Harga Tiket Masuk Cianjur City Park Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Cianjur City Park, HTM : Rp 25.000 – Rp 30.000, Jam Buka :  08.00 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Jl. KH Abdullah Bin Nuh No.109, Sawah Gede, Cianjur, Cianjur, Jawa Barat, 43212, Telepon : -.

Berada di tengah kota membuat Cianjur City Park yang harga Tiket Masuk Cianjur City Park terjangkau ini banyak dipilih orang untuk jadi tempat liburan. Selain karena harga tiketnya murah, beragam wahana yang ada di sini membuat tempat wisata ini wajib dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Cianjur City Park Terbaru

Nah, jika Anda ingin berkunjung ke sini namun belum mengetahui rute jalannya si bawah ini sudah ada ulasan lengkapnya untuk Anda. Tidak hanya alamatnya, Anda pun akan mendapatkan informasi lain terkait tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Cianjur City Park

Harga Tiket Masuk Cianjur City Park ini dibedakan antara hari biasa dan saat akhir pekan. Untuk Senin sampai Jumat harga tiketnya Rp25.000 per orang sementara untuk Sabtu dan Minggu Rp30.000.

Di sini Anda juga bisa menyewa gazebo untuk bersantai, untuk biaya sewanya sebesar Rp40.000 per 3 jam. Meskipun harganya sudah disebutkan namun sebaiknya jangan menjadikan ini sebagai patokan karena bisa saja harganya berubah.

Harga Tiket Masuk Cianjur City Park
Senin-JumatRp25.000
Sabtu-MingguRp30.000
Sewa Gazebo /3jamRp40.000

Jam Buka Cianjur City Park

Tempat wisata taman seperti ini biasanya buka hanya sampai sore hari. Akan tetapi Cianjur City Park ini hadir dengan jam buka yang berbeda karena buka sampai malam hari. Lebih tepatnya, taman ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 21:00 WIB.

Jam Buka Cianjur City Park
Setiap Hari08.00 WIB – 21.00 WIB

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Cianjur City Park

Liburan di Cianjur City Park memang pilihan tepat karena ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan selama di sini. Kira-kira dari daftar kegiatan di bawah ini manakah yang akan Anda pilih untuk dilakukan selama di sini?

Berenang dan Bermain Air

Berenang dan Bermain Air

Berenang menjadi aktivitas yang banyak dilakukan pengunjung saat berada di sini. Untuk kolam renangnya sendiri ada tiga macam. Pertama adalah kolam renang khusus untuk balita dan anak usia 5 tahun yang tingginya sekitar mata kaki orang dewasa.

Kolam kedua juga digunakan untuk anak-anak khususnya untuk usia 5 tahun ke atas. Kedalaman kolam ini kira-kira selutut orang dewasa dan di kolam ini juga disediakan seluncuran yang cukup tinggi dan panjang.

Kolam ketiga ini adalah kolam renang dewasa yang letaknya berada di tengah kedua kolam sebelumnya. Bentuk kolam ini persegi panjang dengan kedalaman mencapai 150 cm, di bagian tepinya sudah dilengkapi dengan tempat bersantai.

Bermain di Wahana Outbound

Bermain di Wahana Outbound

Aktivitas kedua yang harus Anda coba selama di sini adalah bermain di wahana out bond. Di sini disediakan beragam wahana menarik mulai dari flying fox, sepeda gantung sampai rambatan.

Bagi Anda yang belum tahu, rambatan adalah wahana outbound yang terbuat dari tali dan dibentuk seperti jaring. Untuk memacu adrenalin Anda, pastikan untuk mencoba wahana outbound di Cianjur City Park ini.

Bermain di Wahana Pasar Malam

Bermain di Wahana Pasar Malam

Jika Anda pernah pergi ke pasar malam pastinya menemukan beragam permainan yang menyenangkan, bukan? Nah, untuk melengkapi liburan Anda selama di Cianjur pastinya harus mencoba wahana pasar malamnya juga.

Jenis wahana pasar malam yang ada di sini seperti bianglala, komedi putar, kora-kora, dan masih banyak lagi lainnya. Tidak hanya wahana untuk orang dewasa saja, wisata malam hari ini juga menyediakan beragam wahana untuk anak-anak dan balita seperti trampolin dan mandi bola.

Makan Masakah Khas Sunda

Setelah lelah bermain Anda akan disuguhkan dengan masakan khas Sunda yang wajib dicoba. Untuk menikmati makanan khas Sunda ini, Anda bisa langsung mencobanya di Dapoer Soenda. Jenis masakan yang disediakan di sini bermacam-macam mulai dari olahan dari sayur, ikan, daging, dan tidak lupa minumannya juga.

Menginap

Menginap

Berbeda dari taman pada umumnya yang tidak menyediakan penginapan, di Cianjur City Park ini sudah tersedia penginapan yang bisa Anda pilih jika ingin lebih lama berada di sini. Keunikan penginapan ini adalah bentuknya pondok sehingga memberikan kesan sederhana.

Desain ruangannya juga aesthetic dan fasilitasnya yang lengkap pasti bisa membuat Anda nyaman saat berada di sini. Jika Anda berangkat dari luar kota Cianjur pastinya penginapan ini jadi pilihan tepat supaya tidak terlambat sampai di tamannya.

Fasilitas Cianjur City Park

Tidak hanya menawarkan beragam wahana menarik, tempat wisata ini juga mendukungnya dengan beragam fasilitas seperti:

  • Kamar bilas
  • Toilet
  • Food court
  • Gazebo
  • Mushola
  • Dan lainnya

Lokasi Cianjur City Park

Bagi yang belum tahu lokasi Cianjur City Park, alamatnya ada di Jl. KH Abdullah Bin Nuh No.109, Sawah Gede, Cianjur, Cianjur, Jawa Barat. Untuk mencari tempat wisata ini sebenarnya tidak terlalu sulit karena lokasinya berada di pusat kota Cianjur.

Tips Berkunjung ke Tempat Wisata di Luar Kota

Tips Berkunjung ke Tempat Wisata di Luar Kota

Ketika sudah bosan dengan tempat wisata di kota kelahiran, mungkin ini saatnya untuk Anda mulai liburan ke luar kota. Namun, sebelum berangkat liburan ke luar kota pastinya ada beberapa persiapan yang harus dilakukan seperti yang ada di bawah ini.

Pilih Destinasi Wisata yang Akan Dikunjungi

Memutuskan destinasi wisata untuk liburan adalah hal pertama yang harus Anda lakukan. Dengan menentukan destinasi wisatanya maka Anda akan lebih mudah untuk mempersiapkan barang apa saja yang kira-kira dibutuhkan saat berkunjung ke sana.

Tiket Perjalanan dan Akomodasi

Jika ingin liburan ke luar kota akan lebih baik jika Anda melakukan pemesanan harga tiket jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Hal ini dikarenakan biasanya harga tiketnya akan jauh lebih murah dan masih tersedianya tempat penginapan.

Peralatan Kebersihan

Supaya Anda tetap fresh selama liburan, jangan sampai tidak membawa alat-alat kebersihan. Beberapa alat kebersihan yang bisa dibawa selama liburan seperti handuk, sampo, sabun, pasta gigi, dan sikat gigi.

Tips Atur Keuangan Saat Liburan ke Luar Kota

Perhitungan uang untuk liburan pastinya harus dilakukan dengan cermat supaya Anda tidak sampai kehabisan uang saat liburan. Nah, untuk Anda yang ingin liburan di bawah ini sudah ada beberapa tips untuk mengatur keuangan saat liburan.

Melakukan Pemesanan Secara Online

Memesan tiket atau persiapan liburan lainnya secara online adalah pilihan tepat karena dengan begini Anda mengetahui berapa biaya yang harus dikeluarkan. Selain itu, biasanya pemesanan secara online juga lebih murah daripada Anda memesan langsung di tempatnya.

Atur Bujet Per Hari

Mengatur bujet harian selama liburan didasarkan pada beberapa hal seperti, total dana yang dimiliki, jumlah hari untuk wisata, dan juga itinerary Anda. Jika Anda berencana untuk membeli oleh-oleh, sebaiknya tingkatkan jumlah dana di bagian ini.

Menjadi Penduduk Lokal

Untuk Anda yang bujet liburannya pas-pasan, maka solusinya adalah berlibur ke tempat-tempat yang biasanya dikunjungi penduduk lokal. Seperti pasar tradisional dan lainnya.

Dari ulasan di atas Anda sudah mendapatkan beragam informasi penting mulai dari harga Tiket Masuk Cianjur City Park sampai tips liburan. Jika Anda belum pernah sama sekali ke sana, pastikan untuk cek terlebih dahulu detail informasinya agar liburan tetap nyaman dan aman. Jadi, kapan rencana Anda untuk menghabiskan waktu liburan di taman ini? Jangan lupa ajak seluruh keluarga ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: