Jumat, Februari 2, 2024

Harga Tiket Masuk HeHa Waterfall Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk HeHa Waterfall Bogor, HTM : Rp20.000 – Rp25.000, Jam Buka : 08.00 – 10.00 WIB, Lokasi : Jalan Kapten Harun Kabir, Kampung Baru RT/RW 003/004, Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat , Indonesia, 16750, Telepon : 08111117912.

HeHa Waterfall, sebuah perpaduan memukau antara pesona alam dan kelezatan kuliner, menjadi destinasi unggulan di kawasan Puncak Bogor. Terletak di Jalan Kapten Harun Kabir, Desa Cibeureum, Kabupaten Bogor, tempat rekreasi ini menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda. Dengan suasana sejuk hutan pinus yang memeluk air terjun terasering, HeHa Waterfall mampu memanjakan pengunjung dengan keindahan alam yang segar.

Harga Tiket Masuk HeHa Waterfall

Tak hanya menjadi tempat peristirahatan bagi warga Jabodetabek yang ingin menyegarkan diri dari hiruk-pikuk kota, HeHa Waterfall juga mengundang pengunjung untuk menikmati kemegahan air terjun buatan terbesar di Indonesia. Sejak memecahkan rekor MURI, tempat ini telah menjadi magnet bagi pecinta alam dan pelancong yang mencari suasana eksklusif di ketinggian.

Harga Tiket Masuk HeHa Waterfall

Bagi para pengunjung yang merindukan hembusan udara segar di kawasan Puncak Bogor, HeHa Waterfall membuka pintu petualangan dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Nikmati pesona alam dan kuliner eksklusif dengan berbagai pilihan tiket masuk yang disesuaikan dengan hari kunjungan Anda.

Jenis TiketHarga
Tiket Masuk Hari BiasaRp20.000
Tiket Masuk Akhir PekanRp25.000
Parkir MotorRp10.000
Parkir MobilRp20.000
Parkir BusRp40.000
Harga Makanan (Mulai dari)Rp30.000
Harga Minuman (Mulai dari)Rp15.000

Harga tiket masuk tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan, sehingga pengunjung diharapkan memperhatikan jenis kendaraan yang digunakan. Dengan biaya yang terjangkau, HeHa Waterfall memberikan akses luas kepada para wisatawan untuk menikmati keindahan air terjun buatan terbesar di Indonesia. Sebuah pengalaman tak terlupakan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Jam Buka

Agar para pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan baik, HeHa Waterfall menyediakan jam operasional yang luas setiap harinya. Berikut adalah tabel jam buka resmi tempat wisata ini:

HariJam BukaJam Tutup
Senin – Minggu08.0022.00

HeHa Waterfall membuka pintunya mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 22.00 malam setiap harinya. Jam operasional yang panjang memberikan fleksibilitas bagi pengunjung, baik yang ingin menikmati suasana pagi yang segar hingga keindahan malam di kawasan Puncak Bogor. Pastikan untuk memperhatikan jam tutup agar Anda dapat menyesuaikan rencana kunjungan dengan waktu operasional tempat ini.

Daya Tarik HeHa Waterfall

HeHa Waterfall menjadi destinasi unggulan di kawasan Puncak Bogor, menawarkan pengunjungnya keindahan air terjun buatan yang memukau. Terletak di tengah kawasan hutan pinus yang asri, air terjun ini menciptakan suasana damai dan menenangkan, menjadikannya tempat ideal untuk melarikan diri sejenak dari kehidupan perkotaan yang hiruk-pikuk.

Air Terjun Terbesar Puncak Bogor

Air Terjun Terbesar Puncak Bogor

Salah satu daya tarik utama HeHa Waterfall adalah ukuran air terjunnya yang terbesar di Puncak Bogor. Dengan terasering yang memukau, air terjun ini menciptakan panorama yang indah dan memanjakan mata pengunjung. Keunikan teraseringnya memberikan kesan dramatis dan membuat setiap sudut air terjun dapat dinikmati dengan baik, menciptakan momen-momen berharga bagi penggemar alam dan fotografi.

Air Terjun Buatan Rekor MURI

Air Terjun Buatan Rekor MURI

HeHa Waterfall bukan sekadar air terjun buatan biasa; prestasinya sebagai air terjun buatan terbesar di Indonesia menciptakan sensasi tersendiri. Rekor MURI yang dicapainya menegaskan keistimewaan tempat ini. Pengunjung dapat merasakan kemegahan air terjun buatan ini yang menjadi salah satu daya tarik utama di Puncak Bogor. Struktur terasering dan kehadiran air terjun ini menjadikan HeHa Waterfall sebagai destinasi yang wajib dikunjungi bagi pencinta alam dan petualang.

Restoran yang Estetik

Restoran yang Estetik

Selain keindahan alamnya, HeHa Waterfall juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak kalah menarik. Restoran utamanya, Blue Resto, memberikan sentuhan estetik dengan penerangan lampu biru yang memukau saat malam tiba. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat di atas tiga lantai bangunan dengan rooftop, menciptakan suasana yang romantis dan nyaman. Keindahan visual dan kuliner yang lezat bersatu, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di tengah keasrian hutan pinus.

Terdapat Kios FnB dan Bar

Terdapat Kios FnB dan Bar

HeHa Waterfall tak hanya menawarkan pengalaman kuliner melalui restorannya. Pengunjung dapat menjumpai kios-kios FnB yang beragam di sekitar area pintu masuk. Berbagai pilihan makanan ringan yang berjejer di sepanjang taman menambah kemudahan bagi pengunjung untuk menikmati kuliner di tengah suasana alam. Selain itu, adanya bar minuman di awal perjalanan memberikan pilihan segar untuk menemani pengunjung sepanjang hari.

Ditemani Live Musik

Ditemani Live Musik

HeHa Waterfall tidak hanya menghadirkan keindahan visual, tetapi juga pengalaman auditori yang menghibur. Pengunjung dapat menikmati alunan musik live setiap hari, menambah kesan hidup dan meriah. Dengan beragam penampilan musik, mulai dari band hingga penyanyi solo, pengunjung dapat meresapi atmosfer yang lebih hangat dan menyenangkan saat menjelajahi keindahan alam HeHa Waterfall.

Dengan kombinasi keindahan air terjun buatan, pengalaman kuliner estetik, dan hiburan live musik, HeHa Waterfall memastikan setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan di tengah gemerlap keindahan alam Puncak Bogor.

Fasilitas HeHa Waterfall

HeHa Waterfall telah dirancang dengan berbagai fasilitas untuk memastikan pengunjung dapat menikmati pengalaman wisata yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati selama berkunjung:

  1. Area Parkir yang Luas: HeHa Waterfall menyediakan area parkir yang luas dan teratur. Dengan fasilitas parkir yang baik, pengunjung dapat dengan nyaman meninggalkan kendaraan mereka tanpa khawatir. Keamanan kendaraan dijaga dengan baik, memberikan rasa aman selama kunjungan.
  2. Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan terawat tersebar di beberapa titik strategis di sekitar area wisata. Kebersihan toilet dijaga dengan baik, memberikan kenyamanan bagi pengunjung selama perjalanan dan kunjungan mereka.
  3. Musala: HeHa Waterfall memahami kebutuhan spiritual pengunjung. Oleh karena itu, tersedia musala yang nyaman dan mendukung kegiatan beribadah bagi para pengunjung yang membutuhkannya.
  4. Restoran Estetik – Blue Resto: Blue Resto adalah pusat kuliner di HeHa Waterfall dengan desain estetik yang menarik. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat di atmosfer yang unik dan menyenangkan. Restoran ini menjadi tempat ideal untuk bersantai dan menikmati berbagai hidangan.
  5. Kios Makanan di Sekitar Taman Air: Di sekitar area taman air, terdapat kios makanan yang menyediakan berbagai camilan ringan. Fasilitas ini memudahkan pengunjung untuk menikmati makanan di sekitar taman air, memberikan pilihan kuliner yang beragam.
  6. Beragam Area Duduk: HeHa Waterfall menawarkan beragam area duduk untuk pengunjung. Mulai dari sofa-saung di bawah air terjun, gazebo kaca, hingga area duduk di Blue Resto. Setiap area memiliki suasana yang unik dan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.
  7. Live Musik Setiap Hari: Untuk menambah keseruan kunjungan, HeHa Waterfall menghadirkan penampilan musik live setiap harinya. Suara live yang mengiringi kegiatan pengunjung memberikan pengalaman yang lebih berkesan.
  8. Fasilitas Glamping (Dalam Pembangunan): HeHa Waterfall memiliki rencana untuk menambahkan fasilitas glamping, memberikan alternatif nyaman bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan Puncak Bogor lebih lama. Fasilitas glamping ini sedang dalam tahap pembangunan untuk memberikan pengalaman menginap eksklusif.

Lokasi HeHa Waterfall

HeHa Waterfall terletak di Jalan Kapten Harun Kabir, Kampung Baru RT/RW 003/004, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750. Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi destinasi wisata yang mudah diakses, terutama bagi pengunjung dari sekitar Jabodetabek.

Rute perjalanan menuju HeHa Waterfall mirip dengan jalur menuju Taman Safari Indonesia, menjadikannya pilihan yang cocok untuk ditambahkan dalam rencana perjalanan wisata Anda di wilayah Puncak. Dengan waktu tempuh sekitar 45 menit hingga 1 jam dengan menggunakan motor atau mobil, Anda akan tiba di destinasi yang menyuguhkan keindahan alam dan suasana rekreasi yang unik.

Lokasi HeHa Waterfall di Cisarua, Bogor, memperkaya ragam destinasi wisata di Puncak. Terletak sekitar 20 kilometer dari pusat Kota Bogor, pengunjung dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai moda transportasi. Sejauh mata memandang, hutan pinus yang rindang menyajikan pemandangan alam yang memukau sepanjang perjalanan menuju lokasi.

Tips Berkunjung ke HeHa Waterfall

Tips Berkunjung ke HeHa Waterfall

Sebelum memulai perjalanan menuju HeHa Waterfall, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda memaksimalkan pengalaman wisata di destinasi ini. Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan:

  1. Pilih Waktu Berkunjung dengan Bijak: Menentukan waktu yang tepat untuk berkunjung sangat penting. Jika Anda menyukai suasana yang tenang dan ingin menikmati keindahan alam secara lebih eksklusif, disarankan untuk mengunjungi HeHa Waterfall pada hari kerja atau di pagi hari pada akhir pekan. Jika Anda lebih menyukai atmosfer malam yang romantis, menghabiskan waktu di sini saat matahari terbenam bisa menjadi pilihan tepat.
  2. Kenakan Pakaian yang Nyaman dan Sesuai: Mengingat HeHa Waterfall berada di area alam terbuka, pastikan Anda mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas. Pakailah sepatu yang cocok untuk berjalan di area pegunungan dan bawa jaket ringan jika suhu udara cenderung sejuk.
  3. Bawa Perlengkapan Wisata: Persiapkan perlengkapan wisata, seperti kamera untuk menangkap momen indah dan air minum untuk menjaga kehidratan selama perjalanan. Pastikan juga membawa perlengkapan yang diperlukan jika Anda berencana untuk beraktivitas seperti berkemah atau piknik.
  4. Perhatikan Kebersihan Lingkungan: Selalu jaga kebersihan lingkungan selama berkunjung. Bawa kantong plastik untuk sampah pribadi dan pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya. Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama untuk mendukung kelestarian alam.
  5. Cek Cuaca Sebelum Berangkat: Sebelum memulai perjalanan, periksa perkiraan cuaca untuk memastikan kondisi cuaca yang aman. Terutama jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu di luar ruangan atau melakukan aktivitas air terjun, cuaca yang buruk dapat memengaruhi pengalaman wisata Anda.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menikmati perjalanan ke HeHa Waterfall dengan lebih tenang dan memastikan bahwa setiap momen di destinasi ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Selamat menikmati keindahan alam dan atmosfer rekreasi yang unik di HeHa Waterfall!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×