Harga Tiket Masuk Amanah Borneo Park Oktober 2022

Harga Tiket Masuk Amanah Borneo Park, HTM : Rp 75.000 – Rp 85.000, Jam Buka : 09.00 WITA – 17.00 WITA, Lokasi : Jalan Taruna Bhakti, RT.12 RW.04, Palam, Cempaka, Palam,, Cempaka, Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Indonesia, 70731, Telepon :  0811500121.

Ada kabar baik nih buat Anda yang tinggal di Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan. Karena sekarang telah hadir wisata edukasi yang banyak memberikan pembelajaran dan memacu adrenalin siapapun yang berkunjung. Wisata edukasi ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi yaitu Amanah Borneo Park.

Harga Tiket Masuk Amanah Borneo Park

Saat Anda memutuskan untuk berlibur kesini. Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam wahana yang pastinya edukatif, atraktif dan menyenangkan. Sebelum itu, Anda juga harus mengetahui harga tiket masuk Amanah Borneo Park agar dapat merancang anggaran biayanya. Yuk cari tahu hal menarik dan informasi mengenai Amanah Borneo Park.

Harga Tiket Masuk Amanah Borneo Park

Untuk bisa menikmati sajian wahana permainan dari Amanah Borneo Park, Anda harus membayar tiket masuk yang cukup terjangkau. Harga tiket masuk Amanah Borneo Park di banderol dengan harga Rp75.000 pada hari Senin sampai dengan Jumat sedangkan untuk hari libur nasional atau weekend dikenakan biaya sebesar Rp85.000 saja.

Selain menikmati wahana permainan, Anda juga bisa berkeliling di kawasan wisata ini dengan menggunakan ATV. Pihak pengelola Amanah Borneo Park menyewakan ATV kepada para pengunjung dengan harga sewa sebesar Rp100.000 per 15 menit.

Selain tiket masuk, Anda juga diwajibkan untuk membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp5.000 untuk kendaraan roda empat dan Rp2.000 untuk kendaraan roda dua. Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi, hanya perlu untuk membayar tiket masuknya saja.

Harga Tiket Masuk Amanah Borneo Park
Tiket Masuk WeekdayRp75.000
Tiket Masuk WeekendRp85.000
Sewa ATV Per 15 MenitRp100.000

Informasi penting yang harus Anda ketahui jika berkunjung ke Amanah Borneo Park bahwa tiket masuk dengan harga normal berlaku ketika tinggi badan sudah mencapai 85 cm atau pengunjung berusia 1 tahun ke atas dan harga tiket masuk yang sudah ditetapkan dapat mengakses semua wahana kecuali sewa alat pancing dan ATV dewasa.

Sangat menarik bukan? Namun, ada baiknya untuk Anda menyiapkan dana tambahan sebagai antisipasi apabila sewaktu-waktu tiket masuk destinasi ini mengalami perubahan harga.

Jam Buka Amanah Borneo Park

Sebelum Anda berkunjung ke wisata edukasi ini, Anda harus memastikan jam bukanya terlebih dahulu. Karena takutnya ketika Anda sudah sampai di lokasi, wisata belum di buka oleh pihak pengelola.

Nah, Amanah Borneo Park ini dibuka dengan jam operasional setiap hari mulai dari pukul 09.00 WITA sampai dengan ditutup pada pukul 17.00 WITA. Jadi, untuk para pengunjung dipastikan untuk keluar sebelum jam 5 sore agar tidak terkunci di dalam wisata dan tetaplah berhati-hati.

Jam Buka
Setiap Hari09.00 – 17.00 WITA

Daya Tarik Amanah Borneo Park

Daya Tarik Amanah Borneo Park

Bagi Anda yang sedang ingin berlibur sembari mencari ilmu, wisata edukasi Amanah Borneo Park wajib masuk ke dalam daftar liburan Anda. Karena wisata ini memiliki daya tarik yang menakjubkan dan dijamin tidak akan membosankan.

Daya tarik utama terletak pada wahana bermain air watersplash. Wahana ini menjadi hal yang paling di nanti bagi anak-anak. Pasalnya kolam yang cukup luas ini memiliki berbagai jenis splash water dan airnya berasal dari sumber sumur yang sehat. Selain itu, di area kolam terdapat gazebo yang bisa dijadikan tempat bersantai untuk ayah bunda menunggu anaknya bermain.

Amanah Borneo Park ini memberikan nuansa alam yang indah. Berada di lahan yang memiliki luas sekitar 100 hektar akan membuat Anda merasa sangat puas untuk berkeliling di dalam area wisata.  kawasan ini juga memiliki kebun buah tropis, dimana Anda nanti bisa ikut memetik buah ketika buah-buah yang di tanam sudah siap untuk di panen.

Wahana & Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Sebagai tempat wisata, tentunya Amanah Borneo Park memberi akses bagi para pengunjung untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang menarik. Wisata ini juga menghadirkan berbagai atraksi wisata yang bisa Anda coba bersama anak dan keluarga.

Bermain di Taman Lalu Lintas

Amanah Borneo Park Taman Lalu Lintas

Aktivitas pertama yang bisa dilakukan adalah bermain di taman lalu lintas. Disini anak Anda akan diajak untuk mengenal bermacam-macam marka jalan dan rambu-rambu lalu lintas serta tata tertib lalu lintas dengan mengendarai mobil-mobilan skuter atau ATV mini.

Menangkap Ikan

Selain itu, juga terdapat kolam tangkap ikan. Dimana anak Anda akan bergerak aktif untuk menangkap ikan dengan menggunakan jaring secara langsung. Tak hanya itu, bermain di jembatan goyang juga sangat cocok untuk anak Anda melatih ketangkasan. Pastinya sudah dilengkapi dengan pengaman diri dan instruktur profesional.

Naik Kereta Wisata

Lelah berkeliling, Anda juga bisa naik kereta wisata. Wahana ini akan mengajak Anda untuk berkeliling menikmati pemandangan kawasan wisata. Anda juga bisa memilih wahana refleksi ikan untuk mendapatkan sensasi dipijat oleh ikan-ikan kecil yang ada di dalam kolam. Dan masih banyak lagi aktivitas yang bisa dilakukan di Amanah Borneo Park ini.

Taman Kelinci

Taman Kelinci

Di tempat wisata ini terdapat area yang di desain sedemikian mungkin yang menghasilkan sebuah taman layaknya habitat kelinci sebagai area bermain puluhan kelinci. Hal yang mengesankan di taman kelinci ini juga terdapat juga beberapa rumah kelinco yang sangat lucu. Rumah-rumah kelinci ini bentuk nya bermacam-macam seperti berbentuk jamur, rumah, hingga keong. Tentunya dengan bentuk rumah kelinci yang unik tersebut akan semakin membuat anak-anak senang untuk bermain dan memberi makan para kelinci disana.

Splashwater Park

Amanah Borneo Park Splashwater Park

Banyak sekali beragam wahana yang sangat seru di Amanah borneo park ini, salah satunya yaitu Splashwater. Wahana ini merupakan perosotan kolam dengan kedalaman sekitar 60cm. Sehingga wahana ini juga sangat aman untuk dicoba oleh anak-anak. Terdapat juga atraksi seperti air mancur, hujan buatan dari wahana yang bentuknya payung dan yang paling seru yaitu adanya ember tumpah. Bermain di Splashwater ini bersama keluarga atau teman tentunya sangat seru.

Wisata Petik Buah Dan Sayur

Selain berbagai wahana permainan yang seru, terdapat juga wahana edukasi yang sangat cocok untuk anak-anak. Adanya wisata petik buah dan sayur ini bisa ngeajarkan ank-anak tentang beraneka ragam buah dan sayur serta bisa melihat dan memegangnya secara langsung. Di tempat ini juga bisa memetik buah dan sayur menjadi kegiatan yang seru yang bisa di lakukan disini. Aapun beberapa buah yang ada disini seperti buah naga, melon, rambutan, belimbing, dan mangga, serta bermacam jenis sayuran.

Jembatan Goyang

Jembatan Goyang

Jembatan goyang ini merpakan wahana outbound yang seru dan bisa melatih ketangkasan anak-anak. Dengan mencoba wahana yang satu ini bisa mengajak anak-anak untuk meneliti langkah pada ketinggian sekitar 5 meter dari permukaan tanah di jembatan jaring tali. Melihat ketinggian nya, masalah keamanan tidak usah kuatir karena sudah dilengkapi dengan alat pengamanan diri dan instruktur yang profesional.

Flying Fox

Wahana outbound lainnya selain jembatan goyang yaitu Flying Fox. Wahana yang ada di amanah borneo park ini sangat seru dan sangat memacu adrenalin. Wahana Flying Fox ini memiliki bentangan jalur hingga 30 meter. Terlebih lagi wahana ini di mulai dari ketinggian 10 meter dari permukaan tanah, jadi semakin menguji adrenalin.

Sepeda Udara Di Amanah Borneo Park

Sepeda Udara Di Amanah Borneo Park

Pada setiap tempat wisata dengan berbagai wahana seru, pasti terdapat juga wahana yang menjadi favorit para pengnjung. Nah untuk amanah borneo park ini salah satu wahana yang paling favorit yaitu Sepeda Udara. Hal ini di karenakan wahana ini bisa untuk berfoto dengan latar belakang yang sangat keren.

Pengunjung akan di ajak naik sepeda yang seolah melayang di udara. Wahana ini sangat favorit baik untuk anak muda, bahkan orang tua pun tertarik mencoba wahana yang satu ini. Untuk keamanan, tentunya sudah sangat aman karena di lengkapi dengan alat pengaman diri yang lengkap.

Refleksi Ikan

Sudah puas dan capek setelah mencoba berbagai aktivitas dan wahana di tempat ini, saatnya untuk beristirahat dengan refleksi ikan. Tempat wisata ini memang terdapat wahana refleksi ikan. Pengunjung bisa menerapi fisik yang menenangkan karena kulit kaki akan serasa dipijat-pijat oleh ikan-ikan kecil di dalam kolam. Ikan yang digunakan ialah ikan nilam yang memang biasa dijadikan untuk refleksi.

ATV Dewasa

ATV Dewasa

Tidak hanya anak-anak saja yang bisa seru-seruan di tempat wisata ini, pengnjung dewasa pun bisa seru-seruan dengan mencoba ATV. Wahana ini cukup menantang dan bisa memacu adrenalin. Hal ini dikarenakan jalurnya yang di desain semi off road. Pengunjung yang datang rombongan juga bisa menjadikannya arena balap yang menyenangkan.

Fasilitas Amanah Borneo Park

Seperti yang Anda ketahui, bahwa setiap tempat wisata pasti memberikan fasilitas yang menunjang kebutuhan para pengunjung. Amanah Borneo Park telah mempersiapkan berbagai macam fasilitas yang bisa digunakan. Tentunya hal tersebut dilakukan agar para pengunjung bisa merasa tenang dan aman di wisata ini.

Area Parkir

Fasilitas pertama yang bisa digunakan oleh para pengunjung adalah area parkir kendaraan yang sangat luas. Area parkir kendaraan yang disediakan oleh Amanah Borneo Park bisa menampung beberapa kendaraan baik dari kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat sekaligus.

Toilet

Selanjutnya fasilitas yang paling penting untuk para pengunjung adalah toilet yang bersih. Wisata ini juga memberikan sanitasi di setiap area wahana agar kebersihan tetap terjaga dan tidak mengganggu para pengunjung.

Tempat Istirahat

Selain itu, wisata ini juga memberikan tempat istirahat yang nyaman dan sudah tersebar di beberapa titik. Bagi Anda yang beragama Islam, Amanah Borneo Park memberikan fasilitas mushola untuk pengunjung menunaikan kewajibannya.

Fasilitas Lainnya

Selain beberapa fasilitas yang telah disebutkan diatas, masih ada fasilitas-fasilitas yang bisa Anda gunakan seperti ruang meeting dan aula yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, baik indoor yang full AC atau outdoor, saung-saung, lapangan, gazebo, restaurant, merchandise, spot foto yang instagramable.

Amanah Borneo Park juga menyediakan venue dan paket untuk acara wedding/prewedding, paket perpisahan, edukasi yang akan diberikan langsung kepada siswa, camping ground di tengah pulau buatan yang asik dan dikelilingi oleh danau yang bersih.

Dengan adanya fasilitas, venue dan paket. Akan memudahkan Anda dalam menyelesaikan segala urusan dan membantu Anda selama berlibur di wisata edukasi Amanah Borneo Park ini.

Lokasi Amanah Borneo Park

Amanah Borneo Park ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Selain itu, aksesibilitas untuk menuju ke lokasi juga cukup baik. Rute yang mudah ditempuh baik menggunakan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat serta jalannya yang beraspal memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk sampai ke tujuan.

Destinasi wisata edukasi ini terletak di Jl. Taruna Bhakti, RT.012/RW.004, Desa Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70731, Indonesia. Jika Anda membutuhkan informasi mengenai Amanah Borneo Park bisa langsung menghubungi Customer Service dengan nomor 08115011909 atau 0811500121.

Rute Amanah Borneo Park

Untuk bisa sampai ke lokasi wisata edukasi Amanah Borneo Park tidaklah sulit. Jika dari Kota Banjarmasin, Anda hanya perlu menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam atau sekitar 20 menit dari Kota Banjarbaru dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Apabila Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai di Amanah Borneo Park. Anda bisa menggunakan aplikasi Google Maps yang akan membantu memberikan petunjuk arah menuju ke lokasi.

Demikian informasi mengenai Amanah Borneo Park dan harga tiket masuk Amanah Borneo Park yang bisa Anda jadikan referensi ketika berkunjung bersama keluarga dan kerabat. Bagaimana tertarik mengunjungi wisata edukasi ini? dan satu lagi, jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan yang diterapkan di Amanah Borneo Park ini ya. Stay healty!

Pencarian Paling Populer:

  • rumah terbalik amanah borneo park
  • wisata amanah borneo park
  • tiket masuk amanah borneo park
  • alamat amanah borneo park
  • amanah borneo park kota banjarbaru kalimantan selatan
  • peta amanah borneo park
  • amanah borneo park banjarbaru kalimantan selatan
  • harga tiket amanah borneo park
  • amanah borneo park kota banjar baru provinsi kalimantan sel.
  • amanah borneo park foto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: