Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Terbaru Februari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Gatra, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Sendang Biru, Sitiarjo, Malang, Jawa Timur, Indonesia, Telepon : -.

Hari libur akan segera tiba, pasti banyak dari kalian sudah merencanakan liburan akhir tahun ini. Jika sudah berencana liburan akhir tahun ini namun masih belum mendapatkan tujuan tempat wisata, Malang adalah jawaban nya. Hal ini dikarenakan Malang Jawa Timur ini menyimpan banyak sekali pilihan tempat wisata yang seru dan juga memiliki keindahan alam yang indah. Salah satu tempat wisata yang patut di kunjungi ketika liburan ke malang yaitu Pntai Gatra.

Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Terbaru

Pantai Gatra sendiri merupakan tempat wisata pantai Malang, Jawa Timur yang masih berada di kawasan Clungup Mangrove Conservation. Pantai ini juga masih dalam satu manajemen pengelolaan dengan Pantai Clungup dan Mini. Selain itu juga, pantai Gatra ini juga masih satu kawasan dengan pantai-pantai lainnya yang ada di malang seperti pantai Tiga Warna, Sapana, dan Batu Pecah.

Untuk bisa ke lokasi pantai Gatra ini, pengunjung di haruskan melintasi Clungup Mangrove Conservation terlebih dahulu. Ketika sampai di lokasi pantai, pengunjung akan disajikan pemandangan alam yang sangat indah. Para pengunjung juga bisa menikmati suasana pantai yang eksotis. Selain itu, pantai ini juga sangat bersih, sehingga membuat pantai ini selalu nampak indah.

Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Terbaru

Untuk bisa menikmati segela keindahan dan juga aktivitas seru di pantai ini, pengunjung perlu membayar tiket masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Pantai Gatra ini juga sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Berikut info Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp10.000

Jam Buka

Seperti hal nya pantai di Malang pada umumnya, untuk pantai agtra ini di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri di buka selama 24 jam. Namun untuk waktu yang paling tepat berkunjung ke pantai ini yaitu saat masih pagi dan sore hari.

Jam Buka
Setiap Hari24 Jam

Aktivitas Menarik Di Pantai Gatra

Wisata Pantai Gatra Malang ini memiliki beberapa aktivitas dan juga wahana yang seru dan menarik. Selain itu pengunjung juga bisa memanfaat berbagai spot yang ada di pantai ini untuk beragam aktivitas seru. Terdapat juga beberapa wahana seu yang sangat patut untuk di mainkan oleh para pengunjung.

Pantai ini cukup tersembunyi, hal ini membuat para pengunjung pantai ini di haruskan untuk berjalan kaki sebentar untuk mencapai lokasi tempat wisat pantai. Pada saat perjalanan menuju pantai ini juga, para pengunjung akan di sajikan dengan keindahan alam pantai yang indah. Tidak hanya itu pepohonan yang hijau juga bisa disaksikan oleh para pengunjung pantai ini pada sekeliling jalan.

Bermain Di Bibir Pantai

Bermain Di Bibir Pantai

Wisata pantai ini memiliki tepi pantai atau bibir pantai yang cukup luas. Tentunya dengan tepi pantai yang cukup luas ini, para pengunjung bisa bermain di pantai ini dengan santai. Selain itu, ombak di pantai ini cukup tenang dan gelombang airnya tidak terlalu besar. Sehingga para pengunjung bisa dengan aman bermain di tepi pantai ini dengan aman.

Pasir pantai ini juga memiliki tesktur yang lembut dan tidak ada karang-karang yang terselip di antara pasir nya. Tentunya ini akan sangat aman untuk kaki, sehingga anak-anak juga akan sangat aman bermain di bibir pantai ini. Tidak hanya itu, warna pasir di pantai ini juga putih berkilau yang bisa membuat suasana pantai ini selalu terlihat ceria. Para pengunjung pun bisa melakukan berbagai aktivitas seru di pantai ini.

Adapaun beberapa aktivitas seru yang bisa di lakukan oleh para pengunjung pantai ini yaitu seperti permainan sepak bola hingga voli pantai. Selain itu juga para pengunjung bisa bermain pasir untuk di bentuk menjadi berbagai bentuk seperti istana atau rumah-rumahan. Dengan beragam aktivitas seru tersebut, pengunjung bisa menghabiskan waktu dan seru-seruan bareng bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Bermain Kano Di Pantai Gatra

Bermain Kano Di Pantai Gatra

Di pantai ini terdapat kano yang di sewakan oleh pihak pengelola tempat wisata. Sehinggai para pengunjung bisa meniki kano dan berkeliling area laut sekitar pantai. Saat berkeliling di area laut menggunakan kano ini, pengunjung bisa melihat pemandangan tepi pantai dengan sudut yang berbeda. Naik kano ini juga merupakan aktivitas yang cukup populer yang di lakukan para pengunjung yang datang ke Pantai Gatra ini.

Objek Foto Menawan

Objek Foto Menawan

Pantai yang indah dan menawan di Malang ini yaitu Pantai Gatra memiliki beberapa spot foto yang instagramable. Dengan pemandangan indah di pantai ini, para pengunjung bisa berswafoto di pantai ini dan menghasilkan foto yang unik dan indah. Lautan Lepas dan juga pemandangan sekitar menjadi latar belakang foto yang keren. Terlebih lagi jika berfoto bersama kerabat ataupun kelaurag tercinta akan menjadi moment yang tak terlupakan.

Selain latar belakang foto keindahan alam dan juga laut, para pengunjung juga bisa berfoto di beberapa spot foto yang ada di pantai ini. Pihak pengelola penyediakan beberapa spot foto untuk para pengunjung. Dengan demikian para pengunjung ini bisa berfoto dengan gaya apapun di spot foto yang sudah di sediakan.

Bermain Air & Berenang

Bermain Air (1)

Karena perairan di pantai gatra ini cukup tenang dan juga gelombangnya tidak terlalu tinggi. Sehingga para pengunjung yang datang ken pantai ini bisa bermain air dan berenang dengan aman. Air laut di pantai ini cukup jernih dan juga berwarna biru berkilauan. Ketika pengunjung berenang akan merasakan sensasi segar. Sehingga tidak heran jika para pengunjung yang datang ke pantai ini banyak yang melakukan aktivitas bermain air dan juga berenang.

Melihat Sunset

Melihat Sunset

Salah satu daya tarik dari Pantai Gatra ini yaitu pemandangan matahari terbenam nya yang sangat mempesona. Para pengunjung yang tidak ingin ketinggalan moment ini bisa berkunjung ke pantai ini saat sore hari. Saat matahari tenggelam, langit di pantai ini akan berubah menjadi pemandangan yang indah dan tek terlupakan. Langit pun akan berubah warna dan di penuhi dengan warna jingga.

Berkemah

Berkemah pantai gatra

Pengunjung yang datang di sore hari dan berniat bermalam di pantai ini, bisa berkemah dan mendirikan tenda di area pantai ini. Dengan bermalam di pantai ini, pengunjung akan merasakan sensasi tidur dengan di temani suara ombak yang merdu. Tidak hanya itu saja, saat malam hari pengunjung juga bisa melihat jutaan bintang yang menghiasi langit malam di pantai ini.

Biasanya para pengunjung yang berkemah di pantai ini adalah pengunjung yang mengadakan acara berkemah dengan komunitasnya. Acara berkemah bersama komunitas ini biasanya berlangsung sangat seru dan juga ramai. Banyak aktivitas yang dilakukan seperti diskusi, bermain games, atau sekedar bercengkerama. Sembari bercengkrama, pengunjung akan ditemani dengan api unggun yang memberikan kehangatan ditengah udara dingin malam. Ketika lelah menyerang,pengunjung dapat beristirahat dengan merasakan sensasi tidur di alam bebas yang indah nan eksotis.

Mengenai peralatan berkemah, pengunjung tidak perlu bingung. Jika anda termasuk orang yang suka berkemah, anda dapat membawa peralatan berkemah milik anda sendiri. Namun, jika anda tidak memiliki peralatan berkemah yang memadai, pihak pengelola Pantai Gatra telah menyediakan peralatan berkemah yang dapat disewa. Biaya sewa peralatan berkemah di Pantai Gatra masih tergolong terjangkau sehingga tidak menguras banyak biaya.

Fasilitas Pantai Gatra

Pantai Yang cukup populer di Malang ini memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas yang ada di pantai ini yaitu seperti tempat ibadah, warung, hingga toilet. Pengunjung pun bisa memakai fasilitas yang disediakan sesuai dengan kebutuhan.

Lokasi Pantai Gatra

Pantai Gatra ini berada di Malang, tepatnya berada di Sendang Biru, Kecamatan Sitiarjo. Pantai ini masih termasuk dalam wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini berjarak sekitar 40 kilometer dari pusat kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: