Kamis, April 4, 2024

Harga Tiket Masuk Sui Farm Malang Periode April 2024

Harga Tiket Masuk Sui Farm Malang, HTM : Rp5.000 – Rp15.000, Jam Buka : 08.00 – 16.00 WIB, Lokasi : Jl. Mayjen Sungkono, Bumiayu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65135, Telepon : -.

Sui Farm Malang, sebuah destinasi wisata yang menggabungkan unsur edukasi dan rekreasi, telah menjadi salah satu magnet baru di kota Malang. Berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono, Sui Farm menawarkan pengalaman berpetualang yang menarik di tengah suasana pedesaan yang asri. Bagi mereka yang mencari alternatif liburan yang menyenangkan dan bermanfaat, Sui Farm adalah pilihan yang tepat.Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan berbagai aktivitas menarik, Sui Farm menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu serta menjelajahi berbagai zona menarik.

Harga Tiket Masuk Sui Farm Malang

Destinasi wisata ini memang menghadirkan sesuatu yang berbeda di tengah kota Malang yang sudah dikenal dengan pesona alamnya. Sejak dibuka, Sui Farm telah menjadi favorit di kalangan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama sambil belajar tentang kehidupan hewan. Dengan suasana yang ramah keluarga dan konsep yang bersahaja, Sui Farm memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa.

Harga Tiket Masuk Sui Farm Malang

Saat merencanakan kunjungan ke Sui Farm Malang, pertanyaan yang sering muncul adalah mengenai harga tiket masuk. Sui Farm menawarkan tiket masuk dengan harga yang terjangkau, membuatnya menjadi destinasi yang ramah di kantong bagi semua kalangan. Berikut adalah rincian harga tiket masuk serta biaya tambahan untuk aktivitas tertentu di Sui Farm Malang:

Jenis TiketHarga (Rp)
Tiket Masuk Dewasa15.000
Tiket Masuk Anak-Anak15.000
Pakan Hewan (opsional)5.000
Naik Kuda (opsional)15.000

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Sui Farm Malang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas seru tanpa perlu khawatir tentang biaya yang mahal. Selain tiket masuk, pengunjung juga dapat memilih untuk mengambil paket tambahan seperti pakan hewan dan naik kuda dengan biaya tambahan yang terjangkau. Dengan demikian, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan keinginan dan anggaran yang dimiliki.

Jam Buka

Sui Farm Malang menyambut pengunjungnya setiap hari dengan jam operasional yang teratur, memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka. Berikut adalah jadwal jam buka resmi Sui Farm Malang:

HariJam Operasional
Senin – Minggu08.00 – 16.00 WIB

Dengan jam buka yang luas, Sui Farm Malang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati pengalaman wisata yang menyenangkan sepanjang hari. Baik itu untuk menghabiskan waktu pagi yang menyegarkan atau menjelajahi peternakan pada sore hari, pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka sesuai dengan kenyamanan.

Aktivitas Seru di Sui Farm

Sui Farm Malang merupakan destinasi wisata yang menawarkan lebih dari sekadar melihat-lihat hewan ternak. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas yang menyenangkan dan edukatif selama kunjungan mereka. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang dapat dinikmati di Sui Farm:

Berinteraksi dengan Hewan-Hewan Lucu

Berinteraksi dengan Hewan-Hewan Lucu

Salah satu daya tarik utama Sui Farm adalah kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan berbagai hewan yang lucu dan ramah. Mulai dari rusa, kuda, domba, hingga kelinci dan ayam, pengunjung dapat memberi makan dan menyentuh hewan-hewan ini secara langsung, memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan, terutama bagi anak-anak.

Menjelajahi Zona Menarik

Menjelajahi Zona Menarik

Sui Farm terbagi menjadi beberapa zona menarik yang menawarkan berbagai pengalaman unik. Pengunjung dapat mengelilingi Mini Zoo dan berinteraksi dengan berbagai hewan ternak dan unggas. Di Zona Berkuda, mereka dapat merasakan sensasi menunggangi kuda yang gagah. Sedangkan di Zona Kolam Ikan, pengunjung dapat memberi makan ikan koi yang berwarna-warni.

Bermain Wahana Seru

Bermain Wahana Seru

Tidak hanya berinteraksi dengan hewan, Sui Farm juga menawarkan berbagai wahana permainan yang seru. Terutama bagi anak-anak, ada perosotan berwarna-warni dan unik yang dapat dinikmati. Wahana permainan ini dirancang untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengunjung sambil menyediakan hiburan yang menyenangkan.

Dengan berbagai aktivitas menarik yang ditawarkan, Sui Farm Malang menjadi pilihan yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Setiap aktivitas di Sui Farm dirancang untuk memberikan pengalaman yang menghibur dan mendidik, menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Fasilitas

Saat berkunjung ke Sui Farm Malang, Anda akan disuguhkan dengan beragam fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Berikut adalah fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini:

  1. Toilet: Sui Farm menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan terawat di beberapa titik strategis di area peternakan. Pengunjung dapat dengan nyaman menggunakan fasilitas ini selama kunjungan mereka.
  2. Mushola: Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah salat, Sui Farm memiliki mushola yang bersih dan nyaman untuk digunakan.
  3. Area Parkir: Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan area parkir yang luas dan aman. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan tempat parkir untuk kendaraan pribadi mereka.
  4. Kantin: Terdapat kantin di area Sui Farm yang menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman ringan. Pengunjung dapat membeli makanan dan minuman untuk dinikmati selama kunjungan mereka.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas ini, pengunjung dapat merasa lebih nyaman dan dapat menikmati pengalaman wisata mereka di Sui Farm Malang dengan lebih baik. Selain itu, keberadaan fasilitas ini juga membantu memastikan kebutuhan dasar pengunjung terpenuhi selama kunjungan mereka ke tempat wisata ini.

Lokasi Sui Farm

Sui Farm terletak di Jalan Mayjen Sungkono No. 11, Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai wilayah. Berikut adalah beberapa alternatif akses menuju Sui Farm:

  1. Kendaraan Pribadi: Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti petunjuk arah menuju ke Jalan Mayjen Sungkono No. 11. Akses jalan menuju lokasi ini cukup mudah dan dapat dijangkau dari berbagai tempat di Kota Malang.
  2. Transportasi Umum: Bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum, Anda dapat naik angkutan umum menuju Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Dari sana, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau angkutan desa menuju Jalan Mayjen Sungkono No. 11.

Dengan akses yang mudah dan lokasi yang strategis, Sui Farm menjadi pilihan destinasi wisata yang ideal bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau teman-teman.

Tips Berkunjung ke Sui Farm

Tips Berkunjung ke Sui Farm

Berkunjung ke Sui Farm adalah pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi seluruh anggota keluarga. Untuk memastikan kunjungan Anda berjalan lancar dan menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan sebelum mengunjungi Sui Farm:

  1. Pakaian dan Alat Perlindungan: Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Pastikan juga untuk membawa topi dan sunscreen untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  2. Perhatikan Jadwal Kunjungan: Perhatikan jam buka Sui Farm dan usahakan untuk datang pada waktu yang tepat, terutama pada pagi atau sore hari ketika cuaca lebih sejuk.
  3. Patuhi Aturan dan Etika: Selalu patuhi aturan yang berlaku di Sui Farm dan jaga kebersihan lingkungan. Hindari memberi makan hewan-hewan tersebut dengan makanan yang tidak sesuai.
  4. Bawa Kamera: Pastikan untuk membawa kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen berharga selama berkunjung. Ada banyak spot foto yang menarik di sekitar Sui Farm yang patut untuk diabadikan.
  5. Perhatikan Kehadiran Anak-Anak: Jika Anda mengunjungi Sui Farm bersama anak-anak, pastikan untuk selalu mengawasi mereka dan menjaga keamanan selama bermain di area taman.
  6. Jangan Lupa Mengisi Perut: Sebelum berangkat, pastikan untuk makan terlebih dahulu atau membawa bekal ringan. Meskipun ada kantin di Sui Farm, tetapi dengan membawa bekal sendiri, Anda dapat lebih fleksibel dalam memilih menu makanan.

Dengan memperhatikan tips-tips di atas, Anda dapat menikmati kunjungan Anda ke Sui Farm dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Selamat menikmati petualangan dan pembelajaran di tengah keindahan alam yang disajikan oleh Sui Farm!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×