Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem April 2024

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem, HTM : Rp40.000 – Rp45.000, Jam Buka : 07:00 WIB – 18:00 WIB, Lokasi : Jalan Pondok Kelapa Timur II, RT 11/RW 11 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13450, Telepon : 0218657370.

Kolam renang merupakan salah satu tempat wisata yang banyak diminati, terutama pada musim panas. Salah satu kolam renang yang dapat dikunjungi adalah Kolam Renang Palem Jakarta Timur. Dengan suasana yang asri dan jernih, kolam renang ini menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang menarik. Selain itu, harga tiket masuknya juga cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem

Kolam Renang Palem Jakarta Timur menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Ada kolam anak-anak, kolam arus, dan kolam dewasa. Selain itu, pengunjung juga dapat bermain di taman bermain yang tersedia di area kolam renang. Setelah lelah berenang dan bermain, pengunjung dapat membeli makanan di kantin yang tersedia di area kolam renang.

Namun sebelum berkunjung ke Kolam Renang Palem Jakarta Timur, pastikan untuk mengetahui jam buka dan harga tiket masuknya terlebih dahulu. Dengan mengetahui informasi tersebut, pengunjung dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mengoptimalkan waktu wisata mereka.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem

Harga tiket masuk Kolam Renang Palem cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp35.000 untuk hari biasa dan Rp40.000 untuk hari libur. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap di sini. Namun, perlu diingat bahwa harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari kebijakan pihak pengelola.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem
Tiket Masuk Senin-JumatRp40.000
Tiket Masuk Sabtu, Minggu & Hari LiburRp45.000

Untuk pembelian tiket, pengunjung bisa langsung membeli di lokasi atau melalui pemesanan online. Dalam pembelian tiket, pastikan untuk menanyakan kebijakan pihak pengelola terkait protokol kesehatan yang harus diikuti selama berada di kolam renang.

Jam Buka Kolam Renang Palem

Kolam renang Palem buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 18.00 WIB. Jam buka tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan manajemen wisata kolam renang ini. Sebagai informasi tambahan, wisata kolam renang ini biasanya sangat ramai pada akhir pekan dan hari libur nasional. Jadi, pastikan datang cukup awal jika ingin mendapatkan tempat yang cukup di area kolam renang Palem.

Jam Operasional
Jam Buka07:00 – 18:00 WIB

Kolam renang Palem juga mengadakan program senam aerobik di area kolam dewasa pada pukul 08.00 pagi. Jadi, bagi penyunjung yang ingin mengikuti program senam aerobik tersebut, datanglah tepat waktu. Setelah berenang atau berolahraga, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas lain yang disediakan oleh kolam renang Palem seperti taman bermain anak, kantin, dan musholla.

Pastikan datang ke kolam renang Palem sesuai dengan jam buka yang telah ditetapkan oleh manajemen untuk menikmati fasilitas wisata kolam renang ini dengan maksimal.

Kolam Renang Palem Yang Jernih Dan Asri

Kolam Renang Palem adalah tempat wisata air yang paling populer di Jakarta Timur. Selain karena lokasinya yang strategis, kolam renang ini juga terkenal dengan airnya yang jernih dan suasana yang asri. Kolam renang ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang ingin bersantai dan menikmati suasana yang tenang.

Bermain dan Berenang di Kolam Anak

Bermain dan Berenang di Kolam Anak

Untuk anak-anak, Kolam Renang Palem menawarkan kolam anak yang dangkal dan aman untuk bermain air. Di kolam anak ini, anak-anak dapat bermain air dengan aman dan terbebas dari bahaya. Terdapat juga fasilitas lainnya seperti perosotan dan alat-alat bermain air yang pastinya akan membuat anak-anak merasa senang dan bahagia.

Mengalir Syahdu di Kolam Arus

Mengalir Syahdu di Kolam Arus

Di Kolam Renang Palem, terdapat kolam arus yang mengalir syahdu yang cocok bagi orang yang ingin menikmati suasana yang tenang dan mendamaikan hati. Kolam arus ini akan membuat pengunjung merasakan sensasi alami seperti berada di aliran sungai yang sebenarnya.

Berenang di Kolam Dewasa dengan Tenang

Berenang di Kolam Dewasa dengan Tenang

Kolam Renang Palem menawarkan kolam dewasa yang lebih dalam dan cocok untuk orang dewasa yang ingin berenang dengan tenang. Kolam ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti lapangan bola voli air dan alat-alat olahraga air yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung.

Berlarian di Taman Bermain Usai Berenang

Berenang di Kolam Dewasa dengan Tenang

Setelah selesai berenang, pengunjung dapat bermain di taman bermain yang terletak di dekat kolam renang. Di taman bermain ini, pengunjung dapat berlarian dan bermain di atas rumput hijau yang asri.

Menikmati Hangatnya Makanan di Kantin

Menikmati Hangatnya Makanan di Kantin

Setelah lelah berenang, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang disediakan di kantin. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari makanan berat hingga camilan ringan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan pastinya akan membuat pengunjung merasa kenyang dan puas.

Itulah beberapa informasi tentang Kolam Renang Palem yang jernih dan asri, serta beberapa hal yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Jangan lupa untuk mengunjungi wisata kolam renang ini untuk menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman!

Fasilitas

Kolam renang Palem Jakarta Timur menawarkan fasilitas yang lengkap untuk menunjang kegiatan berenang dan berlibur keluarga. Berikut adalah fasilitas yang tersedia di Kolam Renang Palem:

  1. Kolam renang anak-anak: Kolam renang anak-anak dirancang khusus untuk anak-anak dengan kedalaman air yang dangkal dan berbagai mainan air yang menyenangkan. Kolam ini dilengkapi dengan pengawas untuk menjamin keselamatan anak-anak saat berenang.
  2. Kolam renang dewasa: Kolam renang dewasa dengan kedalaman yang lebih dalam dan area yang lebih luas cocok bagi pengunjung yang ingin berenang secara serius. Pengunjung dewasa dapat menikmati keindahan kolam renang yang jernih dan asri dengan ketenangan yang lebih.
  3. Kolam arus: Kolam arus yang tenang menyediakan pengalaman menyelam yang menyenangkan bagi pengunjung yang ingin bersantai. Kolam arus ini juga dilengkapi dengan area berjemur untuk menghilangkan kelelahan setelah berenang.
  4. Taman bermain: Taman bermain yang luas dan beragam memberikan alternatif kegiatan bagi pengunjung yang ingin istirahat sejenak dari berenang. Taman bermain ini dilengkapi dengan permainan seperti ayunan, perosotan, dan lainnya.
  5. Kantin: Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman yang hangat di kantin yang tersedia di area kolam renang. Kantin ini menyediakan berbagai macam menu seperti mie, nasi goreng, es krim, minuman dingin, dan lainnya.

Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, Kolam Renang Palem Jakarta Timur adalah pilihan tepat untuk kegiatan berenang dan berlibur keluarga.

Lokasi

Kolam renang Palem terletak di Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Pemda Raya No. 106, Kayuringin Jaya, Bekasi. Lokasi kolam renang ini sangat strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Jika menggunakan kendaraan umum, pengunjung dapat naik Transjakarta rute 10 atau 11 dan turun di halte Jatinegara. Setelah itu, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan umum yang menuju ke arah Bekasi dan turun di halte Pasar Rebo. Dari halte Pasar Rebo, pengunjung bisa berjalan kaki ke kolam renang Palem yang hanya berjarak sekitar 500 meter.

Sedangkan jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat mengaksesnya melalui jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) arah Cikampek dan keluar di pintu tol Cijantung. Setelah itu, pengunjung dapat berbelok ke Jalan Raya Bogor dan terus menuju ke arah Jalan Pemda Raya.

Namun, perlu diperhatikan bahwa akses ke wisata kolam renang ini cukup padat pada akhir pekan atau hari libur. Oleh karena itu, sebaiknya pengunjung datang lebih awal untuk menghindari kemacetan dan mendapatkan tempat parkir yang cukup.

Tips Berwisata ke Kolam Renang Palem

Tips Berwisata ke Kolam Renang Palem

Kolam renang Palem adalah salah satu tempat wisata yang menyenangkan di Jakarta Timur. Dengan suasana yang sejuk dan asri, tempat ini cocok bagi keluarga dan teman-teman untuk berenang dan bermain air. Namun, sebelum pergi ke wisata kolam renang ini, ada beberapa tips yang perlu dipertimbangkan agar liburan menjadi lebih menyenangkan.

  • Cek jadwal operasional: Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional kolam renang Palem sebelum pergi ke sana. Hal ini akan membantu menghindari kekecewaan karena kolam renang tutup atau sedang dalam perbaikan. Jadwal operasional biasanya dapat ditemukan di situs web resmi kolam renang Palem atau sosial media mereka.
  • Persiapkan perlengkapan renang: Pastikan untuk membawa perlengkapan renang yang tepat untuk wisata ke kolam renang ini. Bawa baju renang, handuk, dan sandal agar dapat berenang dengan nyaman. Selain itu, jangan lupa membawa sunblock dan kacamata renang agar terlindungi dari sinar matahari dan iritasi mata.
  • Patuhi peraturan kolam renang: Pastikan untuk mematuhi peraturan kolam renang Palem. Beberapa peraturan yang umumnya berlaku adalah larangan membawa makanan dan minuman dari luar, mengenakan pakaian yang pantas, dan menjaga kebersihan kolam renang. Hal ini akan membantu pengunjung lainnya juga merasa nyaman dan aman selama berenang.
  • Pilih waktu yang tepat: Jika pengunjung ingin menikmati wisata kolam renang ini dengan lebih tenang, pilih waktu yang tepat. Kolam renang Palem biasanya ramai pada akhir pekan dan hari libur nasional, sehingga pilihlah waktu di luar jam sibuk jika ingin menghindari keramaian.
  • Bersihkan diri sebelum masuk kolam renang: Pastikan untuk mandi dan membersihkan diri sebelum masuk kolam renang Palem. Hal ini akan membantu menjaga kebersihan kolam renang dan mencegah penyebaran bakteri dan penyakit.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, pengunjung dapat menikmati liburan yang menyenangkan di kolam renang Palem. Jangan lupa untuk mengabadikan momen yang indah dengan kamera atau ponsel, dan pastikan untuk membuang sampah pada tempatnya agar lingkungan tetap bersih dan nyaman bagi semua pengunjung.

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem di Jakarta Timur, termasuk jam buka dan fasilitas yang tersedia. Kolam renang Palem menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan di suasana yang jernih dan asri. Ada banyak pilihan untuk berenang, termasuk kolam anak, kolam arus, dan kolam dewasa.

Selain berenang, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti taman bermain dan kantin. Lokasi yang mudah dijangkau dan tips wisata yang diberikan akan memastikan kunjungan ke wisata kolam renang ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Jangan ragu untuk mengunjungi kolam renang Palem pada akhir pekan dan liburan, dan nikmati hari yang menyenangkan bersama keluarga dan teman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×