Minggu, Maret 3, 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Duta Mas Jelambar Maret 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Duta Mas Jelambar, HTM : Rp35.000 – Rp40.000, Jam Buka : 06.00 WIB – 18.00 WIB, Lokasi : Perumahan Taman Duta Mas, Jl. Wijaya I No.1, RT.6/RW.9, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460, Telepon : 089601652072.

Kolam renang menjadi salah satu destinasi liburan favorit bagi banyak orang, khususnya di daerah perkotaan. Selain dapat memberikan pengalaman berenang yang menyenangkan, kolam renang juga dapat menjadi tempat untuk merefresh diri dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Jika Anda berada di Jakarta Barat dan sedang mencari kolam renang yang murah meriah namun tetap nyaman, maka Kolam Renang Duta Mas Jelambar bisa menjadi salah satu opsi yang menarik. Dengan tiket masuk yang terjangkau, Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang yang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan berenang Anda.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Dalam artikel ini, hargacampur.com akan membahas mengenai harga tiket masuk, fasilitas, lokasi, dan jam operasional dari Kolam Renang Duta Mas Jelambar. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda dalam memilih destinasi liburan yang tepat.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Jika Anda sedang mencari kolam renang yang nyaman dan terjangkau di daerah Jakarta Barat, Kolam Renang Duta Mas Jelambar bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebelum Anda mengunjungi tempat ini, perlu diketahui harga tiket masuk dan fasilitas yang ada di dalamnya.

Harga tiket masuk di Kolam Renang Duta Mas Jelambar tergolong cukup terjangkau. Untuk tiket masuk hari biasa, pengunjung hanya perlu membayar Rp35.000,- sedangkan pada hari libur atau weekend, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp40.000,-. Dengan harga yang relatif murah, Anda bisa menikmati fasilitas kolam renang yang nyaman dan asri di tengah kota Jakarta.

Hari/Tipe TiketHarga Tiket Masuk
Hari BiasaRp35.000,-
Weekend/Hari LiburRp40.000,-

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Anda bisa menikmati kolam renang yang luas dan nyaman di Kolam Renang Duta Mas Jelambar. Di dalamnya terdapat dua kolam renang yang terpisah untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang untuk dewasa memiliki kedalaman mulai dari 1 meter hingga 1,7 meter, sehingga cocok untuk berbagai kegiatan seperti berenang, menyelam, atau sekedar berendam untuk bersantai. Selain itu, kolam renang untuk anak-anak juga disediakan dengan kedalaman yang lebih rendah, sehingga aman untuk mereka yang masih belajar berenang.

Tentu saja, selain fasilitas kolam renang, terdapat juga fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di Kolam Renang Duta Mas Jelambar. Mulai dari kamar mandi dan toilet, area ganti pakaian, hingga kios makanan dan minuman yang menyediakan berbagai pilihan camilan dan minuman segar. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, Kolam Renang Duta Mas Jelambar menjadi pilihan yang tepat untuk liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman.

Jam Operasional Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap, namun kolam renang ini juga memiliki jam operasional yang cukup fleksibel sehingga para pengunjung bisa menyesuaikan waktu kunjungan mereka dengan jadwal harian.

Kolam Renang Duta Mas Jelambar buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi hingga 18.00 sore. Dengan jam operasional yang cukup panjang, para pengunjung bisa memilih waktu kunjungan yang paling sesuai dengan jadwal harian mereka. Apabila ingin menikmati suasana yang lebih tenang dan sepi, pengunjung bisa datang lebih awal saat kolam renang baru dibuka. Namun, bagi pengunjung yang ingin berenang di sore hari, mereka juga bisa mengunjungi kolam renang ini setelah beraktivitas di siang hari.

HariJam BukaJam Tutup
Senin – Minggu06.00 pagi18.00 sore

Dengan jam operasional yang fleksibel, Kolam Renang Duta Mas Jelambar bisa menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi oleh semua kalangan, baik itu keluarga, pasangan, atau individu yang ingin berolahraga air dan menikmati suasana yang nyaman dan asri. Jangan lupa untuk memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku saat berkunjung ke kolam renang ini dan selalu menjaga kebersihan dan kerapian di area kolam renang.

Aktivitas Seru di Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Liburan atau akhir pekan yang menyenangkan bisa dihabiskan dengan bermain air di kolam renang. Selain berenang, masih banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di kolam renang Duta Mas Jelambar. Berikut ini beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di kolam renang ini:

Bermain air di kolam anak-anak

Bermain air di kolam anak-anak

Untuk pengunjung yang membawa anak kecil, kolam anak-anak di Duta Mas Jelambar bisa menjadi pilihan tepat. Kolam anak-anak di sini memiliki kedalaman yang dangkal dan beragam permainan air yang aman untuk anak-anak. Selain itu, kolam anak-anak dihiasi dengan mainan air yang bisa membuat anak-anak betah berlama-lama di kolam renang.

Meluncur di water slide

Meluncur di water slide

Tidak hanya anak-anak, pengunjung dewasa pun bisa menikmati sensasi meluncur di water slide yang ada di kolam renang Duta Mas Jelambar. Terdapat dua water slide di sini, yaitu water slide pendek dan water slide panjang. Pengunjung bisa merasakan sensasi meluncur di air dengan kecepatan yang cukup tinggi di water slide panjang, atau sekadar mencoba water slide pendek untuk merasakan sensasi meluncur di air.

Bermain bola voli air

Bermain bola voli air

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain bola voli di atas air, kolam renang Duta Mas Jelambar menyediakan lapangan bola voli air yang cukup luas. Pengunjung bisa menyewa peralatan voli air di kolam renang ini atau membawa sendiri peralatan voli air.

Bermain air di kolam dewasa

Bermain air di kolam dewasa

Selain kolam anak-anak, kolam dewasa di Duta Mas Jelambar juga memiliki beragam fasilitas permainan air seperti pancuran air dan air terjun buatan. Pengunjung bisa menikmati sensasi berenang di kolam renang yang memiliki kedalaman 1 meter hingga 1,7 meter ini sambil menikmati permainan air yang menyegarkan.

Berjemur di area tepi kolam renang

Berjemur di area tepi kolam renang

Bagi pengunjung yang tidak suka berenang atau bermain air, bisa berjemur di area tepi kolam renang. Terdapat kursi-kursi santai dan payung yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati suasana kolam renang. Selain itu, pengunjung bisa memesan minuman atau makanan di warung yang tersedia di area kolam renang.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di kolam renang Duta Mas Jelambar. Selain itu, kolam renang ini juga menyediakan fasilitas tempat berubah pakaian, kamar mandi, dan shower yang bersih dan nyaman. Sehingga pengunjung bisa merasa nyaman dan aman saat bermain air di kolam renang ini.

Fasilitas di Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Kolam renang Duta Mas Jelambar menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa nyaman dan terhibur selama berada di sana. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati di antaranya:

  • Kolam Renang Anak dan Dewasa: Terdapat dua kolam renang di Duta Mas Jelambar, yaitu kolam renang untuk anak-anak dan kolam renang untuk dewasa. Kolam renang anak-anak memiliki kedalaman yang dangkal sehingga aman bagi anak-anak yang belum bisa berenang. Sedangkan kolam renang dewasa memiliki kedalaman mulai dari 1 meter hingga 1,7 meter. Pengunjung bisa menikmati berenang di kedua kolam tersebut.
  • Gazebo: Duta Mas Jelambar juga menyediakan gazebo sebagai tempat istirahat atau bersantai bagi pengunjung. Gazebo tersedia di sekitar kolam renang dan di area ruang ganti.
  • Ruang Ganti: Untuk kenyamanan pengunjung, kolam renang Duta Mas Jelambar menyediakan ruang ganti. Ruang ganti dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet sehingga pengunjung bisa berganti pakaian dengan nyaman.
  • Kafe: Pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman di kafe yang tersedia di Duta Mas Jelambar. Kafe menyediakan berbagai menu makanan dan minuman segar yang cocok untuk dinikmati di area kolam renang.
  • Parkir yang Luas: Duta Mas Jelambar menyediakan area parkir yang luas sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat parkir.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, kolam renang Duta Mas Jelambar menjadi salah satu destinasi rekreasi keluarga yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Kolam renang Duta Mas Jelambar berlokasi di Perumahan Taman Duta Mas, Jl. Wijaya I No.1, RT.6/RW.9, Wijaya Kusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460. Lokasi ini cukup strategis karena dapat dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum.

Jika Anda memilih menggunakan transportasi umum, Anda dapat menggunakan busway dan turun di halte Taman Anggrek, lalu melanjutkan perjalanan dengan taksi online atau ojek online yang tersedia di sekitar area halte. Sementara itu, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, tersedia lahan parkir yang luas di dekat kolam renang.

Dengan lokasinya yang strategis, Kolam Renang Duta Mas Jelambar bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berenang atau sekadar beristirahat setelah lelah beraktivitas sepanjang hari.

Tips Wisata di Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Tips Wisata di Kolam Renang Duta Mas Jelambar

Liburan di kolam renang merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga atau teman-teman yang ingin menghabiskan waktu bersama. Namun, terkadang kita mengalami kebingungan dalam mempersiapkan segala sesuatunya sehingga liburan menjadi tidak nyaman. Berikut adalah beberapa tips wisata di Kolam Renang Duta Mas Jelambar yang dapat membantu Anda dalam merencanakan liburan yang menyenangkan.

  • Persiapkan diri Anda: Sebelum datang ke Kolam Renang Duta Mas Jelambar, pastikan Anda membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan seperti pakaian renang, handuk, sandal, dan tabir surya. Anda juga dapat membawa perlengkapan lain seperti kacamata renang dan topi renang untuk menambah kenyamanan selama berenang.
  • Datang pada hari biasa: Jika Anda ingin menghindari keramaian, sebaiknya datang ke Kolam Renang Duta Mas Jelambar pada hari biasa. Selain tiket masuk lebih murah, Anda juga dapat menikmati suasana yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai.
  • Patuhi aturan kolam renang: Agar liburan Anda tetap menyenangkan, pastikan untuk mematuhi aturan yang berlaku di Kolam Renang Duta Mas Jelambar. Misalnya, tidak boleh berenang tanpa pakaian renang, tidak boleh merokok di area kolam renang, dan tidak boleh berlari di sekitar kolam renang.
  • Jaga kebersihan kolam renang: Kolam renang yang bersih dan sehat akan membuat Anda lebih nyaman berenang. Oleh karena itu, pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya, tidak membuang makanan atau minuman ke kolam renang, dan mandi sebelum masuk ke kolam renang.
  • Nikmati fasilitas yang tersedia: Kolam Renang Duta Mas Jelambar menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, area tempat duduk, dan kafe. Nikmati fasilitas yang tersedia dan pastikan Anda merasa nyaman selama berada di sana.

Dengan mengikuti beberapa tips wisata di atas, Anda dapat merencanakan liburan yang menyenangkan di Kolam Renang Duta Mas Jelambar. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat dan patuhi aturan yang berlaku agar liburan Anda tetap menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×