Sabtu, Februari 24, 2024

Harga Martabak San Francisco Semua Menu Terbaru Februari 2024

Harga Martabak San Francisco Semua Menu Terbaru – Kuliner telah mengalami evolusi yang mengesankan, dengan berbagai kreasi lezat yang terus bermunculan di berbagai penjuru. Salah satu makanan yang kian meraih popularitas adalah martabak, khususnya yang ditawarkan oleh Martabak San Francisco. Sejak berdirinya pada tahun 1967, gerai ini telah menjadi tujuan favorit para pecinta kuliner yang menginginkan pengalaman makan yang istimewa. Dengan berbagai variasi rasa dari manis hingga asin serta topping yang kaya akan rasa, Martabak San Francisco telah menjadi legenda dalam dunia kuliner.

Harga Martabak San Francisco Semua Menu

Martabak San Francisco telah menjelma menjadi tujuan tak terbantahkan bagi pecinta makanan yang mencari cita rasa premium dan variasi yang kaya. Dengan sejarah yang kuat selama lebih dari setengah abad, gerai ini telah berhasil mempertahankan kepopulerannya dengan menyajikan berbagai varian martabak yang memanjakan lidah. Dengan begitu banyak pilihan rasa dan topping yang tersedia, Martabak San Francisco telah menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kali ini hargacampur.com akan membahas berbagai aspek menarik mengenai Martabak San Francisco, mulai dari variasi rasa hingga keunikan menu yang ditawarkan. Anda akan menemukan informasi mengenai berbagai menu manis dan asin yang terbaru beserta dengan daftar harga terkini. Mari kita jelajahi lebih dalam mengenai kelezatan dan inovasi yang ditawarkan oleh Martabak San Francisco, serta mengapa gerai ini telah mendapatkan tempat istimewa di hati para pecinta kuliner.

Martabak Manis San Francisco

Martabak manis adalah salah satu ikon kuliner yang telah merajai selera masyarakat Indonesia. Dalam kategori ini, Martabak San Francisco telah berhasil memadukan cita rasa klasik dengan sentuhan modern yang menggoda. Dengan beragam pilihan varian rasa dan kombinasi topping yang unik, martabak manis dari gerai ini tidak hanya memikat mata, tetapi juga menyuguhkan kenikmatan tiada tara.

Dalam memenuhi selera pecinta martabak manis, Martabak San Francisco menawarkan berbagai varian yang mampu memanjakan lidah. Salah satunya adalah Martabak Tipker Keju, yang menyajikan kelezatan keju yang meleleh dan renyah di setiap gigitannya. Bagi pecinta cokelat, Martabak Tipker Cokelat akan menjadi pilihan yang sempurna dengan kombinasi cokelat yang lezat dan gurih. Jika Anda menginginkan varian yang lebih kaya, Martabak Crispy Crepes Keju Almond dapat menjadi opsi, dengan keju dan almond yang menyatu dalam sensasi renyah dan creamy.

Untuk Anda yang menyukai sentuhan buah-buahan segar, Martabak Manis Pisang Keju dan Martabak Manis Jagung Keju akan memberikan sensasi manis dan gurih yang sempurna. Tidak hanya itu, ada pilihan khas Martabak Manis Durian yang menghadirkan aroma dan rasa khas durian yang lezat. Bagi yang ingin eksplorasi lebih dalam, varian seperti Martabak Manis Taro Cheese atau Martabak Manis Greentea Keju memberikan nuansa berbeda dalam setiap suapan.

Martabak Asin San Francisco

Martabak Asin San Francisco

Selain varian martabak manis yang menggiurkan, Martabak San Francisco juga tidak kalah menarik dengan pilihan martabak asin yang menggoda selera. Martabak asin dari gerai ini menawarkan kombinasi cita rasa yang unik, mulai dari ayam, sapi, hingga berbagai pilihan campuran yang menghadirkan sensasi gurih dan nikmat.

Salah satu andalan dalam kategori martabak asin adalah Martabak Asin Ayam. Dengan pilihan ukuran mulai dari small hingga special, varian ini menyuguhkan rasa ayam yang lezat dengan lapisan kulit yang gurih dan renyah. Bagi pecinta daging sapi, Martabak Asin Sapi dapat menjadi pilihan yang memanjakan lidah dengan daging sapi yang lembut dan bumbu yang meresap sempurna.

Jika Anda menginginkan variasi rasa, Martabak San Francisco juga menawarkan berbagai campuran unik dalam varian Martabak Asin Mix. Dari ikan tuna hingga smoked beef, setiap campuran memberikan sentuhan istimewa yang memperkaya cita rasa martabak. Selain itu, ada juga pilihan Martabak Asin Special Mix yang menghadirkan kombinasi lezat dari ayam dan daging sapi, serta berbagai variasi topping yang menggoda selera.

Kelebihan Martabak San Francisco

Tidak hanya menyajikan beragam varian martabak yang menggugah selera, Martabak San Francisco juga memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan favorit di hati para pecinta martabak. Inilah beberapa kelebihan yang membuat gerai ini begitu istimewa:

  1. Kualitas Terjamin: Salah satu hal yang membedakan Martabak San Francisco adalah komitmennya terhadap kualitas bahan dan proses pembuatan. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses yang teliti, setiap potongan martabak yang dihasilkan selalu memenuhi standar kualitas yang tinggi. Ini berarti setiap gigitan dari martabak yang Anda nikmati akan menghadirkan cita rasa dan tekstur yang luar biasa.
  2. Variasi Rasa yang Luas: Kelebihan lain dari Martabak San Francisco adalah berbagai pilihan rasa yang ditawarkan, baik dalam kategori martabak manis maupun asin. Dari varian klasik hingga kombinasi rasa yang unik, Anda memiliki banyak opsi untuk memuaskan selera. Tidak hanya itu, adanya pilihan ukuran yang beragam juga memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan nafsu makan dan keinginan Anda.
  3. Inovasi Menu: Gerai ini terus mengembangkan menu dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini membuat pengunjung dapat mencicipi berbagai kreasi baru yang tak hanya enak, tetapi juga menarik. Inovasi ini mencakup pilihan topping yang beragam, mulai dari cokelat, keju, kacang, hingga produk terkenal seperti Silverqueen dan Oreo. Dengan demikian, Martabak San Francisco selalu memberikan pengalaman yang segar dan menarik bagi pelanggannya.
  4. Komitmen pada Kesehatan: Martabak San Francisco memberikan perhatian khusus pada kesehatan dalam proses pembuatan martabak. Dengan menghindari penggunaan bahan-bahan seperti bread improver, ragi, pewangi, dan pemanis buatan, gerai ini menjaga bahwa setiap potongan martabak yang Anda nikmati adalah pilihan yang lebih sehat tanpa mengorbankan rasa. Ini menjadi nilai tambah bagi mereka yang mengutamakan kesehatan dalam memilih makanan.
  5. Jejaring Luas: Dengan tersebar di berbagai kota, Martabak San Francisco menawarkan akses yang mudah bagi siapa pun yang ingin menikmati kelezatan martabaknya. Dari Bali hingga berbagai kota di Indonesia, gerai ini memiliki banyak lokasi untuk memenuhi keinginan makan martabak Anda. Jejaring ini memudahkan para pecinta martabak untuk menikmati cita rasa khas Martabak San Francisco tanpa harus jauh-jauh datang ke satu tempat.

Dengan semua kelebihan ini, Martabak San Francisco tidak hanya menjadi pilihan lezat untuk makanan camilan, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa bagi siapa saja yang mencoba. Kelebihan-kelebihan inilah yang membuat Martabak San Francisco menjadi salah satu tempat terbaik untuk mengeksplorasi dunia martabak dalam segala kelezatan dan variasinya.

Harga Terbaru Martabak San Francisco

Harga Terbaru Martabak San Francisco

Martabak San Francisco telah lama menjadi favorit banyak orang, baik untuk pencinta martabak manis maupun martabak asin. Kualitas rasa yang terjaga, berbagai pilihan topping, dan variasi rasanya membuat Martabak San Francisco selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Berikut adalah daftar harga terbaru untuk menu-menu yang ditawarkan oleh Martabak San Francisco:

Martabak Manis

MenuHarga (Rp)
Martabak Tipker KejuRp60.000
Martabak Tipker Kacang WijenRp60.000
Martabak Tipker CokelatRp60.000
Martabak Crispy Crepes CokelatRp60.000
Martabak Crispy Crepes KejuRp60.000
Martabak Manis 1/2 Kacang 1/2 Keju TipisRp59.000
Martabak Manis 1/2 Kacang 1/2 Keju MediumRp62.000
Martabak Manis 1/2 Cokelat 1/2 Keju TipisRp59.000
Martabak Manis 1/2 Cokelat 1/2 Keju MediumRp62.000
Martabak Manis 1/2 Cokelat Kacang 1/2 Keju TipisRp60.000
Martabak Manis 1/2 Cokelat Kacang 1/2 Keju MediumRp63.000
Martabak Manis Pisang Keju TipisRp65.000
Martabak Manis Jagung Keju TipisRp65.000
Martabak Manis Kismis Keju TipisRp68.000
Martabak Manis Almond Keju TipisRp68.000
Martabak Manis Durian TipisRp74.000
Martabak Manis Taro Cheese TipisRp58.000
Martabak Manis Greentea Keju TipisRp58.000
Martabak Manis Greentea Cokelat Kacang TipisRp60.000
Martabak Manis Vanilla Oreo TipisRp62.000
Martabak Manis Silverqueen Greentea Keju TipisRp78.000
Martabak Manis Chunkybar TipisRp76.000
Martabak Manis Red Velvet Vanilla Oreo Cream Cheese MediumRp80.000

Martabak Asin

MenuHarga (Rp)
Martabak Asin Ayam SmallRp105.000
Martabak Asin Sapi SmallRp120.000
Martabak Asin Mix PolosRp70.000
Martabak Asin Mix Ikan TunaRp100.000
Martabak Asin Mix CornetRp100.000
Martabak Asin Mix SosisRp110.000
Martabak Asin Mix Smoked BeefRp120.000
Martabak Asin Mix Sei SapiRp156.000
Martabak Asin Special Mix AyamRp180.000
Martabak Asin Special Mix SapiRp210.000

Perlu diingat bahwa harga-harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi harga yang lebih akurat dan terbaru, disarankan untuk mengunjungi gerai Martabak San Francisco terdekat atau menghubungi pihak gerai melalui kontak yang telah disediakan.

Lokasi dan Jangkauan Gerai Martabak San Francisco

Lokasi dan Jangkauan Gerai Martabak San Francisco

Martabak San Francisco telah menjelma menjadi salah satu nama besar dalam dunia kuliner Indonesia. Dengan jejak langkah yang dimulai sejak tahun 1967, gerai ini telah mengukir keberadaannya di berbagai sudut kota di Indonesia. Kemajuan dan ekspansi yang dilakukan Martabak San Francisco membuktikan betapa besar minat masyarakat terhadap varian martabak yang mereka tawarkan.

Gerai Martabak San Francisco tersebar di berbagai kota besar, sehingga memudahkan siapa pun yang ingin merasakan lezatnya sajian martabak ini. Kehadirannya telah memungkinkan para penggemar martabak untuk menikmati pilihan rasa dan variasi yang ditawarkan tanpa harus terikat pada satu lokasi. Salah satu kota yang menjadi markas besar gerai ini adalah Jakarta, ibu kota Indonesia, di mana terdapat beberapa cabang Martabak San Francisco yang siap memanjakan lidah Anda.

Tidak hanya itu, Martabak San Francisco juga hadir di kota-kota lain di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan masih banyak lagi. Ini membuktikan betapa jangkauan gerai ini semakin luas dan mengakomodasi minat para pecinta martabak di berbagai daerah. Dengan demikian, jika Anda berada di salah satu dari kota-kota tersebut, Anda tidak perlu repot-repot untuk menikmati kelezatan Martabak San Francisco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×