Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gor Segiri Juni 2023

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gor Segiri, HTM : Rp7.000 – Rp10.500, Jam Buka : 07.30 WITA – 17.30 WITA, Lokasi : Jalan Bugis, Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Telepon : -.

Kolam renang adalah salah satu tempat yang ideal untuk berlibur dan melepaskan kepenatan setelah seharian melakukan aktivitas. Salah satu tempat kolam renang yang cukup populer di Samarinda, Kalimantan Timur adalah Kolam Renang Gor Segiri. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang cukup lengkap, tidak heran jika Kolam Renang Gor Segiri menjadi salah satu pilihan wisata di kota Samarinda.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gor Segiri

Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke Kolam Renang Gor Segiri, tentu tidak hanya ingin tahu tentang harga tiket masuk saja. Ada banyak informasi yang perlu diketahui sebelum berkunjung ke tempat ini, seperti jam operasional, aktivitas yang bisa dilakukan, fasilitas yang disediakan, lokasi serta tips liburan yang bisa membantu pengunjung menikmati liburan dengan lebih optimal. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi yang lengkap mengenai Kolam Renang Gor Segiri, yang diharapkan dapat membantu pengunjung dalam merencanakan liburan ke tempat ini.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gor Segiri

Untuk memasuki Kolam Renang Gor Segiri, pengunjung akan dikenakan tarif tiket masuk. Harga tiket masuk kolam renang ini bervariasi tergantung pada hari dan jenis pengunjung. Untuk hari kerja, tarif tiket masuk kolam renang sebesar Rp7.000 per orang, sedangkan untuk hari libur dan akhir pekan, tarif tiket masuknya menjadi Rp10.500 per orang. Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi pastikan untuk mengecek terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Harga Tiket Masuk
Weekday Rp 7.000
Weekend Rp 10.500

Bagi pengunjung yang ingin berenang di kolam renang Gor Segiri, harga tiket masuk tersebut sudah termasuk biaya akses masuk ke area kolam renang, kolam anak-anak, dan kolam dewasa. Namun, untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati pemandangan dan suasana di sekitar kolam renang tanpa berenang, tetap dikenakan biaya tiket masuk yang sama dengan pengunjung yang akan berenang.

Jam Operasional

Jam operasional Kolam Renang Gor Segiri adalah dari hari Kamis sampai Selasa, mulai pukul 07.30 hingga 17.30 WITA. Bagi pengunjung yang ingin menikmati kolam renang di hari libur, seperti Sabtu atau Minggu, jam operasional sedikit berbeda. Pada hari-hari tersebut, kolam renang Gor Segiri buka dari pukul 07.30 hingga 18.00 WITA. Selain itu, perlu diingat bahwa kolam renang mungkin akan ditutup sementara ketika ada acara atau kegiatan lain yang diadakan di Gor Segiri.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Terbaru Juni 2023
Jam Operasional
Setiap hari 07:30 WITA – 17:30 WITA

Dengan mengetahui jam operasional ini, pengunjung dapat mengatur jadwal liburan atau rekreasi dengan lebih baik. Pastikan untuk datang ke Gor Segiri selama jam operasional agar pengunjung dapat menikmati kolam renang sepuasnya dan tidak kecewa karena datang terlalu awal atau terlambat. Selanjutnya, mari kita lihat lebih dalam apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di Gor Segiri.

Aktivitas Seru di Kolam Renang Gor Segiri

Kolam renang Gor Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur, menjadi salah satu tempat favorit warga setempat untuk berolahraga dan bersantai. Kolam renang yang luas ini menyediakan berbagai macam aktivitas yang dapat kamu nikmati selama berada di sana. Berikut ini adalah beberapa aktivitas seru yang wajib kamu coba saat berkunjung ke kolam renang Gor Segiri.

Berenang

Berenang

Tentu saja, aktivitas utama yang bisa kamu lakukan di kolam renang Gor Segiri adalah berenang. Kolam renang ini memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga kamu bisa berenang dengan nyaman tanpa merasa terlalu sesak. Selain itu, air kolam yang jernih dan segar akan membuat kamu semakin betah berlama-lama di sana.

Bermain Air

Bermain Air

Selain berenang, kamu juga bisa bermain air di kolam renang Gor Segiri. Cobalah bermain bola air atau air gun, yang pastinya akan membuat suasana semakin seru. Jangan lupa untuk memakai perlengkapan keselamatan seperti pelampung dan jangan bermain terlalu jauh dari pinggir kolam.

Menyelam

Menyelam

Bagi kamu yang suka dengan aktivitas menyelam, di kolam renang Gor Segiri juga terdapat fasilitas untuk itu. Kamu bisa menyelam dan melihat-lihat keindahan bawah air kolam renang ini. Pastikan kamu sudah memiliki sertifikat menyelam dan memakai perlengkapan yang tepat untuk menjaga keamanan diri.

Mengikuti Program Aqua Aerobik

Mengikuti Program Aqua Aerobik

Jika kamu ingin mencoba olahraga yang lebih menantang, kamu bisa mencoba mengikuti program aqua aerobik di kolam renang Gor Segiri. Olahraga ini mengombinasikan gerakan aerobik dengan air, sehingga sangat efektif untuk membakar kalori dan membentuk tubuh. Selain itu, kamu juga akan diajak untuk berinteraksi dengan orang-orang baru dan meningkatkan kebugaran tubuh.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Curug Love Terbaru Juni 2023

Nah, itulah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu coba di kolam renang Gor Segiri. Pastikan kamu memilih aktivitas yang sesuai dengan kemampuan dan minat kamu, dan tetap berhati-hati selama berada di kolam renang.

Fasilitas di Kolam Renang Gor Segiri

Kolam renang adalah salah satu tempat favorit untuk berolahraga dan bersantai di kala waktu luang. Kolam Renang Gor Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur, merupakan salah satu tempat rekreasi yang menawarkan berbagai fasilitas yang menarik. Selain kolam renang yang luas, Gor Segiri juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung.

Salah satu fasilitas yang tersedia di Gor Segiri adalah lapangan basket. Lapangan ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin berolahraga sekaligus bersosialisasi dengan teman-teman. Selain itu, Gor Segiri juga menyediakan lapangan sepak bola mini yang dapat digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Selain itu, terdapat juga tempat makan di Gor Segiri. Restoran yang terletak di sekitar kolam renang menyajikan berbagai hidangan lezat dan menyegarkan. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di sela-sela berenang atau setelah beraktivitas di Gor Segiri. Fasilitas kantin juga tersedia di dalam area Gor Segiri untuk memenuhi kebutuhan snack dan minuman ringan pengunjung.

Kolam Renang Gor Segiri juga dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet yang bersih dan terawat. Fasilitas ini sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan pengunjung. Selain itu, tersedia pula ruang ganti dan locker untuk menyimpan barang-barang pribadi pengunjung saat beraktivitas di dalam area Gor Segiri.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Kolam Renang Gor Segiri siap memanjakan pengunjungnya. Selain kolam renang, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lain yang disediakan di dalam area Gor Segiri.

Lokasi Kolam Renang Gor Segiri

Kolam Renang Gor Segiri terletak di Jalan Bugis, Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Kolam renang ini mudah diakses dari berbagai area di kota Samarinda. Jika menggunakan kendaraan pribadi, dari pusat kota Samarinda, pengunjung dapat mengambil rute melalui Jalan Pahlawan dan Jalan Bhayangkara untuk menuju ke lokasi. Waktu tempuh perjalanan tergantung pada kondisi lalu lintas dan biasanya memakan waktu sekitar 20-30 menit.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gajah Mada Plaza Juni 2023

Bagi yang menggunakan transportasi umum, pengunjung dapat menggunakan angkutan umum seperti taksi atau ojek online untuk menuju ke tempat ini. Namun, jika tidak terbiasa dengan daerah tersebut, sebaiknya pengunjung mencari referensi lokasi di aplikasi peta atau menanyakan ke penduduk setempat untuk memudahkan perjalanan.

Kolam Renang Gor Segiri memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses dari berbagai area di kota Samarinda, sehingga menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati kolam renang yang nyaman dan menyegarkan di kota tersebut.

Tips Liburan ke Kolam Renang Gor Segiri

Tips Liburan ke Kolam Renang Gor Segiri

Berikut beberapa tips yang dapat membantu pengunjung dalam merencanakan liburan ke Kolam Renang Gor Segiri:

  • Pilih waktu yang tepat untuk berkunjung

Sebaiknya pengunjung memilih waktu yang tepat untuk berkunjung ke Kolam Renang Gor Segiri agar dapat menikmati fasilitas dengan lebih santai dan nyaman. Para pengunjung dapat menghindari waktu-waktu ramai seperti akhir pekan atau liburan nasional.

  • Persiapkan pakaian dan perlengkapan

Pastikan pengunjung membawa pakaian dan perlengkapan yang sesuai, seperti baju renang, handuk, sunblock, dan sandal. Jangan lupa juga untuk membawa baju ganti dan kantong plastik untuk menyimpan baju yang basah.

  • Patuhi aturan dan keselamatan

Ketika berada di Kolam Renang Gor Segiri, pengunjung harus patuh pada aturan dan keselamatan yang telah ditetapkan. Jangan melakukan hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri atau orang lain, seperti melompat dari tempat yang tidak diizinkan atau memasukkan makanan atau minuman ke kolam renang.

  • Gunakan fasilitas dengan bijak

Pastikan pengunjung menggunakan fasilitas dengan bijak dan tidak merusak atau merusak fasilitas yang ada. Bersihkan juga tempat yang di gunakan setelah selesai digunakan agar pengunjung lain dapat menikmati fasilitas tersebut.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, pengunjung dapat menikmati liburan ke Kolam Renang Gor Segiri dengan lebih menyenangkan dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: