Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise, HTM :  Rp 55.000 – Rp 145.000, Jam Buka : 17.45 WIB – 22.00 WIB, Lokasi : Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Malang City, Jawa Timur, Indonesia, 65126, Telepon : +62 811 4252 5252.

Kota yang dekat dengan kota wisata batu ternyata juga memiliki banyak tempat wisata yang keren tidak kalah dengan Batu. Salah satu tempat wisata di kota malang yang rekomended ketika memutuskan untuk berlibur di malang yaitu Malang Night Paradise. Tempat wisata ini sangat keren dan indah, terlebih saat malam hari. Untuk harga tiket masuk malang night paradise ini juga cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru

Wisata ini masih satu kawasan dengan taman air Hawai Waterpark yang masih satu lokasi yaitu berada di kota malang tepatnya beralamat di Kencana Raya No. 66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Sehingga saat siang tempat wisata menjadi Hawai Waterpark, Selanjutnya saat malam hari Wisata ini menjadi Malang Night Paradise yang indah dengan gemerlap lampunya.

Tempat wisata yang di kelolah oleh PT. Adikarya Citra Abadi ini berkonsepkan wisata edukasi, seni dan teknologi. Ini hampir sama dengan tempat wisata yang ada di jogja yaitu Taman Pelangi di Monumen Jogja Kembali. Salah satu keunggulan tempat wisata ini yaitu banyaknya sara edukasi yang berkonsepkan Latern and Dinosaur yang di padukan teknologin dang juga sangat keren.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Tempat wisata yang keren berada di malang ini, tentunya saat masuk para pengunjung akan di kenakan tarif dengan Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise yang bervariasi. Namun, Harga Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise ini masuk cukup terjangkau dan juga sepadan dengan wahana seru dan fasilitas yang di tawarkan. Beriakut Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise yang bisa dilihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket Masuk RegulerRp55.000Rp65.000
Tiket Masuk Terusan 1 (Tiket Masuk + Wahana Permainan Gratis + Magic Journey + Adventure Land)Rp95.000Rp110.000
Tiket Masuk Terusan 2 (Tiket Masuk + Wahana Permainan Gratis + Magic Journey +Adventure Land + Museum Ganesya + Roemah 147)Rp125.000Rp145.000

Hal penting yang harus di perhatikan para pengunjung :

  • Untuk pengunjung dengan tinggi badan diatas 85cm sudah berlaku tiket masuk.
  • Para pengunjung yang bisa masuk hanya yang sudah vaksin dosis pertama.
  • Para pengunjung wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi untuk Checkin dan Checkout gerbang Malang Night Paradise.
  • Pembelian tiket bisa lakukan online di hawaigroup.id/tiket atau langsung di loket.
  • Untuk Tiket Reguler sudah include dengan 1 tiket masuk + wahana permainan gratis (Mini Pendulum, Sweat Dancing, Carousel, Flying Car, Dinco Ride dan Dino Swing).

Jam Buka Malang Night Paradise

Bagi para pengunjung yang ingin datang dan mencoba berbagai keseruan di Malang Night Paradise ini, bisa datang sore hari. Hal ini di karenakan tempat wisata ini hanya di buka saat sore hari yaitu pada jam 17.45 WIB hingga 22.00 WIB setelah Hawai Waterpark Tutup.

Jam Buka Malang Night Paradise
Jam Buka17.45 – 22.00 WIB

Wahana Malang Night Paradise

Ketika para pengunjung hendak masuk ke kawasan wisata malang night paradise ini akan terlihat indah dari luar dengan gemerlap lampu-lapunya. Ketika sudah memasuki taman wisata, hal pertama yang akan pengunjung lihat yaitu adanya air terjun berwarna-warni. Air terjun ini terkenal dengan nama Dancing Water Fountain yang merupakan salah satu daya tarik utama tempat wisata ini.

Air mancur ini memiliki ketinggian semburan air yang beragam. Sehingga ini menjadikan air terjun ini terlihat indah, terlabih adanya lampu-lampu yang berganti warna yang mengikuti irama musik. Tidak hanya itu saja, air mancur ini juga memiliki efek semburan yang berbeda-beda dengan total 10 efek di antaranya yaitu rotating jets, waltz, dan rain curtain.

Wahana Taman Lampion

Wahana Taman Lampion

Wahana andalan yang juga merupakan daya tarik dari wisata malang night paradise ini yaitu adanya taman lampion dan juga taman dinosaurus. Saat berada di taman lampion pengunjung akan melihat keindahan lampion dengan berbagai bentuk yang indah. Beberapa bentuk lampion tersebut yaitu berbentuk bunga yang mengucup sendiri dan juga ada lampion burung merak yang bisa berputar.

Masih banyak lagi lampion yang berbentuk unik di area taman lampion ini. Seperti lampion bentuk jamur, taman kelinci, lampion besar dengan bentuk Colosseum. Para pengunjung yang suka berfoto bisa menfaatkan lampion bentuk ini sebagai latar belakang. Sehingga bisa menghasilkan foto yang unik dan juga indah.

Tidak hanya itu saja, di area ini juga terdapat terowongan yang bernama Lighting Tunnel. Dimana terowongan ini terdapat banyak sekali lampu LED yang bisa berganti warna sesuai dengan suara musik. Lighting Tunnel ini sendiri adalah penghubung antara taman lampion dan taman dinosaurus. Meskipun sederhana, kegemerlapan lampu LED menjadikannya sangat artistik dan juag sangat keren untuk latar belakang foto.

Wahana Taman Dinosaurus

Wahana Taman Dinosaurus

Setelah puas menjelajah di taman lampion, pengunjung bisa lanjut ke taman dinosaurus yang tidak kalah seru. Taman dinosaurus di Malang night paradise ini di klaim yang terbesar di Jawa Timur. Hal ini mungkin benar, karena di perkuat dengan adanya replikas dinosaurus dengan tinggi rata-rata mencapai 6 meter.

Tidak hanya itu, taman dinosaurus ini juga memiliki kurang lebih 12 jenis replikas dinosaurus lengkap dengan beberapa replika manusia purba juga. beberapa jenis dinosaurus tersebut yaitu seperti Tyrannosaurus Rex, Liopleurodon, Triceratops, hingga dinosaurus yang dapat terbang alias Pterosaurs.

Yang membuat unik dari taman dinosaurus ini yaitu replika dinosaurus ini tidak hanya diam saja, namun juga bergerak. Hal ini dikarenaka replikasi dinosaurus ini juga di lengkapi dengan teknologi robotik yang modern. Sehingga memberi kesan kalau replika dinosaurus ini bisa bergerak dan juga bersuara saat ada pengunjung berada di dekatnya. beberapa gerakan yang bisa dilakukan replika dinosaurus ini yaitu menoleh dan mengedipkan mata. Bahkan ada juga replikas dinosaurus yang di tunggngi pengunjung untuk di ajak berkeliling.

Selian replikas dinosaurus, area ini juga terdapat beberapa replikas purba lainnya yaitu seperti replika telur dinosaurus. Agar para pengunjung memiliki pengetahuan mendalam tendang masa dinosaurus. Tempat ini di lengkapi Dino Science Center. Di tempat ini, pengunjung disuguhkan dengan segala informasi tentang dinosaurus.

Keseruan lainnya yang bisa dilakukan yaitu, Ada juga tempat penggalian fosil atau digging sites serta replika ruang kerja ahli paleontologi. Masih banyak juga Wahana-wahana lain yang berkaitan dengan dinosaurus juga masih tersedia, seperti Dino Race dan Dino Swinger.

Wahana Magic Journey

Wahana Magic Journey

Jika para pengunjung yang pernah datang ke malang night paradise, namun masih belum ada wahana yang satu ini, maka perlu revisit nih. Hal ini dikarenakan wahana Magic journey ini merupakan wahana terbaru dari malang night paradise. Wahan satu ini akan mengajak pengunjung untuk menjelajahi pesisir sungai dengan menaiki perahu dengan durasi waktu kurang lebih 15 menitan. Saat menaiki perahu ini, pengunjung juga akan menyusuri lorong dengan berbagai ornamen yang indah di sepanjang lorong.

Keseruan lain dari wahana ini yaitu adanya sensasi bergoyang yang berasal dari arus buatan saat pengunjung menjelajahi sungai. Namun untuk hal ini pengunjung tidak perlu kuatir sampai terjatuh, karena wahana ini full di kendalikan operator yang handal. Sehingga untuk masalah keamanan sudah terjamin.

Saat menjelajahi sungi ini, para pengunjung juga di sajikan dengan berbagai wahana tematik. Beberapa wahana tematik tersebut yaitu seperti Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Flower Garden, Kota Venesia, Jepang, Thailand, dan Pulau Kalimantan. Sementara lorong terakhir hanya berupa Lighting Tunnel.

Pada setiap tema tersebut di hiasi dengan lampu-lampu yang indah dengan berbagai efek suara sesuai tema. Saat berada di tema Thailand, pengunjung disajikan dengan patung Budha. Saat berada di tema ini, pengunjung bagaikan sedang menyusuri sungai Cao Phraya, di Thailand. Magic Journey ini dapat dinikmati pengunjung dengan membayar biaya sebesar Rp30.000.

Wahana Twister & Robotic

Wahana Twister & Robotic

Keseruan di malang night paradise ini tidak berakhir di Wahana Magic Journey saja, namun wmasih ada wahana lainnya seperti Twister Robotic, dan Flying Car. Wahana Robotic ini pengunjung akan diajak bermain game dengan menggunakan VR (virtual reality). Tentunya dengan VR ini pengunjung akan merasakan sensasi seperti sedang menaiki wahana roller coaster sungguhan.

Bagi para pengunjung yang suka dengan memacu adrenalin, Permainan VR ini Ada lima level tingkatan keekstriman yang bisa disesuaikan dengan usia. Tidak kalah seru juga dengan Twister Robotic, terdapat Flying Car juga merupakan wahana ekstrim yang dapat membuat jantung berpacu.

Fasilitas Malang Night Paradise

Dengan kawasan tempat wisata yang luas, di dukung juga dengan berbagai wahana yang seru, tentunya Wisata Malang Night Paradise ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas tersebut yaitu pasrkir yang luas, terdapat juga Mushola dan juga toilet yang bersih dan nyaman.

Selian itu, tempat wisata ini juga di lengkapi dengan pusat kuliner ataupun toko souvenir yang beragam. Banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh malang night paradise, antara lain yaitu ATM, Wifi Gratis, aula yang luas yang biasanya disewakan untuk acara besar, dan masih banyak lagi.

Alamat & Lokasi Malang Night Paradise

Para pengunjung yang berniat berkunjung ke Malang Night Paradise bisa menuju ke alamat Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Malang City, East Java, Indonesia.Wisata ini hanya memakan waktu sekitar 30 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Baru Malang.

Pengunjung yang dari Stasiun, bisa berjalan kaki ke Jalan Trunojoyo untuk menaiki angkutan kota dengan kode AMG/AMH. Selanjutnya, pengunjung bisa turun di Jalan Simpang Panji Suroso 708 untuk dilanjut dengan angkutan kota dengan kode KA/LA. Selanjutnya pengunjung bisa turun di Jalan Raya Karanglo dan berjalan kaki ke Malang Night Paradise sejauh 120 m.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: