Senin, Februari 5, 2024

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung, HTM : Rp 30.000 – Rp 35.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Dago Giri KM. 2,2, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40135, Telepon : 0812-2230-068.

Berlibur ke suatu tempat yang baru adalah kegiatan yang menyenangkan dan dapat melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Salah satu tempat yang menawarkan keasyikan dan kegembiraan adalah Dago Dream Park di Bandung. Terletak di Jalan Dago Pakar Utara, tempat ini menawarkan berbagai wahana dan aktivitas yang cocok untuk keluarga, teman, atau pasangan.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan taman hiburan modern yang menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda dari taman-taman hiburan lainnya. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas dan wahana yang menarik, seperti taman bermain, atraksi selfie ekstrem, dan wahana adrenalin. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan udara segar yang menyegarkan. Kombinasi antara pengalaman berlibur yang menyenangkan dan pemandangan alam yang indah menjadikan tempat wisata Bandung ini sebagai destinasi liburan yang populer di Bandung.

Berkunjung ke Dago Dream Park adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi siapa pun yang mencintai petualangan dan hiburan. Dengan berbagai wahana dan aktivitas yang menarik, pengunjung dapat mengisi waktu dengan bermain, berpetualang, dan menikmati waktu bersama keluarga dan teman-teman. Dago Dream Park juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti area parkir yang luas, restoran, dan toko suvenir. Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan oleh tempat wisata bandung ini, tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu destinasi liburan paling populer di Bandung.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Sebelum berkunjung ke Dago Dream Park, salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan adalah tiket masuk. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai harga tiket masuk Dago Dream Park.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung
Jenis TiketHarga
Tiket Masuk WeekdayRp30.000
Tiket Masuk WeekendRp35.000
Tiket Per Wahana
Tiket Bus Wara WiriRp10.000
Wahana ARp20.000 – Rp30.000
Wahana BRp20.000 – Rp30.000
Wahana CRp20.000 – Rp100.000

Keterangan:

  • Wahana A: Tinkerbell Wings, Giant Ella, Sky Line, Sapu Sihir, Sky Tree, Cloudy Castle, Bird Nest, Kora-Kora, Feeding Rabbit, Chocho Train
  • Wahana B: Up House, Paragliding, Flying Lounge, Love Seat, Aladin’s Carpet, Sky Bike, Flying Fox, Battle Ship, Horse Around, Hook A Fish, Row A Boat, Geared Up, Pine House, Rumah Hantu, Wall Climbing
  • Wahana C : Tarzan Cross, Paintball, Battle Archery, Carnival Madagascar, Big Foot, ATV, Monster Cross, Monster Boogie

Untuk tiket masuk reguler Dago Dream Park, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp60.000 per orang. Namun, jika pengunjung ingin menikmati lebih banyak wahana dan aktivitas yang tersedia, maka pengunjung dapat membeli tiket Dream Pass seharga Rp200.000 per orang. Dengan Dream Pass, pengunjung dapat menikmati wahana dan aktivitas di tempat wisata bandung ini tanpa batasan selama satu hari penuh.

Jam Buka Dago Dream Park

Dago Dream Park, taman hiburan populer di Bandung, menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa bagi pengunjung dari segala usia. Selain aktivitas yang menyenangkan, jam buka yang fleksibel juga membuat pengunjung dapat menikmati taman hiburan ini kapan saja. Taman hiburan ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, sehingga pengunjung memiliki banyak waktu untuk menikmati semua yang ditawarkan tempat wisata Bandung ini.

Jam Buka
Weekday09.00 – 17.00 WIB
Weekend08.00 – 18.00 WIB

Aktivitas & Wahana Dago Dream Park

Dago Dream Park Bandung adalah tempat wisata yang cocok bagi semua kalangan. Terdapat berbagai macam aktivitas dan wahana yang bisa dinikmati di tempat wisata ini. Berikut adalah beberapa aktivitas dan wahana yang bisa kamu coba di wisata Bandung.

Dream Zone

Dream Zone

Dream Zone adalah salah satu area di Dago Dream Park yang memiliki wahana yang menarik dan seru untuk dicoba. Salah satunya adalah Geared Up, wahana yang akan mengajakmu untuk berpetualang di atas ketinggian. Kamu akan berjalan di atas jalur yang dipasang di atas lahan parkir, dan kamu akan menyebrangi beberapa rintangan yang akan membuatmu merasa teruji. Selain Geared Up, terdapat juga Uncle’s Barn, wahana berupa tumpukan jerami yang bisa kamu naiki dan gunakan sebagai tempat foto.

Park Zone

Dago Dream Park Pirate Ship

Park Zone adalah area di Dago Dream Park yang terdiri dari wahana-wahana yang cocok bagi semua kalangan, terutama anak-anak. Salah satunya adalah Pirate Ship, sebuah wahana berupa perahu bajak laut yang akan berayun di atas ketinggian. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aktivitas menunggang kuda di lapangan terbuka atau mencoba wahana Anti Gravity yang akan membuatmu merasa terbang di udara.

Selfie Ekstrem

Selfie Ekstrem

Selfie Ekstrem adalah area di Dago Dream Park yang menyediakan wahana dan spot foto yang menarik dan ekstrem. Salah satunya adalah Sky Tree, sebuah tower setinggi 12 meter yang akan membawamu ke puncak untuk menikmati pemandangan dari atas. Kamu juga bisa mencoba Sky Bike, sebuah sepeda gantung yang akan membawamu melewati rintangan di udara atau mencoba Aladdin Carpet, sebuah wahana yang akan membawamu melewati rintangan di atas karpet terbang.

The Bridge

The Bridge

The Bridge adalah sebuah jembatan yang menghubungkan antara Dream Zone dan Park Zone. Di jembatan ini terdapat beberapa spot foto menarik, seperti Up House, sebuah rumah yang didesain layaknya rumah terbalik, dan Love Seat, sebuah kursi besar berbentuk hati yang cocok untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

Dengan berbagai macam aktivitas dan wahana yang bisa dinikmati di Dago Dream Park Bandung, tempat wisata ini cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga atau teman. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti aturan yang berlaku saat berada di wisata bandung ini.

Fasilitas Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan destinasi wisata terkemuka di Bandung yang tak hanya menawarkan wahana-wahana menarik, tetapi juga fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya. Berikut beberapa fasilitas unggulan yang dapat dinikmati di tempat ini:

  1. Parkiran yang Memadai: Ketika berkunjung ke Dago Dream Park, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat parkir. Tempat wisata ini menyediakan fasilitas parkiran yang memadai, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan tempat untuk kendaraan Anda.
  2. Ruang Serba Guna: Dago Dream Park memiliki Ruang Serba Guna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti rapat, seminar, atau pertemuan bisnis. Ruang ini memberikan fleksibilitas tambahan bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara khusus di lingkungan yang alami dan menyegarkan.
  3. Camping Ground: Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berkemah di tengah alam, Dago Dream Park menyediakan camping ground. Area ini cocok untuk menghabiskan malam di bawah bintang-bintang dan mendengarkan alunan alam yang tenang.
  4. Pilihan Kuliner: Di sekitar Dago Dream Park, Anda akan menemukan berbagai restoran dan food court yang menyajikan menu-menu lezat dan beragam. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makanan setelah seharian beraktivitas di taman rekreasi ini. Namun, perlu diingat bahwa membawa makanan dari luar area taman tidak diperbolehkan.
  5. Fasilitas Lainnya: Selain fasilitas utama, Dago Dream Park juga menyediakan fasilitas lain seperti toilet umum yang bersih dan nyaman, tempat bermain anak-anak, dan berbagai area bersantai di sepanjang taman.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap ini, Dago Dream Park bertujuan untuk memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya. Jadi, saat Anda merencanakan kunjungan ke Bandung, pertimbangkan untuk menghabiskan waktu di Dago Dream Park dan nikmati segala yang ditawarkan tempat wisata ini.

Angkutan Bus

Berlibur ke Dago Dream Park tidak hanya bisa dilakukan dengan kendaraan pribadi saja. Para pengunjung juga bisa menggunakan angkutan umum seperti bus untuk menuju ke sana. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua jenis bus dapat masuk ke dalam area taman rekreasi tersebut. Hanya bus dengan ukuran medium saja yang bisa masuk ke dalam area tempat wisata Bandung ini.

Jika berasal dari Lembang, Subang, atau Maribaya, pengunjung harus menggunakan bus dengan ukuran medium, mobil, atau motor untuk menuju ke wisata Bandung ini. Jika pengunjung menggunakan bus dengan ukuran besar, maka bus tersebut harus melewati jalur Dago dan berhenti di Terminal Dago.

Sementara itu, jika berasal dari arah Tol Pasteur atau Bandung, pengunjung bisa menggunakan mobil atau motor untuk menuju ke Dago Dream Park. Namun, jika pengunjung ingin menggunakan bus, pastikan bus tersebut memiliki ukuran yang sesuai agar bisa masuk ke dalam area wisata. Jika tidak, pengunjung harus berhenti di Terminal Dago dan melanjutkan perjalanan ke Dago Dream Park dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum lainnya.

Kontak & Alamat Dago Dream Park Bandung

Dago Dream Park adalah salah satu taman rekreasi yang populer di Bandung Barat. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini, pastikan untuk mengetahui alamat dan kontak yang bisa dihubungi. Alamat Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM. 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 812-2230-069 untuk informasi lebih lanjut atau reservasi.

Selain itu, jika pengunjung memiliki pertanyaan atau keluhan terkait kunjungan ke wisata Bandung ini, Anda juga bisa mengirimkan email ke [email protected]. Tim customer service akan dengan senang hati membantu Anda dengan informasi yang dibutuhkan. Untuk informasi terbaru mengenai promo dan kegiatan di Dago Dream Park, Anda bisa mengikuti akun Instagram resmi taman rekreasi ini.

Tips Liburan ke Dago Dream Park Bandung

Tips Liburan ke Dago Dream Park Bandung

Liburan ke taman rekreasi seperti Dago Dream Park Bandung pastinya akan jauh lebih menyenangkan jika sudah mengetahui tips-tips yang perlu dilakukan selama di sana. Berikut adalah beberapa tips liburan ke Dago Dream Park yang bisa menjadi panduan untuk para pengunjung:

  1. Persiapkan fisik: Sebelum berlibur ke Dago Dream Park, pastikan untuk mempersiapkan kondisi fisik terlebih dahulu. Sebab, banyak wahana dan aktivitas di taman rekreasi ini yang membutuhkan tenaga dan stamina yang cukup. Oleh karena itu, lakukan olahraga ringan atau peregangan tubuh sebelum berkunjung ke sana.
  2. Pakai pakaian yang nyaman: Ketika berkunjung ke Dago Dream Park, pastikan untuk memakai pakaian yang nyaman dan mudah untuk bergerak. Terlebih jika pengunjung berencana untuk mencoba wahana atau aktivitas yang menantang. Selain itu, juga disarankan untuk memakai alas kaki yang nyaman seperti sepatu atau sandal.
  3. Datang di hari biasa: Jika ingin menghindari keramaian, sebaiknya datang ke Dago Dream Park di hari biasa seperti Senin hingga Jumat. Karena pada hari libur atau akhir pekan, taman rekreasi ini biasanya akan penuh dengan pengunjung.
  4. Siapkan budget yang cukup: Sebelum pergi ke Dago Dream Park, pastikan untuk menyiapkan budget yang cukup. Sebab, selain harga tiket masuk yang cukup tinggi, ada juga banyak wahana dan aktivitas yang membutuhkan biaya tambahan.
  5. Bawa bekal sendiri: Untuk menghemat budget, pengunjung bisa membawa bekal sendiri ketika berkunjung ke Dago Dream Park. Terdapat juga beberapa area makanan dan minuman di dalam taman rekreasi, namun harganya cukup mahal.

Dengan mengetahui tips-tips liburan ke Dago Dream Park ini, diharapkan bisa membuat pengalaman liburan pengunjung lebih menyenangkan dan lancar.

Kesimpulan nya, Dago Dream Park adalah destinasi wisata yang menarik di Bandung dengan berbagai macam aktivitas dan wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Selain itu, harga tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap membuat taman rekreasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Dalam kunjungan ke Dago Dream Park, pengunjung dapat menikmati berbagai macam wahana dan aktivitas menarik seperti Geared Up, Uncle’s Barn, Pirate Ship, Menunggang Kuda, Anti Gravity, Sky Tree, Sky Bike, Aladdin Carpet, Up House, dan Love Seat. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto-foto dengan latar belakang alam yang indah di area selfie ekstrem.

Pengunjung dapat mengakses Dago Dream Park dengan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum seperti mobil, motor, atau bus medium. Namun, penggunaan bus besar tidak diizinkan dan harus turun di Terminal Dago. Sebelum berkunjung, pastikan untuk memperhatikan jam buka Dago Dream Park dan membawa perlengkapan yang diperlukan agar liburan akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×