Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang Desember 2022

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang, HTM : Rp 20.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Gendogo, Balesari, Ngajum, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65164, Telepon : 082 360 360 188/082 360 360 018.

Tempat wisat dengan pemandangan indah selain bisa menghilangkan rasa jenuh, juga bisa membuat mata jadi segar. Kalian yang sedang mencrai-cari tempat wisata dengan banyak pemandangan yang indah selain di Batu yaitu Malang adalah pilihan tepat. Malang ini banyak menyimpan tempat wisata yang memiliki pemandangan alam yang mempesona dan salah satu tempat wisata yang harus di kunjungi ketuka berada di Malang yaitu Lembah Indah Malang.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang ini sendiri merupakan destinasi wisata yang terdapat hamparan perkebunan yang berada di lembah pegunungan beserta resort edu di dalamnya. para pengunjung yang berkunjung ke tempat wisata ini bisa melakukan kegiatan seru seperti berwisata edukasi di lembah ini. Tidak hanya itu saja, dengan pemandangan yang indah dan juga udara yang sejuk, sehingga para pengunjung bisa bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Pemandangan yang ada di tempat ini sangat mempesona dengan suasana yang asri. Berbagai kegiatan seru pun bisa di lakukan oleh para pengunjung dan salah satunya yaitu menjelajah kawasan wisata ini. Sambil menjelajah, pengunjung yang membawa anak-anak bisa mengenalkan berbagai macam tanaman yang ada di tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Pasti banyak dari kalian kalau Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang ini mahal, Namun nyatanya untuk tiket masuknya sendiri harganya murah meriah. Sehingga para pengunjung yang hanya ingin sekedar berkunjung dan berlibur tidak udah kuatir soal Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang. Namun untuk penginapan yang ada di tempat ini memang lumayan mahal.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp20.000
Penginapan
Villa Dipayana WeekdayRp2.000.000
Villa Dipayana WeekendRp2.500.000
Sasmaya Glamping WeekdayRp850.000
Sasmaya Glamping WeekendRp950.000
Glamping Dawala WeekdayRp600.000
Glamping Dawala WeekendRp750.000
Glamping Carani WeekdayRp850.000
Glamping Carani WeekendRp950.000

Jam Buka

Tempat wisata alam yang ada di Malang ini dibuka pada setiap harinya yaitu mulai dari hari senin hingga minggu. Sedangkan untuk jam buka tempat wisata ini berbeda-beda. Sehingga para pengunjung yang akan berkunjung ke tempat wisata ini harus tahu dulu soal jadwal jam buka wisata ini.

Jam Buka
Weekday08.00 – 17.00 WIB
Weekend07.00 – 17.00 WIB

Aktivitas Menarik Di Lembah Indah Malang

Bersantai emang bisa menjadi kegiatan yang enak jika berkunjung ke tempat wisata alam dengan pemandangan indah dan juga udara yang sejuk. Namun, buat kalian yang suka melakukan keseruan, terdapat banyak aktivitas seru yang bisa pengunjung lakukan di tempat wisata Lembah Indah Malang ini.

Wisata Edukasi Berkebun

Wisata Edukasi Berkebun

Dengan susana asri dan juga udara yang sejuk, banayk aktivitas seru yang bisa di lakukan pengunjung di Lembah Indah Malang ini. Salah satu aktivitas tersebut yaitu Aktivitas Edukasi berkebun. Para pengunjung bisa belajar mengenal berbagai tanaman yang tumbuh alami di kebun mulai dari batang lunak hingga yang berbatang keras.

Tidak hanya mengenal berbagai macam tanaman saja, namun pengunjung juga bisa belajar untuk bercocok tanam dengan baik dan benar. Terdapat banyak sekali metode bercocok tanam yang akan di ajarkan di sini yaitu mulai dari organik, hidroponik, hingga biasa. Sehingga para pengunjung bisa mengasah skill untuk bercocok tanam yang nantinya bisa di terapkan saan pulang kerumah.

beberapa aktivitas ini akan semakin seru jika dilakukan bersama krabat atau keluarga tercinta. Terlebih lagi juka pengunjung membawa anak-anak saat berkunjung kesini. Anak-anak akan senang bisa belajar bercocok tanam dan mengenal berbagai macam tanaman. Tentunya ini akan semakin menambah wawasan si anak tentang berkebun dan lebih peduli dengan alam sekitar.

Bermalam Di Lembah

Bermalam Di Lembah

Pengunjung yang ingin berlama-lama atau ingin bermalam di tempat wisata ini, pihak pengelola juga menyediakan resor penginapan. Penginapan ini beruba tenda-tenda yang berada di lembah, sehingga pengunjung bisa menginap sambil merasakan sensasi suasana lembah pengunungan yang asri. Pihak pengelola sendiri menyediakan beberapa pilihan penginapan yaitu dari villa, camping, hingga glamping.

Pengunjung yang ingin menikmati penginapan ini dengan fasilitas yang lengkap bisa memilih penginapan jenis Villa. Selain itu, Penginapan Glamping juga bisa menjadi berkemah versi mewah dengan fasilitas yang lengkap. Tentunya fasilitas yang di berikah oleh pihak pengelola saat menyewa penginapan ini gratis. Beberapa fasilitas tersebut seperti sewa sepeda hingga akses ke spot wisata tertentu.

Adapun penginapan jenis Camping yang dimana untuk penginapan ini, pengunjung akan merasakan seperti camping pada umumnya. Sehingga para pengunjung bisa lebih menyatu dengan alam dan merasakan sensasi berada di dengan hamparan pohon-pohon yang tinggi menjulang. Terlebih lagi, para pengunjung ini bisa memesan makanan di tengah suasana camping. Sehingga para pengunjung tidak perlu kuatir lagi soal bekal.

Outbound

Outbound

Selain aktivitas seperti wisata edukasi, di sini juga terdapat aktivitas seru lainnya yang bisa pengunjung lakukan yaitu Outbound. Aktivitas yang satu ini biasanya paling banyak di lalukan oleh para pengunjung yang berkunjung kesini. Sehingga menjadikan aktivitas yang satu ini paling populer yang ada di ini.

Banyak dari pengunjung yang kesini, hanya untuk melakukan aktivitas outbound. Hal ini dikarenakan aktivitas yang satu ini cukup membuat adrenalin terpacu. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk ikut aktivitas outbound, terutapa para anak muda yang memiliki jiwa petualang yang tinggi.

Ngopi Di Senja Hari

Ngopi Di Senja Hari

Pemandangan indah di Wisata Lembah Indah Malang ini yaitu Pemandangan alam di senja hari yang begitu syahdu. Pengunjung juga bisa berkunjung ke resto terdekat untuk mengisi tenaga setelah leleh berkativitas seharian. Di resto ini pengunjung bisa menyantap berbagai menu makanan yang nggoyang lidah. Tidak hanya itu saja, pengunjung pun bisa sambil menikmati pemandangan dan suasana alam senja sambil menikmati secangkir kopi di resto ini.

Spot Foto Instagramable

Spot Foto Instagramable

Tidak hanya pemandangan alamnya yang sangat mempesona, di wisata Lembah Indah Malang ini juga banyak spot-spot foto yang instagramable. Pengunjung bisa dengan bebas memilih spot foto mana yang ingin di jasikan latar belakang foto. Beberapa spot foto yang ada di tempat ini yaitu seperti rumah kayu dan pemandangan alam sekitar. Dengan memadukan pemandangan alam sekitar dengan spot foto ini akan menghasilkan foto yang keren dan siap di upload ke medsos.

Fasilitas

Dengan berbagai aktivitas yang seru dan juga pemandangan alamnya yang memposona. Tentunya pihak pengelola juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. beberapa fasilitas yang ada di tempat wisata Lembah Indah Malang ini yaitu toilet, tempat parkir, hingga sewa penginapan.

Rute & Lokasi Lembah Indah Malang

Wisata Lembah Indah Malang ini berada di Malang, dan beralamat di Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang, Jawa Timur. Wisata ini cukup mudah di jangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor maupun mobil.

Pengunjung bisa mulai dari alun-alun Kota Malang dan melewati Jalan Supriadi, Jalan Kebonsari, Jalan Raya Genengan, hingga Jalan Lingkar Barat Kepanjen. Selanjutnya pengunjung bisa ke Jalan Raya Gunung Kawi dan Jalan Raya Tumpangrejo. Setelah sampai di Desa Balesari, tinggal ikuti papan petunjuk jalan untuk sampai lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: