Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang Februari 2023

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang, HTM : Rp25.000 – Rp35.000, Jam Buka : 12.00 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Janurejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65236, Telepon : 0341-5100182.

Berwisata atau berlibur tidak harus memulu ke tempat wisata aalam ataupun ke wisata dengan berbagai wahana permainan. Biasanya salah satu alasan pengunjung berwisata selain untuk bermain dan seru-seruan yaitu untuk Berswafoto di spot-spot yang menarik. Sekarang ini banyak sekali tempat wisata yang menyediakan berbagai spot foto menarik dan Instagramable. Salah satunya yaitu tempat wisata yang berada di Malang yaitu Ice Cream World Malang.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang

Pengunjung yang datang untuk berlibur ke Malang, jangan sampai tidak berkunjung ke Ice Cream World Malang yang satu ini. Terlebih buat pengunjung yang sangat suka sekali berswafoto dan di upload ke media sosial. Wisata yang ada di Malang ini berkonsep seperti Ice Cream World yautu pada setiap sudut dan bangunan ini seperti ice cream. Tidak hanya itu saja, beberapa ruangan di tempat ini di buat terbalik hampir sama seperti Upside Down World.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang

Pengunjung yang ingin masuk ke wisata ini dan memakai berbagai spot foto yang keren dan instagramable, pihak pengelola akan mengenakan tarif masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang ini terbilang sangat murah dan terjangkau. Berikut Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang
DewasaRp35.000
Anak – anak usia 2- 12 tahunRp25.000

Jam Buka Ice Cream World Malang

Tempat wisata yang instagramable di malang ini di buka setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu. Untuk jam buka wisata ini di buka dari jam 11 siang hingga jam 9 malam. Pengunjung yang ini puas berfoto di seru-seruan bareng disini bisa datang pada awal buka.

Jam Buka
Setiap Hari12.00 WIB – 21.00 WIB

Spot Foto Unik Ice Cream World Malang

Spot Foto Unik Ice Cream World Malang

Malang ini tidak hanya memiliki wisata alam yang indah saja, namun juga banyak wisata dengan berbagai spot foto unik di dalamnya seperti Ice Cream World ini. Seperti wisata Ice Cream World pada umumnya di Indonesia, di Malang ini juga memiliki konsep yang sama yaitu es krim. Agar semakin seri terdapat juga konsep permen dan juga kue manis.

Beberapa spot foto unik di wisata ini salah satunya yiatu Spot Foto Cone Menggantung. Seperti namanya, pengunjung akan melihat banyak cone yang di gantung secara terbalik. Tidak hanya itu, terdapat lampu pada cone tersebut yang manjadi es krim nya. Saran untuk berfoto di spot ini yaitu mengambil gambar setengah badan saja. Sehingga objek foto dan cone akan terlihat seimbang.

Adapun spot foto kolam flaminggo yang meruapakan salah satu spot foto unik lainnya di Wisata ini. Desain spot foto ini domaninan dengan warna pink dan juga terdapat kolam yang di penuhi dengan bola-bola kecil. Bola-bola ini juga berwarna pink senada dengan area spot foto. Para pengunjung hanya di perbolahkan berfoto di sini selama 10 menit saja.

Selain itu juga terdapat spot foto seperti Upside Down World. Diamana pada spot ini ruangan akan di desain terbalik, hampir sama seperti upside down world namun beda nya hanya konsep nya saja yaitu es krim. Saat berada di area ini akan ada petugas yang siap mengarahkan pengunjung untuk berfoto dengan gaya yang bagus. Sehingga pengunjung bisa tenang karena hasil fotonya sudah pasti bagus.

Tidak hanya itu saja, masih banyak spot foto unik lainnya yang ada di wisata yang satu ini. Beberapa spot foto unik lainnya di sini yaitu seperti Spot Foto Es Krim Stik Berjajar dan juga berfoto dengan Macaron Jumbo. Tentunya spot-spot foto di tempat ini sangat unik dan bisa menjadi viral nantinya ketika di upload ke sosmed.

Foto Wisata Ice Cream World Malang

Menikmati Es Krim Gelato

Berkunjung Ke Ice Cream World Malang Tidak lengkap rasanya jika belum menikmati segarnya es krim gelato setelah puas berfoto. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp25.000, sudah dapat 2 scoop es krim dengan rasa berbeda. Untuk es krim cone, dapat menambahkan topping dengan harga Rp2.000 – Rp3.000 saja.

Alamat

Wisata Unik di Malang yaitu Ice Cream World berlokasi di Dino Mall Jatim Park 3. tepatnya berada di Jalan Ir. Soekarno No. 144 Batu – Malang. Pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum untuk mencapai lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut pengunjung bisa menghubungi nomor telepon 0341-5100182‬, atau email icecreamworld.malang@gmail.com. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi sosial media Ice Cream World Malang. Instagram @icecreamworld.jtp3 dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: