Harga Tiket Masuk Outbound Sapadia Parung Mei 2024

Harga Tiket Masuk Outbound Sapadia Parung, HTM : Rp20.000, Jam Buka : 07.30 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Raya Parung No.40, RT.02/RW.01, Pemagarsari, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330, Telepon : .

Outbound Sapadia Parung adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai aktivitas seru dan fasilitas lengkap untuk keluarga. Terletak di daerah Parung, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Kolam renang menjadi daya tarik utama, dengan berbagai macam kolam yang cocok untuk berbagai usia. Meskipun beberapa fasilitas outbound mungkin membutuhkan perbaikan, Anda masih dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dengan harga tiket yang terjangkau.

Harga Tiket Masuk Outbound Sapadia Parung

Outbound Sapadia Parung juga menyediakan fasilitas lain seperti kantin, kamar ganti, dan kamar mandi untuk kenyamanan pengunjung. Lokasi tempat ini mudah diakses dengan berbagai jenis transportasi. Meskipun ada beberapa kekurangan, seperti perosotan air yang kurang licin dan fasilitas outbound yang terlihat kurang terawat, tetapi Anda masih dapat menikmati waktu bersama keluarga dengan hiburan murah meriah.

Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata yang menyenangkan untuk keluarga, Outbound Sapadia Parung dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan berbagai aktivitas seru dan fasilitas yang tersedia, Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan orang terkasih. Tetap simak artikel ini untuk mengetahui lebih banyak tentang jam buka, aktivitas seru, fasilitas, lokasi, dan tips berguna untuk mengunjungi Outbound Sapadia Parung.

Harga Tiket Masuk Outbound Sapadia Parung

Outbound Sapadia Parung adalah tempat wisata yang menyediakan berbagai kegiatan outbound dan rekreasi yang menarik. Salah satu pertimbangan penting sebelum mengunjungi tempat ini adalah harga tiket masuk yang perlu diketahui. Harga tiket masuk Outbound Sapadia Parung sangat terjangkau, membuatnya menjadi destinasi yang ramah di kantong.

Harga Tiket Masuk Outbound Sapadia Parung
Senin – Jumat (Weekday)Rp20.000
Sabtu, Minggu (Weekend) & Libur NasionalRp25.000

Untuk menikmati segala fasilitas dan aktivitas seru di Outbound Sapadia Parung, Anda hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga yang sangat bersahabat. Meskipun harga tiket dapat mengalami perubahan, secara umum, pada hari libur tiket masuk dihargai sekitar Rp 25.000 per orang, sedangkan pada hari kerja tiket masuk hanya sekitar Rp 20.000 per orang. Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda bisa menikmati berbagai kegiatan menarik di tempat ini tanpa perlu khawatir menguras kantong.

Dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong, Outbound Sapadia Parung menjadi destinasi wisata yang cocok untuk dijadikan alternatif liburan bersama keluarga atau teman-teman. Meskipun dengan harga terjangkau, tempat ini tetap menawarkan pengalaman rekreasi yang seru dan menyenangkan. Jadi, siapkan diri Anda untuk menikmati berbagai aktivitas seru di Outbound Sapadia Parung dengan biaya yang terjangkau.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Mandapa Kirana Resort Mei 2024

Jam Buka

Outbound Sapadia Parung menawarkan kegiatan rekreasi yang seru dan menarik bagi pengunjungnya. Sebelum merencanakan kunjungan ke tempat ini, penting untuk mengetahui jam buka Outbound Sapadia Parung agar Anda bisa mengatur waktu dengan baik.

Outbound Sapadia Parung buka setiap hari, baik pada hari kerja maupun hari libur. Pengunjung dapat memulai petualangan mereka di tempat ini sejak pagi hari. Jam buka Outbound Sapadia Parung dimulai pada pukul 07.30 pagi dan berakhir pada pukul 17.00 sore. Jadi, Anda memiliki waktu yang cukup luas untuk menikmati berbagai aktivitas seru yang ditawarkan oleh tempat ini.

Jam Operasional
Setiap Hari07.30 WIB – 17.00 WIB

Dengan jam buka yang cukup panjang, Anda dapat mengatur jadwal kunjungan ke Outbound Sapadia Parung sesuai dengan preferensi Anda. Apakah Anda ingin menghabiskan sepanjang hari di tempat ini atau hanya ingin singgah untuk beberapa jam, Anda memiliki fleksibilitas dalam merencanakan kunjungan Anda. Pastikan untuk memperhatikan jam buka Outbound Sapadia Parung agar Anda dapat memanfaatkan waktu dengan maksimal saat berada di sana.

Aktivitas Seru Outbound Sapadia Parung

Outbound Sapadia Parung merupakan destinasi yang menawarkan berbagai aktivitas seru bagi pengunjungnya. Berikut adalah beberapa aktivitas yang dapat dinikmati di tempat ini:

Kolam Renang Anak

Kolam Renang Anak

Untuk memberikan keseruan bagi anak-anak, terdapat kolam renang khusus yang dirancang dengan kedalaman yang dangkal dan permainan air yang aman. Anak-anak dapat bermain air dengan riang gembira di kolam renang ini dan menikmati wahana permainan yang disediakan.

Kolam Renang Dewasa

Kolam Renang Dewasa

Bagi para dewasa, terdapat kolam renang dengan kedalaman yang sesuai untuk berenang dan bersantai. Kolam renang dewasa ini biasanya dilengkapi dengan fasilitas seperti air jets atau area spa yang akan memberikan pengalaman relaksasi yang menyegarkan.

Prosotan

Prosotan

Jika Anda suka tantangan, wahana prosotan di Outbound Sapadia Parung akan memberikan sensasi luncuran yang cepat dan menyenangkan. Anda dapat merasakan kecepatan dan kegembiraan saat meluncur di atas permukaan air.

Flying Fox

Flying Fox

Salah satu atraksi yang tak boleh dilewatkan adalah flying fox. Anda dapat merasakan sensasi terbang di atas kolam renang dengan menggunakan tali dan harnes yang aman. Flying fox akan memberikan pengalaman yang menggembirakan dan memacu adrenalin.

Outbond

Outbond

Selain berenang, Outbound Sapadia Parung juga menawarkan berbagai kegiatan outbound yang menantang dan mendebarkan. Anda dapat mencoba berbagai permainan tim dan aktivitas luar ruangan yang akan memperkuat kebersamaan dan kekompakan.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Wahoo Waterworld Terbaru Mei 2024

Arena BMX

Arena BMX

Bagi pecinta sepeda, Outbound Sapadia Parung juga memiliki arena BMX. Anda dapat menguji keahlian bersepeda Anda dan melintasi rintangan-rintangan yang menantang di arena ini.

Dengan adanya berbagai fasilitas tambahan seperti kolam renang anak, kolam renang dewasa, prosotan, flying fox, outbond, dan arena BMX, di Outbound Sapadia Parung, pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas seru yang cocok untuk segala usia. Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan air yang tak terlupakan di lokasi ini.

Fasilitas Outbound Sapadia Parung

Outbound Sapadia Parung telah menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dalam menjalani kegiatan outbound. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini:

  1. Area Istirahat dan Ruang Ganti: Outbound Sapadia Parung menyediakan area istirahat yang nyaman bagi pengunjung. Setelah menjalani aktivitas outbound yang seru dan menantang, pengunjung dapat beristirahat sejenak di area ini, bersantai, dan menikmati suasana sekitar. Selain itu, tersedia juga ruang ganti yang bersih dan nyaman untuk pengunjung mengganti pakaian dengan lebih nyaman.
  2. Kamar Mandi dan Toilet: Fasilitas kamar mandi dan toilet yang bersih dan terawat juga disediakan di Outbound Sapadia Parung. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan selama berada di tempat ini. Fasilitas kamar mandi yang memadai akan membuat pengunjung merasa lebih segar dan nyaman.
  3. Kantin: Outbound Sapadia Parung juga dilengkapi dengan kantin yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman. Pengunjung dapat membeli makanan dan minuman untuk mengisi energi setelah menjalani aktivitas outbound yang menguras tenaga. Menu yang ditawarkan bervariasi, mulai dari makanan ringan hingga hidangan utama, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai selera dan kebutuhan mereka.
  4. Area Parkir: Untuk kenyamanan pengunjung, Outbound Sapadia Parung juga menyediakan area parkir yang luas dan aman. Pengunjung dapat dengan mudah memarkir kendaraan pribadi mereka tanpa khawatir tentang keamanan dan ketersediaan tempat parkir.

Outbound Sapadia Parung berusaha memberikan fasilitas yang lengkap dan berkualitas kepada pengunjung agar mereka dapat menjalani kegiatan outbound dengan nyaman dan tanpa hambatan. Dengan fasilitas-fasilitas yang tersedia, pengunjung dapat menikmati pengalaman seru dan menyenangkan di Outbound Sapadia Parung.

Lokasi Outbound Sapadia Parung

Outbound Sapadia Parung terletak di Jl. Raya Parung No.40, RT.02/RW.01, Pemagarsari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16330. Lokasinya mudah diakses dan terletak di area yang strategis.

Untuk menuju Outbound Sapadia Parung, pengunjung dapat menggunakan berbagai jenis transportasi. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat mengikuti rute perjalanan menuju Kabupaten Bogor. Setelah itu, ikuti petunjuk arah menuju Parung dan temukan Jl. Raya Parung No.40. Outbound Sapadia Parung berada di sebelah kanan jalan dengan akses yang mudah.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Galaxy Tirtamas Club Mei 2024

Selain itu, bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum, terdapat juga akses transportasi seperti angkutan umum atau taksi yang dapat mengantar langsung ke lokasi Outbound Sapadia Parung.

Tips Berkunjung ke Outbound Sapadia Parung

Tips Berkunjung ke Outbound Sapadia Parung

Sebelum Anda mengunjungi Outbound Sapadia Parung, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar kunjungan Anda berjalan lancar dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

  1. Periksa Jadwal dan Jam Operasional: Sebelum pergi ke Outbound Sapadia Parung, pastikan untuk memeriksa jadwal dan jam operasionalnya. Hal ini penting agar Anda tidak datang pada waktu yang tutup atau sedang tidak beroperasi. Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera atau memeriksa informasi terbaru melalui situs web atau media sosial mereka.
  2. Persiapkan Peralatan yang Dibutuhkan: Sebelum berangkat, pastikan Anda sudah menyiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk aktivitas di Outbound Sapadia Parung. Misalnya, jika Anda berencana untuk berenang, pastikan Anda membawa pakaian renang dan perlengkapan lainnya. Jika Anda ingin mencoba wahana permainan tertentu, pastikan untuk memeriksa apakah ada persyaratan khusus atau batasan usia yang perlu diperhatikan.
  3. Kenakan Pakaian dan Sepatu yang Nyaman: Mengingat Anda akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas di Outbound Sapadia Parung, pastikan Anda memakai pakaian yang nyaman dan sesuai dengan kegiatan yang akan dilakukan. Kenakan sepatu yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas outdoor. Hindari penggunaan sandal atau sepatu dengan sol yang licin untuk mencegah tergelincir atau terpeleset saat beraktivitas.
  4. Bawa Perlengkapan dan Perlindungan Tambahan: Selain pakaian dan sepatu yang nyaman, bawa juga perlengkapan dan perlindungan tambahan seperti topi, kacamata hitam, dan tabir surya. Ini akan melindungi Anda dari paparan sinar matahari yang berlebihan dan membantu menjaga kenyamanan saat berada di luar ruangan.
  5. Ikuti Aturan dan Petunjuk Petugas: Saat berada di Outbound Sapadia Parung, patuhi aturan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas. Hal ini penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan semua pengunjung. Jika ada pertanyaan atau kebingungan, jangan ragu untuk bertanya kepada petugas yang ada di lokasi.
  6. Jaga Kebersihan dan Lingkungan: Selalu jaga kebersihan selama kunjungan Anda di Outbound Sapadia Parung. Gunakan tempat sampah yang disediakan untuk membuang sampah dan hindari membuang sampah sembarangan. Hargai lingkungan sekitar dan jangan merusak atau mengganggu keindahan alam yang ada.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati kunjungan yang menyenangkan dan aman ke Outbound Sapadia Parung. Nikmati berbagai aktivitas seru yang ditawarkan dan buat momen berharga bersama keluarga atau teman-teman Anda di tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×