Harga Tiket Masuk Cimory Riverside Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Cimory Riverside, HTM : Rp 20.000 – Rp 60.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Puncak Km 77, Ds. Cipayung, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16750, Telepon : 02518252678/081525988565.

Berlibur merupakan agenda yang paling dinantikan oleh setiap orang. Anda dapat menikmati liburan bersama keluarga di berbagai destinasi wisata, salah satunya adalah Cimory Riverside yang berada di Puncak, Bogor.

Harga Tiket Masuk Cimory Riverside Terbaru

Cimory Riverside ini adalah suatu tempat wisata dan restoran yang menawarkan keindahan pemandangan di tepi sungainya. Jika Anda ingin berlibur untuk menikmati suasana alam, maka Cimory Riverside adalah tempat yang tepat.

Cimory merupakan singkatan dari Cisarua Mountain Diary yang merupakan salah satu produsen olahan susu terkenal di Indonesia. Berikut informasi mengenai Cimory Riverside meliputi harga tiket masuk Cimory Riverside, lokasi,  jam buka, daya tarik, wahana, dan fasilitasnya.

Harga Tiket Masuk Cimory Riverside

Pada destinasi wisata Cimory Riverside, Anda tidak hanya bisa menikmati hidangan dan pemandangan alam, tetapi Anda juga bisa menikmati wahana. Harga tiket masuk yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal sehingga Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk berkunjung ke sini.

Harga tiket masuk Cimory Riverside ini berkisar pada harga Rp20.000 hingga Rp45.000 tergantung dengan wahana yang ingin dijelajahi. Untuk tiket masuk wahana Cimory Forest Walk dibanderol dengan harga Rp20.000.

Sedangkan jika ditambah dengan tiket masuk Cimory Forest Walk dengan Monster Aquarium maka tarif dari tiketnya adalah Rp35.000. Lalu, untuk Anda yang ingin mengajak anak untuk memasuki Kidszona Carnival, maka Anda harus membayar tiket masuk seharga Rp45.000.

Harga Tiket Masuk Dairyland Riverside
Jenis TiketHarga Tiket
Tiket Masuk Dairyland Forest Walk/Hutan Menyala Riverside/Monster AquariumRp20.000
Paket 2 Wahana
Tiket Masuk Dairyland Forest Walk + Monster Aquarium / Hutan Menyala + Monster AquariumRp35.000
Tiket Masuk Dairyland Forest Walk + Hop-Hop Playpark / Hutan Menyala + Hop-Hop PlayparkRp50.000
Paket 3 Wahana
Tiket Masuk Dairyland Forest Walk + Monster Aquarium + Hop-Hop Playpark / Hutan Menyala + Monster Aquarium + Hop-Hop PlayparkRp60.000

Benefit yang bisa Anda dapatkan dengan membeli tiket masuk adalah setiap pembeliannya Anda akan mendapatkan 1 produk Minimory secara gratis. Informasi penting yang harus Anda ketahui bahwa anak-anak yang memiliki tinggi badan lebih dari 80 cm maka wajib memiliki tiket masuk.

Nah, untuk menghindari penyebaran virus Corona, Anda juga wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan sudah mendapatkan vaksin. Selain itu, Anda juga harus mematuhi segala protokol kesehatan seperti menggunakan masker di dalam area wisata.

Jam Buka

Jika Anda ingin mengunjungi Cimory Riverside, Anda harus mengetahui jam operasionalnya, wisata ini dibuka setiap hari. Untuk area perbelanjaan di Cimory Riverside dan restorannya dibuka pada pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor Mei 2024

Sedangkan untuk wisata dari Cimory Riverside sendiri dibuka mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB. Sementara jika Anda ingin berkunjung ke Cimory Mountain View maka Anda datang pada pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

Waktu Operasional
Cimory Mountain View Senin-Minggu08.00 – 20.00 WIB
Restoran & Shop08.00 – 22.00 WIB
Wisata08.00 – 21.00 WIB

Daya Tarik Cimory Riverside

Daya Tarik Cimory Riverside

Salah satu daya tarik dari Cimory Riverside adalah lokasinya yang sejuk karena berada di Puncak Bogor dan tepian sungai Ciliwung. Sehingga Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang disajikan dengan menyaksikan pemandangan alam yang menenangkan.

Untuk Anda yang ingin menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari, maka tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi. Yuk ketahui beragam daya tariknya!

Adanya Hidangan yang Khas

Adanya Hidangan yang Khas

Selain daya tarik dari suasana dan pemandangannya, hidangan yang disajikan juga sangatlah beragam.

Anda bisa memesan berbagai menu makanan khas dari Indonesia maupun luar negeri dengan harga yang terjangkau. Mulai dari nasi goreng, chicken barbeque, zuppa soup, soto mie, dan berbagai menu hidangan lainnya yang lezat.

Adanya Area Berbelanja

Adanya Area Berbelanja

Tak hanya pemandangan dan hidangannya, daya tarik lainnya adalah adanya area berbelanja berbagai produk olahan susu dari Cimory. Seperti susu segar beraneka rasa, keju, yoghurt, dan berbagai olahan produk dari susu lainnya yang bisa Anda bawa pulang.

Banyak Wahana

Daya tarik yang lain adalah banyaknya wahana dari Cimory Riverside yang bisa Anda kunjungi. Wahana tersebut antara lain Forest Walk, Monster Aquarium, Museum Lulu, Factory Outlet, dan berbagai wahana lainnya.

Daftar Wahana Cimory Riverside

Tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana yang bisa Anda kunjungi yang tentunya seru dan mengasyikkan. Sehingga liburan Anda akan lebih menyenangkan dengan mengunjungi wahana ini lalu dilanjutkan makan di restorannya.

Forest Walk

Cimory Riverside Forest Walk

Wahana yang pertama adalah Forest Walk yang bisa digunakan pengunjung untuk menyaksikan pemandangan dari sungai Ciliwung. Anda bisa berjalan santai untuk menjelajahi hutan dari Cimory yang memiliki banyak spot foto menarik untuk kebutuhan media sosial Anda.

Selain itu, Anda juga bisa berinteraksi dengan berbagai binatang seperti sapi, kambing kuda, kelinci, marmut, burung, dan berbagai binatang lainnya. Di sana, Anda dapat memberi makan binatang tersebut, berfoto, atau memerah susu sapi dan melakukan kegiatan menarik yang lain.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk The Jungle Bogor Terbaru Mei 2024

Monster Aquarium

Monster Aquarium

Wahana yang kedua adalah Monster Aquarium yang terdapat berbagai ikan baik dari air tawar maupun air laut di dalamnya. Hewan-hewan laut seperti ikan hiu, bintang laut, ikan mas, dan berbagai ikan lainnya dapat Anda temukan di wahana ini.

Museum Lulu

Museum Lulu

Wahana ketiga adalah Museum Lulu atau Lukisan Lucu yang menyediakan lebih dari 50 lukisan 3D dengan membayar tiket masuk Rp30-40ribu. Lukisan-lukisan cukup unik dan lucu serta sangat instagramable sehingga dapat digunakan untuk berfoto atau selfie.

Factory Outlet

Factory Outlet

Wahana selanjutnya adalah Factory Outlet yang merupakan area perbelanjaan yang ada di Cimory Riverside. Di wahana ini, Anda bisa membeli aksesoris khas dari Cimory seperti kaos, boneka, gantungan kunci, mainan, dan produk olahan susu.

Fasilitas Cimory Riverside

Cimory Riverside tidak kalah dengan fasilitas yang ditawarkan oleh tempat wisata lainnya. Dengan perhatian pada kenyamanan pengunjung, mereka menyediakan beragam fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.

  1. Area Parkir Luas: Tidak perlu repot mencari tempat parkir, Cimory Riverside memiliki area parkir yang luas sehingga Anda dapat dengan mudah memarkirkan kendaraan Anda.
  2. Mushola dan Toilet Umum: Fasilitas ini sangat penting bagi kenyamanan pengunjung. Ada mushola dan toilet umum yang siap digunakan, dengan desain yang serasi dengan alam sekitar.
  3. Spot Foto Menarik: Tempat ini adalah surga bagi para pecinta fotografi dan penggemar media sosial. Berbagai sudut di Cimory Riverside dirancang sebagai spot foto yang unik dan menarik.
  4. Akses Wi-Fi: Tetap terhubung dengan dunia digital melalui akses Wi-Fi yang tersedia di area ini. Anda bisa berbagi momen-momen seru tanpa khawatir akan sinyal.
  5. Tempat Istirahat yang Nyaman: Setelah berkeliling, Anda bisa beristirahat di tempat duduk yang tersedia. Jika ingin suasana lebih santai, gazebo-gazebo juga siap untuk memberikan Anda tempat beristirahat yang nyaman.

Cimory Riverside tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga kenyamanan dengan fasilitas-fasilitas yang mereka sediakan.

Lokasi Cimory Riverside

Lokasi dari Cimory Riverside adalah di Jalan Raya Puncak Gadog Km 76, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Anda bisa menuju kesana dengan mudah baik menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Letaknya yang berada di Puncak membuat Cimory Riverside ini berdekatan dengan berbagai tempat wisata menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi sekaligus. Selain itu, letaknya yang berada di tepi sungai Ciliwung membuat tempat wisata ini terlihat begitu sejuk dan menyenangkan.

Lihat Juga :  Promo TAMAN SAFARI BOGOR Flash Sale Harga Tiket Mulai Rp 207Ribu

Apabila Anda ingin berkunjung kesana tetapi belum tahu jalannya, maka lebih baik untuk menggunakan Google Maps. Kondisi jalan untuk menuju lokasi dari Cimory Riverside cukup bagus, tetapi jalanan menuju Puncak mungkin akan sedikit macet.

Tips Berwisata ke Cimory Riverside

Tips Berwisata ke Cimory Riverside

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Cimory Riverside, ada beberapa tips yang bisa Anda pertimbangkan agar kunjungan Anda semakin lancar dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin berguna:

  1. Pesan Tiket Secara Online: Agar tidak perlu mengantri lama, sebaiknya pesan tiket masuk secara online sebelumnya. Ini akan menghemat waktu Anda dan memastikan ketersediaan tiket saat Anda tiba di lokasi.
  2. Datang Lebih Awal: Kunjungan di pagi hari atau lebih awal bisa memberikan Anda pengalaman yang lebih tenang dan nyaman. Anda dapat menikmati suasana sekitar tanpa terlalu ramai.
  3. Kenakan Pakaian dan Sepatu Nyaman: Karena ada banyak area untuk berjalan-jalan dan mengeksplorasi, pastikan Anda mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.
  4. Patuhi Protokol Kesehatan: Selama pandemi, pastikan Anda selalu mengenakan masker dan menjaga jarak fisik dengan pengunjung lain. Juga, gunakan fasilitas hand sanitizer yang tersedia di tempat.
  5. Bawa Perlengkapan Penting: Jangan lupa membawa perlengkapan seperti kamera, power bank, dan charger untuk ponsel. Anda mungkin ingin mengabadikan momen indah dan perlu memiliki ponsel yang terisi daya.
  6. Jelajahi Semua Fasilitas: Cimory Riverside memiliki banyak fasilitas menarik, jadi pastikan Anda menjelajahi semuanya. Jangan ragu untuk berfoto di spot-spot yang indah atau mencoba makanan di kafe mereka.
  7. Bawa Uang Tunai dan Kartu: Meskipun ada fasilitas pembayaran non-tunai, tetapi membawa uang tunai dan kartu kredit/debit bisa menjadi solusi jika ada kendala teknis.
  8. Siapkan Waktu Luang: Ada begitu banyak hal yang bisa dinikmati di Cimory Riverside, jadi pastikan Anda memiliki cukup waktu untuk mengeksplorasi semua yang ada.
  9. Berkunjung di Hari Biasa: Jika memungkinkan, kunjungi Cimory Riverside di hari biasa untuk menghindari kerumunan pengunjung yang lebih padat.
  10. Bersantai dan Nikmati Alam: Akhirnya, jangan terlalu terburu-buru. Nikmati momen bersantai, berjalan-jalan di sekitar, dan menyerap keindahan alam di Cimory Riverside.

Dengan mengikuti tips di atas, kunjungan Anda ke Cimory Riverside dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan.

Nah, itulah informasi mengenai tempat wisata mulai dari harga tiket masuk Cimory Riverside, jam operasional, daya tarik, wahana, hingga fasilitasnya. Saat berlibur, tempat ini bisa menjadi salah satu referensi tempat wisata untuk Anda kunjungi di daerah Puncak, Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×