Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Klurak Eco Park Pacet Terbaru April 2024

Harga Tiket Masuk Klurak Eco Park Pacet Mojokerto, HTM : Rp 5.000 – Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Belor, Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374, Telepon : 081222266706 / 081222266341.

Klurak Eco Park Pacet merupakan destinasi wisata alam yang memukau yang terletak di Mojokerto. Dikelilingi oleh hutan pinus yang hijau dan suasana yang sejuk, tempat ini menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kota dan menikmati keindahan alam. Dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang dan camping ground, Klurak Eco Park Pacet menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati liburan yang menyegarkan.

Harga Tiket Masuk Klurak Eco Park Pacet

Pacet, yang terletak di dataran tinggi Mojokerto, mirip dengan Puncak di Bogor yang menjadi tujuan favorit warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati udara segar dan suasana yang tenang. Klurak Eco Park Pacet menawarkan banyak daya tarik, mulai dari aliran sungai yang bisa digunakan untuk bermain air hingga keindahan air terjun dan hutan pinus yang menyejukkan. Pengunjung juga dapat menjelajahi area camping yang luas, baik dengan membawa tenda sendiri maupun menyewa perlengkapan camping yang disediakan oleh pengelola. Dengan berbagai daya tarik alaminya, Klurak Eco Park Pacet adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman, sambil menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Harga Tiket Masuk Klurak Eco Park Pacet

Salah satu pertimbangan penting sebelum mengunjungi Klurak Eco Park Pacet adalah mengetahui harga tiket masuk yang berlaku. Dengan mengetahui harga tiket, Anda dapat merencanakan anggaran dan mempersiapkan diri sebelum memasuki area wisata yang menakjubkan ini. Berikut adalah tabel harga tiket masuk Klurak Eco Park Pacet:

Jenis TiketHarga
HTM WisataRp 7.000
Kolam renangRp 7.000
Camping 24 JamRp 10.000
ParkirRp 5.000 – Rp 10.000

Catatan:

  • Tersedia persewaan alat camping bagi pengunjung yang ingin berkemah.
  • Untuk kegiatan berkemah, akan dikenakan dua tiket, yaitu tiket wisata dan tiket camping.
  • Tiket masuk berlaku untuk usia 4 tahun ke atas.

Dengan harga tiket yang terjangkau, Klurak Eco Park Pacet menyediakan kesempatan bagi semua kalangan untuk menikmati keindahan alamnya. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan Anda ke Klurak Eco Park Pacet dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan di tengah hutan pinus yang menakjubkan tersebut.

Jam Buka

Sebelum mengunjungi Klurak Eco Park Pacet, penting untuk mengetahui jam buka agar Anda dapat mengatur waktu kunjungan dengan baik. Klurak Eco Park Pacet memiliki jam operasional yang teratur, sehingga pengunjung dapat menikmati fasilitas dan daya tarik yang ditawarkan tanpa khawatir terkendala oleh waktu. Berikut adalah jam buka Klurak Eco Park Pacet:

Jenis KegiatanJam Buka
Wisata08.00 – 16.00
Camping24 jam

Dengan jam operasional yang dimiliki, Klurak Eco Park Pacet memberikan fleksibilitas bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana alam di siang hari maupun malam hari. Pastikan Anda datang sesuai dengan jam buka yang telah ditetapkan untuk mendapatkan pengalaman yang optimal di Klurak Eco Park Pacet.

Daya Tarik Klurak Eco Park Pacet

Klurak Eco Park Pacet menawarkan sejumlah daya tarik menakjubkan yang akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Terletak di tengah hutan pinus yang asri, tempat ini memberikan pengalaman alam yang menenangkan dan pemandangan yang memukau. Berikut adalah beberapa daya tarik yang dapat Anda nikmati di Klurak Eco Park Pacet:

Kolam Dengan Air Dari Sumber Alami

Kolam Dengan Air Dari Sumber Alami

Di Klurak Eco Park Pacet, Anda dapat menikmati bermain air di kolam yang menggunakan air dari sumber alami. Nikmati kesegaran air sambil berendam atau berenang di kolam yang dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi. Pengalaman ini akan memberikan sensasi yang unik dan menenangkan.

Bersantai Dan Menikmati Alam

Bersantai Dan Menikmati Alam

Bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam, Klurak Eco Park Pacet menawarkan tempat duduk yang strategis di antara pohon-pohon pinus. Anda dapat duduk santai sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang indah. Selain itu, terdapat juga taman bunga yang menambah pesona alam dan menciptakan suasana yang menyatu antara alam dan keindahan buatan.

Camping

Camping

Bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di Klurak Eco Park Pacet, tersedia juga fasilitas camping. Anda dapat mendirikan tenda di camp ground yang luas dan menikmati malam yang seru di tengah hutan pinus. Pengelola juga menyediakan persewaan tenda dan perlengkapan camping lainnya untuk memudahkan para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkemah.

Dengan daya tarik yang menarik seperti itu, Klurak Eco Park Pacet menjadi destinasi yang sempurna untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Nikmati keindahan alam yang memukau dan rasakan kedamaian yang ditawarkan oleh Klurak Eco Park Pacet.

Fasilitas

Klurak Eco Park Pacet menyediakan berbagai fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pengunjung. Dengan fasilitas yang lengkap, Anda dapat menikmati kunjungan Anda ke Klurak Eco Park Pacet dengan lebih nyaman. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini:

  1. Area Parkir: Klurak Eco Park Pacet menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk para pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat parkir yang nyaman dan mengakses tempat wisata dengan mudah.
  2. Toilet: Terdapat fasilitas toilet yang bersih dan terawat di Klurak Eco Park Pacet. Toilet ini dapat digunakan oleh para pengunjung untuk keperluan sanitasi dan kenyamanan selama berada di tempat wisata.
  3. Kolam Renang: Selain kolam dengan air dari sumber alami, Klurak Eco Park Pacet juga memiliki kolam renang untuk pengunjung yang ingin berenang atau bermain air. Kolam renang ini menyediakan kesegaran dan kesenangan bagi pengunjung yang ingin menikmati kegiatan air.
  4. Camp Ground: Bagi para pengunjung yang ingin bermalam dan berkemah di Klurak Eco Park Pacet, tersedia camp ground yang luas. Anda dapat memasang tenda di area camping yang nyaman dan menghabiskan malam yang seru bersama teman-teman atau keluarga.
  5. Tempat Duduk: Terdapat tempat duduk yang strategis di sekitar Klurak Eco Park Pacet. Anda dapat duduk santai, bersantai, dan menikmati pemandangan yang indah sambil menikmati udara segar.

Selain fasilitas-fasilitas di atas, Klurak Eco Park Pacet juga menyediakan fasilitas lain seperti taman bunga, air terjun, kamar mandi, gazebo, tempat ibadah, ruang ganti, dan masih banyak lagi. Dengan fasilitas yang lengkap ini, Klurak Eco Park Pacet akan memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Lokasi Klurak Eco Park Pacet

Klurak Eco Park Pacet terletak di Belor, Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis menjadikannya mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai daerah. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat ini, dapat menggunakan bantuan aplikasi peta seperti Google Maps untuk menemukan rute terbaik menuju Klurak Eco Park Pacet.

Berada di daerah dataran tinggi Pacet, Klurak Eco Park Pacet menawarkan udara segar dan suasana alam yang menenangkan. Dikelilingi oleh hutan pinus yang rimbun, tempat ini memberikan pengalaman wisata alam yang unik dan menyegarkan. Selain itu, letaknya yang dekat dengan kawasan Pacet dan Trawas menjadikan Klurak Eco Park Pacet sebagai tujuan favorit bagi para pengunjung yang ingin merasakan keindahan alam di tengah kesibukan perkotaan.

Dengan lokasi yang indah dan aksesibilitas yang mudah, Klurak Eco Park Pacet merupakan destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Nikmati keindahan alam, bermain air di kolam-kolam yang segar, bersantai di tengah hutan pinus, atau bahkan mengadakan aktivitas camping yang seru di Klurak Eco Park Pacet. Jelajahi keindahan alamnya dan tinggalkan segala kepenatan di belakang.

Tips Berkunjung ke Klurak Eco Park Pacet

Tips Berkunjung ke Klurak Eco Park Pacet

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Klurak Eco Park Pacet, berikut ini beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati kunjungan Anda dengan lebih baik:

  1. Periksa Jadwal dan Jam Buka: Sebelum mengunjungi Klurak Eco Park Pacet, pastikan Anda memeriksa jadwal dan jam bukanya. Hal ini penting agar Anda dapat mengatur waktu kunjungan dengan baik dan tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas yang ada.
  2. Kenakan Pakaian dan Perlengkapan yang Tepat: Karena Klurak Eco Park Pacet berada di area alam terbuka, disarankan untuk mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aktivitas yang akan Anda lakukan. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan seperti pakaian ganti, handuk, alas kaki yang nyaman, serta perlengkapan renang jika Anda berencana untuk berenang di kolam.
  3. Bawa Perlengkapan Tambahan: Jika Anda berencana untuk melakukan aktivitas camping, pastikan Anda membawa perlengkapan camping yang diperlukan seperti tenda, sleeping bag, matras, dan perlengkapan makan. Jika Anda tidak membawa perlengkapan sendiri, Klurak Eco Park Pacet juga menyediakan persewaan alat camping untuk memudahkan pengunjung.
  4. Patuhi Aturan dan Etika: Selama berada di Klurak Eco Park Pacet, penting untuk selalu mematuhi aturan dan etika yang berlaku. Jaga kebersihan lingkungan, jangan merusak atau mencemari fasilitas yang ada, dan hormati pengunjung lainnya. Dengan demikian, Anda dapat membantu menjaga kelestarian dan kenyamanan tempat ini.
  5. Bawa Bekal Makanan dan Minuman: Meskipun Klurak Eco Park Pacet menyediakan fasilitas seperti area makan dan kafe, tetapi jika Anda ingin menghemat budget atau memiliki preferensi makanan tertentu, Anda dapat membawa bekal makanan dan minuman sendiri. Pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda akan dapat menikmati kunjungan Anda ke Klurak Eco Park Pacet dengan lebih menyenangkan. Jangan lupa untuk menikmati keindahan alam, berpartisipasi dalam aktivitas yang tersedia, dan menciptakan kenangan indah selama berada di tempat ini. Selamat menikmati liburan Anda di Klurak Eco Park Pacet!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×