Daftar Harga Kulkas Aqua Terbaru Lengkap Juli 2022

  • Bagikan

Harga Kulkas Aqua merupakan salah satu merek kulkas yang ada di pasaran pada saat ini. Apabila di dengar sekilas, merk kulkas yang satu ini memang masih cukup asing untuk didengar pada perangkat elektronik seperti kulkas. Pada umumnya Aqua dikenal sebagai brand air mineral yang sudah cukup terkenal di Indonesia.

Meski demikian, nyatanya Aqua merk kulkas ini tidak ada hubungan sama sekali dengan merek air mineral kemasan tersebut. Kulkas Aqua ini merupakan brand asal Jepang yang menjadi rebranding dari merek Sanyo. Rebranding ini dilakukan guna meningkatkan minat pasar. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai harga kulkas Aqua di pasaran, berikut akan dijelaskan lebih rinci.

Harga Kulkas Aqua AQR-D240

Harga Kulkas Aqua AQR-D240

Pertama ada kulkas Aqua AQR-D240 yang iklim hemat energi karena gunakan daya listrik sebesar 80 watt. Aplikasi ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup lapang serta adanya tempat khusus untuk menyimpan telur. Kulkas ini sudah dilengkapi dengan sistem multi earphone yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi pendinginan udara di dalam kulkas.

Kulkas ini memiliki dimensi 52 x 60 x 135 cm dan beratnya kurang lebih 37 kg. Kulkas ini sudah dilengkapi dengan material body yang berlapis serta tahan karat. Demikian halnya dengan bagian interior, bisa ditemukan rak-rak yang bahannya diklaim anti gores, kuat dan juga kokoh. Soal harga, kulkas Aqua AQR-D240 dibandrol sekitar Rp.2,1 juta.

Lihat Juga : Harga Kulkas Sharp Terbaru Lengkap

Aqua AQR-D260

Aqua AQR-D260

Selanjutnya ada kulkas Aqua AQR-D260. Kulkas Aqua AQR-D260 ini memiliki kapasitas besar yang mencapai 209 liter. Kulkas ini telah dilengkapi dengan teknologi full door insulation serta teknologi pendinginan multi air flow. Salah satu hal menarik dari kulkas Aqua AQR-D260 ini adalah disajikannya porsi maupun kapasitas yang seimbang antara rak bawah dan bagian freezer.

Alhasil, keduanya sama-sama besar. Pada bagian raknya, kulkas ini mengadopsi penggunaan fiber yang diklaim untuk menunjang daya tahan, kekokohan dan tetap ringan. Kulkas Aqua AQR-D260 dibanderol dengan harga sekitar Rp.2,3 juta.

Kulkas Aqua AQR-D239i

Aqua AQR-D239i

Kulkas Aqua AQR-D239i ini merupakan kulkas 2 pintu yang telah menggunakan teknologi inverter. Teknologi ini berfungsi untuk menyesuaikan suhu kulkas berdasarkan kapasitas makanan yang ada di dalam kulkas. Selain itu teknologi pintar tersebut juga mampu menyesuaikan dengan suhu di sekitarnya serta cahaya yang masuk. Tujuannya tidak lain adalah untuk menghemat konsumsi listrik. Bahkan, penghematan listrik karena adanya teknologi pintar ini diklaim bisa mencapai 25%.

Tidak sampai di situ saja, kulkas Aqua AQR-D239i juga dibekali dengan teknologi lainnya yaitu sistem pendingin dan multi air flow serta tombol full insulation yang fungsinya agar menjadi lebih cepat dan tetap hemat listrik. Terdapat pula Nano ferrite double filter system and deodorizer guna meminimalkan bau busuk pada makanan. Teknologi lainnya yang juga menambah kualitas dari kulkas AQR-D239i ini adalah adanya teknologi no forst dan twist ice maker yang difungsikan untuk membuat es supaya lebih praktis. Untuk harganya sendiri, kulkas Aqua AQR-D239i dibanderol dengan harga sekitar Rp.2,5 juta.

Aqua AQR-D259FW/FS

Aqua AQR-D259FWFS

Salah satu seri pilihan untuk kulkas Aqua 2 pintu yaitu Aqua AQR-D259FW/FS. Kulkas ini sudah dibekali dengan berbagai teknologi seperti inverter, multi air flow, Nano ferrite double filter system & drodorizer, tombol full insulation, no forst dan juga twice ice maker. Secara fisik, tampilan kulkas Aqua AQR-D259FW/FS berbeda dengan yang sebelumnya karena ada motif bunga cantik dengan dimensi 525 x 585 x 1.532 mm.

Sementara itu untuk bobotnya sendiri kurang lebih 37 kg. Kulkas Aqua AQR-D259FW/FS sudah dibekali dengan handle grip yang begitu ergonomis untuk mempermudah ketika menggenggam. Kulkas Aqua AQR-D259FW/FS 2 pintu Ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.2,7 juta.

Kulkas Aqua AQR-D259S

Aqua AQR-D259S

Kulkas Aqua AQR-D259S ini mempunyai sistem pendinginan yaitu multi air flow sebagaimana kulkas 2 pintu Aqua lainnya. Kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan Nano ferrite double filter system and deodorizer yang bisa bau tidak sedap secara lebih optimal terbebas dari bakteri.

Untuk konsumsi daya sendiri, kulkas Aqua AQR-D259S mengkonsumsi daya 160 watt. Terdapat tombol full insulation yang fungsinya untuk bisa mempercepat proses pendinginan namun tetap rendah daya. Pada bagian freezer-nya bisa ditemukan ukuran twice yang begitu praktis. Cukup dengan memutar tuas cetakan maka bisa diambil es nya. Kulkas Aqua AQR-D259S dibandrol dengan harga sekitar Rp.2,9 juta.

Aqua AQR-D190-DS

Aqua AQR-D190-DS

Selanjutnya ada kulkas Aqua AQR-D190-DS. Jika sebelumnya merupakan kulkas Aqua 2 pintu maka kali ini adalah kulkas aqua 1 pintu. Kulkas ini memiliki dimensi 486 x 554 x 1260 mm dan berat sekitar 25 kg. Lokasi ini dioperasikan dengan daya 80 watt dengan voltase 160 volt. Terdapat tempat penyimpanan buah dan juga sayur serta ada lampu interior. Tampilannya tampak begitu elegan sehingga bisa menjadikan ruangan tampak lebih menarik dan memiliki nilai estetika. Untuk harganya, kulkas ini dibandrol sekitar Rp.1,6 juta.

Aqua AQR-D18

Aqua AQR-D18

Selanjutnya ada kulkas Aqua AQR-D181. Kulkas Aqua AQR-D181 ini dioperasikan dengan daya sebesar 36 watt. Tersedia warna dark silver dan light silver yang tampak begitu elegan. Dimensinya dalam satuan mm yaitu 505 x 515 x 1052.5. Terdapat door insulation, polyurethane handle top and side hidden, tempered glass, refrigerant R134a, tempered glass tray. Kulkas Aqua AQR-D181 ini juga diklaim mudah dibersihkan tahan lama dan kuat.

Kulkas ini diklaim bekerja stabil ketika tegangan rendah hingga tegangan 160 volt. Perlu diketahui bahwa full insulation berfungsi untuk mempercepat pendidikan di dalam lemari es serta dapat menghemat energi. Sementara itu multi handle ini merupakan kombinasi handle atas dan samping supaya lebih nyaman saat digunakan. Kulkas ini juga memiliki comfortable tray berupa rak untuk menyimpan telur dan minuman kaleng sehingga lebih praktis dan tersusun rapi. Adapun harga kulkas Aqua AQR-D181 dibanderol sekitar Rp.1,5 juta.

Baca Juga : Daftar Harga Printer Canon Murah Terbaru

Kulkas Aqua Sanyo D191 Big Freezer

Aqua Sanyo D191 Big Freezer

Kulkas Aqua Sanyo D191 Big Freezer ini merupakan salah satu kulkas 1 pintu keluaran merk Aqua. Tampilannya begitu elegan dan minimalis. Kulkas ini memiliki sistem low voltage yang membuat para penggunanya tidak perlu khawatir jika listrik di rumah tidak stabil. Dengan adanya sistem low-voltage ini, kulkas diklaim tetap dapat beroperasi dengan baik.

Sesuai dengan namanya, freezer kulkas ini lebih besar sehingga cocok untuk para pengguna yang ingin membekukan lebih banyak bahan makanan. Berat kulkas ini sekitar 27 kg dengan unit 50 cm x 58 cm x 115 cm, carton 520 x 580 x 1300, daya listrik 55 watt. Terdapat beberapa fitur yang perlu diperhatikan yaitu kapasitas 160 liter, multi handle, door material berupa pcm, kur sistem berupa direct cooling, defrost method manual, rak kaca diklaim lebih kuat, mudah dibersihkan, tray 2 pcs tempered glass.

Tanggapan:

0/5. dari 0 Pembaca

Belum ada tanggapan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: