Harga Tiket Masuk Duran Duren Wonosalam Terbaru Juni 2024

Harga Tiket Masuk Duran Duren Wonosalam, HTM : Rp10.000, Jam Buka : 08.00–17.00 WIB, Lokasi : Anjasmoro, Notorejo, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Indonesia, 61476, Telepon : -.

Jawa Timur, yang terkenal dengan kekayaan alamnya, kembali menghadirkan destinasi wisata yang memikat, yaitu Duran Duren Wonosalam. Menyajikan keunikan dan pesona alam yang tak terlupakan, tempat ini telah menjadi daya tarik utama para wisatawan. Kali ini hargacampur.com akan memberikan info keindahan Duran Duren Wonosalam melalui lensa harga tiket masuk, jam buka, daya tarik menakjubkan, fasilitas yang memanjakan, serta tips berguna untuk pengunjung yang ingin merasakan keajaiban tempat ini.

Harga Tiket Masuk Duran Duren Wonosalam

Duran Duren Wonosalam bukan sekadar agrowisata, namun juga merupakan destinasi yang memikat hati dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Terletak di Notorejo, Wonosalam, Kec. Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tempat ini menawarkan sejuta keindahan alam yang membuat setiap pengunjung terpesona. Apakah Anda seorang pencinta alam yang ingin menyatu dengan hijaunya pepohonan atau pencinta durian yang mencari kebun durian musiman, Duran Duren Wonosalam memenuhi ekspektasi dengan daya tariknya yang unik.

Harga Tiket Masuk Duran Duren Wonosalam

Seiring dengan pesatnya popularitas Duran Duren Wonosalam sebagai destinasi wisata di Jawa Timur, memahami struktur harga tiket masuk menjadi langkah awal yang penting bagi para calon pengunjung. Informasi ini membantu merencanakan kunjungan dengan lebih efisien, memastikan setiap pengalaman di Duran Duren Wonosalam menjadi berharga.

Harga Tiket Masuk Duran Duren
Tiket MasukRp15.000
ParkirRp10.000
Kolam RenangRp15.000
Rainbow SlideRp30.000
Bombom Car AnakRp10.000
Penginapan (per malam)Rp500.000
Makanan, Minuman, CamilanRp6.000 – Rp30.000

Harga tiket masuk Duran Duren Wonosalam dibanderol sebesar Rp15.000, yang mencakup pengalaman menikmati pesona alamnya. Namun, perlu diingat bahwa tiket masuk tidak termasuk tiket untuk setiap wahana yang ada. Pengunjung dapat memilih tiket terusan seharga Rp35.000, yang memberikan akses ke 2 wahana sekaligus.

Jam Buka

Jangan sampai terlewatkan momen indah di Duran Duren Wonosalam karena kurangnya informasi mengenai jam bukanya. Dengan mengetahui jam operasional, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan lebih baik dan memastikan bahwa mereka tidak melewatkan pesona yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini.

HariJam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00 WIB

Duran Duren Wonosalam menyambut pengunjung setiap hari dengan jam buka dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Keputusan untuk tetap buka setiap hari memungkinkan pengunjung untuk mengatur kunjungan mereka tanpa perlu terlalu khawatir akan jadwal. Namun, disarankan untuk tiba pada pagi atau sore hari untuk menikmati pesona alamnya dengan maksimal.

Daya Tarik Duran Duren Wonosalam

Duran Duren Wonosalam mengundang pengunjungnya untuk merasakan keajaiban alam dan keseruan berwisata dengan berbagai daya tariknya. Dari pemandangan pegunungan yang memukau hingga wahana-wahana seru, destinasi ini memberikan pengalaman yang memanjakan setiap pengunjung.

Pemandangan Indah Pegunungan

Pemandangan Indah Pegunungan

Duran Duren Wonosalam terletak di dataran tinggi yang menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Sejauh mata memandang, hijaunya pepohonan dan keindahan alam menyatu, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk berbagai momen indah.

Rainbow Slide Viral

Rainbow Slide Viral

Wahana Rainbow Slide menjadi daya tarik utama bagi pencari sensasi. Dengan ketinggian sekitar 8 meter, pengunjung dapat merasakan kegembiraan meluncur di atas lintasan warna-warni seperti pelangi. Pengalaman unik ini menjadi momen tak terlupakan di Duran Duren Wonosalam.

Mini Zoo

Mini Zoo

Bagi yang menyukai interaksi dengan hewan, Duran Duren Wonosalam memiliki mini zoo yang menyajikan beragam fauna. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan burung, ayam, kelinci, dan ikan di dalam kolam, memberikan pengalaman edukatif dan menghibur.

Mini Playground

Mini Playground

Tempat ini ramah bagi keluarga dengan anak-anak, karena dilengkapi dengan mini playground. Anak-anak dapat bersenang-senang dengan berbagai permainan seperti perosotan, jembatan, dan terowongan anak-anak, menjadikan kunjungan ini menyenangkan bagi semua anggota keluarga.

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit

Replika rumah kurcaci yang berukuran mini, dikenal sebagai Rumah Hobbit, menjadi spot menarik di tengah taman yang indah. Dekorasi jamur-jamur raksasa di sekitar rumah hobbit menambahkan nuansa ajaib pada pengalaman wisata.

Kolam Renang

Kolam Renang

Duran Duren Wonosalam tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga kesegaran air di kolam renangnya. Cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai atau berenang santai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Villa

Villa

Bagi yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Duran Duren Wonosalam, tersedia villa dengan fasilitas nyaman. Dengan akses langsung ke pemandangan pegunungan, pengunjung dapat menikmati penginapan yang menawarkan kenyamanan dan keindahan alam sekaligus.

Kuliner Rumah Makan Joglo

Kuliner Rumah Makan Joglo

Suasana tradisional dan menu khas nusantara menyambut pengunjung di Rumah Makan Joglo. Dari penyetan hingga hidangan utama, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan hijau sekitar.

Durian Khas Wonosalam

Durian Khas Wonosalam

Bagi pecinta durian, Duran Duren Wonosalam menawarkan pengalaman menyantap durian khas Wonosalam. Meskipun durian memiliki musim panennya sendiri, namun pengunjung yang datang antara bulan Desember hingga April berpeluang menikmati kelezatan durian tersebut.

Melalui berbagai daya tarik ini, Duran Duren Wonosalam memberikan pengalaman wisata yang lengkap dan beragam, memenuhi selera dan kebutuhan setiap pengunjung.

Fasilitas

Duran Duren Wonosalam memberikan pengunjungnya akses ke berbagai fasilitas yang memastikan kenyamanan dan kesenangan selama kunjungan. Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang dapat dinikmati di Duran Duren Wonosalam:

  1. Toilet dan Musala: Fasilitas dasar seperti toilet bersih dan musala tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.
  2. Area Parkir Luas: Duran Duren Wonosalam menyediakan area parkir yang luas untuk kenyamanan pengunjung dalam memarkir kendaraan.
  3. Gazebo untuk Beristirahat: Sejumlah gazebo tersebar di sekitar area, memberikan tempat nyaman untuk beristirahat dan menikmati suasana alam.
  4. Restoran dan Warung Makan: Selain Rumah Makan Joglo, terdapat berbagai opsi kuliner, mulai dari warung makan hingga restoran, yang memuaskan selera pengunjung.
  5. Toko Souvenir: Pengunjung dapat membeli beragam suvenir unik dan produk lokal khas daerah sebagai kenang-kenangan.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Duran Duren Wonosalam memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati pengalaman wisata dengan lebih nyaman dan praktis.

Lokasi Duran Duren Wonosalam

Duran Duren Wonosalam menawarkan pengalaman wisata yang menakjubkan di tengah keindahan alam. Berlokasi strategis di Notorejo, Wonosalam, Kec. Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, destinasi ini dapat diakses dengan mudah. Berjarak sekitar 27,2 kilometer atau sekitar 41 menit berkendara dari Pusat Kota Jombang, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk perjalanan singkat atau liburan bersama keluarga.

Jalur menuju Duran Duren Wonosalam dapat diakses dengan mudah melalui berbagai moda transportasi. Dengan berkendara sendiri, pengunjung dapat mengikuti jalur yang telah tersedia. Selain itu, opsi transportasi umum atau layanan taksi juga dapat menjadi alternatif yang nyaman untuk mencapai destinasi ini.

Dengan berada di dataran tinggi, Duran Duren Wonosalam menawarkan pemandangan pegunungan yang menawan. Pohon-pohon hijau dan suasana alam yang asri menciptakan latar belakang yang sempurna untuk berbagai wahana dan atraksi menarik yang ada di tempat ini. Pengunjung dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan sambil menikmati panorama alam yang memukau.

Tips Berkunjung ke Duran Duren Wonosalam

Tips Berkunjung ke Duran Duren Wonosalam

Sebelum memulai perjalanan ke Duran Duren Wonosalam, ada beberapa tips yang dapat meningkatkan pengalaman wisata Anda dan membuat kunjungan Anda lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa saran yang dapat menjadi panduan saat berkunjung ke destinasi ini:

  1. Pilih Waktu Berkunjung dengan Bijak: Agar dapat menikmati Duran Duren Wonosalam dengan maksimal, pilih waktu kunjungan Anda dengan bijak. Datang pada pagi atau sore hari dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman karena cuaca yang cenderung lebih sejuk.
  2. Kenakan Pakaian dan Sepatu yang Nyaman: Karena Anda akan berada di area outdoor dan mungkin akan mengikuti beberapa wahana, pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sepatu yang cocok untuk berjalan-jalan.
  3. Persiapkan Perlindungan Matahari: Karena Duran Duren Wonosalam terletak di dataran tinggi, sinar matahari mungkin lebih terasa. Gunakan tabir surya, topi, atau payung kecil untuk melindungi diri Anda dari sinar matahari langsung.
  4. Bawa Air Minum dan Camilan: Pastikan untuk membawa air minum yang cukup dan camilan ringan. Ini akan membantu menjaga energi Anda selama berkeliling dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di Duran Duren Wonosalam.
  5. Siapkan Kamera atau Smartphone: Keindahan alam dan wahana seru di Duran Duren Wonosalam patut diabadikan. Pastikan untuk membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengambil foto-foto indah selama perjalanan.
  6. Cek Jam Buka dan Harga Tiket: Sebelum berangkat, periksa jam buka Duran Duren Wonosalam dan pastikan Anda mengetahui harga tiket masuk. Ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik.
  7. Ikuti Aturan Wahana dan Aktivitas: Jika Anda berencana untuk mencoba wahana atau aktivitas tertentu, pastikan untuk memahami aturan dan petunjuk yang berlaku. Keamanan pengunjung adalah prioritas utama.
  8. Bawa Uang Tunai Secukupnya: Meskipun beberapa tempat mungkin menerima pembayaran dengan kartu, tetapi bawa uang tunai secukupnya untuk memudahkan transaksi di warung atau toko souvenir.
  9. Hormati Lingkungan: Saat menikmati keindahan Duran Duren Wonosalam, jaga kebersihan dan hargai lingkungan sekitar. Dukung upaya pelestarian alam yang dilakukan oleh pengelola dan komunitas setempat.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menjadikan kunjungan Anda ke Duran Duren Wonosalam lebih menyenangkan dan berkesan. Selamat menikmati keindahan alam dan serunya wahana di destinasi wisata ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×