Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang Mei 2024

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang, HTM : Rp25.000 – Rp35.000, Jam Buka : 12.00 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Janurejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65236, Telepon : 0341-5100182.

Berwisata atau berlibur tidak harus memulu ke tempat wisata aalam ataupun ke wisata dengan berbagai wahana permainan. Biasanya salah satu alasan pengunjung berwisata selain untuk bermain dan seru-seruan yaitu untuk Berswafoto di spot-spot yang menarik. Sekarang ini banyak sekali tempat wisata yang menyediakan berbagai spot foto menarik dan Instagramable. Salah satunya yaitu tempat wisata yang berada di Malang yaitu Ice Cream World Malang.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang

Pengunjung yang datang untuk berlibur ke Malang, jangan sampai tidak berkunjung ke Ice Cream World Malang yang satu ini. Terlebih buat pengunjung yang sangat suka sekali berswafoto dan di upload ke media sosial. Wisata yang ada di Malang ini berkonsep seperti Ice Cream World yautu pada setiap sudut dan bangunan ini seperti ice cream. Tidak hanya itu saja, beberapa ruangan di tempat ini di buat terbalik hampir sama seperti Upside Down World.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang

Pengunjung yang ingin masuk ke wisata ini dan memakai berbagai spot foto yang keren dan instagramable, pihak pengelola akan mengenakan tarif masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang ini terbilang sangat murah dan terjangkau. Berikut Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang
DewasaRp35.000
Anak – anak usia 2- 12 tahunRp25.000

Jam Buka Ice Cream World Malang

Tempat wisata yang instagramable di malang ini di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu. Untuk jam buka wisata ini di buka dari jam 11 siang hingga jam 9 malam. Pengunjung yang ini puas berfoto di seru-seruan bareng disini bisa datang pada awal buka.

Jam Buka
Setiap Hari12.00 WIB – 21.00 WIB

Spot Foto Unik Ice Cream World Malang

Spot Foto Unik Ice Cream World Malang

Malang ini tidak hanya memiliki wisata alam yang indah saja, namun juga banyak wisata dengan berbagai spot foto unik di dalamnya seperti Ice Cream World ini. Seperti wisata Ice Cream World pada umumnya di Indonesia, di Malang ini juga memiliki konsep yang sama yaitu es krim. Agar semakin seri terdapat juga konsep permen dan juga kue manis.

Beberapa spot foto unik di wisata ini salah satunya yiatu Spot Foto Cone Menggantung. Seperti namanya, pengunjung akan melihat banyak cone yang di gantung secara terbalik. Tidak hanya itu, terdapat lampu pada cone tersebut yang manjadi es krim nya. Saran untuk berfoto di spot ini yaitu mengambil gambar setengah badan saja. Sehingga objek foto dan cone akan terlihat seimbang.

Adapun spot foto kolam flaminggo yang meruapakan salah satu spot foto unik lainnya di Wisata ini. Desain spot foto ini domaninan dengan warna pink dan juga terdapat kolam yang di penuhi dengan bola-bola kecil. Bola-bola ini juga berwarna pink senada dengan area spot foto. Para pengunjung hanya di perbolahkan berfoto di sini selama 10 menit saja.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono Terbaru Mei 2024

Selain itu juga terdapat spot foto seperti Upside Down World. Diamana pada spot ini ruangan akan di desain terbalik, hampir sama seperti upside down world namun beda nya hanya konsep nya saja yaitu es krim. Saat berada di area ini akan ada petugas yang siap mengarahkan pengunjung untuk berfoto dengan gaya yang bagus. Sehingga pengunjung bisa tenang karena hasil fotonya sudah pasti bagus.

Tidak hanya itu saja, masih banyak spot foto unik lainnya yang ada di wisata yang satu ini. Beberapa spot foto unik lainnya di sini yaitu seperti Spot Foto Es Krim Stik Berjajar dan juga berfoto dengan Macaron Jumbo. Tentunya spot-spot foto di tempat ini sangat unik dan bisa menjadi viral nantinya ketika di upload ke sosmed.

Foto Wisata Ice Cream World Malang

Foto Lolipop Raksasa

Ketika Anda memasuki Ice Cream World Malang, spot pertama yang akan memukau Anda adalah deretan lolipop raksasa. Lolipop berukuran besar ini tergantung di langit-langit, memberikan ilusi bahwa Anda sedang berada di dalam dunia permen yang menggoda. Yang membuat spot ini begitu menarik adalah penggunaan lampu-lampu kecil yang memberikan efek es krim pada lolipop tersebut. Untuk foto yang sempurna, coba berpose setengah badan saja agar objek lolipop terlihat seimbang dengan tubuh Anda.

Spot Foto Cone Terbalik

Salah satu spot foto paling ikonik di Ice Cream World Malang adalah spot foto cone terbalik. Beberapa cone es krim digantung terbalik di ruangan ini, dan lampu-lampu berubah menjadi es krim yang berkilauan. Ini adalah spot yang paling banyak difavoritkan oleh pengunjung, dan sangat menggambarkan esensi Ice Cream World. Untuk foto terbaik, berfoto dengan setengah badan agar efek terbaliknya lebih terlihat.

Spot Foto Kolam Flamingo

Pindahlah ke spot berikutnya di mana Anda akan menemukan kolam berwarna pink cerah yang dipenuhi dengan bola-bola kecil berwarna putih dan pink. Meskipun ini bukan kolam renang sejati, tetapi bola-bola kecil ini memberikan tampilan yang menarik dan unik pada kolam ini. Sayangnya, Anda hanya diperbolehkan berfoto di sini selama maksimal 10 menit karena antreannya yang panjang.

Spot Foto Terbalik

Meskipun ada Upside Down World di Malang, Ice Cream World juga memiliki ruangan terbalik. Di sini, petugas akan membantu Anda dalam mengatur pose dan gaya sehingga foto Anda keluar dengan sempurna. Spot ini memungkinkan Anda untuk berfoto dalam suasana yang unik dan penuh dengan keajaiban visual.

Spot Foto Es Krim Stik Berjajar

Untuk penggemar es krim, spot ini adalah surga bagi Anda. Berdirilah di depan empat es krim stik beraneka rasa yang berjejer rapi. Mereka terlihat seolah-olah akan segera meleleh. Ada juga es krim cone yang lebih kecil yang akan memanjakan mata Anda dengan warna dan teksturnya yang menggoda.

Berfoto dengan Macaron Jumbo

Selain spot-spot di atas, di Ice Cream World Malang, Anda juga dapat berfoto dengan macaron jumbo. Kue mungil yang mirip dengan burger ini tersedia dalam ukuran besar, sehingga Anda bisa berfoto sambil memeluknya atau bahkan mendudukinya. Ruangan ini didominasi oleh warna biru dan pastel yang lembut, menciptakan suasana yang lembut dan nyaman untuk berfoto.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Fun Tech Plaza Terbaru Mei 2024

Jadi, jika Anda berkunjung ke Malang dan mencari pengalaman berfoto yang unik dan menggemaskan, Ice Cream World Malang adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Nikmati spot-spot foto kreatif ini dan abadikan momen berharga Anda di tengah dunia es krim dan permen yang menggoda ini. Pastikan untuk bersiap-siap dengan kamera atau ponsel Anda karena Anda tidak akan ingin melewatkan satu momen pun di tempat yang penuh warna dan keceriaan ini.

Menikmati Es Krim Gelato

Berkunjung Ke Ice Cream World Malang Tidak lengkap rasanya jika belum menikmati segarnya es krim gelato setelah puas berfoto. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp25.000, sudah dapat 2 scoop es krim dengan rasa berbeda. Untuk es krim cone, dapat menambahkan topping dengan harga Rp2.000 – Rp3.000 saja.

Fasilitas Ice Cream World Jatim Park 3

Ketika Anda mengunjungi Ice Cream World di Jatim Park 3, Anda tidak hanya akan dimanjakan oleh berbagai spot foto unik, tetapi juga oleh fasilitas yang lengkap dan nyaman. Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjung selama berada di sini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia:

  1. Parkir Roda 2 dan Roda 4: Ice Cream World Jatim Park 3 menyediakan area parkir yang luas untuk pengunjung yang datang dengan sepeda motor (roda 2) dan mobil (roda 4). Ini memudahkan pengunjung untuk parkir dengan nyaman dan aman.
  2. Mushola Untuk Beribadah: Bagi pengunjung yang ingin beribadah, tersedia mushola di area Ice Cream World. Ini merupakan fasilitas penting yang memungkinkan pengunjung untuk menjalankan ibadah dengan tenang.
  3. Toilet Umum dan Difabel: Kebersihan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas. Oleh karena itu, tersedia toilet umum yang bersih dan juga fasilitas toilet difabel untuk memenuhi kebutuhan semua pengunjung.
  4. Mini Market: Jika Anda membutuhkan sesuatu selama kunjungan Anda, terdapat mini market yang menyediakan berbagai barang-barang kebutuhan sehari-hari dan mungkin juga cenderamata sebagai kenang-kenangan.
  5. Cafe untuk Nongkrong: Setelah berkeliling dan berfoto di Ice Cream World, Anda dapat bersantai di kafe yang nyaman. Di sini Anda dapat menikmati minuman segar atau kopi yang menyegarkan.
  6. Resto Makanan dan Minuman atau Food Court: Jika Anda merasa lapar setelah menjelajahi spot foto unik, Anda dapat menikmati beragam makanan dan minuman lezat di restoran atau food court yang tersedia. Pilihan menu yang beragam akan memuaskan selera makan Anda.
  7. Smoking Area: Untuk pengunjung yang merokok, tersedia smoking area khusus yang disediakan untuk menjaga kenyamanan pengunjung non-perokok.
  8. Baby Care: Fasilitas baby care juga tersedia, memudahkan para orangtua dalam merawat dan mengganti popok bayi mereka selama kunjungan.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Ice Cream World Jatim Park 3 berusaha untuk memberikan pengalaman berlibur yang lengkap dan menyenangkan bagi pengunjungnya. Sebagai tambahan dari beragam spot foto yang menarik, Anda juga akan merasa nyaman dan terlayani dengan baik selama kunjungan Anda.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru Mei 2024

Alamat

Wisata Unik di Malang yaitu Ice Cream World berlokasi di Dino Mall Jatim Park 3. tepatnya berada di Jalan Ir. Soekarno No. 144 Batu – Malang. Pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum untuk mencapai lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut pengunjung bisa menghubungi nomor telepon 0341-5100182‬, atau email [email protected]. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi sosial media Ice Cream World Malang. Instagram @icecreamworld.jtp3 dan Facebook.

Tips Berkunjung Ke Ice Cream World

Tips Berkunjung Ke Ice Cream World

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda saat berkunjung ke Ice Cream World di Jatim Park 3:

  1. Cek Jam Operasional: Sebelum pergi, pastikan untuk memeriksa jam operasional Ice Cream World. Hal ini penting agar Anda dapat mengatur waktu kunjungan Anda dengan baik. Biasanya, jam operasional berlangsung dari pagi hingga sore, tetapi bisa berubah tergantung pada musim atau hari-hari libur tertentu.
  2. Pakaian yang Nyaman: Karena Anda akan menghabiskan waktu berjalan-jalan dan berfoto, kenakanlah pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Jika Anda berencana untuk berfoto di spot-spot yang unik, pertimbangkan untuk membawa beberapa set pakaian yang berbeda untuk variasi foto yang lebih menarik.
  3. Kamera dan Gadget: Jangan lupa membawa kamera atau ponsel cerdas Anda dengan kapasitas baterai yang mencukupi. Ice Cream World memiliki banyak spot foto unik yang sayang untuk dilewatkan. Pastikan juga membawa charger portabel jika diperlukan.
  4. Kurangi Barang Bawaan: Karena Anda akan berjalan dan berfoto sepanjang hari, coba bawa barang bawaan sekecil mungkin. Ransel kecil atau tas pinggang bisa sangat berguna untuk membawa peralatan penting dan peralatan pribadi.
  5. Patuhi Aturan Foto: Di beberapa spot, ada aturan tertentu untuk berfoto agar hasilnya terlihat maksimal. Misalnya, aturan untuk berfoto setengah badan di spot tertentu. Patuhi aturan ini agar Anda mendapatkan hasil foto yang terbaik.
  6. Antri dengan Sabar: Karena Ice Cream World adalah tempat yang populer, Anda mungkin perlu antri untuk masuk ke beberapa spot foto. Bersabarlah dan hargai waktu tunggu. Mungkin juga berguna datang lebih awal untuk menghindari keramaian.
  7. Jaga Kebersihan: Selalu pertimbangkan kebersihan dan kelestarian spot-spot di Ice Cream World. Jangan merusak atau mencemarkan lingkungan. Pastikan Anda membuang sampah pada tempatnya.
  8. Nikmati Bersama Keluarga dan Teman: Ice Cream World adalah tempat yang sempurna untuk berfoto dan bersenang-senang bersama teman dan keluarga. Manfaatkan kesempatan ini untuk menciptakan kenangan yang indah.
  9. Manfaatkan Fasilitas: Jangan ragu untuk memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang tersedia seperti toilet, area merokok, dan tempat istirahat. Pastikan Anda nyaman selama kunjungan.
  10. Beli Tiket Lebih Awal: Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk membeli tiket lebih awal secara online. Ini bisa menghemat waktu Anda dan menghindari antrian panjang di lokasi.

Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda akan dapat menikmati kunjungan Anda ke Ice Cream World Jatim Park 3 dengan lebih baik dan lebih lancar. Selamat bersenang-senang dan jangan lupa mengabadikan momen-momen unik selama kunjungan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×