Kamis, April 4, 2024

Harga Motor Listrik Polytron Semua Tipe Terbaru April 2024

Harga Motor Listrik Polytron Semua Tipe Terbaru – Penggunaan motor listrik semakin mendapatkan perhatian di Indonesia, terutama dengan kehadiran berbagai model inovatif dari produsen elektronik terkemuka seperti Polytron. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi ragam motor listrik Polytron beserta fitur-fitur unggulannya. Polytron, yang dikenal sebagai pembuat barang elektronik berkualitas, telah meramaikan pasar kendaraan listrik dengan beragam varian yang tidak hanya menawarkan solusi ramah lingkungan, tetapi juga memadukan desain modern dan performa tinggi.

Harga Motor Listrik Polytron Semua Tipe

Tren motor listrik di Indonesia semakin berkembang seiring dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian lingkungan dan efisiensi energi. Polytron, sebagai pelopor dalam bidangnya, memahami kebutuhan konsumen akan motor listrik yang tidak hanya handal namun juga terjangkau.

Kali ini hargacampur.com akan membahas beberapa tipe motor listrik Polytron, mulai dari Fox-S yang futuristik hingga T-Rex yang menawarkan kecepatan maksimum tinggi. Setiap model memiliki fitur unggulan dan keunggulan masing-masing, menjadikan Polytron sebagai pilihan menarik di pasar motor listrik Indonesia. Mari kita telusuri lebih dalam tentang revolusi motor listrik Polytron dan berbagai manfaat yang ditawarkannya.

Jenis Motor Listrik Polytron dan Fitur Unggulannya

Motor listrik Polytron menjadi pilihan menarik dengan berbagai jenisnya, masing-masing menghadirkan fitur unggulan yang membedakan.

Polytron Fox-S

Polytron Fox-S

Polytron Fox-S hadir dalam empat pilihan warna yang stylish, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Desainnya yang futuristik dan ergonomis membuatnya tampak modern, menarik perhatian penggemar motor listrik.

Fitur Unggulan:

Motor ini dibekali dengan motor listrik bertenaga 3000 W dengan peak power mencapai 4800 W. Kecepatannya dapat menembus hingga 80 km/jam, sementara jarak tempuh maksimal mencapai 70 km dalam sekali pengisian daya. Baterai LifePo berkapasitas 1,94 kWh menjadi daya tarik tersendiri, menawarkan efisiensi tinggi dan ketahanan yang luar biasa.

Harga:

Polytron Fox-S hadir dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan motor listrik berkualitas tanpa harus menguras kantong. Dengan harga yang bersahabat, Fox-S membuktikan bahwa motor listrik berkualitas tinggi dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat.

Polytron Fox-S bukan hanya sekadar kendaraan, melainkan simbol perubahan menuju transportasi yang ramah lingkungan. Dengan harga yang terjangkau, Fox-S mengajak semua orang untuk merasakan sensasi berkendara yang modern dan bertanggung jawab.

Polytron Fox-R

Polytron Fox-R

Polytron Fox-R memukau dengan desain skutik bongsor yang sangat diminati saat ini. Dilengkapi dengan windshield untuk melindungi pengendara dari angin langsung, Fox-R menawarkan tampilan yang kekinian dan fungsional.

Fitur Unggulan:

Motor ini didukung oleh baterai lithium-ion berkapasitas 3,7 kWh, memungkinkan Fox-R melaju hingga kecepatan 90 km/jam. Proses pengisian dayanya relatif singkat, hanya sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen. Keunggulan lainnya, Polytron menyajikan skema sewa baterai untuk membuat motor listrik ini lebih terjangkau bagi semua orang.

Harga:

Polytron Fox-R hadir dengan harga yang kompetitif, berada dalam kisaran Rp20 jutaan off the road Jakarta. Dengan harga tersebut, Fox-R menghadirkan solusi yang terjangkau untuk pengalaman berkendara yang modern dan ramah lingkungan.

Polytron Fox-R tidak hanya memikat melalui desainnya yang stylish, tetapi juga melalui konsep sewa baterai yang membuatnya semakin terjangkau. Fox-R mengajak para pengendara untuk merasakan kebebasan berkendara tanpa meninggalkan jejak karbon berlebihan.

Polytron T-Rex

Polytron T-Rex

Polytron T-Rex mengusung desain yang futuristik dan kekinian, menciptakan tampilan yang kuat dan modern. Dengan dimensi yang besar, motor ini memberikan kesan tangguh dan handal.

Spesifikasi Unggul:

Motor ini memiliki kecepatan maksimum hingga 130 km/jam, menawarkan performa tinggi untuk pengalaman berkendara yang memuaskan. Ditenagai oleh baterai berkapasitas 7,6 kWh, T-Rex mampu menempuh jarak hingga 210 km/jam sekali pengisian, memberikan kebebasan untuk perjalanan jauh tanpa hambatan.

Harga:

Dengan banderol harga yang bersaing, Polytron T-Rex dijual dengan kisaran harga sekitar 16 jutaan. Harga yang terjangkau ini membuatnya menjadi opsi menarik bagi pengguna yang menginginkan motor listrik dengan performa tinggi tanpa harus menguras kantong.

Polytron EVO

Polytron EVO

Polytron EVO hadir dengan dimensi yang mungil namun bergaya modern. Desainnya yang kompak membuatnya sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Meskipun ringkas, EVO tetap menyuguhkan performa maksimal untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Spesifikasi Unggul:

Motor ini dapat mencapai kecepatan hingga 60 km/jam, menjadikannya pilihan ideal untuk mobilitas perkotaan. Dilengkapi dengan baterai lithium NMC 60V/29Ah, EVO memiliki daya jelajah mencapai 200 km dengan menggunakan dua baterai. Proses pengisian daya yang singkat, sekitar 4,5 jam, memberikan kenyamanan ekstra dalam penggunaan sehari-hari.

Harga:

Polytron EVO dijual dengan harga sekitar Rp28 jutaan. Meskipun sedikit lebih mahal dibandingkan beberapa varian lainnya, harga ini sebanding dengan desain mungil yang praktis dan performa maksimal yang ditawarkan. Untuk kemudahan, tersedia juga opsi kredit untuk motor listrik ini.

Setiap jenis motor listrik Polytron memberikan pilihan yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Dengan kombinasi desain modern dan fitur-fitur canggih, Polytron membuktikan diri sebagai pemimpin dalam industri motor listrik di Indonesia. Mari kita telaah lebih lanjut kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh setiap model.

Daftar Harga Motor Listrik Polytron

Berikut adalah daftar harga lengkap untuk beberapa tipe motor listrik Polytron terbaru. Meski harganya bervariasi, Polytron menawarkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Tipe MotorHarga (Rp)
Polytron Fox-S~Rp9 jutaan
Polytron Fox-R~Rp20 jutaan
Polytron T-Rex~Rp16 jutaan
Polytron EVO~Rp28 jutaan

Dengan pilihan harga yang beragam, Polytron memberikan opsi yang fleksibel untuk pengguna yang memiliki kebutuhan dan anggaran yang berbeda. Pastikan untuk memilih motor listrik yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Kelebihan Penggunaan Motor Listrik Polytron

Kelebihan Penggunaan Motor Listrik Polytron

Motor listrik Polytron menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar kendaraan listrik. Dengan berbagai fitur canggih dan performa yang handal, berikut adalah beberapa kelebihan utama penggunaan motor listrik Polytron:

  1. Desain Modern dan Stylish: Motor listrik Polytron dirancang dengan tampilan modern dan gaya yang stylish. Contohnya, Polytron Fox-S hadir dengan desain futuristik dan ergonomis, sedangkan Polytron Fox-R mengusung konsep skutik bongsor yang kekinian. Desain yang menarik ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menjadi pilihan gaya yang atraktif.
  2. Kinerja Tinggi dan Efisiensi Energi: Motor listrik Polytron menawarkan kinerja tinggi dengan motor bertenaga dan baterai berkualitas. Sebagai contoh, Polytron Fox-S dilengkapi dengan motor bertenaga 3000 W dan baterai LifePo berkapasitas 1,94 kWh. Performa tinggi ini diimbangi dengan efisiensi energi, membuat pengguna dapat menikmati perjalanan yang cepat dan hemat biaya.
  3. Jarak Tempuh yang Luas: Salah satu keunggulan Polytron Fox-R dan T-Rex adalah jarak tempuh yang impresif. Fox-R mampu menjelajah sejauh 130 km dalam sekali pengisian daya, sementara T-Rex dapat menempuh jarak hingga 210 km. Kelebihan ini membuat motor listrik Polytron menjadi solusi yang praktis dan ekonomis untuk kebutuhan sehari-hari.
  4. Pengisian Daya Cepat: Polytron menyediakan fasilitas pengisian daya yang cepat, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jarak tempuh yang lebih singkat dalam waktu yang relatif singkat. Fox-S, misalnya, dapat mendapatkan jarak 10 km hanya dalam waktu 10 menit menggunakan fasilitas fast charging dari Polytron.
  5. Opsi Sewa Baterai: Polytron memberikan opsi menarik dengan skema sewa baterai pada beberapa tipe, termasuk Fox-R. Dengan skema ini, pengguna dapat membayar biaya sewa baterai, menjadikan motor listrik Polytron lebih terjangkau tanpa harus membeli baterai dengan harga tinggi.

Dengan kombinasi desain menarik, performa tinggi, dan fitur inovatif, motor listrik Polytron tidak hanya menjadi alat transportasi, tetapi juga gaya hidup yang ramah lingkungan. Kelebihan-kelebihan ini menjadikan Polytron sebagai opsi yang layak untuk mereka yang mencari motor listrik dengan nilai tambah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×