Selasa, Februari 6, 2024

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Terbaru Februari 2024

Harga Tiket Masuk Omah Kayu, HTM : Rp5.000 – Rp750.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65312, Telepon : -.

Omah Kayu Kota Batu adalah salah satu destinasi wisata yang populer di Kota Batu, Jawa Timur. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan suasana alami yang luar biasa. Omah Kayu Kota Batu menjadi daya tarik bagi para pengunjung karena keunikan dan keindahannya yang tidak ditemukan di tempat lain.

Harga Tiket Masuk Omah Kayu

Omah Kayu terletak di ketinggian dan memberikan pemandangan 360 derajat dari atas. Pengunjung dapat menikmati suasana alam dan keindahan alam yang sangat indah dari ketinggian. Omah Kayu Kota Batu menjadi tempat yang sempurna bagi para pengunjung yang mencari kenyamanan dan suasana alami.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai harga tiket masuk Omah Kayu Kota Batu, jam operasional, menyaksikan Kota Batu dari ketinggian, fasilitas yang tersedia, dan lokasi dan kontak Omah Kayu Kota Batu. Jika pengunjung sedang mencari tempat wisata yang indah dan menyegarkan, Omah Kayu Kota Batu adalah pilihan yang tepat.

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Kota Batu

Harga tiket masuk Omah Kayu Kota Batu cukup terjangkau dan bervariasi sesuai dengan fasilitas yang akan dinikmati. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Omah Kayu Kota Batu:

Harga Tiket Masuk
Tiket masuk kawasan wisataRp5.000
Tarif Kamar di Omah Kayu
Kamar biasa saat hari biasaRp350.000
Kamar biasa saat akhir pekanRp450.000
Kamar keluarga hari biasaRp650.000
Kamar keluarga akhir pekanRp750.000

Harga tiket masuk Omah Kayu Kota Batu sudah termasuk akses ke semua fasilitas yang tersedia. Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dari atas dan menyaksikan keindahan alam Kota Batu dari ketinggian.

Selain harga tiket masuk yang terjangkau, Omah Kayu Kota Batu juga menawarkan berbagai promosi dan diskon bagi para pengunjung. Pengunjung dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi Omah Kayu Kota Batu pada hari-hari tertentu untuk mendapatkan harga tiket masuk yang lebih murah.

Pastikan untuk memeriksa informasi harga tiket masuk Omah Kayu Kota Batu sebelum berkunjung untuk memastikan bahwa harga tiket masuk yang tercantum adalah harga terbaru.

Jam Operasional

Omah Kayu Kota Batu buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai dengan 17:00. Ini memberikan cukup waktu bagi para pengunjung untuk menikmati pemandangan indah dan segala fasilitas yang tersedia.

Jam Operasional tanpa Menginap
Setiap hari09.00-17.00 WIB
Jam Operasional Pengunjung yang Menginap
Setiap hari24 jam

Pengunjung dapat datang ke Omah Kayu Kota Batu kapan saja selama jam operasional dan menikmati pemandangan indah dari ketinggian. Pastikan untuk memeriksa jam operasional Omah Kayu Kota Batu sebelum berkunjung untuk memastikan bahwa tempat ini buka pada saat berkunjung.

Jam operasional Omah Kayu Kota Batu mungkin berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum berkunjung. Namun, pada umumnya, Omah Kayu Kota Batu buka setiap hari selama jam operasional yang telah ditentukan.

Menyaksikan Kota Batu dari Ketinggian

Kota Batu, terletak di Jawa Timur, adalah tujuan wisata populer yang dikenal karena pesonanya yang alami dan pemandangan yang menakjubkan. Salah satu cara terbaik untuk menyaksikan keindahan Kota Batu adalah dengan mengunjungi Omah Kayu, sebuah tempat unik yang memungkinkan Anda menikmati kota ini dari ketinggian yang menakjubkan. Di sini, kami akan menjelajahi pengalaman menarik yang ditawarkan oleh Omah Kayu.

Suasana Alami dan Natural di Omah Kayu

Suasana Alami dan Natural di Omah Kayu

Ketika Anda tiba di Omah Kayu, Anda akan merasa seolah-olah masuk ke dalam sebuah dunia yang berbeda. Konsep unik dari rumah pohon menjadi daya tarik utama yang membuat tempat ini begitu menarik. Rumah-rumah pohon yang terletak di ketinggian ini tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang unik tetapi juga memanfaatkan alam sebagai salah satu komponen bangunan utama. Pepohonan yang menjulang tinggi menjadi tiang penyangga dan ruangan yang asri dan nyaman yang terbuat dari kayu kasuarina, eukaliptus, dan pinus menambah keunikan tempat ini.

Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama di Omah Kayu. Jembatan penghubung yang menghubungkan berbagai rumah pohon dibangun kuat dan aman, sehingga Anda dapat menjelajahi tempat ini dengan rasa aman tanpa khawatir tentang keamanan.

Spot Foto Indah di Omah Kayu

Spot Foto Indah di Omah Kayu

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan selama kunjungan Anda adalah momen indah ketika matahari terbit. Pagi di Omah Kayu adalah saat yang luar biasa, dengan matahari terbit yang memancarkan cahaya hangatnya melalui pepohonan hijau. Suasana sejuk dan merdu suara burung berkicau yang menyambut pagi semakin menambahkan pesona saat Anda memandang matahari terbit.

Di sore hari, Anda juga akan disuguhkan pemandangan yang memukau ketika matahari bersiap untuk terbenam. Langit akan dipenuhi warna oranye dan merah saat matahari melambai perlahan ke peraduan. Cobalah untuk menikmati makan malam yang romantis dengan latar belakang gemerlap Kota Batu yang terlihat seperti bintang-bintang yang berkilau di langit.

Omah Kayu juga memiliki banyak spot foto menarik yang memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen-momen indah Anda di sini. Baik Anda ingin berfoto di atas pohon, di jembatan bambu yang estetis, atau dengan latar belakang pemandangan alam yang memukau, tempat ini memiliki banyak pilihan spot foto yang mengagumkan.

Bibit Pohon sebagai Aksi Dukungan Konservasi

Bibit Pohon Sebagai Aksi Dukungan Konservasi

Selain menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, Omah Kayu juga berkomitmen untuk melestarikan alam. Pengelola menyediakan bibit-bibit pohon bagi para pengunjung yang menginap di sini. Bibit-bibit pohon ini sudah termasuk dalam paket penginapan per malam dan diharapkan akan ditanam di sekitar area wisata ini. Tindakan ini adalah upaya nyata untuk mendukung konservasi alam dan mengajak manusia untuk berperan aktif dalam melestarikan lingkungan.

Ketika Anda mengunjungi Omah Kayu, Anda tidak hanya menikmati keindahan Kota Batu dari ketinggian, tetapi juga menjadi bagian dari usaha pelestarian alam yang sangat penting. Pengalaman ini adalah salah satu yang tidak hanya memanjakan mata tetapi juga memberikan makna yang mendalam.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman liburan yang unik dan berarti di Kota Batu, jangan ragu untuk mengunjungi Omah Kayu. Anda akan membawa pulang kenangan indah, pengalaman menginap yang unik, dan rasa kepedulian terhadap alam yang lebih besar.

Fasilitas Omah Kayu Kota Batu

Omah Kayu Kota Batu menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Omah Kayu:

  • Tempat Parkir Luas: Tempat parkir Omah Kayu cukup luas dan mudah diakses, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tentang keamanan kendaraan saat berkunjung.
  • Toilet Bersih: Toilet Omah Kayu bersih dan nyaman, sehingga para pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini dengan tenang.
  • Warung atau Restoran: Omah Kayu juga memiliki Warung atau Restoran yang menyajikan berbagai makanan dan minuman. Pengunjung dapat menikmati makan siang atau mengisi perut setelah berkeliling di Omah Kayu. Selain itu pengunjung juga akan di sajikan makanan sarapan hangat yang nikmat.
  • Ruang Berkumpul: Omah Kayu juga memiliki ruang berkumpul yang dapat digunakan untuk acara-acara keluarga atau kelompok. Fasilitas ini sangat berguna bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara di Omah Kayu.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Omah Kayu Kota Batu memastikan bahwa pengunjung dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan nyaman. Fasilitas-fasilitas ini akan membuat pengunjung merasa di rumah saat berada di Omah Kayu.

Lokasi dan Kontak Omah Kayu Kota Batu

Omah Kayu Kota Batu terletak di Jalan Gn. Banyak, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi ini sangat mudah dijangkau dan terletak dekat dengan berbagai tempat wisata lain di Kota Batu. Berjarak sekitar 32 kilometer dari pusat kota Malang atau sekitar 1 Jam perjalanan dengan berkendara.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan kontak yang mudah diakses, Omah Kayu Kota Batu siap memberikan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan bagi pengunjung. Jangan ragu untuk berkunjung ke Omah Kayu dan menikmati pemandangan indah Kota Batu dari ketinggian.

Tips Berkunjung ke Omah Kayu Kota Batu

Tips Berkunjung ke Omah Kayu Kota Batu

Kunjungan ke Omah Kayu Kota Batu adalah pengalaman yang tak terlupakan, dan agar perjalanan Anda berjalan dengan lancar, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda merencanakan kunjungan Anda:

  1. Pesan Penginapan Lebih Awal: Omah Kayu adalah tujuan populer, jadi pastikan Anda memesan penginapan Anda lebih awal, terutama jika Anda berencana menginap di salah satu rumah pohon mereka yang unik. Ini akan memberi Anda jaminan tempat menginap dan memungkinkan Anda memilih kamar yang sesuai dengan keinginan Anda.
  2. Bawa Peralatan yang Diperlukan: Jika Anda berencana untuk berkemah di Omah Kayu, pastikan Anda membawa semua peralatan yang Anda butuhkan, termasuk tenda, sleeping bag, dan peralatan masak. Pengelola tidak menyediakan peralatan berkemah, jadi Anda harus membawanya sendiri.
  3. Berpakaian yang Tepat: Karena Anda akan berada di alam terbuka, pilihlah pakaian yang sesuai. Kenakan sepatu yang nyaman untuk berjalan di alam dan bawa jaket atau pakaian hangat jika Anda berkunjung di malam hari, karena suhu bisa cukup dingin.
  4. Ajukan Pertanyaan kepada Pengelola: Jangan ragu untuk bertanya kepada pengelola tentang fasilitas yang tersedia, rencana aktivitas, atau pertanyaan lain yang Anda miliki. Mereka akan dengan senang hati memberikan informasi dan membantu Anda merencanakan kunjungan Anda.
  5. Jaga Kebersihan: Selalu jaga kebersihan tempat Anda menginap dan lingkungan sekitarnya. Ini adalah cara kecil Anda dapat membantu menjaga alam tetap indah dan bersih.
  6. Jaga Keamanan: Beberapa rumah pohon dan jalur di Omah Kayu memiliki ketinggian yang signifikan. Selalu patuhi aturan keamanan yang ada dan hindari berisiko jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam pendakian atau panjat tebing.
  7. Nikmati Pemandangan: Yang terpenting, nikmati pemandangan yang indah. Cobalah untuk menyaksikan matahari terbit atau terbenam dan manfaatkan setiap momen berharga di Omah Kayu.
  8. Dukung Konservasi: Jika Anda menginap di Omah Kayu, pertimbangkan untuk ikut serta dalam aksi konservasi dengan menanam bibit pohon yang disediakan oleh pengelola. Ini adalah cara sederhana untuk memberikan kontribusi positif terhadap pelestarian alam.

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat merencanakan kunjungan yang tak terlupakan ke Omah Kayu Kota Batu dan memastikan bahwa perjalanan Anda berjalan dengan lancar. Selamat menikmati keindahan alam dan pengalaman unik di Omah Kayu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×