Harga Tiket Masuk Holeo Museum Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Holeo Museum Jakarta, HTM : Rp 80.000 – Rp 199.000, Jam Buka : 09.00 – 20.00 WIB, Lokasi : Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10150, Telepon : 081299955055.

Ketika Anda mencari destinasi wisata yang unik dan berbeda di tengah hiruk-pikuk ibu kota, Holeo Museum adalah jawabannya. Museum ini tidak sekadar tempat melihat koleksi seni atau artefak sejarah, melainkan adalah sebuah kombinasi yang unik antara arena olahraga, seni, dan spot foto yang mengesankan. Dengan tema berwarna-warni dan ceria, Holeo Museum menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk setiap pengunjungnya.

Harga Tiket Masuk Holeo Museum Terbaru

Holeo Museum bukanlah museum tradisional yang biasa Anda temui. Sebaliknya, ia menciptakan dunia sendiri yang penuh dengan warna, kreativitas, dan kesenangan. Dengan berbagai wahana seru, zona melukis yang menginspirasi, dan spot-spot foto unik, Holeo Museum mengundang pengunjung dari segala usia untuk datang dan bermain. Namun, sebelum Anda merencanakan kunjungan Anda, penting untuk memahami harga tiket masuknya, jam buka, serta apa yang ditawarkan museum ini.

Harga Tiket Masuk Holeo Museum

Ketika merencanakan kunjungan ke Holeo Museum, salah satu pertanyaan yang pasti muncul adalah berapa harga tiket masuk yang harus Anda bayar. Holeo Museum menawarkan berbagai pilihan tiket masuk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk Holeo Museum terbaru:

KeteranganWeekdays (Senin-Jumat)Weekend (Sabtu-Minggu)
Mini Golf (max 3 jam)Rp80.000Rp90.000
Dessert Museum – Painting (max 3 jam)Rp80.000Rp90.000
All Access (3 jam)Rp129.000Rp149.000
Unlimited All AccessRp179.000Rp199.000
Pendamping DewasaRp20.000Rp20.000

Penting untuk diperhatikan bahwa harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa harga yang terbaru sebelum Anda mengunjungi Holeo Museum. Selain tiket masuk, Anda juga perlu memperhitungkan biaya tambahan jika Anda ingin menikmati wahana permainan, membeli makanan atau minuman, atau berpartisipasi dalam kegiatan kreatif di museum ini.

Jam Buka

Sebelum Anda merencanakan kunjungan ke Holeo Museum, penting untuk mengetahui jam operasionalnya agar Anda dapat mengatur waktu kunjungan Anda dengan baik. Holeo Museum memiliki jam buka yang cukup luas, memungkinkan pengunjung untuk menikmati semua wahana dan aktivitas yang ditawarkan. Di bawah ini adalah tabel dengan jam buka Holeo Museum:

HariJam Buka
Senin – Minggu09.00 – 20.00 WIB

Seperti yang dapat Anda lihat dari tabel di atas, Holeo Museum buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 pagi hingga 20.00 malam. Jam buka yang panjang ini memberi Anda fleksibilitas dalam merencanakan kunjungan Anda, baik itu pada hari kerja (Senin-Jumat) maupun akhir pekan (Sabtu-Minggu). Selain itu, Holeo Museum juga tetap buka pada hari libur nasional, sehingga Anda dapat mengunjungi tempat ini kapan saja sesuai dengan jadwal Anda.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem Mei 2024

Beragam Wahana Seru Holeo Museum

Holeo Museum adalah destinasi wisata yang menawarkan beragam wahana seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan usia. Saat Anda mengunjungi museum ini, Anda akan merasa seperti memasuki dunia yang penuh warna dan kegembiraan. Berikut ini beberapa wahana seru yang dapat Anda temukan di Holeo Museum:

Bermain Mini Golf

Bermain Mini Golf

Salah satu daya tarik utama Holeo Museum adalah wahana mini golf modular yang menyenangkan. Mini golf ini cocok untuk semua kalangan usia, sehingga baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmatinya. Terdapat 18 hole golf dengan konsep yang unik, masing-masing merepresentasikan salah satu musim. Anda dapat menguji keterampilan golf Anda sambil menikmati dekorasi yang indah, seperti taman bunga musim semi atau pantai musim panas. Jika Anda pemula, jangan khawatir, karena terdapat papan tutorial yang menjelaskan cara bermain golf dengan benar.

Dekorasi Merepresentasikan 4 Musim

Dekorasi Merepresentasikan 4 Musim

Selain bermain golf, pengunjung juga dapat mengeksplorasi dekorasi yang merepresentasikan keempat musim. Holeo Museum menghadirkan taman artifisial berbunga untuk musim semi, tepi pantai untuk musim panas, daun maple berguguran untuk musim gugur, dan nuansa musim salju untuk musim dingin. Pada hole musim dingin, bahkan terdapat wahana mandi bola di dalam bathtub yang sangat instagramable. Semua dekorasi ini menciptakan pengalaman yang berbeda di setiap sudut museum.

Berkreasi dengan Melukis

Berkreasi dengan Melukis

Lantai dua Holeo Museum menawarkan zona melukis yang memungkinkan pengunjung untuk berkreasi dengan seni lukis. Pengunjung dapat menggunakan peralatan melukis yang telah disediakan, termasuk kanvas lukis atau tote bag polos, serta satu set alat melukis beserta catnya. Kegiatan melukis ini sangat menyenangkan dan memungkinkan pengunjung untuk menuangkan ide kreatif mereka. Setelah selesai, kanvas atau tote bag yang telah dilukis dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan. Selain itu, di dinding museum juga terpajang sejumlah hasil karya lukis yang menginspirasi.

Spot Foto Estetik

Spot Foto Estetik

Holeo Museum merupakan surga bagi para pecinta fotografi dan penggemar media sosial. Museum ini memiliki beragam spot foto estetik dengan dekorasi yang menarik. Salah satu spot paling ikonik adalah ruangan bertema donat, di mana banyak bantal donat besar terpajang di tembok. Ada juga kamar bertema pisang, tema flamingo, dan banyak lagi. Setiap spot foto dirancang dengan cermat untuk menciptakan tampilan yang cantik dan instagramable. Dengan berbagai latar belakang yang menarik ini, pengunjung dapat menghasilkan foto-foto yang indah dan unik.

Tempat Keren Untuk Acara

Tempat Keren Untuk Acara

Holeo Museum juga menyediakan fasilitas penyewaan tempat untuk acara khusus seperti ulang tahun, pernikahan, atau pertemuan komunitas. Anda dapat menyewa ruang dan mendekorasinya sesuai dengan tema atau acara yang Anda selenggarakan. Dekorasi di Holeo Museum dapat disesuaikan, sehingga momen spesial Anda akan lebih berkesan. Selain merayakan acara penting, Anda juga dapat menghibur tamu Anda dengan bermain mini golf dan menjelajahi museum.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Atlantis Ancol Terbaru Mei 2024

Setelah menjelajahi berbagai wahana seru di Holeo Museum, pengunjung dapat melanjutkan kunjungan mereka dengan mengeksplorasi fasilitas yang tersedia di museum ini. Mari kita lanjutkan dengan menjelajahi fasilitas yang dapat Anda temukan di Holeo Museum.

Fasilitas

Ketika mengunjungi Holeo Museum, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman. Museum ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman berwisata yang penuh kenyamanan dan keseruan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati saat berkunjung ke Holeo Museum:

  • Tempat Parkir: Holeo Museum menyediakan area parkir yang cukup luas untuk kendaraan bermotor dan mobil. Pengunjung dapat dengan mudah menitipkan kendaraan mereka dan melanjutkan perjalanan ke dalam museum tanpa harus khawatir tentang tempat parkir.
  • Toilet: Fasilitas toilet yang bersih dan nyaman tersedia di museum ini. Pengunjung dapat dengan leluasa menggunakan fasilitas ini selama kunjungan mereka.
  • Wifi: Bagi yang ingin tetap terhubung dengan dunia maya, Holeo Museum menyediakan akses wifi gratis. Anda dapat berbagi momen seru Anda di media sosial atau menjelajahi internet selama kunjungan Anda.
  • Mushola: Bagi pengunjung yang membutuhkan tempat untuk beribadah, museum ini juga menyediakan mushola yang nyaman.
  • Kantin: Setelah berkeliling museum dan bermain di berbagai wahana, Anda mungkin merasa lapar atau haus. Holeo Museum memiliki kantin yang menjual berbagai makanan ringan dan minuman dingin. Anda dapat mengisi perut Anda dengan camilan lezat sebelum melanjutkan petualangan di museum.

Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memastikan pengunjung memiliki pengalaman yang menyenangkan dan nyaman selama kunjungan mereka ke Holeo Museum. Dengan demikian, Anda dapat fokus sepenuhnya pada berbagai wahana seru dan eksplorasi museum yang menarik.

Lokasi Holeo Museum

Holeo Museum merupakan destinasi wisata yang unik dan menarik yang terletak di Jalan Cilamaya No. 3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150. Lokasi museum ini strategis dan mudah diakses, membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Jika Anda ingin mengunjungi Holeo Museum dari pusat kota Jakarta, Anda dapat mengikuti petunjuk arah berikut:

  • Dari Monumen Nasional (Monas): Holeo Museum berjarak sekitar 2,8 kilometer atau sekitar 7 menit berkendara dari Monumen Nasional (Monas). Anda dapat mengambil rute yang melalui Jalan Merdeka Selatan dan Jalan Kebon Sirih untuk mencapai destinasi ini dengan mudah.
  • Transportasi Umum: Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi, Anda juga dapat menggunakan transportasi umum seperti taksi atau layanan transportasi berbasis aplikasi untuk sampai ke Holeo Museum. Pastikan untuk memberi tahu pengemudi tujuan Anda untuk memastikan Anda tiba di lokasi yang benar.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Haluu World Terbaru Mei 2024

Lokasi museum yang mudah dijangkau ini membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk liburan akhir pekan, perayaan ulang tahun, atau pertemuan bersama teman-teman. Selain itu, keberadaannya di tengah ibu kota Jakarta membuat Holeo Museum dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai daerah di sekitarnya.

Tips Berkunjung ke Holeo Museum

Tips Berkunjung ke Holeo Museum

Berkunjung ke Holeo Museum adalah pengalaman yang seru dan berwarna, namun ada beberapa tips yang dapat membantu Anda menjadikan kunjungan Anda lebih menyenangkan dan lancar. Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mengunjungi museum ini:

  1. Periksa Jam Buka dan Tiket Masuk: Pastikan Anda memeriksa jam buka dan harga tiket masuk Holeo Museum sebelum datang. Ini akan membantu Anda merencanakan kunjungan Anda dengan baik dan menghindari kejutan di pintu masuk.
  2. Pesan Tiket Secara Online: Jika Anda ingin menghemat waktu antrean, pertimbangkan untuk memesan tiket Anda secara online melalui situs web resmi Holeo Museum. Ini adalah cara yang efisien untuk mendapatkan tiket dan memastikan Anda dapat masuk ke museum tanpa masalah.
  3. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Anda akan berjalan-jalan di sekitar museum, bermain mini golf, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas. Pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai untuk bergerak bebas.
  4. Bawa Kamera atau Smartphone: Holeo Museum adalah tempat yang penuh dengan spot foto yang indah dan unik. Jangan lupa membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan momen-momen spesial Anda selama kunjungan.
  5. Ikuti Aturan dan Panduan: Selama kunjungan Anda, penting untuk mengikuti aturan dan panduan yang ditetapkan oleh museum. Ini termasuk larangan merokok di dalam gedung dan menjaga ketertiban selama bermain mini golf.
  6. Explorasi Semua Wahana: Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi semua wahana yang ditawarkan oleh Holeo Museum. Bermain mini golf, melukis, dan berpose di spot foto unik adalah beberapa aktivitas yang harus Anda coba.
  7. Cobalah Kuliner Lokal: Setelah bermain dan berkeliling, nikmati beberapa kuliner lokal di area sekitar museum. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mencicipi makanan lezat Jakarta.
  8. Rekreasi Bersama Teman atau Keluarga: Holeo Museum adalah tempat yang sempurna untuk rekreasi bersama teman atau keluarga. Ajak teman-teman atau anggota keluarga Anda untuk berbagi kesenangan dan kebahagiaan selama kunjungan.
  9. Perhatikan Acara Khusus: Cek jadwal acara khusus di Holeo Museum. Mungkin saja ada pertunjukan atau acara menarik yang berlangsung selama kunjungan Anda.
  10. Buat Kenangan yang Berharga: Yang terpenting, buatlah kenangan yang berharga selama kunjungan Anda ke Holeo Museum. Manfaatkan setiap momen untuk bermain, berkreasi, dan bersenang-senang.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat mengoptimalkan pengalaman Anda di Holeo Museum dan menjadikannya kunjungan yang tak terlupakan. Selamat bersenang-senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×