Harga Tiket Masuk Jendela Alam Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Jendela Alam, HTM : Rp20.000 – Rp155.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Komplek Graha Puspa, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40559, Telepon : 082121888597.

Jendela Alam adalah salah satu destinasi wisata edukasi yang berlokasi di kawasan Lembang, Bandung. Destinasi ini menawarkan berbagai macam kegiatan dan pengalaman yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, terutama bagi mereka yang ingin menambah pengetahuan dan pengalaman tentang alam dan lingkungan.

Harga Tiket Masuk Jendela Alam

Selain itu, Jendela Alam juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang membuat pengunjung merasa nyaman dan betah selama berada di sana. Salah satu informasi penting yang perlu diketahui oleh pengunjung adalah harga tiket masuk Jendela Alam, yang akan dibahas lebih lanjut dalam artikel ini.

Harga Tiket Masuk Jendela Alam

Jendela Alam ini menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau sehingga pengunjung tidak perlu khawatir merogoh kocek yang terlalu dalam. Harga tiket masuk ke Jendela Alam tergantung pada jenis tiket yang dibeli. Tiket masuk terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu:

Harga Tiket Masuk Jendela Alam
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket Masuk RegulerRp20.000Rp25.000
Tiket Masuk Terusan Fun FarmingRp130.000
Tiket Masuk Terusan Fun AdventureRp155.000
Harga Wahana Permainan dan KegiatanRp4.000 – Rp50.000

Harga tiket masuk Jendela Alam dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya pengunjung memeriksa informasi harga tiket terbaru sebelum mengunjungi Jendela Alam.

Jam Operasional Jendela Alam

Agar pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas dan kegiatan yang ada di Jendela Alam, penting untuk mengetahui jam operasionalnya terlebih dahulu. Jam operasional Jendela Alam diatur sebagai berikut:

Jam Operasional
Senin – Jumat09.00 – 17.00 WIB
Sabtu, Minggu & Libur Nasional08.30 – 17.30 WIB

Jendela Alam juga tutup pada hari besar keagamaan, seperti Hari Raya Idul Fitri dan Natal.

Meskipun jam operasionalnya cukup panjang, disarankan bagi pengunjung untuk datang lebih awal agar dapat menikmati seluruh kegiatan dan fasilitas yang ada. Selain itu, datang lebih awal juga dapat menghindari antrean panjang saat membeli tiket masuk.

Namun, bagi pengunjung yang datang terlambat dan ingin tetap menikmati suasana Jendela Alam, masih bisa membeli tiket masuk hingga 1 jam sebelum penutupan. Namun, pengunjung harus memperhatikan waktu untuk menikmati seluruh kegiatan yang ada.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Jans Park Sumedang Terbaru Mei 2024

Jadi, pastikan untuk memeriksa jam operasional Jendela Alam sebelum mengunjunginya, dan datang lebih awal agar dapat menikmati seluruh fasilitas dan kegiatan yang ada.

Rekreasi Edukasi Di Jendela Alam

Rekreasi Edukasi Di Jendela Alam

Jendela Alam merupakan tempat wisata edukasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Di sini, para pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekaligus belajar tentang lingkungan hidup. Berikut adalah beberapa kegiatan rekreasi edukasi yang bisa pengunjung lakukan di Jendela Alam:

Berbagai Kegiatan Dalam Paket Jendela Edukasi

Berbagai Kegiatan Dalam Paket Jendela Edukasi

Jendela Edukasi menawarkan paket kegiatan edukasi yang menarik untuk anak-anak dan remaja. Ada banyak pilihan paket, mulai dari Adventure Camp, Survival Camp, Eco Camp, hingga Science Camp. Setiap paket memiliki program belajar yang berbeda-beda, seperti mempelajari tumbuhan, hewan, atau bintang-bintang. Paket ini juga dilengkapi dengan kegiatan petualangan dan outbond yang menyenangkan.

Bermain Seru Di Jendela Permainan

Bermain Seru Di Jendela Permainan

Selain kegiatan edukasi, Jendela Alam juga memiliki area permainan yang menyenangkan untuk anak-anak. Di Jendela Permainan, terdapat wahana flying fox, high rope, wall climbing, dan trampoline. Seluruh wahana tersebut dirancang untuk memacu adrenalin dan keberanian anak-anak.

Belajar Di Jendela Workshop

Belajar Di Jendela Workshop

Jendela Workshop adalah tempat yang cocok untuk belajar membuat kerajinan tangan atau mengolah bahan alam menjadi produk yang unik. Di sini, pengunjung bisa belajar membuat sabun, lilin, kerajinan anyaman, dan masih banyak lagi. Setiap kegiatan di Jendela Workshop dilakukan dengan bimbingan ahli, sehingga pengunjung bisa memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru.

Berkreasi Di Jendela Seni

Berkreasi Di Jendela Seni

Jendela Seni adalah tempat yang cocok untuk belajar menggambar atau melukis dengan suasana alam yang asri. Di sini, pengunjung bisa belajar melukis dengan cat air, cat minyak, atau pensil warna. Ada juga kegiatan membuat patung dari bahan alam atau membatik.

Jendela Alam adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan dengan cara yang edukatif dan menyenangkan. Terdapat banyak kegiatan yang bisa pengunjung lakukan di sini, mulai dari kegiatan edukasi hingga bermain dan berkarya. Jangan lupa untuk membawa kamera, karena di sini pengunjung akan menemukan banyak pemandangan alam yang indah.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Taman Love Soreang Mei 2024

Fasilitas Jendela Alam

Jendela Alam adalah tempat wisata yang memiliki banyak fasilitas yang siap memanjakan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Jendela Alam:

  • Area Parkir yang Luas: Ketika berkunjung ke Jendela Alam, pengunjung tidak perlu khawatir tentang parkir kendaraan. Tempat wisata ini memiliki area parkir yang luas dan aman, sehingga pengunjung dapat memarkir kendaraannya dengan nyaman.
  • Kedai Makanan dan Minuman: Jendela Alam juga menyediakan berbagai macam pilihan makanan dan minuman untuk para pengunjungnya. Mulai dari makanan ringan seperti snack, hingga makanan berat seperti nasi goreng dan mie ayam. Selain itu, tersedia juga berbagai minuman segar seperti jus dan es teh.
  • Kios Oleh-oleh: Bagi pengunjung yang ingin membawa oleh-oleh khas dari Jendela Alam, tersedia kios-kios yang menjual berbagai macam oleh-oleh, seperti keripik singkong, keripik pisang, dan lain sebagainya.
  • Toilet yang Bersih dan Nyaman: Toilet merupakan fasilitas penting bagi setiap tempat wisata. Jendela Alam menyediakan toilet yang bersih dan nyaman untuk para pengunjungnya.
  • Area Istirahat dan Gazebo: Jendela Alam juga menyediakan area istirahat dan gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk beristirahat sejenak dan menikmati suasana alam yang indah.

Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, tidak heran jika Jendela Alam menjadi destinasi wisata yang diminati oleh banyak orang.

Lokasi Jendela Alam

Jendela Alam merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya, Jendela Alam terletak di Jalan Sersan Bajuri KM.4,5 Cihideung, Lembang, Bandung.

Lokasi Jendela Alam sangat mudah dijangkau oleh pengunjung baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Untuk menuju ke Jendela Alam dari pusat kota Bandung, pengunjung dapat mengambil rute melalui Jalan Dago Giri hingga tiba di Cihideung, Lembang. Kemudian, pengunjung cukup mengikuti petunjuk arah menuju Jendela Alam yang sudah terpasang di sepanjang jalan.

Bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum, Jendela Alam dapat dicapai dengan naik angkutan umum dari Terminal Ledeng menuju ke arah Lembang. Setelah itu, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum seperti angkot atau ojek menuju ke Jendela Alam.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Minimania Lembang Terbaru Mei 2024

Dengan lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, Jendela Alam menjadi salah satu destinasi wisata edukasi yang populer di Bandung. Dengan berbagai fasilitas dan kegiatan yang ditawarkan, Jendela Alam cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau sebagai destinasi wisata sekolah.

Tips Liburan ke Jendela Alam

Tips Liburan ke Jendela Alam

Liburan ke Jendela Alam bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama untuk keluarga dengan anak-anak. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu pengunjung merencanakan liburan ke Jendela Alam yang menyenangkan:

  1. Periksa jam operasional: Pastikan untuk memeriksa jam operasional Jendela Alam sebelum pergi, agar dapat merencanakan waktu kunjungan dengan baik. Jangan lupa untuk memeriksa apakah ada hari libur atau event khusus yang dapat mempengaruhi jam operasional.
  2. Persiapkan pakaian yang sesuai: Jendela Alam berada di daerah pegunungan yang cenderung dingin, terutama pada malam hari. Pastikan untuk membawa pakaian yang sesuai, seperti jaket atau kaus hangat.
  3. Bawa perlengkapan yang diperlukan: Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang diperlukan untuk berlibur di alam terbuka, seperti sunblock, topi, dan sepatu yang nyaman untuk berjalan di alam terbuka.
  4. Beli tiket online: Pengunjung dapat membeli tiket masuk ke Jendela Alam secara online untuk menghindari antrean panjang. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan membeli tiket online.
  5. Gunakan transportasi umum: Jendela Alam dapat dijangkau dengan transportasi umum seperti bus atau angkutan kota. Ini akan menghindarkan pengunjung dari masalah parkir, dan juga lebih ramah lingkungan.
  6. Ajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan edukasi: Jendela Alam menawarkan berbagai kegiatan edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. Ajak anak-anak untuk ikut serta dalam kegiatan ini untuk membuat liburan mereka lebih berkesan.
  7. Nikmati makanan khas Jendela Alam: Jendela Alam juga menawarkan berbagai pilihan makanan khas daerah, seperti bakso, nasi goreng, dan sate. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba makanan khas ini saat berkunjung.

Dengan mempersiapkan diri dengan baik, liburan ke Jendela Alam bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×