Spesifikasi dan Harga Honda Beat Street Terbaru ( 2021 )

Posted on

Salah satu motor skuter matik yang banyak dicari ialah Honda Beat Street. Hal ini dikarenakan motor satu ini memiliki model yang sporty. Perbedaan dari Honda Beat Street pun tidak terlalu banyak dengan motor Beat lainnya. Namun, motor satu ini memiliki ciri khasnya sendiri yaitu stang lebih lebar dan lebih tinggi.

Selain itu, harga yang ditawarkan motor ini juga cukup murah, yang mana tidak beda jauh dengan Beat standar. Sebelum membeli motor ini ada baiknya Anda mengetahui beberapa informasi berikut ini!

Tentang Honda Beat Street

Harga Honda Beat Street Terbaru

PT Astra Honda Motor kembali meluncurkan produk tipe Beat Street. Yang mana produk ini menonjolkan desain dengan gaya street scooter menggunakan stang terbuka. Alasan Honda meluncurkan produk satu ini yaitu untuk meningkatkan kompetisinya dengan varian model motor yang berbeda.

Sebelum populer di Indonesia gaya yang dimiliki produk satu ini sudah populer terlebih dahulu di Eropa dan melekat menjadi ciri khas kendaraan skuter anak muda. Karena harganya yang cukup terjangkau, motor satu ini sangat diminati di pasar Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Beat Street ini jika dilihat dari segi mesin sama dengan varian Beat lainnya yang menggunakan dapur pacu. Kapasitas mesinnya pun 110 cc yang lengkap dengan pendingin udara.

Performa dari mesin ini dirancang untuk mobilitas perkotaan yang mengedepankan efisiensi BBM dan kelincahan. Maka dari itu, motor ini tidak menjanjikan performa yang impresif. Selain itu, tenaga yang dihasilkan motor ini cukup responsif pada putaran bawah hingga rpm tengah sebagai motor skutik.

Baca Juga :Harga Honda Scoopy Terbaru

Spesifikasi Honda Beat street

Spesifikasi Honda Beat Street Terbaru

Spesifikasi yang diberikan Honda Beat Street terbilang sebanding dengan harga yang ditawarkan. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan skuter matik dengan desain sporty dan gahar. Nah, untuk mengenal motor ini lebih jauh lagi, Anda bisa melihat spesifikasi berikut ini!

  • Desain

Honda Beat Street masih menggunakan model stang naked, namun untuk model-model terbarunya, motor ini didesain dengan garis-garis tajam dan tegas. Yang mana hal ini membuat tampilannya lebih sporty dibandingkan desain sebelum-sebelumnya. Grafis bercorak grafiti di sekeliling motor membuat motor ini terkesan gahar. Bukan hanya itu saja, desain rumah lampunya yang melambangkan huruf U yang di dalamnya disematkan teknologi LED semakin membuat motor ini terlihat mewah.

  • Fitur

Fitur yang dimiliki Honda Beat Street ini pun cukup lengkap, yang mana memiliki fitur parking brake lock dan side stand switch. Namun yang terpenting dari itu ialah penggunaan rangka eSAF-nya. Karena dengan menggunakannya motor ini mampu memberikan posisi berkendara yang lebih rileks dan nyaman. Untuk bagasi motor ini sebesar 12 liter dengan tangki bahan bakar yang bisa menampung hingga 4,2 liter.

  • Mesin

Honda Beat Street memiliki dapur pacu yang mumpuni untuk perjalanan di kota. Yang mana motor ini ditopang dengan mesin 109,5 cc silinder tunggal. Tenaga yang dihasilkan motor ini pun sebesar 8,8 hp serta torsi sebesar 9,3 Nm.

Selain spesifikasi di atas, Anda juga perlu mengetahui beberapa spesifikasi lainnya yang dimiliki Honda Beat Street berikut ini!

  • Dimensi Panjang: 1.877 mm
  • Dimensi Lebar:742 mm
  • Dimensi Tinggi: 1.030 mm
  • Rangka: Enhance Smart Architectur Frame
  • Ukuran Ban Depan: 80/90 ? 14 M/C ? (Tubless)
  • Ukuran Ban Belakang: 90/90 ? 14 M/C ? (Tubless)
  • Rem: Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal (depan) dan Tromol (belakang)
  • Mesin: 109,5 cc, eSP, 4 langkah dan SOHC
  • Performa Tenaga: 9,0 Ps/7.500 rpm
  • Performa Torsi: 9,3 Nm/5.500 rpm

Kelebihan Honda Beat Street

Kelebihan & Kekurangan Honda Beat Street Terbaru

Setelah mengetahui spesifikasi yang diberikan oleh Honda Beat Street, Anda juga perlu mengetahui kelebihan dari motor satu ini. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki Honda Beat Street!

  • BBM yang dikonsumsi Honda Beat Street cukup irit.
  • Desain yang diberikan lebih sporty dan agresif.
  • Memiliki Handling yang cukup lincah.
  • Harga terjangkau.
  • Dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang berfungsi sebagai panduan berkendara secara irit.
  • Berkendara akan semakin nyaman dan lancar karena menggunakan ban tubeless.

Kelebihan di atas mungkin hanya segelintir saja, Anda bisa menanyakan berbagai kelebihannya kepada customer service ketika membeli produknya.

Kekurangan Honda Beat Street

Selain mengetahui kelebihan yang dimiliki Honda Beat Street, alangkah baiknya Anda juga mengetahui kekurangan dari motor satu ini. Berikut adalah beberapa kekurangan yang dimiliki Honda Beat Street!

  • Pilihan warna yang terlalu sedikit.
  • Tidak memiliki fitur ISS, yang mana fitur ini bisa membuat kendaraan mati secara otomatis saat mesin motor mati selama 3 detik.
  • Panel instrumen digital yang terpasang sangat standar dan tidak terlihat mewah serta keren.

Harga Honda Beat Street

Honda Beat Street Terbaru

Saat Anda sedang berkendara di jalanan, Anda pasti akan menemukan pengguna Honda Beat Street, karena motor satu ini paling banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Tidak hanya dilihat dari spesifikasi yang mumpuni untuk kelas entry level, tetapi juga karena harga yang ditawarkannya. Yang mana diketahui harga yang diberikan oleh Honda Beat Street ialah Rp. 17.365.000. Dengan banderol harga tersebut dan spesifikasi yang diberikan, maka tidak heran jika motor ini terbilang murah.

Nah, demikian spesifikasi dan harga Honda Beat Street yang banyak diincar konsumen Indonesia. Sebelum membelinya, alangkah baiknya Anda mengecek harga Honda Beat Street di daerah Anda. Sebab, harga di satu daerah dengan daerah lainnya bisa saja berbeda. Semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Hargacampur.com adalah Website yang menyajikan Informasi Harga Diskon dan Katalog Promo Terbaru. Selain itu ada info Daftar Harga dan Diskon Terbaru bagi kalian para pecinta diskon di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkapnya klik disini