Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark Malang Januari 2023

Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark Malang, HTM : Rp 20.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65119, Telepon : (0341) 368111.

Berbagai pilihan destinasi wisata untuk liburan di Indonesia ini sangat banyak dan melimpah. Salah satunya yaitu di Malang yang memiliki beragam destinasi wisata yang seru dan juga bisa membuat liburan bisa sangat menyenangkan. Banyak wisatawan yang berasal dari daerah sekitar malang pasti akan memilih untuk liburan di Malang. Salah satu destinasi wisata di Malang yang juga menjadi tujuan pengunjung untuk liburan yaitu Brawijaya Edupark Malang.

Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark Malang

Wisata Brawijaya Edupark ini meruapakan tempat wisata yang berlokasi di Malang yang dulunya adalah Taman Senaputra. Sekarang ini Taman Senaputra di ambil alih pengelolaanya oleh Kodam V Brawijaya dan berganti nama menjadi Brawijaya Edupark Malang. Lokasi wisata ini berada tepat di belakang Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar Malang ini beralamat di Jalan Kahuripan No. 1 Klojen Kota Malang. Lokasi ini tentunya sangat strategis karena tidak terlalu jauh dari pusat kota malang dan Alun-alun Malang.

Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark

Pengunjung yang ingin masuk ke area wisata dan menikmati berbagai keseruan yang ada di wisata ini, pengunjung harus memiliki tiket masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark ini cukup murah dan sangat terjangkau. Berikut info Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Brawijaya Edupark
Tiket Masuk RegulerRp 20.000

Jam Buka Brawijaya Edupark

Wisata di Malang yaitu Taman Rekreasi ini di buka setiap harinya yaitu dari hari senin hingga minggu mulai jam 08.00 WIB Hingga Jam 16.00 WIB. Pengunjung yang ingin puas bermain di wisata ini bisa berkunjung saat pagi hari.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 16.00 WIB

Aktivitas Dan Wahana Seru Brawijaya Edupark

Aktivitas Dan Wahana Seru Brawijaya Edupark

Tempat wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Pengunjung yang berlibur bersama anak-anak pun sangat pas untuk perkunjung kesini. Banyak juga pengunjung rombongan anak-anak yang berkunjung kesini seperti rombongan dari kelompok bermain, SD, Hingga TK pun berkunjung ke wisata ini.

Banyaknya pengunjung yang mayoritas anak-anak ini di karenakan tempat wisata ini sangat mendukung dan juga aman untuk bermain. Beragam aktivitas pun bisa di lakukan di tempat ini mulai dari Berenang dan bermain di kolam renang, nonton pertunjukkan panggung hiburan, Wahana bermain hingga berswafoto dan mengabadikan moment bersama keluarga berlatar belakangkan taman yang hijau.

Pada saat musim liburan atau saat akhir pekan, tempat wisata ini akan sangat ramai dan padat pengunjung. Para pengunjung yang datang ini tidak hanya dari lokal saja namun juga dari berbagai daerah di sekitar Malang. Saat hari weekday juga biasanya akan ramai dengan pengunjung dari kelompok para anak-anak TK hingga SD. Hal ini di karenakan tempat wisata ini selain untuk bermain dan seru-seruan juga sangat cocok untuk sarana belajar beranag. Kolam di temnpat ini sangat dangkal sehingga sangat aman untuk anak-anak.

Selain berbagai wahana seru, pengunjung saat masuk akan di sambut dengan foodcourt yang berada di dekat gerbang Brawijaya. Pengunjung akan bisa melihat seluruh keseruan dan juga berbagai wahana seru yang ada di tempat wisata ini. Adapun beberapa keseruan dan juga berbagai aktivitas seru yang ada di wisata ini yaitu sebagai berikut:

Kolam Renang

Kolam Renang (3)

Salah satu tujuan pengunjung datang ke wisata ini yaitu karena kolam renang dan juga wahana bermain nya. Kolam di wisata Brawijaya Edupark ini sangat bersih dan airnya sangat menyegarkan. Sehingga mengajak keluarga tercinta liburan di tempat wisata ini sangat tepat, terutama untuk anak-anak. Terlebih lagi kolam di wisata ini juga sangat luas sehingga pera pengunjung bisa dengan bebas dan leluasa bermain dan beranang di kolam ini.

Selain bermain air, jangan sampai kelewatan juga berbagai perosotan seru yang ada di kolam renang. Pengunjung bisa mencoba bermain perosotan ini, dan merasakan sensasi meluncur menuju kolam dengan rasa yang berdebar-debar. Dengan begitu liburan di tempat ini akan menjaid lebih seru lagi.

Adapun wahana lainnya yang selalu ada di setiap wisata waterboom yaitu ember tumaph. Wahana ember raksasa tumpah ini juga biasanya sangat di nantikan oleh para pengunjung. Biasanya banyak pengunjung yang berada di bawah ember raksasa untuk menunggu air di ember tumpah. Sensasi air ember dengan debit air yang banyak ini akan membuat sensasi yang tak terlupakan selama liburan di tempat wisata ini teruatama untuk anak-anak.

Wahana Bermain

Wahana Bermain

Tempat wisata ini tidak hanya menyajikan wahana bermain air saja, namun juga ada wahana lainnya. Pengunjung yang tidak ingin basah-basahan bisa nih mencoba berbagai wahana bermain ini. Adapun beberapa wahana seru di wisata ini yang patut di coba oleh para pengunjung yaitu seperti bianglala, bom bom car, dan lain-lain. Tentunya adanya wahana bermain ini akan membuat liburan akan semakin seru.

Panggung Hiburan

Panggung Hiburan

Tidak hanya berbagai wahana bermain yang seru saja, pengunjung juga bisa nonton panggung hiburan. Pengunjung bisa dudul santai di tribun yang lokasi nya berada di depan panggung. Adapun berbagai hiburan yang di tampilkan di panggung ini yaitu seperti live music bersama penyanyi yang diiringi musik dari electon (electronic tone). Selain itu, terdapat juga pertunjukan tari yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Taman Tematik

Taman Tematik

Dengan wisata yang mengusung nama Edupark tentunya tidak lengkap rasanya jika tidak ada wahana edikasi yaitu Taman Tematik. para pengunjung bisa menikmati dan bersantai di Taman Tematik yang hijau. Saat berada di taman ini pengunjung akan bisa melihat berbagai bangunan unik yang meruapakan replika dari rumah-rumah tradisional Jawa. Bangunan rumah ini meruapakan replika dari zaman penjajahan Belanda.

Tidak hanya itu saja, Taman ini juga terdapat Museum 3D Art Trik yang bisa pengunjung nikmati. Di sini pengunjung bisa dengan bebas berswafoto dengan latar belakang bangunan-bangunan unik. Sehingga akan menghasilkan foto yang keren dan juga unik yang siap untuk di upload di medsos.

Alamat & Lokasi

Wisata Brawijaya Edupark ini berada di Malang tepatnya berlokasi di Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: