Harga Tiket Masuk Cibis Park Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Cibis Park Jakarta, HTM : Gratis – Rp10.000, Jam Buka : 24 jam, Lokasi : Jl. TB Simatupang No.2, RT.13/RW.5, Cilandak Timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta , Indonesia, 12560, Telepon : 0217800550.

Cibis Park, sebuah oasis hijau di jantung Jakarta Selatan, adalah tempat yang ideal untuk melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan. Dikelilingi oleh beton dan gedung pencakar langit, taman ini menawarkan suasana yang berbeda: tenang, santai, dan menyegarkan. Dengan kolam ikan yang menghiasi tengah-tengahnya, Cibis Park adalah destinasi populer bagi warga Jakarta dan wisatawan yang mencari tempat yang menyenangkan untuk bersantai sambil menikmati alam.

Harga Tiket Masuk Cibis Park

Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terbaru tentang harga tiket masuk ke Cibis Park dan berbagai daya tarik yang dapat dinikmati di dalamnya. Kami akan mengungkapkan informasi terbaru tentang biaya tiket, jam operasional, serta berbagai aktivitas yang dapat Anda nikmati selama kunjungan Anda. Apakah Anda mencari tempat yang cocok untuk berolahraga, bersantai, atau sekadar bersantap enak, Cibis Park memiliki sesuatu untuk semua orang.

Harga Tiket Masuk Cibis Park

Salah satu hal yang paling memikat dari Cibis Park adalah fakta bahwa taman ini menawarkan tiket masuk gratis kepada semua orang. Ya, Anda tidak salah baca, tiket masuk ke Cibis Park adalah gratis! Ini membuat Cibis Park menjadi salah satu tempat rekreasi yang sangat terjangkau di tengah kota Jakarta yang mahal. Tapi perlu diingat, jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda perlu membayar biaya parkir yang cukup terjangkau.

Jenis TiketHarga
Tiket MasukGratis
Parkir Motor per jamRp3.000
Parkir Mobil per jamRp5.000
Pakan IkanRp10.000

Dengan tiket masuk gratis, Anda dapat menikmati semua daya tarik Cibis Park tanpa harus khawatir tentang biaya masuk. Anda hanya perlu membayar biaya parkir jika Anda membawa kendaraan pribadi. Untuk para penggemar ikan koi, Anda juga dapat membeli pakan ikan dengan harga terjangkau untuk memberi makan ikan yang berenang di kolam taman. Dengan biaya yang sangat terjangkau ini, Cibis Park adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati alam di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta.

Jam Buka Cibis Park

Salah satu aspek yang penting ketika merencanakan kunjungan ke Cibis Park adalah mengetahui jam bukanya. Cibis Park adalah tempat yang sangat fleksibel dalam hal jam operasionalnya, yang berarti Anda memiliki banyak waktu untuk menikmati pesonanya. Berikut adalah jam buka Cibis Park:

HariJam Buka
Senin – MingguSehari Penuh (24 Jam)

Ya, Anda tidak salah baca. Cibis Park buka sehari penuh, 24 jam sehari, tujuh hari seminggu! Ini berarti Anda dapat mengunjungi taman ini kapan saja sesuai kenyamanan Anda. Namun, penting untuk dicatat bahwa cuaca di Jakarta bisa sangat panas, terutama di siang hari. Jadi, banyak orang memilih untuk berkunjung pada pagi hari atau setelah jam 4 sore ketika cuacanya lebih sejuk.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gajah Mada Plaza Mei 2024

Daya Tarik Cibis Park

Cibis Park adalah salah satu tempat terbaik untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kota Jakarta dan menikmati suasana santai yang hijau dan segar. Berikut adalah beberapa daya tarik utama yang membuat Cibis Park menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi:

Taman dengan Suasana Santai

Taman dengan Suasana Santai

Cibis Park menawarkan suasana taman yang sangat santai. Meskipun terletak di tengah-tengah kota Jakarta yang sibuk, taman ini menawarkan ketenangan dan kedamaian yang sempurna. Taman ini ditanami dengan berbagai jenis tanaman hijau yang memberikan nuansa alam yang menyejukkan.

Trek untuk Berolahraga

Trek untuk Berolahraga

Bagi para pecinta olahraga, Cibis Park memiliki jalur trek yang sempurna untuk berolahraga. Anda dapat melakukan jogging pagi, berjalan santai sore, bersepeda, atau bahkan bermain skateboard. Jalur trek ini cocok untuk semua usia dan tingkat kebugaran, sehingga semua orang dapat menikmati aktivitas fisik di taman ini.

Kolam Ikan

Kolam Ikan

Salah satu daya tarik yang unik di Cibis Park adalah kolam ikan yang besar. Meskipun bukan kolam renang, kolam ini berisi banyak ikan koi yang berenang secara bergerombol. Pengunjung dapat memberi makan ikan-ikan ini, dan ini adalah aktivitas yang sangat menyenangkan terutama bagi anak-anak.

Gerai Jajanan dan Kafe

Gerai Jajanan dan Kafe

Jika Anda merasa lapar atau haus, Cibis Park memiliki berbagai gerai jajanan dan kafe-kafe kecil yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Anda dapat menemukan makanan ringan seperti kentang goreng, pizza, sushi, hingga hidangan berat seperti nasi ayam rempah. Juga tersedia berbagai minuman seperti kopi, jus, dan banyak lagi.

Nonton Film Bareng

Nonton Film Bareng

Cibis Park sering mengadakan acara nonton film bersama di dekat kolam ikan. Layar besar ditempatkan di tepi kolam, menciptakan suasana yang unik untuk menikmati film favorit Anda di bawah bintang-bintang. Acara nobar ini seringkali diiringi dengan live musik atau orkes, menciptakan pengalaman yang berbeda dari menonton film di dalam bioskop konvensional.

Dengan daya tarik yang beragam ini, Cibis Park adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, menikmati alam, berolahraga, dan bersantai di tengah kota Jakarta.

Fasilitas

Selain menawarkan berbagai daya tarik alam yang menakjubkan, Cibis Park juga menyediakan fasilitas yang membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di taman ini:

  • Toilet: Cibis Park menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan terawat bagi para pengunjung. Keberadaan toilet yang mudah diakses ini menjadikan kunjungan Anda lebih nyaman, terutama jika Anda datang bersama keluarga atau teman.
  • Tempat Parkir: Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, Cibis Park menyediakan area parkir yang cukup luas. Terdapat dua pilihan tempat parkir, yaitu parkir di lapangan atau di basemen. Tarif parkirnya juga cukup terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya parkir yang mahal.
  • Mushola: Bagi pengunjung yang membutuhkan tempat ibadah, Cibis Park juga memiliki fasilitas mushola yang dapat digunakan. Ini memudahkan para pengunjung yang ingin menjalankan ibadah di tengah kunjungan mereka.
  • Aula Sewaan: Pengelola taman menyediakan dua bangunan aula yang dapat disewa oleh pengunjung. Aula ini memiliki desain yang menarik dengan dinding kaca transparan yang memberikan suasana yang eksklusif. Anda dapat menyewa aula ini untuk mengadakan berbagai acara penting, seperti ulang tahun, resepsi pernikahan, atau pertemuan komunitas. Anda juga dapat menghias aula sesuai dengan tema acara Anda.
  • Cibis Fit Club: Salah satu fasilitas menarik di Cibis Park adalah Cibis Fit Club. Tempat ini adalah pusat kebugaran yang dilengkapi dengan berbagai alat fitness seperti barbel, alat shoulder press, dan lainnya. Ada juga personal trainer yang siap memberikan bimbingan untuk pengunjung yang ingin berolahraga secara lebih terstruktur. Cibis Fit Club juga menyelenggarakan berbagai kelas grup seperti yoga, zumba, muay thai, dance, dan banyak lagi, sehingga Anda dapat tetap aktif selama kunjungan Anda ke taman ini.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Semanan Terbaru Mei 2024

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Cibis Park memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjungnya. Sehingga Anda dapat menikmati waktu Anda di taman ini tanpa khawatir tentang kebutuhan dasar Anda selama kunjungan.

Lokasi Cibis Park

Cibis Park merupakan salah satu taman kota yang terletak di Jakarta Selatan, memberikan kemudahan akses bagi warga ibu kota dan sekitarnya untuk menikmati suasana alam yang segar. Berlokasi di Jl. TB Simatupang No. 2, RT. 13/RW. 5, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, taman ini menjadi destinasi rekreasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau.

Lokasinya yang berada tepat di samping Jalan Raya Utama TB Simatupang menjadikannya sangat mudah ditemukan. Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi dapat dengan mudah mencapai taman ini dengan mengikuti arah dari berbagai titik di Jakarta Selatan. Waktu tempuh yang relatif singkat menjadikan Cibis Park sebagai pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan untuk sekadar melepas penat dari rutinitas perkotaan.

Selain itu, keberadaan Cibis Park di tengah kawasan perkotaan Jakarta Selatan juga memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang tinggal di sekitarnya. Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menikmati udara segar dan suasana alam yang santai. Dengan lokasi yang sangat strategis ini, Cibis Park menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Jakarta Selatan untuk rekreasi dan bersantai.

Tips Berkunjung ke Cibis Park

Tips Berkunjung ke Cibis Park

Cibis Park adalah destinasi rekreasi yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau bahkan sendirian. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Cibis Park, berikut beberapa tips berguna agar pengalaman Anda menjadi lebih menyenangkan.

  1. Pilih Waktu yang Tepat: Suasana Cibis Park bisa sangat berbeda tergantung pada waktu kunjungan Anda. Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih sejuk dan teduh, disarankan untuk datang pada pagi atau sore hari. Pada siang hari, cuaca bisa panas, jadi pastikan untuk membawa perlindungan seperti topi, kacamata hitam, dan tabir surya.
  2. Bawa Perlengkapan Piknik: Cibis Park adalah tempat yang sempurna untuk piknik. Anda bisa membawa tikar atau alas duduk, bekal makanan ringan, dan minuman kesukaan Anda. Dengan begitu, Anda bisa bersantai sambil menikmati makanan dan minuman di tengah alam.
  3. Aktivitas Berolahraga: Jika Anda gemar berolahraga, jangan lupa membawa pakaian dan sepatu olahraga. Ada trek berjalan dan area bermain yang cocok untuk jogging, bersepeda, atau jalan santai. Cobalah trek sekitar kolam ikan yang menawarkan pemandangan yang menenangkan.
  4. Bekal Makanan: Selain gerai-gerai makanan dan kafe di Cibis Park, Anda juga dapat membawa bekal makanan dari rumah. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki preferensi makanan tertentu atau jika Anda datang dalam kelompok besar.
  5. Perhatikan Kebersihan: Penting untuk menjaga kebersihan Cibis Park. Pastikan Anda tidak meninggalkan sampah di mana-mana. Ada tempat-tempat sampah yang disediakan, jadi pastikan untuk membuang sampah dengan benar.
  6. Manfaatkan Fasilitas: Cibis Park menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk toilet, tempat parkir, dan mushola. Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas ini sesuai kebutuhan Anda.
  7. Ikuti Kegiatan Khusus: Pantau akun media sosial Cibis Park atau situs web resminya untuk mengetahui acara-acara khusus yang mungkin berlangsung. Mereka sering mengadakan tonton film bersama dan acara lainnya yang bisa menambah keseruan kunjungan Anda.
  8. Pakailah Pakaian yang Nyaman: Karena Anda mungkin akan berjalan atau berolahraga di taman ini, pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas yang Anda rencanakan.
  9. Berinteraksi dengan Ikan: Jika Anda membawa anak-anak, mereka mungkin akan senang memberi makan ikan di kolam ikan. Belilah makanan ikan yang dijual di lokasi atau bawa beberapa sendiri untuk pengalaman yang interaktif.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk FANPEKKA Aeon Mall JGC Mei 2024

Dengan mengikuti tips-tips ini, kunjungan Anda ke Cibis Park akan lebih menyenangkan dan berkesan. Nikmatilah suasana alam yang hijau dan udara segar di taman kota ini sambil beristirahat dari kesibukan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×