Sedang memuat Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru Agustus 2017 ...

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru Agustus 2017

Saturday, February 25th, 2017

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan – hargacampur.com – Untuk Mengisi hari libur , tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk berlibur ke sebuah tempat wisata yang bisa membuat liburan anda semakin seru dan mendapatkan moment untuk di kenang yang bisa di ceritakan ke anak atau cucu anda kelak. Salah satu pilihan liburan yang seru yaitu dengan mengunjungi tempat wisata yang ada di Daerah Istimewah Yogyakarta yaitu Candi Prambanan.

Candi Prambanan ini merupakan salah satu candi sebagai mahakarya kebudayaan Hindu dari Abad ke 10 yang berada di kecamatan Prambanan Daerah Istimewah Yogyakarta Indonesia. Candi Prambanan ini memiliki Arsitektur yang cantik dan ketinggianya menjulang hingga 47 Meter.Selain itu Harga Tiket masuk candi prambanan ini juga terbilang murah. Hal ini lah yang membuat banyak wisatwan lokal ataupun asing yang berkunjung ke candi prambanan ini untuk melihat keindahan arsitekturnya secara langsung.

Untuk Lokasi Candi Prambanan ini berada di sekitar 17 Km dari Pusat kota Yogyakarta, dan untuk menuju ke lokasi candi Prambanan ini cukup mudah karena ada banyak transportasi yang bisa di gunakan untuk menuju ke tempat candi prambanan dai Yogyakarta. Ketika anda sudah samapai di candi Prambanan ini, anda akan di suguhkan dengan cantiknya pemandangan yang sangat indah, karena selain arsitektur dari candi prambanan yang cantik, di sekitar candi prambanan juga di kelilingi oleh sebuah taman yang indah sehingga para wisatwan bisa nyaman di sana.

Sebelum anda masuk ke tempat wisata Candi Prambanan ini, anda di haruskan untuk membeli Tiket Masuk Candi Prambanan untuk bisa ber explor ke seluruh tempat di candi prambanan. Candi Prambanan ini terdapat tiga candi di halaman utama yaitu Candi Wisnu, Brahma dan Siwa, Dari ketiga candi tersebut dilambangakn sebagai trimurti dalam kepercayaan Hindu.Ketiga candi tersebut mengarah ke arah timur kemudian setiap candi utama memiliki Satu candi pendamping yaitu Nandini, Angsa dan Garuda, ketiga candi pendamping tersebut mengarah ke barat, selain candi utama dan candi pendamping tersebut terdapat juga Dua candi apit, 4 candi kelir dan 4 candi sudut kemudian dihalaman keduanya terdapat 224 candi. Dari banyaknya jumlah candi yang ada menjadikan wisata candi prambanan populer baik di Indonesia maupun manca negara.

Kegiatan yang di lakuakan para wisatwan saat berkunjung ke tempat Wisata Candi Prambanan ini yaitu Berfoto di sekiran Lokasi Candi Prambanan, Terlebih lagi saat malam hari tiba akan terlihat pemandangan yang sangat indah karena efek lampu yang ada di sekitaran candi. Untuk kalian yang penasaran dengan candi Prambanan dan ingin berkunjung kesana, Beriku akan di bagikan Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.

 

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan

Wisatawan Lokal

Usia Harga
Dewasa Rp. 30.000
Anak-anak Rp. 12.500

Wisatawan Asing

Usia Harga
Dewasa $18
Anak-anak $9

 

Jam Operasi Candi Prambanan

Jam operasional atau jam buka candi prambanan dibuka mulai pukul 06.00 sampai 17.00 WIB, dengan membayar harga tiket masuk tersebut para wisatawan sudah tidak dikenakan biaya lagi.

 

Lokasi Candi Prambanan

 

Demikian dengan info Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru kali ini, semoga dengan adanya Daftar harga Tiket masuk Candi prambanan di tas bisa membantu anda dalam liburan seru yang anda harapkan. jangan lupa untuk selalu berkunjung kesini untuk bisa mendapatkan info Harga Tiket terbaru lainnya.

Incoming search terms:

  • tiket masuk candi prambanan bulan agustus 2017
Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Terbaru Agustus 2017 | david | 4.5
/* */
error: