Harga Tiket Masuk Margacinta Park Terbaru Juni 2024

Harga Tiket Masuk Margacinta Park, HTM : Rp50.000 – Rp70.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40287, Telepon : +62 812 2710 6290.

Margacinta Park adalah salah satu taman rekreasi keluarga yang terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Taman ini menawarkan berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak dan keluarga. Margacinta Park menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menyegarkan bagi pengunjung yang mencari tempat wisata yang menyenangkan untuk keluarga mereka. Di samping itu, harga tiket yang terjangkau membuat Margacinta Park menjadi destinasi wisata keluarga yang sangat populer di kota Bandung.

Harga Tiket Masuk Margacinta Park

Salah satu daya tarik Margacinta Park adalah wahana air yang menawarkan pengalaman bermain air yang menyenangkan bagi keluarga. Selain itu, Margacinta Park juga memiliki Traffic Garden, sebuah wahana yang dirancang khusus untuk anak-anak belajar tentang aturan lalu lintas di jalan raya dengan cara yang menyenangkan. Ada juga playground dan foodcourt yang menawarkan makanan yang enak dan beragam pilihan.

Terlepas dari wahana dan fasilitasnya, Margacinta Park juga menawarkan suasana yang sejuk dan asri karena berlokasi di tengah kota Bandung. Terletak di jalan Margacinta, taman rekreasi ini sangat mudah diakses dan hanya berjarak sekitar 7 km dari pusat kota Bandung. Dengan suasana yang tenang dan sejuk, pengunjung dapat menikmati liburan mereka di Margacinta Park dengan santai dan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Margacinta Park

Margacinta Park merupakan salah satu taman rekreasi keluarga yang populer di Kota Bandung. Seperti kebanyakan tempat rekreasi lainnya, Margacinta Park menerapkan sistem tiket masuk untuk masuk ke dalam area wisata. Harga tiket masuk ke Margacinta Park berbeda-beda tergantung pada hari dan jenis pengunjung yang datang. Berikut ini adalah daftar harga tiket masuk Margacinta Park terbaru:

Harga Tiket Masuk Margacinta Park
Tiket Masuk Waterpark WeekdayRp50.000
Tiket Masuk Waterpark WeekendRp70.000
Tiket Masuk StorylandRp40.000
Tiket Masuk Traffic GardenRp40.000

Tiket masuk yang dibeli berlaku untuk satu hari penuh dan dapat digunakan untuk semua wahana dan fasilitas di dalam Margacinta Park. Selain tiket masuk, Margacinta Park juga menyediakan paket promo yang dapat dibeli di loket tiket untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Paket promo yang tersedia biasanya berupa kombinasi tiket masuk dengan makanan atau minuman di dalam Margacinta Park.

Jam Buka Margacinta Park

Margacinta Park buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 18.00 sore. Jam buka yang cukup fleksibel ini memungkinkan pengunjung untuk menyesuaikan waktu kunjungan mereka. Namun, untuk memastikan jam buka Margacinta Park yang terbaru, pengunjung dapat menghubungi pihak Margacinta Park atau mengunjungi situs web resmi mereka.

Jam Buka Margacinta Park
Jam Operasional08.00 WIB – 17.00 WIB
Playground, Cafe & Foodpark08.00 WIB – 20.00 WIB

Selain jam buka reguler, Margacinta Park juga menyediakan jam buka khusus pada saat libur nasional atau libur sekolah. Saat liburan, Margacinta Park sering kali menawarkan harga tiket khusus, yang bisa menjadi kesempatan yang baik bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama di taman rekreasi ini. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan untuk selalu memeriksa informasi terbaru seputar jam buka Margacinta Park sebelum berkunjung.

Bagi pengunjung yang ingin menghindari kerumunan atau antrian panjang, disarankan untuk datang pada jam buka pagi. Selain lebih sepi, pengunjung juga bisa menikmati udara segar dan keindahan alam sekitar. Namun, jika Anda ingin merasakan suasana yang lebih hidup, datanglah pada jam buka siang hingga sore hari di mana banyak aktivitas dan wahana yang beroperasi dengan penuh.

Taman Rekreasi Keluarga Di Tengah Kota

Taman Rekreasi Keluarga Di Tengah Kota

Dalam menikmati liburan bersama keluarga, Margacinta Park dapat menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Taman rekreasi ini menawarkan berbagai macam wahana yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Berikut ini adalah beberapa wahana yang tersedia di Margacinta Park.

Wahana Air Margacinta Park

Wahana Air Margacinta Park

Wahana air di Margacinta Park dapat dinikmati oleh seluruh keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terdapat kolam renang dengan kedalaman yang beragam, mulai dari kolam renang dangkal untuk anak-anak hingga kolam renang dewasa yang lebih dalam. Selain itu, terdapat juga wahana air lainnya seperti waterboom dan river pool.

Wahana Traffic Garden Untuk Anak

Wahana Traffic Garden Untuk Anak

Bagi anak-anak, wahana Traffic Garden dapat menjadi tempat yang menarik untuk belajar tentang lalu lintas. Anak-anak dapat belajar tentang tata cara berkendara di jalan raya dengan menggunakan sepeda kecil atau mobil mini yang disediakan di dalam wahana. Wahana ini juga dilengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas dan jalan yang disesuaikan dengan ukuran kendaraan mini yang digunakan.

Playground

Playground

Margacinta Park juga dilengkapi dengan playground yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Terdapat berbagai jenis permainan yang disediakan, seperti ayunan, perosotan, jungle gym, dan lain sebagainya. Seluruh permainan di playground telah memenuhi standar keamanan dan keselamatan, sehingga orang tua tidak perlu khawatir ketika anak-anak bermain di sini.

Café Dan Foodcourt

Café Dan Foodcourt

Terdapat juga café dan foodcourt di Margacinta Park yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Para pengunjung dapat bersantai sambil menikmati hidangan lezat di sini. Café dan foodcourt ini juga memiliki suasana yang nyaman dan asri, sehingga cocok untuk digunakan sebagai tempat bersantai selama liburan.

Fasilitas Margacinta Park

Margacinta Park menawarkan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kebutuhan pengunjung selama berlibur di sana. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat ditemukan di Margacinta Park:

  • Parkir Luas: Margacinta Park menawarkan area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir. Selain itu, area parkir juga terjamin keamanannya karena dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam.
  • Toilet Bersih dan Nyaman: Margacinta Park juga menyediakan toilet yang bersih dan nyaman untuk pengunjung. Toilet tersedia di beberapa lokasi di dalam kawasan taman dan selalu dijaga kebersihannya.
  • Kios Makanan dan Minuman: Tidak perlu khawatir lapar atau haus ketika berada di Margacinta Park. Di sana tersedia kios makanan dan minuman dengan pilihan menu yang lengkap dan harga yang terjangkau.
  • Musholla: Bagi pengunjung yang membutuhkan tempat beribadah, Margacinta Park juga menyediakan musholla yang nyaman dan bersih.
  • Area Bermain Anak: Selain wahana permainan yang disediakan, Margacinta Park juga menyediakan area bermain anak yang lengkap dan aman. Di sana terdapat banyak mainan dan permainan yang cocok untuk anak-anak.
  • Wi-Fi Gratis: Bagi pengunjung yang ingin tetap terhubung dengan dunia maya, Margacinta Park juga menyediakan akses Wi-Fi gratis yang dapat digunakan selama berada di dalam kawasan taman.

Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, Margacinta Park siap menyambut pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Margacinta Park

Lokasi Margacinta Park sangat strategis, berada di Jalan Margacinta No.98, Cijaura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Letaknya yang dekat dengan pusat kota Bandung membuat taman rekreasi keluarga ini mudah dijangkau. Margacinta Park dapat dicapai dengan berbagai moda transportasi.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, bisa melalui jalan Tol Soroja dan keluar di gerbang Buahbatu, kemudian belok ke Jalan Margacinta. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menggunakan angkutan umum seperti angkot atau bus kota yang menuju arah Buahbatu.

Saat tiba di Margacinta Park, Anda akan disambut dengan suasana yang asri dan sejuk. Taman rekreasi keluarga ini memiliki lahan seluas 4,5 hektar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Selain itu, lokasi Margacinta Park juga berada di ketinggian sehingga terdapat pemandangan kota Bandung yang indah dan menakjubkan dari atas.

Margacinta Park juga terletak dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Bandung seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Trans Studio Bandung, dan Saung Angklung Udjo. Jadi, setelah mengunjungi Margacinta Park, Anda juga bisa mengeksplorasi tempat-tempat menarik lainnya di sekitar lokasi.

Tips Liburan ke Margacinta Park

Tips Liburan ke Margacinta Park

Liburan ke taman rekreasi keluarga seperti Margacinta Park tentu sangat menyenangkan, terutama jika Anda pergi bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Agar liburan Anda lebih lancar dan menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

  1. Pilih waktu yang tepat: Pastikan Anda memilih waktu yang tepat untuk liburan ke Margacinta Park. Usahakan untuk tidak pergi pada hari libur nasional atau liburan sekolah karena biasanya akan sangat ramai dan sulit untuk menikmati semua wahana dan atraksi dengan tenang.
  2. Bawa peralatan yang dibutuhkan: Jangan lupa membawa peralatan yang dibutuhkan seperti pakaian ganti, handuk, dan sunblock untuk melindungi kulit dari terik matahari. Jika ingin berenang, pastikan untuk membawa baju renang.
  3. Pilih wahana yang sesuai: Ada banyak wahana yang tersedia di Margacinta Park, pastikan untuk memilih wahana yang sesuai dengan usia dan minat Anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk mencoba wahana yang terlalu ekstrem jika Anda tidak siap atau merasa takut.
  4. Jangan lupa makan dan minum: Jangan lupa untuk membawa bekal atau membeli makanan dan minuman di tempat yang disediakan oleh Margacinta Park. Pastikan untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar tubuh tetap bugar dan terhindar dari dehidrasi.
  5. Patuhi aturan dan peraturan: Patuhi semua aturan dan peraturan yang berlaku di Margacinta Park, terutama yang berkaitan dengan keselamatan dan keamanan. Jangan merokok di area yang dilarang, jangan membuang sampah sembarangan, dan jangan melanggar aturan lainnya.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat menikmati liburan ke Margacinta Park dengan lebih menyenangkan dan lancar. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×