Harga Tiket Masuk La Riviera PIK 2 Terbaru Juni 2024

Harga Tiket Masuk La Riviera PIK 2 Jakarta, HTM : Rp0 – Rp35.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Desa Lemo, Teluknaga, Tangerang, Banten, Indonesia, 15510, Telepon : -.

La Riviera PIK 2, sebuah kawasan pertokoan dan ruko-ruko yang memukau dengan ciri khas arsitektur Eropa, menjadi destinasi unik yang menawarkan pengalaman wisata berbeda. Dengan areal yang tertata rapi dan desain bangunan yang mencerminkan nuansa Eropa, setiap sudut La Riviera PIK 2 mengajak pengunjung untuk merasakan atmosfer liburan di benua biru. Namun, daya tarik tempat ini tidak hanya terbatas pada keindahan arsitektur; menjelang senja, La Riviera PIK 2 menghadirkan pemandangan matahari terbenam yang dramatis, memberikan sentuhan magis pada pengalaman berkunjung.

Harga Tiket Masuk La Riviera PIK 2

Berkunjung ke La Riviera PIK 2 tidak akan membebani kantong, karena tiket masuknya gratis, termasuk fasilitas parkir kendaraan yang juga disediakan tanpa biaya tambahan. Meskipun demikian, pengunjung tetap dapat menikmati berbagai wahana dan aktivitas dengan harga yang terjangkau. Dengan suasana yang semakin memukau ketika malam tiba, La Riviera PIK 2 menawarkan lebih dari sekadar tempat belanja; ia menciptakan pengalaman seru yang memadukan pesona Eropa dengan kehidupan malam yang meriah.

Harga Tiket Masuk La Riviera PIK 2

Meski tiket masuknya gratis, La Riviera PIK 2 menawarkan pengalaman yang berharga dengan beberapa wahana dan aktivitas yang membutuhkan pembayaran terpisah. Berikut adalah tabel harga tiket untuk beberapa wahana dan kegiatan yang dapat dinikmati di La Riviera PIK 2:

Jenis TiketHarga
Tiket MasukGratis
Wahana AirRp35.000
Permainan Pasar MalamRp25.000
Sewa Sepeda ListrikRp25.000

Harga tiket di atas memberikan gambaran mengenai biaya tambahan yang mungkin diperlukan untuk menikmati wahana air, permainan pasar malam, atau mengelilingi area dengan sepeda listrik. Pengunjung dapat memilih sesuai dengan preferensi dan minat mereka, memastikan bahwa La Riviera PIK 2 tetap menjadi destinasi wisata yang ramah anggaran.

Jam Buka

La Riviera PIK 2 menawarkan pengalaman wisata yang fleksibel dengan kebijakan akses bebas kapan saja. Sebagai kawasan publik, setiap ruko dan toko di La Riviera PIK 2 memiliki keleluasaan untuk menentukan jam buka dan tutupnya masing-masing. Oleh karena itu, tidak terdapat jam buka resmi untuk keseluruhan kawasan ini. Pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka berdasarkan jam operasional individu dari tempat-tempat yang ingin mereka eksplorasi.

Meskipun La Riviera PIK 2 tidak memiliki jam buka resmi, direkomendasikan untuk berkunjung pada sore hari. Pada waktu ini, suasana matahari terbenam menciptakan pemandangan yang memukau, menambah pesona Eropa pada desain bangunan yang sudah cantik.

Daya Tarik Wisata La Riviera PIK 2

La Riviera PIK 2 bukan sekadar kawasan pertokoan, tetapi sebuah destinasi wisata yang menawarkan beragam daya tarik unik. Dengan nuansa Eropa yang begitu kental, tempat ini menjadi magnet bagi pengunjung yang ingin merasakan pesona benua biru tanpa harus meninggalkan Jakarta. Berikut adalah beberapa daya tarik utama yang membuat La Riviera PIK 2 begitu istimewa:

View Instagrammable

View Instagrammable

La Riviera PIK 2 menghadirkan pemandangan yang begitu indah sehingga tak heran jika banyak sudutnya menjadi favorit bagi para pengguna Instagram. Spot-spot foto di jembatan dengan latar belakang bangunan bergaya Eropa, dan kanal yang menyejukkan menciptakan suasana yang sangat fotogenik.

Lampu Hias

Lampu Hias

Ketika senja tiba, La Riviera PIK 2 menyala dengan kecantikan lampu hias yang berwarna-warni. Cahaya lampu yang memantul di permukaan kanal menciptakan atmosfer magis yang membuat tempat ini terasa semakin istimewa, menjadikannya pilihan yang ideal untuk berkunjung pada malam hari.

Kanal dan Wahana Air

Kanal dan Wahana Air

Salah satu daya tarik yang menarik di La Riviera PIK 2 adalah keberadaan kanal yang memisahkan pertokoan, menciptakan suasana mirip sungai di Eropa. Pengunjung dapat merasakan keunikan ini dengan menaiki perahu bebek untuk 2 orang atau perahu gondola yang mampu memuat 3-5 orang.

Sepeda Listrik

Sepeda Listrik

Untuk pengunjung yang ingin menjelajahi area lebih bebas, La Riviera PIK 2 menyediakan penyewaan sepeda listrik. Aktivitas ini sangat dianjurkan, terutama saat sore hari ketika udara sejuk dan sinar matahari mulai meredup.

Wisata Kuliner

Wisata Kuliner

La Riviera PIK 2 tidak hanya menawarkan pengalaman belanja yang unik, tetapi juga menjadi surga bagi pecinta kuliner. Berbagai gerai makanan dan minuman menanti pengunjung, termasuk mixue, coffee shop Janji Jiwa, dan hidangan-hidangan lezat lainnya.

Taman Doa Hati Tersuci Maria

Taman Doa Hati Tersuci Maria

Bagi yang mencari ketenangan spiritual, La Riviera PIK 2 memiliki Taman Doa Hati Tersuci Maria. Dengan patung-patung religius, termasuk patung Yesus Kristus dan Bunda Maria, tempat ini memberikan suasana yang tenang dan bersahaja.

Minimarket

Minimarket

Tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, karena La Riviera PIK 2 dilengkapi dengan minimarket Lawson yang menyediakan berbagai barang kebutuhan.

Pasar Malam

Pasar Malam

Pada malam hari, area sekitar La Riviera PIK 2 menjadi lebih hidup dengan adanya pasar malam. Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seru dan kios-kios yang menawarkan hadiah menarik.

Dengan daya tarik yang beragam ini, La Riviera PIK 2 memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Keindahan arsitektur, suasana malam yang bercahaya, dan berbagai kegiatan menarik membuat tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Fasilitas

La Riviera PIK 2 menyajikan fasilitas yang memadai untuk memastikan pengunjung merasa nyaman dan terlayani selama berada di kawasan ini:

  1. Parkir Luas: Area parkir yang luas untuk kendaraan bermotor dan mobil.
  2. Toilet dan Mushola: Fasilitas toilet yang bersih dan nyaman, serta mushola untuk kebutuhan spiritual.
  3. Minimarket dan Toko-toko: Lawson minimarket dan berbagai toko untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
  4. Tempat Istirahat: Gazebo di sekitar kolam dan area tepi sungai sebagai tempat istirahat yang nyaman.

Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengunjung, menjadikan La Riviera PIK 2 sebagai destinasi yang ramah dan lengkap.

Lokasi La Riviera PIK 2

La Riviera PIK 2 terletak di kawasan Tangerang, Teluknaga, Lemo 15510, memberikan alternatif wisata yang menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dengan jarak sekitar 30,6 km dari pusat Kota Tangerang, perjalanan menuju La Riviera PIK 2 dapat ditempuh dalam waktu sekitar 44 menit dengan kendaraan pribadi. Jika berasal dari Jakarta, jaraknya sekitar 35 kilometer, memerlukan waktu perjalanan kurang lebih satu jam dengan kendaraan bermotor.

Lokasinya yang strategis membuat La Riviera PIK 2 mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Selain itu, keberadaan kawasan ini yang hanya sekitar 15 menit dari PIK 1 membuatnya menjadi destinasi menarik bagi mereka yang ingin menyambung pengalaman wisata setelah mengunjungi PIK 1.

Untuk informasi lebih lanjut atau koordinat rute, pengunjung dapat menghubungi pengelola La Riviera PIK 2 di nomor telepon yang tertera. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan berada dalam wilayah yang berkembang pesat, La Riviera PIK 2 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman wisata yang berbeda tanpa harus bepergian jauh dari Jakarta.

Tips Berkunjung ke La Riviera PIK 2

Tips Berkunjung ke La Riviera PIK 2

Berkunjung ke La Riviera PIK 2 bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menikmati kunjungan Anda ke destinasi wisata ini dengan maksimal:

  1. Waktu yang Tepat: Pilih waktu berkunjung pada sore hari untuk menikmati suasana matahari terbenam yang memukau dan pemandangan lampu hias yang mempesona ketika malam tiba.
  2. Kenakan Pakaian yang Nyaman: Sesuaikan pakaian dengan cuaca dan aktivitas yang Anda rencanakan. Pastikan untuk mengenakan pakaian yang nyaman karena Anda mungkin akan banyak berjalan-jalan.
  3. Persiapkan Uang Elektronik: Sebagian besar pedagang di La Riviera PIK 2 menerima pembayaran non-tunai. Pastikan untuk membawa uang elektronik atau kartu kredit untuk kemudahan transaksi.
  4. Perhatikan Jam Operasional: Meskipun kawasan ini tidak memiliki jam buka resmi, pastikan untuk memeriksa jam operasional tempat-tempat tertentu yang ingin Anda kunjungi, terutama jika Anda berencana untuk menikmati wahana atau fasilitas tertentu.
  5. Jelajahi Berbagai Wahana: Manfaatkan berbagai wahana yang ditawarkan, seperti perahu bebek, perahu gondola, dan sepeda listrik untuk menjelajahi area dengan lebih leluasa.
  6. Cicipi Kuliner Khas: Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai hidangan dan minuman khas di La Riviera PIK 2. Jelajahi gerai kuliner dan nikmati suasana bersantai sambil menikmati makanan lezat.
  7. Abadikan Momen dengan Foto: Dengan pemandangan yang indah dan desain bangunan yang menarik, pastikan untuk membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan momen-momen seru selama kunjungan Anda.
  8. Patuhi Aturan Tempat: Selalu patuhi aturan dan petunjuk yang ada di tempat. Ini tidak hanya untuk keamanan Anda sendiri tetapi juga untuk menjaga kenyamanan pengunjung lainnya.

Dengan mengikuti tips-tips ini, Anda dapat membuat kunjungan Anda ke La Riviera PIK 2 menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Selamat menikmati liburan Anda di destinasi wisata yang memikat ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×