Harga Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek Desember 2022

Harga Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek, HTM : Rp 95.000 – Rp 125.000, Jam Buka : 11.00 WIB – 21.00 WIB, Lokasi : Mall Taman Anggrek, Lantai 3, RT.12/RW.1, Tj. Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 11470, Telepon : 021 5642888.

Harga Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek tidak terlalu mahal buat Anda yang ingin menikmati berseluncur dan bermain ice skating di Indonesia. Seperti yang Anda ketahui bahwa Indonesia adalah negara tropis dan tidak turun salju, jadi Ice Skating Taman Anggrek ini bisa menjadi pilihan.

Harga Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek

Ice Skating Taman Anggrek ini menjadi tempat favorit untuk menikmati salju bagi warga ibu kota. Sekarang ini mall bukan hanya tempat berbelanja, tetapi juga sebagai tempat menikmati ice skating yang menyenangkan. Taman Wisata Ice Skating Taman Anggrek di Jakarta ini memiliki luas 1,248 m dan menjadi yang termegah di Asia

Harga tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek

Untuk menikmati bermain ice skating di Taman Anggrek Jakarta ini, Anda perlu membeli tiket masuknya terlebih dahulu. Anda tidak perlu khawatir, karena harga tiket masuk Ice Skating Taman Anggrek di Jakarta ini tidak terlalu mahal, namun harganya berbeda di hari-hari tertentu.

Untuk harga tiket masuk di hari Senin sampai Jumat sebesar Rp95.000. Sedangkan di hari libur, termasuk juga Sabtu dan Minggu harga tiketnya sebesar Rp125.000. Harga tiket ini tidak termasuk aksesoris lain dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dari tempat wisata.

Aksesoris lain yang dimaksud ini seperti kaos kaki Rp16.000, sarung tangan Rp18.000, hal ini diperlukan untuk bermain ice skating dengan dan nyaman. Terdapat juga loker untuk menyimpan barang bawaan Anda, dan perlu disewa dengan harga Rp15.000 saja.

Harga Tiket Masuk Ice Skating Taman Anggrek
Tiket Masuk Senin-JumatRp95.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu dan Hari LiburRp125.000
Kaos KakiRp16.000
Sarung TanganRp18.000
LokerRp15.000

Beberapa Hal Yang Wisatawan Harus Ketahui Sebelum Berkunjung:

  • Wisatawan wajib menggunakan masker saat di kawasan wisata.
  • Mematuhi prodyok kesehatan 5M
  • Sangat diwajibkan untuk memakai sarung tangan dan kaus kaki.
  • Saat masuk dan keluar wajib scan QR code dengan aplikasi PeduliLindungi.
  • Dalam satu sesi nya maksimal 250 orang.
  • Wisawatan yang punya tiket saja yang boleh masuk.

Jam Buka Ice Skating Taman Anggrek

Harga tiket masuknya memang berbeda antara hari biasa dengan hari libur, tetapi Ice Skating Taman Anggrek ini buka setiap harinya. Nah, untuk menghindari kepadatan pengunjung, tempat wisata ini memberlakukan beberapa empat sesi jam buka, mulai dari siang hingga malam hari.

Pada sesi pertama Ice Skating Taman Anggrek ini buka pukul 11.30 hingga 13.30 WIB. Sesi kedua mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Sesi ketiga dibuka mulai pukul 16.00 hingga 18.30 WIB, dan sesi terakhir buka pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Sesi Bermain SkyrinkWaktu
Sesi 111.30 – 13.30 WIB
Sesi 214.00 – 16.00 WIB
Sesi 316.30 – 18.30 WIB
Sesi 419.00 – 21.00 WIB

Sesi jam bukanya ini memang dibatasi, jadi pastikan Anda bermain sepuasnya sebelum sesi berakhir. Setiap sesinya ini memiliki jeda sekitar 30 menit untuk pergantian pengunjung dan menghindari kerumunan yang ada di tempat wisata dan juga mall Taman Anggrek

Aktivitas yang Bisa Dilakukan Ice Skating Taman Anggrek

Ice Skating Taman Anggrek ini memiliki area yang cukup luas, sehingga Anda bisa melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan. Nah, berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di Ice Skating Taman Anggrek Jakarta:

Berseluncur

Berseluncur

Ice Skating Taman Anggrek ini merupakan tempat Ice Skating terbesar di dunia yang memiliki luas 1,248 meter persegi. Sehingga Anda bisa berseluncur dengan puas sambil berolahraga aktif tanpa perlu mengeluarkan banyak keringat.

Tentu saja berseluncur di sini bagaikan berseluncur di atas salju sungguhan, karena suasananya yang dingin. Bahkan sangking dinginnya, Anda bisa mengeluarkan asap ketika berbicara, dan tidak akan sadar jika Anda sedang berada di Indonesia.

Bermain Ice Skating

Bermain Ice Skating

Mengunjungi tempat wisata ini tentunya ingin bermain Ice Skating bukan? Bagi yang belum ahli tidak perlu takut karena Anda akan dilengkapi beberapa perlengkapan lain seperti sepatu roda, dan kaos kaki sebelum Anda meluncur ke arena es.

Anda tidak perlu takut terjatuh, di sepatu roda yang dipakai terdapat bilah pisau yang bisa membuat Anda bermain Ice Skating tanpa terjatuh. Tetapi jika terjatuh, Anda harus kembali bersemangat untuk bangkit dan menikmati kegiatan yang menyenangkan ini.

Adu Ketangkasan

Adu Ketangkasan

Selain berseluncur dan bermain ice skating, Anda juga bisa mencoba adu ketangkasan dengan bemain hockey. Permainan ini bukan untuk yang ahli saja, tetapi bagi pemula juga boleh mengikuti permainan adu ketangkasan ini.

Terdapat juga pelatih yang bisa melatih Anda dalam permainan hockey. Karena arena Ice Skating di Taman Anggrek ini cukup luas, jadi terbagi menjadi 2 bagian. Yaitu 75% nya dibuka untuk publik dan para pengunjung, dan 25% nya digunakan untuk tempat latihan dengan pelatih profesional.

Berfoto

Berfoto

Selain menikmati permainan es, Anda juga bisa melakukan aktivitas berfoto di Ice Skating Taman Anggrek ini. Terdapat 14 layar foto  keren dan instagramable yang wajib Anda coba untuk menghiasi sosial media Anda.

Untuk berfoto di 14 layar foto keren ini tidak diperlukan biaya tambahan, hanya saja diperlukan kesabaran untuk antre. Sebari menunggu, Anda juga disuguhi camilan yang lezat dan bisa dimakan sepuasnya di tempat.

Fasilitas Ice Skating Taman Anggrek

Wisata Ice Skating Taman Anggrek ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain, seperti Area parkir yang luas, toilet, dan tentunya Area untuk bermain Roller Skating. Ada juga tempat untuk membeli beberapa aksesoris tambahan seperti sepatu dan kaos kaki, serta loker.

Selain fasilitas penunjang untuk Ice Skating, terdapat juga beberapa area spot foto yang keren dan instagramable. Misalnya spot foto Museum Jogja (Moja), dan terdapat juga 14 layar foto dengan memiliki konsep berbeda-beda yang telah dilengkapi aksesoris foto.

Untuk menikmati fasilitas latar belakang foto ini, Anda tidak perlu membayar lagi. Uniknya sebari menunggu giliran foto, Anda akan disuguhi dengan camilan seperti perman, biskuit, popcron, dan jely yang tentunya gratis.

Alamat dan Rute Ice Skating Taman Anggrek

Anda pasti sudah mengetahui bahwa wisata Ice Skating Taman Anggrek ini berada di Mall Jakarta. Lokasi tepatnya yaitu di Mall Taman Anggrek lantai 3, RT 12, RW 01, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, kota Jakarta Barat.

Lokasi tepatnya berdekatan dengan Taman Anggrek Residance, sehingga sangat mudah untuk menemukan lokasi Ice Skating ini. Selain itu, mall Taman Anggrek ini juga dekat dengan Monumen Nasional, jaraknya hanya sekitar 6 KM saja.

Jika dari Stasiun Cawang, Anda bisa naik bus dari halte busway Cikoko menuju ke Pancoran arah barat. Setelah itu, Anda perlu menaiki bus Trans Jakarta koridor 9  yang menuju ke arah grogol ataupun Pluit dan berhenti di halte busway seberang Mall Taman Anggrek.

Tips Berkunjung Ice Skating Taman Anggrek

Ice Skating Taman Anggrek menjadi tempat berseluncur dan wahana es terbesar di Indonesia. Nah, ada beberapa tips yang bisa diterapkan untuk memasuki area dengan suhu dingin ini. Salah satunya adalah membawa kamera untuk berfoto di 14 layar foto keren untuk menghasilkan foto yang indah.

Pertama, hindari memakai pakaian tipis karena rawan kedinginan, pakailah baju hangat dan perlengkapan lain seperti sarung tangan serta kaos kaki. Kedua, jangan membawa barang terlalu banyak, walaupun terdapat loker, tapi lokernya berukuran kecil.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai Ice Skating Taman Anggrek yang ada di ibu kota Jakarta.  Fasilitasnya terbilang lengkap, serta aktivitas yang dilakukan juga beragam, selain itu terdapat juga layar spot foto yang keren untuk mengisi sosial media Anda. Jadi harga tiket masuk Ice Skating Taman Anggrek Jakarta ini terbilang terjangkau bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: