Jumat, Februari 2, 2024

Harga Tiket Masuk FANPEKKA Aeon Mall JGC Februari 2024

Harga Tiket Masuk FANPEKKA Aeon Mall JGC, HTM : Rp50.000 – Rp220.000, Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB, Lokasi : Lantai 3, AEON Mall JGC Komplek Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta , Indonesia, 13910, Telepon : 02122463400 / 081113907485.

FANPEKKA Aeon Mall JGC adalah destinasi hiburan anak-anak yang unik dan penuh kegembiraan di Jakarta Timur. Merupakan taman bermain dalam ruangan, FANPEKKA mengusung suasana pedesaan Finlandia, menciptakan pengalaman bermain yang tak terlupakan. Dengan tema yang tidak biasa, taman ini memberikan nuansa yang berbeda, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga yang mencari kegiatan menyenangkan di tengah kesibukan kota Jakarta.

Harga Tiket Masuk FANPEKKA Aeon Mall JGC

Keberadaan FANPEKKA Aeon Mall JGC tidak hanya memenuhi kebutuhan hiburan anak-anak, tetapi juga menghadirkan suasana yang mendidik. Dengan beragam wahana permainan seperti kastil, kapal laut, pasar miniatur, dan masih banyak lagi, FANPEKKA memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar sambil bermain. Sebagai salah satu destinasi favorit di Aeon Mall JGC, taman ini telah mencuri hati banyak keluarga dan menjadi tempat berkumpulnya keceriaan anak-anak.

Harga Tiket Masuk FANPEKKA Aeon Mall JGC

FANPEKKA Aeon Mall JGC menyuguhkan pengalaman bermain yang seru dan mendidik untuk anak-anak, dan yang lebih menggembirakan adalah harganya yang terjangkau. Harga tiket masuk terbagi menjadi beberapa kategori, termasuk tiket reguler, tiket untuk anggota, dan tiket untuk pendamping atau dewasa. Berikut adalah daftar lengkap harga tiket masuk FANPEKKA Aeon Mall JGC:

Jenis TiketSesi 3 Jam (Weekday/Weekend)Sesi 1 Hari (Weekday/Weekend)
Reguler (Weekday)Rp140.000Rp160.000
Reguler (Weekend)Rp210.000Rp220.000
Member (Weekday)Rp110.000Rp120.000
Member (Weekend)Rp170.000Rp180.000
Dewasa (17 tahun ke atas)Rp50.000 (Weekend)

Catatan: Harga tiket tersebut belum termasuk tiket pendamping (tiket dewasa).

Dengan harga tiket yang bersahabat, FANPEKKA Aeon Mall JGC memberikan akses terbuka bagi anak-anak untuk menikmati berbagai wahana seru dan edukatif di dalamnya. Sebagai destinasi hiburan keluarga, FANPEKKA memberikan nilai tambah dengan harga tiket yang memadai untuk pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Jam Buka

FANPEKKA Aeon Mall JGC hadir sebagai destinasi hiburan keluarga yang dapat dinikmati setiap hari. Berikut adalah jadwal jam buka FANPEKKA Aeon Mall JGC:

HariWaktu
Setiap Hari10.00 – 22.00 WIB

Dengan jam buka yang luas, FANPEKKA Aeon Mall JGC memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk mengatur waktu kunjungan mereka. Baik pada hari biasa maupun akhir pekan, FANPEKKA Aeon Mall JGC siap menyambut pengunjung dengan beragam kegiatan seru di dalamnya.

Daya Tarik FANPEKKA Aeon Mall JGC

FANPEKKA Aeon Mall JGC bukan sekadar taman bermain anak-anak biasa. Dengan konsepnya yang menarik, FANPEKKA mengajak pengunjung, terutama anak-anak, untuk merasakan atmosfer pedesaan ala Finlandia yang unik dan penuh keceriaan. Mari kita telusuri beberapa daya tarik yang membuat FANPEKKA begitu istimewa:

Serunya Bermain di FANPEKKA

Serunya Bermain di FANPEKKA

FANPEKKA tidak hanya menawarkan tempat bermain, tapi juga mempersembahkan suatu pengalaman penuh kegembiraan. Suasana pedesaan Finlandia membawa anak-anak dalam petualangan yang tak terlupakan, membebaskan imajinasi mereka dalam bermain.

Lastenlinna & Workshop

Lastenlinna, atau Kastil Anak-anak, menjadi daya tarik pertama dengan dua seluncuran berwarna yang mengarah ke kolam bola. Sementara itu, Workshop menjadi tempat kreativitas anak berkembang, di mana mereka dapat belajar sambil bermain.

Lasten Ocean

Lasten Ocean

Lasten Ocean menjadi pusat permainan utama dengan wahana kapal raksasa, kolam bola, hingga berbagai permainan menantang lainnya. Anak-anak dapat mengasah keterampilan fisik dan ketangkasannya dalam lingkungan yang menyenangkan.

Role Leikkimokki

Mengajak anak-anak bermain peran, Role Leikkimokki membawa mereka ke miniatur pasar dengan berbagai toko menggemaskan. Anak-anak dapat menikmati suasana berbelanja dan bermain sekaligus.

Assembly Leikkimokki

Assembly Leikkimokki

Arena ini menantang anak-anak untuk memecahkan masalah dengan merakit panel-panel rumah. Aktivitas ini tidak hanya seru tapi juga mengajarkan mereka keterampilan dasar dalam pemecahan masalah.

Toys Corner

Toys Corner menampilkan berbagai mainan yang tidak hanya menghibur, tapi juga merangsang perkembangan motorik dan daya nalar anak-anak. Pasir kinetik, mainan magnet, hingga perpustakaan mini memberikan variasi kegiatan yang edukatif.

Photobooth & Sewa Kostum

Photobooth & Sewa Kostum

Sebelum meninggalkan FANPEKKA, sempatkanlah untuk mengunjungi Photobooth dan menyewa kostum. Anak-anak dapat berfoto dengan kostum pilihan mereka, menciptakan kenangan manis dari kunjungan mereka.

Dengan beragam daya tarik ini, FANPEKKA Aeon Mall JGC tidak hanya menjadi tempat bermain anak-anak, tetapi juga sarana pembelajaran yang menyenangkan. Konsep pedesaan Finlandia yang dihadirkan menciptakan suasana unik dan mendidik bagi para pengunjung muda.

Fasilitas

FANPEKKA Aeon Mall JGC bukan hanya sekadar taman bermain biasa; di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal. Berikut fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung:

  1. Loker: Untuk menyimpan sepatu atau barang bawaan, FANPEKKA menyediakan loker di area masuk.
  2. Toilet: Toilet bersih dan terawat tersedia, memastikan kenyamanan pengunjung sepanjang kunjungan.
  3. Ruang Laktasi: Ibu menyusui dapat menggunakan ruang laktasi yang nyaman dan bersih.
  4. Wahana Permainan Aman: Seluruh wahana permainan dirancang dengan keamanan sebagai prioritas utama, memberikan pengalaman bermain yang aman dan menyenangkan.
  5. Arena Workshop Kreatif: Anak-anak dapat berpartisipasi dalam kegiatan kreatif di area workshop, mendukung pengembangan kreativitas mereka.
  6. Penyewaan Kostum dan Photobooth: Pengunjung dapat menyewa kostum dan mengabadikan momen seru di area photobooth.
  7. Tempat Istirahat dan Food Court: Tempat istirahat strategis disediakan untuk bersantai, sementara food court di sekitar area memberikan pilihan kuliner setelah bermain.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, FANPEKKA Aeon Mall JGC menjadi destinasi yang ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Kombinasi kenyamanan dan keseruan membuat pengalaman bermain di FANPEKKA tak terlupakan.

Lokasi FANPEKKA Aeon Mall JGC

FANPEKKA Aeon Mall JGC menyajikan pengalaman bermain yang unik di tengah pusat keramaian kota Jakarta Timur. Berlokasi di Lantai 3, AEON Mall JGC, taman bermain ini memadukan kegembiraan anak-anak dengan kenyamanan pusat perbelanjaan yang modern.

FANPEKKA Aeon Mall JGC terletak di Jalan Cassia Utama Nomor 46 RT 008 RW 006, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Dengan akses yang mudah dijangkau, taman bermain ini menjadi pilihan ideal bagi keluarga yang mencari hiburan di tengah keramaian kota.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, dapat menghubungi nomor 02122463400 atau 081113907485. Jadi, tak perlu bingung lagi mencari tempat bermain yang seru, FANPEKKA Aeon Mall JGC adalah pilihan yang tepat untuk keluarga yang ingin mengisi waktu berkualitas.

Tips Berkunjung ke FANPEKKA Aeon Mall JGC

Tips Berkunjung ke FANPEKKA Aeon Mall JGC

Berkunjung ke FANPEKKA Aeon Mall JGC bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan, terutama jika Anda datang bersama keluarga atau teman-teman. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memaksimalkan kunjungan ke taman bermain ini:

  1. Pilih Waktu Kunjungan yang Tepat: Untuk menghindari antrean panjang dan menikmati suasana bermain dengan lebih nyaman, sebaiknya pilih waktu kunjungan pada hari-hari biasa atau di luar jam sibuk.
  2. Periksa Promo dan Diskon: Sebelum membeli tiket masuk, periksa apakah terdapat promo atau diskon khusus. Banyak taman bermain menawarkan paket hemat atau diskon pada hari-hari tertentu.
  3. Kenakan Pakaian Nyaman dan Aman: Pastikan anak-anak mengenakan pakaian yang nyaman untuk bermain. Selain itu, sesuaikan pakaian dengan peraturan keamanan, seperti mengenakan kaos kaki, untuk memastikan keselamatan selama bermain.
  4. Bawa Bekal Sendiri: Meskipun di area FANPEKKA Aeon Mall JGC terdapat food court, membawa bekal sendiri dapat menjadi pilihan yang lebih hemat dan sesuai dengan selera keluarga.
  5. Pantau Waktu Bermain: Kegembiraan anak-anak bisa membuat mereka lupa waktu. Pantau waktu bermain dan pastikan untuk istirahat sejenak di tempat istirahat yang disediakan.
  6. Ikuti Aturan dan Panduan: Agar kunjungan berjalan lancar, penting untuk mengikuti aturan dan panduan yang diberikan oleh pihak FANPEKKA. Ini termasuk ketentuan tentang penggunaan fasilitas dan perlengkapan keamanan.
  7. Manfaatkan Fasilitas Tambahan: Jika FANPEKKA menawarkan fasilitas tambahan seperti penyewaan kostum atau photobooth, manfaatkanlah untuk menambah keseruan kunjungan dan mengabadikan momen bersama.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menjadikan kunjungan ke FANPEKKA Aeon Mall JGC sebagai pengalaman bermain yang menyenangkan dan mengesankan bagi seluruh anggota keluarga. Semoga tips ini membantu Anda merencanakan kunjungan yang menyenangkan ke taman bermain ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×