Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Juni 2024

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark, HTM : Rp60.000 – Rp100.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jalan Raya Srabah No. 1, Srabah, Karanganom, Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia, 66261, Telepon : 0355 – 332233/+62 812 8431 6488.

Jambooland Waterpark Tulungagung adalah salah satu tempat rekreasi air yang sangat populer di kota Tulungagung. Terletak di kawasan wisata Srabah Semesta Resort, Jambooland menawarkan beragam wahana air yang dapat dinikmati oleh pengunjung semua usia.

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark

Jika pengunjung mencari tempat bermain air yang menyenangkan dan menyegarkan, Jambooland Waterpark adalah pilihan yang tepat. Ada berbagai macam wahana air yang dapat dinikmati, mulai dari peluncuran body slide, kolam arus, kolam tumpah dan tong air, hingga roller coaster.

Di samping wahana air, Jambooland juga menawarkan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Ada area bermain anak, area istirahat, dan kantin yang menyediakan makanan dan minuman.

Overall, Jambooland Waterpark adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Mari kita bahas lebih lanjut tentang harga tiket masuk, jam buka, wahana air, dan fasilitas yang tersedia di Jambooland Waterpark Tulungagung.

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Tulungagung

Jambooland Waterpark Tulungagung menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau untuk menikmati berbagai wahana air dan fasilitas yang ada. Harga tiket masuk biasanya berkisar antara Rp.20.000 hingga Rp.25.000 per orang, tergantung pada musim dan hari kerja atau libur. Pengunjung dapat menghabiskan seharian di Jambooland Waterpark dan bersenang-senang di berbagai wahana air yang tersedia.

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark
Tiket Masuk Senin – KamisRp60.000
Tiket Masuk Jumat – Minggu / High SeasonRp100.000
Promo Tiket Masuk WeekdayRp40.000
Promo Tiket Masuk WeekendRp60.000

Tentu saja, ada beberapa diskon dan promo tiket yang mungkin tersedia sepanjang tahun. Beberapa hotel mungkin menawarkan paket wisata termasuk tiket masuk Jambooland Waterpark. Pengunjung juga bisa menjelajahi situs web Jambooland Waterpark untuk informasi mengenai promo tiket terbaru. Jangan ragu untuk meminta informasi lebih lanjut pada saat pembelian tiket untuk memastikan mendapatkan harga terbaik.

Jam Buka Jambooland Waterpark

Saat berkunjung ke Jambooland, tentunya pengunjung ingin memastikan waktu yang tepat untuk berkunjung. Berikut ini adalah informasi tentang jam buka Jambooland Waterpark.Jam Buka Jambooland Waterpark Tulungagung adalah pada pukul 09.00 pagi hingga 17.00 sore. Dengan jam buka yang cukup panjang, pengunjung dapat menikmati wahana air sesuai dengan keinginan pengunjung.

Jam Buka
Weekday08.00 – 17.00 WIB
Weekend11.00 – 17.00 WIB

Perlu diperhatikan bahwa jam buka mungkin berubah selama hari libur atau musim tertentu. Oleh karena itu, sebelum berkunjung ke Jambooland, sebaiknya pengunjung memeriksa informasi terbaru mengenai jam buka melalui situs web resmi atau menghubungi pihak Jambooland.

Dengan informasi tentang jam buka Jambooland Waterpark Tulungagung ini, pengunjung dapat mempersiapkan diri dan rencana perjalanan dengan baik. Nikmati wahana air yang menyenangkan di Jambooland Waterpark dan rasakan kesegaran dan kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman.

Wahana Jambooland Waterpark

Peluncuran Body Slide

Peluncuran Body Slide

Jambooland Waterpark memiliki wahana body slide yang memukau. Ini adalah wahana yang menyenangkan dan seru untuk semua usia. Pengunjung bisa merasakan adrenalin saat meluncur turun dari ketinggian dan membawa pengunjung melalui berbagai kurva dan tikungan. Body slide ini sangat cocok untuk pengunjung yang mencari sensasi dan aksi cepat.

Kolam Arus

Kolam Arus

Kolam arus adalah wahana air yang menyenangkan dan menyegarkan. pengunjung bisa berenang dan berguling-guling menikmati aliran air yang kuat. Wahana ini sangat cocok untuk pengunjung yang mencari sensasi dan pengalaman berenang yang berbeda.

Kolam Tumpah Dan Tong Air

Kolam Tumpah Dan Tong Air

Kolam tumpah dan tong air adalah wahana air yang sangat menyenangkan bagi semua usia. pengunjung bisa berenang dan bermain air dengan aman. Wahana ini juga menawarkan pengalaman bermain air yang unik dan menyenangkan bagi keluarga.

Roller Coaster

Roller Coaster

Roller coaster adalah wahana yang memacu adrenalin. pengunjung bisa merasakan sensasi cepat dan menyenangkan saat meluncur turun dari ketinggian dan membelok melalui berbagai kurva dan tikungan. Roller coaster ini sangat cocok untuk pengunjung yang mencari sensasi dan aksi cepat.

Fasilitas Jambooland Waterpark

Jambooland Waterpark adalah destinasi wisata air yang memanjakan pengunjungnya dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung:

  • Kamar Ganti yang Nyaman: Jambooland Waterpark menyediakan kamar ganti yang bersih dan nyaman. Kamar ganti ini terdistribusi di beberapa area wahana, memudahkan pengunjung untuk berganti pakaian dan menyimpan barang bawaan mereka dengan aman.
  • Kantin: Tidak perlu khawatir kelaparan atau haus selama berada di waterpark ini. Ada kantin yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, mulai dari hidangan ringan hingga makanan berat. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat dan segar di sini.
  • Penyewaan Perlengkapan: Bagi pengunjung yang tidak membawa perlengkapan seperti pelampung atau life jacket, Jambooland Waterpark menyediakan penyewaan perlengkapan. Ini memudahkan pengunjung yang ingin menikmati wahana air tanpa harus membawa perlengkapan sendiri.
  • Aturan Keselamatan: Keselamatan pengunjung adalah prioritas utama di Jambooland Waterpark. Oleh karena itu, aturan dan prosedur keselamatan harus diikuti dengan ketat. Ini termasuk penggunaan life jacket saat menikmati wahana air tertentu dan mematuhi batas usia serta tinggi badan yang ditentukan untuk setiap wahana. Hal ini bertujuan untuk memastikan pengalaman bermain air yang aman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.
  • Area Duduk dan Teduh: Selain wahana air, Jambooland Waterpark juga menyediakan area duduk yang nyaman dan teduh. Ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai, beristirahat sejenak, atau menyaksikan keluarga dan teman-teman bermain di wahana air.

Dengan fasilitas yang lengkap dan aturan keselamatan yang ketat, Jambooland Waterpark memberikan pengalaman bermain air yang menyenangkan dan aman bagi pengunjungnya. Selamat menikmati liburan seru di Jambooland Waterpark!

Hotel Srabah Semesta Resort

Hotel Srabah Semesta Resort

Jambooland Waterpark adalah tempat rekreasi air yang populer di kota Tulungagung. Bagi pengunjung yang ingin tinggal lebih lama dan menikmati wahana yang ada, Hotel Srabah Semesta Resort menjadi pilihan akomodasi yang tepat. Hotel ini berlokasi strategis, tidak jauh dari lokasi Jambooland Waterpark.

Hotel Srabah Semesta Resort menawarkan berbagai fasilitas yang dapat membuat pengunjung betah dan nyaman selama tinggal di sana. Tamu akan menemukan kamar-kamar yang luas dan bersih, serta fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi dalam, dan Wi-Fi gratis. Hotel juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan, sehingga tamu tidak perlu khawatir akan kehabisan makan selama tinggal di sana.

Tidak hanya itu, Hotel Srabah Semesta Resort juga memiliki fasilitas rekreasi seperti kolam renang, taman bermain anak, dan lapangan bola. Fasilitas ini akan membuat pengunjung merasa seperti berada di rumah sendiri.

Dengan fasilitas dan pelayanan yang baik, Hotel Srabah Semesta Resort menjadi pilihan akomodasi yang tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana Jambooland Waterpark dengan lebih lama.

Kontak Dan Lokasi Tempat Wisata

Jambooland Waterpark berlokasi di Tulungagung, tepatnya terletak di Jl. Raya Srabah No. 1, Tulungagung. Tempat ini sangat mudah ditemukan dan dapat ditempuh dengan berbagai moda transportasi.

Untuk menghubungi Jambooland Waterpark, pengunjung dapat menghubungi nomor telepon 0355333333, 333 224 atau mengirimkan DM ke IG @jambooland. Tim kami akan selalu siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan yang pengunjung miliki.

Dengan informasi kontak dan lokasi yang mudah diakses, pengunjung dapat menikmati waktu liburan mereka di Jambooland Waterpark dengan lebih mudah dan nyaman. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Tips Berkunjung ke Jambooland Waterpark

Tips Berkunjung ke Jambooland Waterpark

Berencana untuk mengunjungi Jambooland Waterpark? Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda merencanakan kunjungan yang menyenangkan ke taman air ini:

  1. Periksa Jam Operasional: Sebelum Anda pergi, pastikan untuk memeriksa jam operasional Jambooland Waterpark. Ini akan membantu Anda mengatur jadwal kunjungan Anda dengan baik. Jangan lupa juga untuk memeriksa apakah ada perubahan jam operasional khusus pada hari tertentu, seperti hari libur.
  2. Pakai Pakaian yang Sesuai: Karena Anda akan bermain air, pastikan untuk mengenakan pakaian yang sesuai. Bawa pakaian renang, handuk, dan baju ganti. Juga, pastikan untuk mematuhi aturan berpakaian yang berlaku di taman air ini.
  3. Gunakan Pelindung Matahari: Taman air biasanya terletak di luar ruangan dan terkena sinar matahari langsung. Untuk menghindari terbakar matahari, gunakan tabir surya, topi, dan kacamata hitam. Ini juga akan membantu Anda tetap nyaman selama berada di taman air.
  4. Bawa Perlengkapan Tambahan: Selain pakaian renang, bawa perlengkapan tambahan seperti sandal khusus untuk air, perlindungan dari air seperti pelampung atau life jacket jika diperlukan, serta tas atau wadah kedap air untuk menyimpan barang berharga Anda.
  5. Patuhi Aturan Keselamatan: Pastikan untuk mematuhi aturan keselamatan yang diberlakukan di taman air. Ini termasuk batas usia dan tinggi badan untuk wahana tertentu serta penggunaan pelindung matahari saat diperlukan. Keselamatan Anda adalah yang terpenting.
  6. Jaga Kebersihan: Selalu menjaga kebersihan adalah tanggung jawab bersama. Gunakan tempat sampah yang disediakan untuk membuang sampah dan plastik. Bantu menjaga kebersihan taman air agar tetap bersih dan nyaman untuk semua pengunjung.
  7. Patuhi Antrian: Jika ada wahana dengan antrian, bersabarlah dan patuhi antrian tersebut. Ini adalah bagian dari pengalaman bermain air yang adil bagi semua orang. Selain itu, pastikan untuk mengikuti petunjuk petugas taman air.
  8. Nikmati Makanan dan Minuman: Jambooland Waterpark biasanya memiliki kantin atau tempat makan. Jangan ragu untuk menikmati makanan dan minuman di sana untuk mengisi energi selama bermain air.
  9. Pertimbangkan Sewa Gazebo atau Cabana: Jika Anda menginginkan area beristirahat pribadi, pertimbangkan untuk menyewa gazebo atau cabana jika tersedia. Ini akan memberikan tempat berteduh dan melepas lelah di antara sesi bermain air Anda.
  10. Ajak Keluarga dan Teman: Taman air adalah tempat yang sempurna untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman. Ajak mereka untuk merasakan keseruan bersama Anda di Jambooland Waterpark.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda akan dapat merencanakan kunjungan yang menyenangkan dan aman ke Jambooland Waterpark. Selamat bersenang-senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×