Harga Tiket Masuk Kusuma Waterpark Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Kusuma Waterpark, HTM : Rp 45.000 – Rp 90.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 16.00 WIB, Lokasi : Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik,, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65311, Telepon : 08001593333.

Kota Wisata Batu emang terkenal dengan berbagai tempat wisata yang menajubkan dan juga pemandangan nya yang indah. Tidak hanya itu saja, rata-rata tempat wisata di batu ini juga memiliki udara yang sejuk dan juga asri, sehingga sangat cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta. Salah satu tempat wisata di Kota Batu yang juga patut untuk di kunjungi yaitu Kusuma Waterpark. Harga Tiket Masuk Kusuma Waterpark juga terbilang murah.

Harga Tiket Masuk Kusuma Waterpark

Kusuma Waterpark ini memiliki udara yang sejuk karena letaknya yang berada di ketinggian yaitu sekitar 1.100 meter diatas permukaan laut. Sehingga para pengunjung tidak hanya bisa merasakan udara yang sejuk dan asri, namun juga bisa menikmati pemandangan kota malang yang menajubkan.

Pengunjung yang datang ke Kusuma waterpark ini tidak hanya bisa menikmati udara sejuk dan juga pemanddangan indah saja, namun juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru. Selain itu juga tempat wisata yang masih satu area dengan Kusuma Agrowisata ini juga menyediakan berbagai wahana yang berfokus pada permainan air.

Harga Tiket Masuk Kusuma Waterpark

Pengunjung yang ingin bisa menikmati berbagai keseruan dan juga wahana yang ada di Kusuma Waterpak ini, Tentu harus mempunyai tiket masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Kusuma Waterpark ini cuku murah dan sangat terjangkau. Berikut Harga Tiket Masuk Kusuma Waterpark yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata
Jenis TiketWeekdayWeekend
Paket FarmingRp45.000Rp55.000
Tiket Masuk Petik Jambu KristalRp45.000Rp55.000
Tiket Masuk Petik Strawberry + Jambu MerahRp50.000Rp60.000
Tiket Masuk Petik ApelRp50.000Rp60.000
Paket DuoRp60.000Rp70.000
Paket HoreRp80.000Rp90.000

Hal yang harus pengunjung ketahui sebelum berkunjung:

  • Para pengunjung wajib mengintal atau memiliki aplikasi PeduliLindungi.
  • Anak-anak tetap bisa masuk kawasan wisata, namun harus di dampingi oleh orang tua yang sudah vaksin.
  • Untuk paket Farming sudah include dengan Petik buah jambu merah, Animal Feeding, waterpark dan De Tjangkul.
  • Untuk Jambu Kristal Include dengan Petik buah jambu kristal, waterpark dan De Tjangkul.
  • Untuk Petik Strawberry dan jambu merah include dengan Petik 6 buah strawberry, petik buah jambu merah, waterpark dan De Tjangkul.
  • Untuk Apel mendapat akses untuk Petik buah apel, Waterpark dan De Tjangkul.
  • Paket Duo terdiri dari Petik buah apel, petik jambu biji, waterpark dan De Tjangkul.
  • Paket Hote mendapat akses Petik buah apel, petik buah jambu, petik buah jeruk, waterpark dan De Tjangkul.

Jam Buka Kusuma Water Park

Kusuma Waterpark ini di buka pada setiap harinya yaitu dari hari senin hingga hari minggu. Sedangkan jam bukanya, dibuka mulai dari pagi hingga sore hari.

Jam Buka Kusuma Waterpark Batu
Setiap Hari08.00 – 16.00 WIB

Aktivitas & Wahana Kusuma Waterpark

Jika berniat berlibur bersama keluarga tercinta, waterpark ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Hal ini di karenakan, selain memiliki pemandangan yang indah juga terdapat wahana yang seru. Pengunjung yang berlibur ke tempat ini dan membawa anak-anak juga tidak usah kuatir karena pihak Kusuma Waterpark ini sendiri sudah menyediakan Lifeguard untuk menjga keamanan.

Sehingga para pengunjung pun tidak usah was-was soal keamanan berbagai wahana di tempat ini terutama untuk anak-anak. Wahana-wahana di tempat wisata ini berfokus pada berbagai macam kolam dan permainan air. Adapun beberapa aktivitas seru yang bisa di lakukan pengunjung ketika berkunjung yaitu sebagai berikut:

Kolam Apel

Kolam Apel

Kolam apel di kusam waterpark ini meruapakan kolam yang di khusus kan untuk anak-anak. terdapat beberapa permainan yang juga untuk anak-anak diataranya yaitu perosotan mini, pancuran air, dan juga ember tumpah.

Kolam ini juga sangat dangkal sehingga anak-anak bisa dengan aman bermain air di kolam ini. Hal yang unik di kolam ini yaitu adanya patung-patung yang di buat menyerupai buah-buahan dengan desain yang lucu-lucu.

Kolam Buah Naga

Kolam Buah Naga

Selain kolam untuk anak-anak, terdapat juga kolam buah naga yang merupakan kolam arus dengan arus yang tidak terlalu kencang. Pada kolam arus ini, para pengunjung bisa bersantai dengan mengikuti arus dengan bersantai di atas ban pelampung sambil melihat pemandangan sekitar.

Untuk keladalam kolam arus ini tidak lebih dari 1 meter, sehingga orang dewasa yang berada di kolam arus ini juga aman. Terdapat juga para lifeguard yang di sediakan oleh puhak waterpark sehingga keamanan pun terjamin. Untuk rute kolam arus ini berada di sekeliling kolam apel.

Wahana Seluncuran

Wahana Seluncuran

Tidak hanya anak-anak saja yang bisa menikmati keseruan di tempat ini dengan wahana airnya di kolam apel. Para pengunjung dewasa pun bisa mencoba wahana seru di sini juga dengan wahana bernama wahana jeruk. Wahana ini merupakan dua seluncurann reacer slide berbentuk perosotan yang lurus dan menukik. Sangat cocok di gunakan seru-seruan bareng bersama keluarga ataupun kerabat.

Wahana seru lainnya yaitu ada wahana jambu yang merupakan perosotan body slide berkelok-kelok. Wahana ini bermuara di kolam yang memiliki kedalaman hingga 1,5 meter, sehingga sangat cocok untuk para pengunjung dewasa. Ada juga wahana strawberry yang merupakan perosotan jenis family slide yang memiliki jalur yang lebih lebar dan pendek dibandingkan perosotan lainnya.

Kolam Kopi

Kolam Kopi

Setelah puas dengan keruan berbagai wahahan di kusuma waterpark ini, pengunjung bisa bersantai sampai merileks kan tubuh di kolam kopi. Kolam ini merupakan kolam dangkal dengan air hangat, sehingga cocok sekali untuk waterpark yang lokasinya berada di dataran tinggi yang tentu memiliki suhu lebih dingin.

Jika para pengunjung kusuma waterpak lupa tidak membawa baju renang atau perlengkapan renang lainnya. Pihak pengelola juga menyediakan persewaan peralatan renang di sini. Ban pelampung pun bisa di sewa oleh para pengunjung yang ingin berenang menggunakan ban pelampung ini.

Lokasi & Alamat Kusuma Waterpark

Lokasi kusuma waterpak ini masih berada di kawasan Batu, tepatnya berada di Jalan Abdul Ghani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu. Untuk menuju waterpak ini juga sangat mudah, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi ke tempat ini karena tersedia parkiran yang luas. Pengunju yang ingin menggunbakan transportasi umum juga tidak usah bingung karena lokasi nya dekat dengan terminal dan stasiun kereta api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: