Rabu, Februari 21, 2024

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang Februari 2024

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang, HTM : Rp 35.000, Jam Buka :  09.00 WIB – 18.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan,, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391, Telepon : 022-82782400.

Bandung tidak pernah kehabisan tempat wisata dan kali ini hadir harga tiket masuk Farm House Susu Lembang hanya 30 ribuan. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat Lembang menjadikan tempat wisata ini bisa populer dalam waktu singkat.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang

Untuk Anda yang sedang berada di kawasan Lembang dan butuh asupan liburan, jangan lewatkan Farm House Susu ini. Nah, kira-kira hal menarik apa yang ditawarkan di tempat wisata ini? Simak dulu ulasannya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang

Untuk masuk ke tempat wisata ini Anda harus membayar harga tiket masuk Farm House Susu Lembang sebesar Rp35.000.

Jenis TiketHarga Tiket
Tiket MasukRp35.000
Tiket Masuk Mulai Tanggal 1 Januari 2024Rp40.000
Wahana: Hobbit Slide / Gembok CintaRp25.000
Sewa Kostum EropaRp85.000 – Rp135.000

Untuk masuk ke tempat wisata ini ternyata ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu:

  1. Tiket masuk ke tempat wisata ini berlaku untuk pengunjung mulai usia 2 tahun
  2. Tiket masuk ini berlaku setiap hari baik untuk hari biasa maupun akhir pekan.
  3. Tiket masuk bisa ditukar dengan welcome drink.
  4. Pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Sebagai bentuk pencegahan, sebaiknya jangan berpatokan dengan harga di atas. Lebih baik bawa uang lebih jika ingin berkunjung ke sini karena harga tersebut bisa berubah kapan saja.

Jam Buka Farm House Susu Lembang

Jalan menuju lokasi Farm House terkenal sering macet, jadi daripada Anda badmood karena terjebak macet sebaiknya berangkatlah dari pagi. Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 08:00 sampai 19:00 WIB dan tempat wisata ini buka setiap hari.

Jam Buka
Weekday09.00 – 18.00 WIB
Weekend08.00 – 19.00 WIB

Aktivitas Menarik di Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang ini menyediakan beragam aktifitas menarik yang bisa dilakukan selama di sini. Nah, apa saja kegiatannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Berkunjung ke Rumah Hobbit

Berkunjung ke Rumah Hobbit

Menjadi salah satu spot favorit di Farm House Susu Lembang, rumah Hobbit ini penataannya rapi dan instagramable jadi cocok untuk tempat berfoto. Saat ingin berfoto di sini Anda juga harus sabar menunggu karena banyak orang yang mengantre untuk berfoto.

Interaksi Dengan Hewan Ternak

Seperti yang udah di ketahui nama tempat rekreasi ini yaitu Farm House Lembang Bandung, sehingga tempat ini juga memiliki hewan ternak. Wisatawan bisa berinteraksi dengan beberapa hewan ternak yang ada di sini seperti memberi makan dengan pakan yang sudah disediakan.

Koleksi-koleksi hewan yang ada di seini yaitu kambing, kuda, kelinci, iguana, angsa, dan yang termasuk favorit adalah domba. Domba-domba berbulu putih tersebut memang nampak menarik karena terlihat lucu dan menggemaskan. Wisatawan juga biasanya menjadikan hewan-hewan lucu ini untuk diajak berfoto bersama.

Berfoto dengan Hewan

Berfoto dengan Hewan

Jika berkunjung ke sini bersama si kecil, dijamin mereka akan kegirangan karena ada banyak hewan yang bisa diajak berfoto bersama. Beberapa hewan yang ada di sini seperti landak, kelinci, sapi, domba, dan masih banyak lagi lainnya.

Rumah Gaya Eropa

Banyak hal menarik yang ada di Farm House Lembang Bandung ini, salah satunya yaitu rumah yang bergaya eropa. Deretan rumah bergaya tradisional Eropa ini sangat menarik dan juga memukau. Tidak hanya itu saja, area sekitar jalan dan taman pun juga sangat mirip dengan aslinya.

Wisatawan yang berada di sini akan berasa seperti berada di Eropa beneran. Tidak hanya itu saja, para wisatawan juga bisa menyewa pakaian khas Eropa salah satunya yaitu khas Belanja. Sehingga wisatawan bisa berfoto dengan mengenakan pakaian tersebut dan terlehit seperti di Eropa beneran.

Menyewa Kostum Ala Eropa

Menyewa Kostum Ala Eropa

Untuk membuat feeds Instagram Anda makin menarik, jangan lupa untuk berfoto menggunakan kostum ala Eropa yang disewakan. Untuk harga sewa kostum Eropa ini dibanderol Rp75.000 per jamnya. Tak perlu khawatir dengan ukuran dan jenisnya karena ada banyak pilihannya.

Berfoto di Spot-Spot Foto yang Menarik

Untuk mendapatkan foto yang menarik, Anda tak perlu bingung karena ada banyak spot foto yang bisa dipilih. Anda tinggal berkeliling saja di tempat wisata ini untuk menemukannya. Nah, karena tempat wisata ini juga buka sampai malam hari dijamin Anda akan makin betah berfoto karena ada hiasan lampu yang indah.

Tempat wisata ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang belum bisa berwisata ke Eropa. Sebab, taman dan bangunan di sini ditata layaknya bangunan di Eropa. Ada juga spot gembok cinta dan taman bunga yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di sini.

Taman Bunga

Taman Bunga

Berkunjung ke Farm House Lembang ini tidak lengkap rasanya jika belum berfoto ke salah satu spot favorit yaitu Taman Bunga. Wisatawan bisa berfoto dengan talar belakang pemandangan bunga warna-warni yang indah. Taman Bunga yang cantik ini penuh dengan aneka tanaman bunga bahkan terdapat bunga bercirikan bunga-bunga khas eropa.

Jembatan Cinta

Di Eropa banyak wisatawan yang berasal dari Indonesia bahkan dari beberapa negara lain pasti akan menuju ke Jembatan Cinta. Nah, di Farm House Lembang ini juga terdapat jempatan cinta sama persis yang ada di Eropa. Wisatawan bisa membeli gembok di sini dengan rancangan khusus terlihat cantik yang juga bisa di tulis. Setelah itu wisatawan bisa mengunci gembok tersebut di sisi jembatan. Ini dipercaya bisa sebagai simbol kekekalan cinta.

Fasilitas di Farm House Susu Lembang

Fasilitas di Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang adalah salah satu destinasi wisata yang populer di Lembang, Bandung. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana pedesaan yang menenangkan, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Farm House Susu Lembang:

  1. Tempat Parkir: Farm House Susu Lembang menyediakan area parkir yang luas untuk kendaraan pribadi maupun bus wisata. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat parkir yang aman dan nyaman untuk kendaraan Anda.
  2. Pusat Informasi: Terdapat pusat informasi yang dapat membantu Anda dengan informasi terkini mengenai tempat wisata ini. Staf yang ramah dan terlatih siap memberikan panduan dan menjawab pertanyaan Anda seputar Farm House Susu Lembang.
  3. Toilet: Farm House Susu Lembang juga menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman. Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk menjaga kenyamanan selama berada di tempat wisata ini.
  4. Tempat Duduk di Berbagai Sudut: Di sekitar area Farm House Susu Lembang, Anda akan menemukan berbagai tempat duduk yang strategis. Anda dapat bersantai, menikmati pemandangan, atau mengambil foto di tempat-tempat ini.
  5. Mushola: Terdapat fasilitas mushola yang memungkinkan pengunjung yang beragama Islam untuk beribadah dengan tenang dan nyaman.
  6. Restoran: Farm House Susu Lembang juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat. Anda dapat mencicipi makanan khas daerah atau menikmati hidangan internasional di restoran ini.
  7. Cafe: Selain restoran, terdapat juga kafe yang menyediakan berbagai minuman segar dan camilan. Anda dapat menikmati secangkir kopi atau teh sambil menikmati pemandangan alam di sekitar.

Selain fasilitas di atas, Farm House Susu Lembang juga memiliki berbagai fasilitas pelengkap seperti area bermain anak, toko oleh-oleh, dan area berkebun. Anda dapat membeli souvenir atau produk lokal di toko oleh-oleh, atau mengajak anak-anak bermain di area bermain yang disediakan.

Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas yang tersedia dengan bijak dan menjaga kebersihan serta kerapihan tempat wisata ini. Selamat menikmati keindahan dan kenyamanan Farm House Susu Lembang!

Lokasi Farm House Lembang

Lokasi tempat wisata ini berada di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung. Tempat wisata ini cukup mudah dicari karena berada di tepi jalan raya Bandung – Lembang. Apabila buat Anda yang berangkat dari arah Bandung, Farm House Susu ini berada di kanan jalan. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi 022-82782400, reservasi: 082316755323 / 081312234583.

Rute Lokasi Farm House Susu Lembang

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke sini menggunakan kendaraan pribadi maka langsung saja pergi ke jalan utama Bandung – Lembang. Jika memilih lewat jalan tol maka keluar dari Gerbang Pasteur – Jalan Sukajadi – Jalan Setiabudi – Ledeng lalu tinggal lurus mengikuti jalan.

Selain itu, Anda juga bisa keluar dari gerbang tol Baros Cimahi kemudian pilih rute alternatif Cimahi – Parongpong – Lembang. Setelah melewati pertigaan Parompong – Lembang, belok kanan menuju arah Bandung.

Angkutan Umum Menuju Farm House Lembang

Jika ingin menghemat uang dengan naik angkutan umum ke Farm House Lembang, ada beberapa alternatif yang bisa dipilih yaitu:

  1. Pakai Angkutan  Jurusan Stasiun Hall – Lembang, Anda tidak perlu bingung karena hanya ada satu rute angkutan dari arah Bandung ke Lembang. Untuk naik angkutan ini Anda bisa langsung dari stasiun Bandung atau bisa juga dari kawasan Jalan Setia Budi atas, UPI atau terminal Ledeng.
  2. Naik Taksi, Rekomendasi angkutan umum kedua yang menuju Farm House Susu Lembang ini adalah menggunakan taksi. Bagi Anda yang ingin naik taksi direkomendasikan untuk menggunakan Blue Bird.
  3. Naik Gocar atau Grab, Nah untuk rekomendasi satu ini adalah angkutan umum yang paling banyak beroperasi sehingga lebih mudah untuk mendapatkannya.
  4. Menggunakan Travel Wisata, Bagi Anda yang ingin lebih nyaman dan hemat bujet serta ingin berkunjung ke tempat wisata lain di Bandung, maka bisa memilih travel wisata. Ada banyak pilihan rental mobil sekaligus paket wisata Bandung dengan harga aman di kantong yang bisa Anda pilih.

Tips Berkunjung ke Farm House Susu Lembang

Tips Berkunjung ke Farm House Susu Lembang

Berencana untuk mengunjungi Farm House Susu Lembang? Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam merencanakan kunjungan Anda ke tempat wisata ini:

  1. Pilih Hari Biasa: Jika Anda ingin menghindari keramaian, disarankan untuk mengunjungi Farm House Susu Lembang pada hari biasa, seperti hari Senin hingga Jumat. Selama akhir pekan, tempat ini cenderung lebih ramai dengan pengunjung, sehingga berkunjung saat hari biasa akan memberikan pengalaman yang lebih tenang dan nyaman.
  2. Waktu yang Tepat: Untuk hasil foto yang maksimal, disarankan untuk datang pada pagi atau sore hari. Pada saat itu, cahaya matahari tidak terlalu terik dan memberikan suasana yang indah untuk berfoto. Anda dapat menangkap keindahan lingkungan dan suasana pedesaan Farm House Susu Lembang dengan lebih baik.
  3. Perhatikan Bujet: Jika Anda memiliki anggaran terbatas, sebaiknya makan terlebih dahulu sebelum berkunjung ke Farm House Susu Lembang. Harga makanan di tempat wisata ini cenderung lebih tinggi daripada harga di tempat lain. Dengan makan sebelumnya, Anda dapat mengatur keuangan Anda dengan lebih baik dan tetap menikmati pengalaman di Farm House tanpa khawatir tentang biaya makanan.
  4. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Farm House Susu Lembang memiliki suasana pedesaan dengan udara yang sejuk. Kenakanlah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca, seperti baju hangat atau jaket untuk melindungi diri dari udara yang dingin. Juga, pastikan Anda menggunakan alas kaki yang cocok untuk berjalan di area taman yang berbatu atau berumput.
  5. Jaga Kebersihan: Selama berkunjung, penting untuk menjaga kebersihan tempat wisata ini. Selalu membuang sampah pada tempatnya dan mengikuti peraturan yang ada. Dengan demikian, Anda dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelestarian lingkungan Farm House Susu Lembang.
  6. Manfaatkan Fasilitas: Nikmati fasilitas yang disediakan di Farm House Susu Lembang, seperti area bermain anak, kafe, dan tempat duduk di berbagai sudut. Jangan ragu untuk menjelajahi seluruh area dan menikmati suasana pedesaan yang menenangkan.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda akan dapat menikmati kunjungan Anda ke Farm House Susu Lembang dengan lebih baik. Selamat menikmati keindahan dan kenyamanan tempat wisata ini!

Dengan harga tiket masuk Farm House Susu Lembang sekitar 30 ribuan Anda sudah bisa mendapatkan spot foto menarik. Selain itu, Anda juga bisa melakukan beragam aktivitas menyenangkan di Farm House Susu Lembang ini. Jadi, ayo segera agendakan untuk berkunjung ke tempat wisata ini bersama orang tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×