Rabu, April 24, 2024

Harga Freezer Sharp 4 dan 6 Rak Baru & Bekas April 2024

Harga Freezer Sharp 4 dan 6 Rak Baru & Bekas Terbaru – Setiap rumah atau tempat tinggal pasti sangat membutuhkan yang namanya lemari es. Dengan adanya lemari es ini bisa membuat bahan makanan bisa awet terlebih lagi daging yang harus di simpan di bagian freezer. Nah, bagi kalian yang suka menyimpan bahan makanan yang membutuhkan untuk di bekukan terdapat juga lemari is yang khusus untuk freezer.

Harga Freezer Sharp 4 dan 6 Rak

Freezer adalah peralatan elektronik rumah tangga yang sangat penting untuk menjaga kualitas dan kebersihan makanan dan minuman. Sharp merupakan salah satu merek terkenal yang memproduksi freezer dengan kapasitas 4 dan 6 rak. Dalam artikel ini, akan dibahas harga freezer Sharp 4 dan 6 rak baru dan bekas yang saat ini beredar di pasaran.

Di indonesia sendiri terdapat banyak sekali perusahaan elektronik yang menjual freezer secara terpisah dan salah satunya yaitu SHARP. Harga Freezer Sharp ini juga beragam mulai dari varian untuk 4 rak hingga varian yang 6 rak. Tentunya harga freezer sharp dari beragam rak tersebut berbeda, namun tetap murah hanya berkisar jutaan rupiah saja.

Dulu lemari es ini merupakan barang yang sangat mewah, sehingga setiap orang yang punya lemari es ini akan di anggap kaya. Sekarang ini lemari es ini bukan lah barang yang mewah lagi, karena setiap orang pasti punya lemari es di dalam rumahnya. Namun berbeda dengan Freezer yang jarang orang yang punya di karenakan kegunaan dan fungsinya yang memang berbeda dengan lemari es.

Perbedaan Kulkas dan Freezer

Lemari es dan juga Freezer ini tentunya memiliki perbedaan yang signifikan mulai dari fungsi hingga manfaatnya. Lemari es biasanya di gunakan untuk menyimpan makanan atau bahan makanan agar tidak gampang basi. Beberapa makanan yang biasanya di simpan di lemari es agar bisa tetap fresh misalnya yaitu sayur, cabe, minuman, dan masih banyak lagi.

Meski demikian biasanya lemari es ini juga di lengkapi dengan freezer namun volume tempatnya lebih kecil dari pada lemari es. Sedangkan untuk freezer ini lebih berfungsi untuk membekukan berbagai macam barang yang perlu di bekukan agar awet seperti, daging-dagingan, berbagai olahan bahan makanan (sosis, bakso, frozen food), Ice balok, Ice Krim dan banyak lagi.

Suhu pada lemari es dan juga Freezer ini juga berbeda. Pada lemari es suhu yang di tentukan untuk menyimpan berbagai bahan makanan yaitu berkisar antara 10 derajat. Sedangkan untuk freezer yang berfungsi untuk membekukan suhunya hingga minus 20 derajat.
Dari perbedaan suhu tersebut sudah pasti juga fungsi dari dua alat elektronik ini berbeda walaupun fungsi nya sama untuk mendinginkan.

Jenis Freezer

Jenis Freezer

Freezer sendiri merupakan alat untuk membekukan berbagai makanan yang perlu di bekukan yang dimana juga memiliki beberapa jenis. Berikut jenis-jenis freezer yang beredar di pasaran yang bisa anda simak dibawah ini.

  • Freezer Jenis Chest. Pada freezer jenis ini adalah freezer yang bertipe suhu rendah. Biasanya Freezer jenis chest ini di gunakan untuk membekukan dan membekukan berbagai makanan baik itu yang mentah atau mateng seperti daging segar, frozen food, sayur. Freezer ini biasanya banyak di temukan di beberapa toko ataupun restoran. Hal ini di karenakan harga freezer Sharp jenis ini terbilang murah dan terjangkau.
  • Freezer Jenis Curve Glass. Pada freezer jenis ini hampir sama dengan jenis chest. Bedanya untuk jenis ini lebih cepat mendinginkan dan membekukan karena suhunya antara 0 derajat hingga minus 25 derajat Celcius. Freezer ini sangat cocok untuk menyimpan berbagai macam produk seperti Ice cream, frozen food (nugget, daging beku, sosis, seafood, dll).
  • Freezer Jenis Air Blast. Untuk freezer jenis ini termasuk yang bisa mendinginkan atau membekukan dengan sangat cepat. Biasanya freezer jenis ini di gunakan untuk produk perikanan. Dengan proses pembekuan yang sangat cepat akan membuat produk ikan kesegaranya tetap terjaga dengan sangat baik. Freezer ini tentu sangat berbeda dengan freezer yang diatas, hal ini di karenakan suhu freezer ini bisa mencapai minus 40 derajat celcius.

Kalian yang sedang mencari freezer untuk mendinginkan atau membekukan makanan bisa membeli di beberapa toko alat elektronik terdekat. Hal ini di karenakan saat ini Freezer ini sangat mudah di temukan terlebih lagi freezer merek sharp. Harga freezer sharp ini juga sangat terjangkau dan juga murah.

Contohnya saja freezer Sharp dengan kode type FRV-300, yang merupakan freezer merek sharp dengan berbagai fitur dan juga kapasitas pendinginan yang cepat. Freezer ini di klaim dapat mendinginkan atau membekukan berbagai makanan atau minuman dengan cepat dan juga kapasitasnya luas. Memiliki kapastitas kurang lebih 300 liter, tentunya konsumsi dayanya pun sangat hemat hanya 135 watt saja.

Harga Freezer SHARP Terbaru

Harga Freezer SHARP Terbaru

Dengan melihat fitur dari contoh freezer merek sharp diatas tentunya kalian pasti sudah bisa membayangkan dan mengira-ngira harga freezer sharp tersebut. Harga freezer Sharp 4 rak baru berkisar antara Rp2.500.000 hingga Rp3.000.000. Sementara itu, harga freezer Sharp 4 rak bekas berkisar antara Rp3.000.000 hingga Rp3.500.000.

Harga tersebut tergantung pada kondisi dan tahun produksi freezer tersebut. Namun dari pada mengira-ngira, berikut informasi harga freezer sharp dengan berbagai type dibawah ini.

Tipe Freezer SHARPHarga
SHARP Freezer FR-G148 4 rakRp2.500.000
SHARP Freezer FJ-M189K-SS 6 rakRp3.230.000
SHARP Freezer FR-G189 6 rakRp3.250.000
SHARP Freezer FJ-B189N-SS 6 rakRp3.360.500

Daftar harga freezer sharp diatas di rangkum dan di dapatkan dari berbagai sumber terpercaya seperti situ jual beli online. Harga Freezer Sharp ini dari tahun ke tahun terpantau cukup fluktuatif. Misalnya, freezer SHARP tipe FR-G148 4 rak yang semula dijual seharga Rp2,55 juta, sekarang sedikit turun menjadi Rp2,5 jutaan per unit.

Harga Freezer SHARP Bekas

Setelah melihat harga freezer sharp terbaru dan dipikir terlalu mahal, Anda juga bisa membeli freezer sharp yang dalam kondisi bekas. Harga freezer Sharp 6 rak baru berkisar antara Rp1.000.000 hingga Rp1.200.000. Sementara itu, harga freezer Sharp 6 rak bekas berkisar antara Rp1.100.000 hingga Rp1.800.000.

Harga tersebut juga tergantung pada kondisi dan tahun produksi freezer tersebut. Berikut info harga freezer sharp bekas yang bisa anda lihat dibawah ini.

Tipe Freezer SHARPHarga Bekas
SHARP Freezer FR-G148 4 rakRp1.100.000
SHARP Freezer FR-G189 6 rakRp1.800.000

Untuk harga freezer sharp bekas di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan harga yang jual. Harga diatas di rangkum dan di dapatkan dari beberapa sumber terpercaya seperti situs jual beli online. Namun yang perlu di perhatikan juga saat membeli freezer bekas yaitu tidak adanya garansi, sehingga jangan lupa untuk negosiasi dulu dengan penjual jika freezer baru di beli mengalami kerusakan.

Ulasan Pengguna Freezer Sharp

Pengguna freezer Sharp memberikan ulasan positif terhadap kualitas dan daya tahan produk ini. Mereka juga memuji kapasitas yang cukup besar dan desain yang elegan. Namun, ada juga beberapa ulasan negatif yang menyatakan bahwa produk ini cenderung memiliki harga yang mahal.

Itulah informasi mengenai harga freezer Sharp 4 dan 6 rak baru dan bekas yang dapat ditemukan di pasaran saat ini. Sebelum membeli freezer, pastikan untuk memperhatikan kondisi dan harga produk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×