Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung, HTM : Gratis – Rp90.000, Jam Buka : 09:00 WIB – 21:00 WIB, Lokasi : Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391, Telepon : 083113945120.

Sarae Hills Bandung adalah salah satu destinasi wisata terpopuler di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Banyak pengunjung lokal maupun mancanegara yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini karena keindahan pemandangan alamnya dan juga berbagai macam wahana yang bisa dinikmati di sini.

Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung

Jika kamu berencana untuk mengunjungi Sarae Hills, penting untuk mengetahui beberapa informasi penting sebelumnya. Salah satunya adalah harga tiket masuk ke tempat wisata ini. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi terbaru mengenai harga tiket masuk ke Sarae Hills serta beberapa tips penting yang perlu kamu ketahui sebelum mengunjungi tempat ini.

Dengan mengetahui harga tiket masuk, kamu bisa mempersiapkan budget liburan dengan lebih matang. Tak hanya itu, dengan mengetahui jam buka Sarae Hills, kamu bisa membuat rencana liburan yang lebih efektif dan efisien. Jangan sampai kamu kecewa karena datang di luar jam operasional atau terkejut dengan harga tiket masuk yang lebih tinggi dari perkiraan.

Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung

Sarae Hills merupakan salah satu destinasi wisata baru di Bandung yang menawarkan suasana liburan yang berbeda dengan objek wisata lainnya. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman liburan yang berbeda, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Sarae Hills. Tentunya, sebelum kamu mengunjungi destinasi wisata ini, kamu perlu mengetahui harga tiket masuk terbaru yang berlaku di Sarae Hills. Berikut info detail harga tiket masuk Sarae hills sebagai berikut:

Harga Tiket Masuk Sarae Hills & WOW Sarae Hills
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket Masuk Sarae HillsGratis
Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills
Tiket Masuk RegulerRp50.000Rp60.000
Tiket Masuk TerusanRp65.000Rp75.000
Tiket Masuk All PackageRp80.000Rp90.000

Harga tiket masuk Sarae Hills Bandung terbaru cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan destinasi wisata lain di Bandung. Untuk harga tiket masuknya, kamu tidak perlu perlu membayar alias gratis. Selain itu, terdapat juga harga tiket masuk untuk wow sarae hills, diamana pengunjung harus membayar sekitar 50ribu.

Jam Buka

Sarae Hills Bandung buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Jika pengunjung ingin menikmati pemandangan matahari terbenam dari atas bukit, maka datanglah sekitar jam 17.00 atau 18.00. Namun, pastikan untuk tidak datang terlalu malam, karena beberapa spot foto mungkin sudah ditutup pada malam hari.

Jam Operasional Sarae Hills
Senin – Jumat09:00 – 21:00 WIB
Sabtu – Minggu08.00 – 22.00 WIB
Jam Buka WOW Sarae Hills
Senin – Jum’at10:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu09:00 – 18:00 WIB

Pengunjung juga dapat membeli tiket masuk Sarae Hills di lokasi dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen indah di tempat ini.

Serunya Berwisata Di WOW Sarae Hills

Serunya Berwisata Di WOW Sarae Hills

WOW Sarae Hills merupakan destinasi wisata terbaru yang ada di Bandung Barat. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati suasana alam yang indah dengan pemandangan kota Bandung yang menawan. Selain itu, WOW Sarae Hills juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana yang menarik untuk dinikmati.

Untuk masuk ke dalam area WOW Sarae Hills, pengunjung akan melewati sebuah pintu gerbang emas yang disebut dengan Golden Gate. Setelah itu, pengunjung akan langsung disambut dengan lokasi foto menara Eiffel yang menarik dan cantik. Di sini, pengunjung dapat berfoto sepuasnya dengan latar belakang menara Eiffel dan suasana yang indah.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa merasakan suasana liburan di Santorini. Di sini, pengunjung akan menemukan spot foto yang menghadirkan suasana indah dengan hiasan biru putih khas pulau Santorini. Selain itu, di dalam WOW Sarae Hills juga terdapat Amphitheatrum Flavium yang menarik untuk dikunjungi dan dijadikan tempat berfoto.

Di sini, pengunjung bisa merasakan suasana seperti di arena pertunjukan Romawi kuno. Ada juga banyak restoran dan café yang menyajikan menu makanan dan minuman yang enak, sehingga pengunjung bisa menikmati kuliner yang lezat sambil menikmati pemandangan di sekitar.

Fasilitas Sarae Hills

Sarae Hills adalah destinasi wisata yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan dan keseruan pengunjung selama berlibur di sana. Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di Sarae Hills:

Area Parkir yang Luas dan Aman

Area Parkir yang Luas dan Aman

Sarae Hills menyediakan area parkir yang luas dan aman, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir meninggalkan kendaraan di sana. Area parkir ini juga dilengkapi dengan petugas keamanan yang selalu siaga selama 24 jam.

Golden Gate

Golden Gate

Sesampainya di Sarae Hills, pengunjung akan disambut oleh gerbang masuk bernama Golden Gate. Golden Gate menjadi salah satu spot favorit untuk berfoto karena memiliki desain yang indah dan megah.

Menara Eiffel

Menara Eiffel

Tidak perlu jauh-jauh ke Paris untuk melihat Menara Eiffel. Di Sarae Hills, pengunjung bisa melihat replika Menara Eiffel yang memiliki tinggi 30 meter. Pengunjung juga bisa naik ke puncak Menara Eiffel untuk menikmati pemandangan sekitar Sarae Hills.

Santorini

Santorini

Santorini merupakan destinasi wisata populer di Yunani yang terkenal dengan bangunan berwarna putih dan biru. Di Sarae Hills, pengunjung bisa merasakan sensasi seperti berada di Santorini dengan foto di lokasi yang didesain menyerupai bangunan di Santorini.

Amphitheatrum Flavium

Amphitheatrum Flavium

Sarae Hills juga dilengkapi dengan Amphitheatrum Flavium, sebuah arena yang didesain menyerupai arena gladiator di zaman Romawi. Di sini, pengunjung bisa berfoto sambil berpura-pura menjadi gladiator atau penonton.

Restoran dan Cafe

Restoran dan Cafe

Selain tempat wisata, Sarae Hills juga dilengkapi dengan restoran dan cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman untuk menyegarkan dan memuaskan selera pengunjung.

Itulah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung di Sarae Hills. Dengan fasilitas yang lengkap dan beragam, Sarae Hills menjadi destinasi wisata yang menarik dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Sarae Hills Bandung

Sarae Hills Bandung terletak di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Destinasi wisata ini dapat diakses dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti angkutan kota atau taksi. Jarak dari pusat Kota Bandung ke Sarae Hills sekitar 13 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit tergantung kondisi lalu lintas.

Selain itu, Sarae Hills juga memiliki pemandangan alam yang indah di sekitarnya, seperti hamparan kebun teh dan hutan pinus yang menambah keindahan dari destinasi wisata ini. Jadi, tidak hanya menikmati keindahan wisata buatan, tapi juga keindahan alam yang asli dan memukau.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia tempat parkir yang cukup luas dan aman. Selain itu, pengunjung yang menggunakan kendaraan umum dapat menggunakan layanan transportasi online seperti ojek online atau taksi online untuk memudahkan perjalanan ke Sarae Hills.

Tips Liburan ke Sarae Hills Bandung

Tips Liburan ke Sarae Hills Bandung

Liburan ke Sarae Hills Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Agar liburan pengunjung semakin menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang bisa para pengunjung ikuti:

  • Datang di Pagi Hari: Agar bisa menikmati seluruh fasilitas di Sarae Hills dengan lebih maksimal, sebaiknya datang ke sana di pagi hari. Selain suasana yang lebih sejuk, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan sunrise yang memukau dari atas bukit.
  • Pakai Sepatu yang Nyaman: Karena di Sarae Hills terdapat banyak sekali spot foto yang wajib dikunjungi, sebaiknya pengunjung menggunakan sepatu yang nyaman dan mudah dipakai. Hal ini agar bisa berjalan-jalan keliling area wisata dengan lebih nyaman tanpa perlu khawatir kaki lelah atau terluka.
  • Siapkan Budget yang Cukup: Sebelum datang ke Sarae Hills, pastikan pengunjung sudah menyiapkan budget yang cukup. Selain harga tiket masuk, terdapat juga biaya untuk masuk ke beberapa spot foto dan restoran yang ada di dalamnya. Jangan sampai budget habis sebelum liburan berakhir!
  • Jangan Lupa Bawa Kamera: Sarae Hills menawarkan banyak sekali spot foto yang indah dan instagramable. Jangan sampai kesempatan untuk mengambil foto di sana terlewatkan begitu saja. Pastikan pengunjung membawa kamera atau ponsel yang memiliki kualitas kamera yang baik.
  • Ikuti Aturan yang Ada: Terakhir, pastikan pengunjung selalu mengikuti aturan yang ada di Sarae Hills. Misalnya, jangan merusak fasilitas yang ada, jangan membuat kebisingan yang mengganggu pengunjung lain, serta patuhi jarak sosial yang ditetapkan selama masa pandemi.

Itulah beberapa tips liburan ke Sarae Hills Bandung yang bisa pengunjung ikuti agar liburan semakin menyenangkan. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×