Rabu, April 24, 2024

Promo Cinepolis Cinemas Beli 1 Gratis 1 Tiket Layangan Putus

Tanggal 21-24 Desember 2023 akan menjadi periode spesial bagi para penggemar film Indonesia karena Cinépolis Cinemas menawarkan promo yang tak boleh dilewatkan! Dalam rangka merayakan film yang sedang hits, yaitu “Layangan Putus the Movie”, Cinépolis Cinemas memberikan kesempatan istimewa dengan promo Buy 1 Get 1 tiket. Buruan serbu promo ini agar kamu tidak kehabisan kesempatan untuk menikmati film seru tanpa perlu khawatir tentang biaya tiket. Mari simak informasi selengkapnya!

Promo Cinepolis Cinemas Beli 1 Gratis 1 Tiket Layangan Putus

“Redakan Geregetan dengan Promo Buy 1 Get 1: Nonton #LayanganPutusTheMovie di Cinépolis Cinemas!”

Siapa yang tidak kenal dengan kelakuan lucu dan menghibur Mas Aris? Jika kamu sudah siap geregetan dan butuh hiburan, ada kabar baik nih! Sekarang, kamu bisa meredakan emosimu dengan promo Buy 1 Get 1 tiket setiap kali nonton film #LayanganPutusTheMovie di Cinépolis Cinemas.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan dari promo ini? Jadi, ketika kamu membeli satu tiket, kamu akan mendapatkan satu tiket lagi secara gratis. Kesempatan ini sayang untuk dilewatkan, terutama jika kamu penggemar film dan ingin merasakan pengalaman menonton yang lebih seru tanpa perlu khawatirkan biaya tambahan.

Caranya pun cukup mudah! Pertama, kunjungi website resmi atau aplikasi Cinépolis Indonesia. Selanjutnya, pilih jadwal dan film #LayanganPutusTheMovie yang ingin kamu tonton. Pada saat pembayaran, jangan lupa masukkan kode promo khusus, yaitu MASARIS, untuk mengaktifkan promo Buy 1 Get 1.

Dengan memanfaatkan promo ini, kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk menemanimu menonton film #LayanganPutusTheMovie tanpa perlu khawatirkan budget. Ini adalah kesempatan emas untuk merasakan hiburan berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Film #LayanganPutusTheMovie sendiri menjanjikan cerita yang menghibur dan menarik. Jadi, selain bisa menikmati aksi lucu Mas Aris, kamu juga akan dibawa dalam petualangan seru melalui layar lebar. Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menangkap setiap momen kocak dan menyentuh hati dalam film ini.

Promo ini tentu menjadi berita baik bagi para penikmat film yang ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan yang menyenangkan. Jadi, segera pesan tiket nontonmu sekarang juga sebelum kehabisan. Ingat, gunakan kode promo MASARIS agar bisa menikmati promo Buy 1 Get 1.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan serunya menonton film #LayanganPutusTheMovie di Cinépolis Cinemas dengan harga yang lebih terjangkau. Segera book tiketmu, ajak teman-temanmu, dan nikmati momen seru di bioskop!

Cara Mendapatkan Promo Buy 1 Get 1 di Cinépolis Cinemas

Untuk bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 tiket “Layangan Putus the Movie”, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti:

  • Buka website resmi Cinépolis Indonesia atau akses aplikasi Cinépolis.
  • Pilih film yang ingin kamu tonton, yaitu “Layangan Putus the Movie”.
  • Tentukan waktu dan lokasi penayangan yang sesuai dengan preferensimu.
  • Pada saat pembayaran, masukkan kode promo MASARIS .
  • Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan promo Buy 1 Get 1 tiket dan dapat menikmati film seru tanpa biaya tambahan!

Ajak Teman-Temanmu dan Nikmati Serunya Nonton di Cinépolis Cinemas!

Setelah mendapatkan tiket promo Buy 1 Get 1, jangan lupa untuk mengajak teman-teman atau orang tersayangmu. Bagikan keseruan menonton film “Layangan Putus the Movie ” bersama-sama di Cinépolis Cinemas. Pengalaman menonton film di bioskop semakin seru ketika dibagi bersama orang-orang terdekat.

Maka, segera ambil smartphone atau buka laptopmu, lakukan booking tiket melalui platform resmi Cinépolis Indonesia, dan ramaikan promo Buy 1 Get 1 ini. Jangan sampai kehabisan kesempatan untuk menikmati film-film berkualitas dengan biaya tiket yang lebih terjangkau. Ayo, buruan booking tiket dan nikmati film kesukaanmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×