Harga Tiket Masuk Ovis Waterboom Sukabumi Mei 2024

Harga Tiket Masuk Ovis Waterboom Sukabumi, HTM : Rp6.000 – Rp17.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Grand Residence Boulevard No.1, Cijengkol, Setu, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17322, Telepon : -.

Ovis Waterboom Sukabumi menjadi salah satu destinasi wisata air yang wajib dikunjungi di Jawa Barat. Tempat rekreasi ini menawarkan berbagai wahana seru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Selain itu, Ovis Waterboom Sukabumi juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, water slide, taman bermain, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk Ovis Waterboom Sukabumi

Tidak hanya itu, Ovis Waterboom Sukabumi juga menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau dan dapat diakses dengan mudah. Lokasinya yang berada di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, membuat tempat ini menjadi destinasi wisata yang populer di kalangan masyarakat sekitar.

Namun, sebelum Anda mengunjungi Ovis Waterboom Sukabumi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti jam buka, aktivitas yang tersedia, dan juga fasilitas yang ada di dalamnya. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi detail mengenai semua hal tersebut, sehingga Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan di Ovis Waterboom Sukabumi.

Harga Tiket Masuk Ovis Waterboom Sukabumi

Harga tiket masuk menjadi salah satu pertimbangan penting bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke Ovis Waterboom Sukabumi. Nah, untuk informasi lebih detail mengenai harga tiket masuk Ovis Waterboom Sukabumi terbaru, berikut kami sajikan informasinya:

Jenis TiketHarga Tiket
Dewasa (Hari Biasa)Rp. 17.000 / orang
Anak-anak (Hari Biasa)Rp. 15.000 / orang
Dewasa (Hari Jumat)Rp. 8.000 / orang
Anak-anak (Hari Jumat)Rp. 6.000 / orang

Harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya cek informasi terbaru mengenai harga tiket sebelum memutuskan untuk berkunjung ke Ovis Waterboom Sukabumi.

Jam Buka

Agar Anda tidak kecewa saat tiba di Ovis Waterboom, pastikan untuk memperhatikan jam buka tempat wisata ini. Ovis Waterboom Sukabumi buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.30 sore. Dalam rentang waktu tersebut, Anda dapat menikmati semua wahana air yang ada di dalamnya.

HariJam Buka
Senin – Kamis08.00 – 16.30 WIB
Jumat08.00 – 14.00 WIB
Sabtu – Minggu08.00 – 17.00 WIB

Namun, perlu diketahui bahwa jam operasional Ovis Waterboom dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi, pastikan Anda selalu memeriksa jam buka terbaru sebelum berkunjung ke sini. Anda dapat menghubungi nomor kontak Ovis Waterboom yang tersedia atau mencarinya di situs resminya.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Rainbow Lake Terbaru Mei 2024

Selain itu, sebaiknya datanglah di pagi hari untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan dan terhindar dari keramaian. Jangan lupa juga untuk memperhatikan cuaca saat ingin berkunjung ke Ovis Waterboom, karena jika cuaca buruk, bisa jadi tempat wisata ini tutup demi keselamatan para pengunjung.

Aktivitas Seru Di Ovis Waterboom

Aktivitas Seru Di Ovis Waterboom

Ovis Waterboom Sukabumi adalah tempat wisata air yang menawarkan beragam aktivitas seru bagi pengunjungnya. Berikut ini adalah beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di Ovis Waterboom Sukabumi:

  • Water Slide: Salah satu aktivitas yang paling digemari di Ovis Waterboom Sukabumi adalah wahana water slide. Terdapat beberapa jenis water slide yang tersedia, mulai dari yang cocok untuk anak-anak hingga yang lebih menantang untuk dewasa.
  • Kolam Renang: Selain water slide, pengunjung juga dapat menikmati berenang di kolam renang yang tersedia. Ovis Waterboom Sukabumi memiliki beberapa kolam renang, termasuk kolam renang anak-anak dan kolam renang dewasa.
  • Lazy River: Lazy river adalah sebuah sungai buatan yang mengalir di sekitar taman air. Pengunjung dapat mengapung menggunakan ban atau pelampung sambil menikmati pemandangan di sekitar taman air.
  • Playground: Ovis Waterboom Sukabumi juga menyediakan area bermain untuk anak-anak, dengan berbagai macam permainan yang aman dan menyenangkan.
  • Food Court: Setelah lelah bermain air, pengunjung dapat mencicipi berbagai macam hidangan di food court yang tersedia di Ovis Waterboom Sukabumi.
  • Karaoke: Ovis Waterboom Sukabumi juga menyediakan fasilitas karaoke untuk pengunjung yang ingin menikmati hiburan di dalam ruangan.

Dengan berbagai macam aktivitas seru yang ditawarkan, Ovis Waterboom Sukabumi adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Fasilitas Ovis Waterboom

Ovis Waterboom Sukabumi adalah salah satu tempat wisata air yang paling populer di Sukabumi. Dengan begitu banyak pengunjung yang datang ke tempat ini setiap tahunnya, pastinya fasilitas yang tersedia di Ovis Waterboom cukup lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

  • Kolam Renang

Kolam Renang (1) (1)

 

Terdapat berbagai jenis kolam renang di Ovis Waterboom, seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak, dan kolam ombak. Pengunjung bisa menikmati kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda sehingga cocok untuk semua usia. Kolam ombak menjadi favorit bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berenang seperti di pantai.

  • Seluncuran
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Bintang Sport Center Terbaru Mei 2024

Seluncuran

Ovis Waterboom menawarkan berbagai macam seluncuran yang bisa dipilih oleh pengunjung. Ada seluncuran klasik yang bisa dinikmati bersama keluarga, atau seluncuran ekstrem untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi adrenaline. Selain itu, tersedia juga seluncuran untuk anak-anak yang lebih kecil dan lebih aman untuk digunakan.

  • Area Bersantai

Area Bersantai

Bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati suasana di sekitar Ovis Waterboom, tersedia area bersantai dengan pemandangan yang indah. Terdapat juga tempat duduk dan tempat teduh untuk menikmati makanan atau minuman.

  • Area Bermain Anak

Area Bermain Anak (1)

Ovis Waterboom juga memiliki area bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai permainan seperti ayunan, jungle gym, dan taman bermain lainnya. Area ini dirancang untuk menyediakan hiburan bagi anak-anak sehingga para orang tua bisa menikmati waktu mereka di area yang berbeda.

  • Ruang Ganti dan Kamar Mandi

Ruang Ganti dan Kamar Mandi (1)

Fasilitas yang penting lainnya yang tersedia di Ovis Waterboom adalah ruang ganti dan kamar mandi yang bersih dan nyaman. Dengan fasilitas ini, pengunjung dapat merasa lebih nyaman saat berada di tempat ini.

Dengan fasilitas yang lengkap dan memadai seperti ini, Ovis Waterboom Sukabumi menjadi tempat wisata air yang ideal untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman.

Alamat Ovis Waterboom

Ovis Waterboom Sukabumi merupakan salah satu tempat wisata air yang terletak di Jalan Selakaso Raya, No. 53, Cibeureum, Babakan, Kec. Cibeureum, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau membuat Ovis Waterboom menjadi salah satu destinasi wisata yang populer di Sukabumi.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat mencapai lokasi wisata ini dengan waktu tempuh sekitar 2-3 jam dari Jakarta atau Bandung. Selain itu, Ovis Waterboom juga dapat dicapai dengan menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta api dengan rute menuju stasiun Sukabumi.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Ovis Waterboom Sukabumi, tidak perlu khawatir untuk mencari lokasi tempat ini karena di sepanjang jalan menuju Ovis Waterboom terdapat banyak petunjuk arah dan rambu-rambu yang memudahkan para pengunjung untuk sampai di destinasi.

Tips Berkunjung ke Ovis Waterboom

Tips Berkunjung ke Ovis Waterboom

Tertarik untuk mengunjungi Ovis Waterboom Sukabumi? Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda merencanakan kunjungan yang menyenangkan ke tempat wisata air ini:

  1. Cek Harga Tiket Terlebih Dahulu: Sebelum berangkat, pastikan untuk memeriksa harga tiket terbaru. Harga tiket Ovis Waterboom Sukabumi dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan Anda memiliki informasi terbaru tentang biaya masuk. Ini akan membantu Anda merencanakan anggaran dengan lebih baik.
  2. Datang di Pagi Hari: Jika Anda ingin menghindari kerumunan dan menikmati wahana tanpa harus mengantri lama, datanglah di pagi hari saat Ovis Waterboom baru dibuka. Ini adalah waktu yang ideal untuk menikmati semua aktivitas dengan lebih nyaman.
  3. Periksa Jam Buka: Pastikan untuk memeriksa jam buka Ovis Waterboom Sukabumi sebelum berangkat. Jam operasional bisa berubah tergantung pada waktu dan musim tertentu. Jadi, pastikan Anda datang saat Ovis Waterboom sedang buka.
  4. Perhatikan Cuaca: Karena Ovis Waterboom adalah tempat wisata air, cuaca dapat memengaruhi pengalaman Anda. Pastikan untuk memeriksa perkiraan cuaca sebelum berangkat. Jika cuaca buruk, tempat ini mungkin tutup demi keselamatan pengunjung.
  5. Bawa Pakaian Tukar: Jangan lupa membawa pakaian tukar, handuk, dan perlengkapan mandi. Setelah bermain air, Anda mungkin ingin membersihkan diri sebelum meninggalkan tempat ini.
  6. Gunakan Pelindung Matahari: Ovis Waterboom Sukabumi terkena sinar matahari sepanjang hari, jadi gunakan pelindung matahari seperti topi, kacamata hitam, dan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV.
  7. Pertimbangkan Keselamatan: Ikuti semua peraturan dan petunjuk keselamatan yang ada di Ovis Waterboom. Pastikan anak-anak selalu diawasi oleh orang dewasa. Selalu gunakan pelampung jika Anda tidak bisa berenang.
  8. Jangan Lupa Kamera: Pastikan untuk membawa kamera atau smartphone Anda yang tahan air jika ingin mengabadikan momen-momen seru di Ovis Waterboom. Namun, pastikan untuk tidak membawa perangkat elektronik saat bermain air untuk menghindari kerusakan.
  9. Cari Tempat Makan: Ovis Waterboom memiliki food court di dalamnya, tetapi jika Anda memiliki preferensi makanan tertentu, Anda juga bisa membawa bekal makanan sendiri. Pastikan untuk memeriksa kebijakan tempat wisata terkait makanan dan minuman dari luar.
  10. Patuhi Aturan dan Petunjuk: Penting untuk selalu mematuhi aturan dan petunjuk yang ada di Ovis Waterboom. Ini tidak hanya untuk keselamatan Anda tetapi juga untuk kenyamanan bersama pengunjung lainnya.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Puri Nirwana Waterpark Mei 2024

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat merencanakan kunjungan yang menyenangkan ke Ovis Waterboom Sukabumi dan memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bersama keluarga atau teman-teman Anda. Selamat berlibur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×