Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aryana Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aryana, HTM : Rp30.000 – Rp45.000, Jam Buka : 07.30 WIB – 17.30 WIB, Lokasi : Jl. Diklat Pemda, Suka Bakti, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, Telepon : -.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aryana – Kolam renang menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat untuk berolahraga dan bersantai. Kolam renang memiliki berbagai macam jenis dan tipe, mulai dari yang terbuka hingga yang tertutup. Salah satu kolam renang yang cukup populer di Tangerang adalah Kolam Renang Aryana. Kolam renang ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dan harga tiket yang terjangkau. Pada artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai harga tiket masuk Kolam Renang Aryana terbaru dan berbagai informasi terkait fasilitas serta lokasinya.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aryana

Kolam Renang Aryana merupakan salah satu tempat wisata di Tangerang yang menjadi favorit bagi masyarakat yang ingin berenang dan beraktivitas di kolam renang. Terletak di Jl. Diklat Pemda, Suka Bakti, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten 15810, kolam renang ini mudah diakses dari berbagai arah dan berada di lokasi yang strategis. Kolam Renang Aryana memiliki luas kolam renang yang cukup besar dan terdiri dari beberapa jenis kolam, seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak, dan kolam renang ombak. Selain itu, kolam renang ini juga memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti shower, toilet, kamar ganti, dan tempat istirahat yang dapat digunakan oleh para pengunjung.

Di artikel ini, kita akan membahas harga tiket masuk Kolam Renang Aryana terbaru yang akan membantu para pembaca dalam mempersiapkan budget sebelum berkunjung ke sana. Selain itu, kita juga akan membahas jam operasional dan aktivitas yang dapat dilakukan di Kolam Renang Aryana.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aryana

Salah satu hal yang harus diperhatikan saat ingin berenang di kolam renang Aryana adalah harga tiket masuk. Kolam renang Aryana menawarkan harga tiket yang terjangkau, namun tetap memberikan kenyamanan dan fasilitas yang memadai. Harga tiket masuk kolam renang Aryana terbaru untuk weekday atau hari kerja adalah Rp 35.000,- per orang, sedangkan untuk weekend atau hari libur naik menjadi Rp 40.000,- per orang.

Harga Tiket Masuk
WeekdayRp 30.000
WeekendRp 45.000

Dalam harga tiket tersebut sudah termasuk akses ke semua fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang dewasa dan anak, waterboom, lapangan voli, lapangan basket, dan arena futsal. Untuk anak-anak di bawah 2 tahun, dapat masuk ke kolam renang tanpa dikenakan biaya tiket. Kolam renang Aryana juga menyediakan berbagai paket promo yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengunjung.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gor Segiri Mei 2024

Namun perlu diingat, harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya selalu periksa terlebih dahulu harga tiket masuk terbaru sebelum berkunjung ke kolam renang Aryana.

Jam Operasional

Berikut ini adalah informasi mengenai jam operasional Kolam Renang Aryana yang dapat diketahui oleh pengunjung sebelum berkunjung ke lokasi:

Jam Operasional
Setiap hari07:30 WIB – 17:30 WIB

Pengunjung yang berencana berkunjung ke Kolam Renang Aryana sebaiknya memperhatikan jam operasional agar tidak kecewa jika kolam renang sedang tidak buka.

Aktivitas Kolam Renang Aryana

Aktivitas Kolam Renang Aryana

Kolam Renang Aryana merupakan tempat yang ideal bagi Anda yang ingin berenang atau sekedar bersantai di tepi kolam. Di tempat ini, terdapat berbagai macam aktivitas yang dapat Anda nikmati, mulai dari berenang hingga olahraga air.

Salah satu aktivitas yang paling populer di kolam renang ini adalah berenang. Dengan luas kolam renang yang mencapai 500 meter persegi, Anda dapat dengan leluasa berenang sepuasnya. Selain itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan fasilitas air mancur yang dapat menambah keseruan Anda berenang.

Selain berenang, di kolam renang Aryana juga terdapat lapangan voli air yang dapat digunakan untuk olahraga bersama teman atau keluarga. Tidak hanya itu, terdapat juga permainan air seperti bola air dan ring basket air yang dapat Anda mainkan bersama dengan teman-teman.

Bagi Anda yang ingin bersantai di tepi kolam, tersedia juga fasilitas kursi dan payung di sekitar kolam renang. Anda dapat bersantai sembari menikmati makanan dan minuman dari kantin yang tersedia di area kolam renang.

Fasilitas Di Kolam Renang Aryana

Fasilitas di Kolam Renang Aryana, berikut adalah beberapa poin yang bisa dibahas dalam artikel:

  • Kolam Renang Utama

Kolam Renang Utama

Kolam renang utama di Kolam Renang Aryana memiliki ukuran yang cukup besar dengan kedalaman yang bervariasi, sehingga cocok untuk berenang maupun bermain air. Kolam ini juga dilengkapi dengan sistem pemanas air sehingga pengunjung bisa merasakan air yang hangat meskipun di hari-hari yang dingin.

  • Kolam Anak

Kolam Anak

Selain kolam renang utama, Kolam Renang Aryana juga memiliki kolam khusus untuk anak-anak yang lebih dangkal dan aman untuk bermain air. Kolam anak ini dilengkapi dengan beberapa mainan air seperti seluncuran kecil, ember air, dan sprayer.

  • Gazebo
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD Terbaru Mei 2024

Gazebo

Untuk pengunjung yang ingin bersantai di tepi kolam renang, Kolam Renang Aryana juga menyediakan beberapa gazebo yang bisa digunakan secara gratis. Gazebo ini dilengkapi dengan kursi dan meja sehingga pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar sambil bersantai.

  • Ruang Ganti dan Kamar Mandi

Ruang Ganti dan Kamar Mandi

Fasilitas lainnya yang tersedia di Kolam Renang Aryana adalah ruang ganti dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. Pengunjung bisa mandi dan berganti pakaian dengan tenang di ruangan yang tersedia, sebelum atau setelah berenang.

  • Area Parkir

Area Parkir

Kolam Renang Aryana juga menyediakan area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung. Area parkir ini dilengkapi dengan sistem keamanan dan petugas parkir yang siap membantu pengunjung dalam memarkirkan kendaraannya.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Kolam Renang Aryana bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Kolam Renang Aryana

Kolam renang Aryana terletak di Jl. Diklat Pemda, Suka Bakti, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Lokasinya mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mencari akses dari jalan tol Jakarta-Tangerang dan keluar di gerbang tol Tangerang. Dari situ, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk arah ke lokasi. Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat menumpang angkutan umum seperti angkutan kota atau bus. Kolam renang Aryana berada di daerah yang cukup ramai, sehingga mudah ditemukan.

Lokasi kolam renang Aryana sangat strategis karena berada di daerah yang dekat dengan pusat kota Tangerang. Selain itu, di sekitar kolam renang juga terdapat banyak pilihan tempat makan dan tempat berbelanja, sehingga Anda bisa menjadikan kunjungan ke sini sebagai salah satu alternatif rekreasi yang menarik. Namun, karena lokasi yang strategis ini, terkadang saat hari libur atau akhir pekan, lalu lintas di sekitar area bisa cukup padat. Oleh karena itu, pastikan Anda memperhitungkan waktu perjalanan dengan baik agar tidak terjebak macet.

Dari artikel ini, dapat disimpulkan bahwa lokasi kolam renang Aryana yang strategis membuatnya mudah dijangkau oleh wisatawan baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Selain itu, di sekitar lokasi terdapat banyak pilihan tempat makan dan berbelanja yang bisa menjadi alternatif rekreasi yang menarik. Namun, pada hari libur atau akhir pekan, lalu lintas di sekitar area bisa cukup padat, jadi pastikan untuk memperhitungkan waktu perjalanan dengan baik.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Dreamland Icon Walk Terbaru Mei 2024

Tips Liburan ke Kolam Renang Aryana

Tips Liburan ke Kolam Renang Aryana

Kolam renang Aryana adalah tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia di sana, pasti akan membuat liburanmu semakin seru. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk pergi ke sana, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan agar liburanmu berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

  • Persiapkan Pakaian yang Tepat: Sebelum pergi ke kolam renang Aryana, pastikan kamu mempersiapkan pakaian yang tepat. Gunakan pakaian renang yang nyaman dan cocok untuk berenang. Selain itu, bawa juga baju ganti dan handuk untuk mengeringkan tubuh setelah berenang.
  • Patuhi Aturan yang Ada: Sebagai pengunjung, kamu diharapkan untuk mematuhi aturan yang ada di kolam renang Aryana. Misalnya, tidak boleh merokok atau membawa makanan dan minuman ke dalam area kolam renang. Selain itu, kamu juga harus mematuhi peraturan keselamatan yang ada, seperti tidak berenang di area yang terlalu dalam atau berenang sendirian.
  • Perhatikan Waktu Berkunjung: Kolam renang Aryana biasanya cukup ramai pada akhir pekan atau hari libur. Jadi, jika kamu ingin menghindari keramaian, lebih baik datang pada hari kerja atau di pagi hari saat kolam renang masih sepi. Selain itu, pastikan juga untuk memperhatikan waktu operasional kolam renang sehingga kamu tidak datang terlalu awal atau terlambat.
  • Gunakan Fasilitas dengan Bijak: Kolam renang Aryana memiliki berbagai fasilitas yang menarik, seperti kolam ombak dan water slide. Namun, pastikan kamu menggunakan fasilitas tersebut dengan bijak dan memperhatikan keselamatanmu sendiri serta orang lain di sekitarmu. Jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan fasilitas tersebut sehingga tidak membahayakan dirimu sendiri maupun orang lain.

Dengan mengikuti tips di atas, liburanmu ke kolam renang Aryana pasti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan aman. Jangan lupa untuk menyiapkan segala keperluanmu dengan baik sebelum pergi dan selalu patuhi aturan yang ada di sana.

Berdasarkan informasi yang telah disampaikan, dapat disimpulkan bahwa Kolam Renang Aryana menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Dengan jam operasional yang fleksibel, kolam renang ini cocok untuk dikunjungi pada akhir pekan bersama keluarga atau teman. Lokasi yang strategis juga memudahkan akses bagi pengunjung yang berasal dari wilayah sekitarnya. Jangan lupa untuk mengikuti tips dan aturan yang berlaku di kolam renang agar dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×