Harga Tiket Masuk Guci Forest Tegal Terbaru Juni 2024

Harga Tiket Masuk Guci Forest Tegal, HTM : Rp25.000, Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB, Lokasi : Jl Raya Obyek Wisata Guci, Bojong, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52465, Telepon : 085939447326.

Guci Forest, sebuah destinasi wisata yang memikat di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menawarkan kombinasi yang menarik antara keindahan alam hutan pinus dengan beragam aktivitas menyenangkan. Bagi para pencari petualangan dan mereka yang ingin menikmati suasana tenang alam, Guci Forest menjadi pilihan yang sempurna. Dikelilingi oleh kehijauan pepohonan pinus yang menjulang tinggi, tempat ini tidak hanya menawarkan ketenangan batin, tetapi juga berbagai keseruan bagi pengunjung dari segala usia.

Harga Tiket Masuk Guci Forest Tegal

Banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi Guci Forest karena keunikan dan daya tariknya. Selain menjadi surga bagi pecinta alam, tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas dan layanan yang memanjakan pengunjung. Dari berenang di kolam air panas yang menyegarkan hingga camping di bawah langit malam yang berbintang, Guci Forest menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Dalam artikel ini, hargacampur.com akan memberikan informasi penting mengenai harga tiket masuk, jam buka, aktivitas seru, fasilitas yang tersedia, lokasi, dan tips untuk berkunjung ke Guci Forest. Semoga informasi ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan yang menyenangkan dan berkesan ke destinasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Guci Forest Tegal

Bagian yang paling mendasar dari rencana perjalanan adalah memahami biaya yang diperlukan untuk masuk ke destinasi yang ingin Anda kunjungi. Begitu juga dengan Guci Forest, Anda perlu mengetahui harga tiket masuknya sebelum merencanakan perjalanan. Berikut adalah rincian harga tiket masuk ke Guci Forest:

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk (termasuk kolam renang air panas)Rp25.000 per orang
Sewa TendaRp100.000 per tenda (jika tidak membawa tenda sendiri)
Sewa Tenda (membawa tenda sendiri)Rp50.000 per tenda
Sewa VillaMulai dari Rp1.600.000 (harga bisa bervariasi tergantung ukuran dan fasilitas villa)

Jadi, sebelum merencanakan perjalanan Anda ke Guci Forest, pastikan untuk menganggarkan biaya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan mengetahui harga tiket masuk dan biaya tambahan lainnya, Anda dapat membuat perencanaan yang lebih baik dan menghindari kejutan saat tiba di lokasi.

Jam Buka

Sebelum merencanakan kunjungan ke Guci Forest, penting untuk mengetahui jam operasionalnya agar Anda dapat mengatur waktu perjalanan dengan baik. Berikut adalah tabel jam buka Guci Forest:

HariJam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00 WIB

Catatan: Jam buka dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, oleh karena itu, selalu disarankan untuk memeriksa informasi terkini sebelum melakukan perjalanan.

Aktivitas Seru di Guci Forest

Guci Forest tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memikat, tetapi juga beragam aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan. Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan selama berkunjung ke Guci Forest:

Berenang Di Kolam Air Panas

Berenang Di Kolam Air Panas

Salah satu daya tarik utama Guci Forest adalah kolam renang air panasnya. Air panas alami yang mengalir dari mata air di sekitar hutan pinus menciptakan suasana yang menyenangkan untuk berenang. Aktivitas ini sangat cocok untuk merilekskan tubuh setelah seharian beraktivitas.

Camping Di Hutan Pinus

Camping Di Hutan Pinus

Bagi para pecinta alam dan petualangan, menghabiskan malam di tengah hutan pinus adalah pengalaman yang tak terlupakan. Anda dapat menyewa tenda yang tersedia atau membawa tenda sendiri untuk camping di area yang telah disediakan. Menikmati udara segar hutan dan gemerlap bintang di langit malam akan menjadi momen istimewa.

Menginap di Villa

Menginap di Villa

Bagi yang menginginkan kenyamanan ekstra selama menginap, Guci Forest juga menyediakan villa-villa yang nyaman di tengah hutan pinus. Dengan fasilitas modern dan suasana alam yang menenangkan, menginap di villa menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sekitar.

Kafe

Kafe

Setelah beraktivitas, Anda dapat bersantai dan menikmati kopi atau camilan lezat di kafe yang tersedia di Guci Forest. Dengan suasana yang tenang dan pemandangan hutan pinus yang menyejukkan, kafe menjadi tempat yang ideal untuk beristirahat sejenak sambil menikmati suasana alam.

Dengan berbagai aktivitas seru yang ditawarkan, Guci Forest menjadi destinasi wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga, teman, atau bahkan untuk menikmati waktu sendiri sambil menyatu dengan alam.

Fasilitas

Guci Forest menawarkan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia:

  1. Kolam Renang Air Panas: Nikmati kesegaran di kolam renang air panas alami.
  2. Camping Ground: Rasakan sensasi berkemah di tengah hutan pinus yang sejuk.
  3. Villa: Temukan kenyamanan tinggal di villa-villa modern.
  4. Coffee Shop: Santai dan nikmati kopi serta camilan di coffee shop yang nyaman.
  5. Toilet dan Mushola: Fasilitas toilet yang bersih dan mushola tersedia untuk kenyamanan pengunjung.
  6. Restoran: Nikmati berbagai hidangan lezat di restoran Guci Forest.

Dengan fasilitas yang lengkap ini, pengalaman wisata Anda di Guci Forest akan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Lokasi Guci Forest

Guci Forest merupakan destinasi wisata yang terletak di Desa Guci, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Lokasinya dikelilingi oleh hutan pinus yang memukau dengan udara segar dan suasana alam yang tenang. Berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat Kota Tegal, Guci Forest menawarkan pesona alam yang memesona bagi para pengunjung yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati keindahan alam yang asri.

Rute Menuju Guci Forest

Untuk mencapai Guci Forest dari Kota Tegal, Anda dapat mengikuti rute perjalanan ke arah Desa Guci. Setibanya di Desa Guci, ikuti petunjuk arah menuju objek wisata Guci, dan Anda akan menemukan papan petunjuk arah yang mengarahkan ke Guci Forest di sepanjang jalan. Meskipun akses jalan menuju Guci Forest mungkin terbilang kecil, namun perjalanan yang Anda tempuh akan sebanding dengan pesona alam yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini.

Alamat Guci Forest

  • Alamat: Desa Guci, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah
  • Instagram: @guciforest_

Dengan lokasi yang strategis dan akses yang mudah dijangkau, Guci Forest menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga atau teman-teman.

Tips Berkunjung ke Guci Forest

Tips Berkunjung ke Guci Forest

Sebelum memulai petualangan ke Guci Forest, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan untuk memastikan kunjungan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

  1. Persiapkan Perlengkapan Mandi dan Pakaian Ganti: Jika Anda berencana untuk berenang di kolam air panas, pastikan untuk membawa perlengkapan mandi dan pakaian ganti. Jangan lupa untuk membawa handuk, sabun, sampo, dan pakaian ganti agar Anda dapat bersiap dengan nyaman setelah berenang.
  2. Bawa Perlengkapan Camping (Jika Diperlukan): Bagi yang ingin camping di Guci Forest, pastikan untuk membawa perlengkapan camping seperti tenda dan sleeping bag. Anda juga dapat menyewa tenda di tempat tersebut jika diperlukan.
  3. Siapkan Jaket dan Selimut: Malam di hutan pinus bisa sangat dingin, jadi pastikan untuk membawa jaket dan selimut yang cukup tebal untuk menghadapi suhu udara yang turun. Menyiapkan pakaian hangat akan membuat Anda lebih nyaman selama menginap di Guci Forest.
  4. Bawa Kamera atau Ponsel: Guci Forest memiliki banyak spot foto yang instagramable, jadi pastikan untuk membawa kamera atau ponsel untuk mengabadikan momen-momen indah selama kunjungan Anda. Anda dapat berfoto di depan kolam renang air panas, di antara pohon pinus, atau di area coffee shop yang cozy.
  5. Perhatikan Waktu Berkunjung: Meskipun Guci Forest buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, disarankan untuk datang lebih awal atau lebih malam jika Anda ingin menginap. Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu jika Anda berencana untuk menginap di sana.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan selama berkunjung ke Guci Forest. Selamat menikmati liburan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×