Jumat, Februari 2, 2024

Harga Menu Bakso Boedjangan & Promo Terbaru Februari 2024

Harga Menu Bakso Boedjangan & Promo Terbaru – Bakso Boedjangan telah menjadi favorit di kalangan remaja milenial di Nusantara. Kedai bakso ini terkenal dengan menu bakso yang lezat dan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan ideal bagi pecinta kuliner yang ingin mencicipi kelezatan bakso dengan variasi yang beragam. Jika Anda adalah penggemar bakso dan ingin mengetahui harga menu terbaru serta promo-promo menarik yang ditawarkan oleh Bakso Boedjangan, maka artikel ini akan memberikan informasi yang Anda cari.

Harga Menu Bakso Boedjangan & Promo Terbaru

Bakso Boedjangan adalah restoran dengan banyak cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Cabang-cabangnya yang populer antara lain di Malang, Surabaya, Jakarta, Medan, Semarang, Sidoarjo, Banjarmasin, Makassar, Manado, Bekasi, Bogor, Bandung, Jember, dan Bali. Dengan jangkauan yang luas, tidak sulit untuk menemukan kedai Bakso Boedjangan terdekat di kota Anda.

Selain menu bakso berkuah yang menjadi andalan, Bakso Boedjangan juga menawarkan beragam hidangan pendamping seperti mie instan, mie yamin, nasi goreng, cireng, pangsit, mie ayam, dan nasi bakso. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati bakso dengan variasi rasa dan pengalaman yang berbeda. Tidak hanya itu, terdapat juga pilihan minuman yang segar seperti es cokelat, air mineral, es duren, es kelapa, dan es jeruk untuk menemani hidangan Anda.

Menu Favorit Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan dikenal dengan keberagaman menu bakso yang lezat dan menggugah selera. Berikut ini adalah beberapa menu favorit yang menjadi daya tarik utama di Bakso Boedjangan. Jika Anda ingin merasakan kelezatan hidangan mereka, pastikan untuk mencoba varian-varian menu berikut:

  1. Nasi Bakso Kari: Nikmati sensasi kehangatan dan kelezatan hidangan ini. Nasi Bakso Kari adalah kombinasi sempurna antara nasi, bakso, dan kuah kari yang kaya rasa.
  2. Bakso Keju: Dalam varian ini, Anda akan menikmati kelezatan bakso dengan taburan keju yang meleleh. Kombinasi unik ini akan membuat Anda ketagihan.
  3. Bakso Mozzarella: Jika Anda pecinta keju, jangan lewatkan varian ini. Setiap gigitan bakso dihiasi dengan taburan keju mozzarella yang lembut dan menggoda.
  4. Bakso Pedas: Untuk Anda yang menyukai sensasi pedas, Bakso Pedas adalah pilihan yang tepat. Rasakan kelezatan bakso disertai dengan rasa pedas yang menggigit.
  5. Bakso Urat: Varian ini cocok bagi Anda yang menggemari tekstur kenyal dan nikmat dari bakso urat. Setiap gigitan akan memberikan pengalaman makan yang unik.
  6. Bakso Wagyu Cincang: Jika Anda ingin menikmati kelezatan bakso dengan cita rasa mewah, varian Bakso Wagyu Cincang adalah pilihan yang tepat. Dengan daging wagyu yang lembut dan kaya rasa, hidangan ini akan memanjakan lidah Anda.
  7. Mie Ayam Gerobak Komplit: Selain bakso, Bakso Boedjangan juga menawarkan hidangan mie ayam yang lezat. Mie Ayam Gerobak Komplit menyajikan mie ayam dengan tambahan topping yang menggugah selera.
  8. Es Alpukat Durian Kelapa: Jika Anda menyukai es campur yang segar, cobalah Es Alpukat Durian Kelapa. Kombinasi antara alpukat, durian, dan kelapa akan menyegarkan hari Anda.

Itulah beberapa menu favorit yang ditawarkan oleh Bakso Boedjangan. Dengan variasi rasa dan kelezatan yang disajikan, Anda dapat menyesuaikan pilihan menu sesuai dengan selera dan preferensi Anda. Selanjutnya, mari kita lanjutkan untuk menjelajahi promo terbaru yang ditawarkan oleh Bakso Boedjangan.

Menu Favorit Bakso Boedjangan

Harga Menu Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan dikenal sebagai tempat makan yang menyajikan beragam hidangan bakso yang lezat dan terjangkau. Berikut adalah daftar harga beberapa menu yang ditawarkan oleh Bakso Boedjangan:

Varian MenuHarga
Nasi Bakso KariRp27.272
Paket Sukaria 1 (1 Nasi Bakso Kari, Orange Nestle)Rp36.000
Paket Sukaria 2 (1 Yamin Kari, 1 Pangsit Goreng, 1 Orange Nestle)Rp36.600
Yamin Saus KariRp22.909
Bakso KejuRp24.481
Bakso MozzarellaRp29.761
Bakso PedasRp24.481
Bakso PentolRp5.280
Bakso UratRp24.481
Bakso Wagyu CincangRp28.441
Yamin Boedjangan Special AsinRp22.440
Yamin Boedjangan Special ManisRp22.440
Yamin Boedjangan Special TaichanRp26.400
Black Yamin Boedjangan MisteriusRp23.760
Green Yamin Boedjanga HealthyRp23.760
Tambahan Sambal RawonRp6.480
Tambahan Sambal TaichanRp8.399
Mie Instan Bakso Wagyu Kecil (5 pcs)Rp26.400
Mie Instan Bakso UratRp37.800
Mie Instan Bakso PedasRp37.800
Mie Instan Bakso MozzarellaRp39.600
Mie Instan Bakso KejuRp37.800
Mie Instan Bakso Cincang BeefRp39.600
Mie Ayam Gerobak KomplitRp31.081
Mie Ayam GerobakRp20.519
Tetelan Bakso BoedjanganRp23.999
Siomay KukusRp7.201
Pangsit Rebus BoedjanganRp23.400
Topping SosisRp3.960
Topping Mie KuningRp3.960
Topping Mie BihunRp5.039
Siomay Goreng KotakRp6.600
Pentol Bakar WagyuRp26.400
Pangsit Isi Kuah SpecialRp26.400
Pangsit Isi GorengRp6.600
Pangsit Goreng Isi PaketRp33.000
Nasi Putih BoedjanganRp7.920
Kerupuk Kulit PangsitRp3.600
Nasi Bakso TeriyakiRp32.182
Nasi Bakso Black PepperRp41.641
Nasi Goreng Urat BoedjanganRp37.681
Nasi Bakso Wagyu TaichanRp33.721
Nasi Bakso Beef PenyetRp33.721
Nasi Bakso Saus Telur AsinRp41.641
Nasi Bakso Saus MentegaRp35.400
Cireng Pandawa BoedjanganRp36.960
Batagor BoedjanganRp9.900
Siomay Goreng PanjangRp6.600
Bakso Wagyu PenyetRp29.761
Bakso Pentol 1 pcsRp5.280
Bakso Goreng PaketRp33.000
Bakso Goreng Keju BoedjanganRp8.040
Bakso GorengRp6.600
Bakso Campur NikmatRp39.001
Bakso Beef Kecil isi 5 pcsRp20.519
Bakso Super UratRp34.799
Bakso Super PedasRp34.799
Bakso Super MozzarellaRp39.001
Bakso Super KejuRp34.799
Bakso Super Cincang BeefRp36.600
Bakso Cuanki BoedjanganRp24.479
Topping Kriuk JumboRp9.600
Bakso Rangu AlacarteRp14.400
Bakso Aci Rangu KriboRp43.200
Bakso Aci Spesial BoedjanganRp32.999
Bakso Aci BoedjanganRp19.799
Nasi Goreng Tektek BoedjanganRp17.999
Nasi Bakso GondrongRp12.000
Mie Goreng Tektek BoedjanganRp17.999
Mie Bakso GondrongRp17.999
Bihun Goreng Tektek BoedjanganRp17.999
Bihun Bakso GondrongRp17.999
Kuah MalaRp4.200
Yamien MalaRp25.800
Es Kopi Susu Boedjangan 1 LRp72.600
Alpukat Kerok Cokelat MeltedRp33.721
Alpukat Kerok Green Tea BBRp33.000
Alpukat Kerok Milo BBRp33.000
Blackcurrant Nestea Panas/DinginRp15.241
Es Alpukat Durian Kelapa BBRp33.721
Es Alpukat Kelapa BBRp23.999
Es Alpukat Kelapa Cokelat MeltedRp33.721
Es Durian KelapaRp33.721
Es Jeruk KelapaRp23.999
Es Jeruk PerasRp19.800
Es KelapaRp23.999
Es Duren KesepianRp33.055
Air Mineral Dingin BBRp9.600
Ice Chocolate BBRp20.521
Ice Leci BBRp19.855
Lemonade NestleRp13.921
Lemon Tea NesteaRp14.400
Teh Tarik Panas/DinginRp15.241

Tentu saja, selain hidangan di atas, Bakso Boedjangan juga menyajikan berbagai varian menu lainnya seperti Bakso Super, Bakso Campur, Mie Instan Bakso, dan masih banyak lagi. Harga-harga tersebut dapat berbeda tergantung pada varian dan ukuran porsi yang Anda pilih.

Dengan begitu banyak pilihan menu yang ditawarkan dengan harga yang bersahabat, Bakso Boedjangan menjadi tempat yang populer bagi pecinta bakso dan makanan lezat. Rasakan kelezatan hidangan mereka dan nikmati suasana santai di kedai Bakso Boedjangan.

Catatan: Harga-harga di atas hanya sebagai referensi dan dapat berbeda antar-cabang atau dengan waktu tertentu. Pastikan untuk mengonfirmasi harga terbaru saat mengunjungi restoran Bakso Boedjangan.

Promo Terbaru Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan, restoran yang terkenal dengan hidangan bakso lezatnya, tidak hanya menawarkan menu yang menggugah selera, tetapi juga sering memberikan promo menarik kepada para pelanggannya. Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan Bakso Boedjangan dengan harga lebih terjangkau atau mendapatkan tambahan bonus, berikut ini adalah beberapa promo terbaru yang bisa Anda manfaatkan:

Promo Bakso Boedjangan GoFood Diskon Hingga 40%

Promo Bakso Boedjangan GoFood Diskon Hingga 40%

Makan Bakso Boedjangan diskonnye ampe 40%??
Si Paling Juara kaga tuh!!

Pesenin deh buat Emak- Babeh, bestie, sampe gebetan, soalnye promonya banyakkk!!

Cuma ampe tanggal 31 Juli doang nih! Buka GoFood dan cus order sekarang juga!

*Syarat dan ketentuan berlaku
*Periode: 1 -31 Juli 2023

Promo Bakso Boedjangan ShopeeFood Diskon Hingga 60%

Promo Bakso Boedjangan ShopeeFood Diskon Hingga 60%

Gimana inii? Udah ngebakso ama tetangga belumm? Buruan atuh pesen Bakso Boedjangan di ShopeeFood! Diskonnya sampe 60% + gratis ongkirnya!

Kuy ngebakso pake Bakso Legendaris andalan Abang-Mpok

*Syarat dan ketentuan berlaku
*Periode promo: 3 Juni – 6 Agustus 2023

Jangan lewatkan promo-promo menarik dari Bakso Boedjangan yang dapat membuat pengalaman makan Anda semakin spesial. Periksa secara berkala informasi terbaru mengenai promo-promo tersebut melalui media sosial atau situs resmi Bakso Boedjangan. Nikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau dan manfaatkan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh Bakso Boedjangan!

Lokasi Cabang Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan adalah restoran bakso yang memiliki sejumlah cabang di berbagai kota di Indonesia. Dengan tersebarnya cabang-cabang Bakso Boedjangan, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat untuk menikmati hidangan lezat ini. Berikut adalah beberapa lokasi cabang Bakso Boedjangan yang dapat Anda kunjungi:

  1. Malang: Cabang Bakso Boedjangan di Malang terletak di berbagai lokasi strategis di kota ini. Anda dapat menemukan cabang Bakso Boedjangan di dekat pusat perbelanjaan, pusat kota, atau daerah yang ramai dikunjungi. Jika Anda berada di Malang, pastikan untuk mencari salah satu cabang Bakso Boedjangan dan menikmati bakso lezat mereka.
  2. Surabaya: Di Surabaya, Anda juga bisa menemukan beberapa cabang Bakso Boedjangan. Restoran ini hadir di beberapa area yang strategis, seperti pusat perbelanjaan, kawasan kuliner, atau pusat keramaian lainnya. Jadi, jika Anda berada di Surabaya, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi bakso nikmat dari Bakso Boedjangan di salah satu cabang mereka.
  3. Jakarta: Bagi Anda yang berada di Jakarta, Anda juga tidak perlu khawatir karena Bakso Boedjangan memiliki beberapa cabang di ibu kota. Dari pusat bisnis hingga pusat perbelanjaan, Anda dapat menemukan cabang Bakso Boedjangan yang siap memanjakan lidah Anda dengan bakso berkualitas tinggi.
  4. Medan: Medan juga menjadi salah satu kota yang beruntung memiliki cabang Bakso Boedjangan. Dengan lokasi yang strategis, Anda bisa menikmati bakso favorit di sini dengan mudah. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi bakso kenikmatan di salah satu cabang Bakso Boedjangan di Medan.
  5. Semarang: Cabang Bakso Boedjangan di Semarang juga hadir untuk memanjakan para penggemar bakso di kota ini. Dengan variasi menu yang lengkap, Anda bisa memilih variasi bakso favorit dan menikmatinya di salah satu cabang Bakso Boedjangan yang ada di Semarang.
  6. Dan masih banyak lagi!: Selain kota-kota di atas, Bakso Boedjangan juga memiliki cabang di kota-kota lain seperti Sidoarjo, Makassar, Manado, Bekasi, Bogor, Bandung, Jember, dan Bali. Lokasi cabang yang tersebar di berbagai kota memudahkan Anda untuk menikmati bakso lezat dari Bakso Boedjangan, di mana pun Anda berada.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir sulit menemukan lokasi cabang Bakso Boedjangan. Silakan kunjungi salah satu cabang mereka yang terdekat dengan lokasi Anda, nikmati hidangan lezat, dan rasakan kenikmatan bakso yang menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia.

Review dan Keseruan Makan di Bakso Boedjangan

Review dan Keseruan Makan di Bakso Boedjangan

Makan di Bakso Boedjangan adalah pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Restoran ini tidak hanya terkenal karena bakso lezatnya, tetapi juga karena atmosfer yang menyenangkan dan pelayanan yang ramah. Berikut ini adalah beberapa review dan keseruan makan di Bakso Boedjangan yang dapat menjadi referensi Anda sebelum mengunjungi restoran ini.

  1. Rasa Bakso yang Menggoyang Lidah: Salah satu hal yang membuat Bakso Boedjangan begitu populer adalah rasa baksonya yang menggoyang lidah. Bakso mereka terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan dibuat dengan resep tradisional yang terjaga keaslian rasanya. Dalam setiap gigitan, Anda akan merasakan kelezatan daging yang lembut, tekstur yang kenyal, dan cita rasa yang khas. Kombinasi bumbu dan saus yang sempurna membuat setiap hidangan bakso di Bakso Boedjangan begitu memikat.
  2. Variasi Menu yang Menggiurkan: Selain bakso, Bakso Boedjangan juga menawarkan beragam menu lain yang tidak kalah menggiurkan. Mie instan, mie ayam, nasi goreng, pangsit, dan aneka hidangan lainnya tersedia untuk melengkapi pengalaman makan Anda. Anda dapat menikmati variasi menu tersebut sebagai pendamping bakso atau sebagai hidangan utama yang tak kalah lezatnya. Kombinasi menu yang beragam membuat Bakso Boedjangan menjadi pilihan yang tepat bagi siapa pun yang menginginkan variasi dalam makanan mereka.
  3. Suasana Nyaman dan Bersahabat: Ketika Anda mengunjungi Bakso Boedjangan, Anda akan merasakan suasana yang nyaman dan bersahabat. Restoran ini dirancang dengan dekorasi yang sederhana namun menarik, menciptakan atmosfer yang hangat dan ramah. Pelayanan yang cepat dan ramah dari para staf juga menjadi nilai tambah dalam pengalaman makan di sini. Anda akan merasa diterima dengan baik dan dihargai sebagai tamu.
  4. Harga yang Terjangkau: Meskipun kualitas makanan dan pengalaman yang ditawarkan tinggi, harga di Bakso Boedjangan tetap terjangkau. Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan harga yang bersahabat bagi kantong Anda. Hal ini menjadikan Bakso Boedjangan sebagai tempat makan favorit bagi banyak kalangan, termasuk remaja milenial dan keluarga.
  5. Tempat Bersantap yang Cocok untuk Berbagai Acara: Bakso Boedjangan juga merupakan tempat yang cocok untuk berbagai acara. Mulai dari makan siang atau makan malam santai dengan keluarga, pertemuan dengan teman-teman, hingga acara ulang tahun atau rapat bisnis. Restoran ini menyediakan ruang yang luas dan nyaman, serta pelayanan yang profesional untuk menjamu tamu-tamu Anda.

Makan di Bakso Boedjangan tidak hanya sekadar menyantap hidangan lezat, tetapi juga menikmati keseruan dan pengalaman yang menggembirakan. Rasa bakso yang lezat, variasi menu yang menggiurkan, suasana yang nyaman, harga yang terjangkau, dan layanan yang ramah membuat Bakso Boedjangan menjadi tempat makan yang wajib dikunjungi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi salah satu cabang Bakso Boedjangan terdekat dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×