Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung Desember 2022

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung, HTM : Rp60.000 – Rp75.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Mengger Tengah No.37, Mengger, , Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40252, Telepon : (022) 5227001/0811 2234 909.

Harga tiket masuk Panghegar Waterboom Bandung merupakan salah satu informasi yang dibutuhkan ketika ingin berkunjung. Panghegar Waterboom sendiri merupakan salah satu destinasi yang cukup bersahabat untuk dikunjungi oleh anak-anak. Berbagai wahana menarik telah menanti para pengunjung yang datang. Ada banyak kegiatan seru yang dilakukan di sini terlebih lagi warna seperti waterbom ini memang menyajikan banyak aktivitas yang seru dan menyenangkan dengan adanya permainan-permainan air yang bisa dilakukan.

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung

Dari segi lokasi tempat wisata ini juga tidak sulit untuk dijangkau karena lokasinya yang lumayan strategis dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Alhasil, pengunjung bisa dengan mudah menemukan destinasi wisata ini dan berkunjung untuk merasakan berbagai kekeruhan yang ada. Waterboom yang masih sangat bagus dan bisa digunakan ketika datang menikmati berbagai wahana di sini. Berikut akan dijelaskan informasi lebih lengkap mengenai Panghegar Waterboom Bandung ini.

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom

Sebagaimana yang dibahas sebelumnya bahwa penting untuk mengetahui harga tiket masuk yang diberlakukan ketika akan mengunjungi suatu tempat wisata. Panghegar Waterboom Bandung ini memberlakukan harga tiket masuk yang cukup bervariasi tergantung pada tempat yang ingin dikunjungi di dalamnya. Adapun harga tiket masuk Panghegar Waterboom Bandung ini adalah Rp.35.000 untuk setiap orang pada hari Senin sampai Jumat.

Sementara, untuk tiket Kolam Olympic diberlakukan biaya senilai Rp25.000 per orang dan harga tiket Waterboom senilai Rp50.000 untuk per orangnya pada hari Sabtu dan Minggu atau weekend dan juga hari-hari libur nasional. Selain itu perlu diketahui bahwa harga tiket terusan kolam renang Olympic dan juga Waterboom yaitu Rp70.000 per orang setiap hari Sabtu dan Minggu dan juga tanggal merah.

Harga Tiket Masuk Panghegar Waterboom Bandung
Tiket Masuk Senin-JumatRp60.000
Tiket Masuk Sabtu-Minggu & High SeasonRp75.000

Hal yang perlu di perhatikan pengunjung:

  • Untuk anak dengan usia diatas satu tahun sudah berlaku tiket masuk.
  • Para pengunjung wajib mematuhi semua protokol kesehatan selama berada di kawasan wisata.
  • Hanya para pengnjung yang sudah vaksin minimal dosis pertama yang boleh masuk.
  • Anak-anak di perbolehkan masuk asalkan pendamping nya sudah di vaksin.

Jam Buka Panghegar Waterboom

Tempat wisata Pangheger Waterboom Bandung ini di buka setiap hari yaitu mulai dari senin sampai minggu. Untuk jam operasional nya di buka mulai dari pagi hari hingga sore yaitu pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB. Wisata ini tetap buka saat hari libur nasional.

Jam Buka Panghegar Waterboom Bandung
Setiap Hari08.00 -17.00

Spot Wisata Panghegar Waterboom Bandung

Spot Wisata Panghegar Waterboom Bandung

Tempat wisata juga menjadi salah satu hal yang sangat dipertimbangkan ketika ingin mengunjungi suatu lokasi. Panghegar Waterboom Bandung sendiri menyediakan berbagai spot wisata menarik yang mungkin akan membuat para pengunjung merasa ingin dan betah berlama-lama di lokasi. Berbagai tempat wisata seperti New Giant slider, kolam arus, ember tumpah sudah siap menunggu para pengunjung yang datang ke Panghegar Waterboom Bandung.

Berbagai Wahana ini bisa dimainkan satu persatu untuk menikmati berbagai keseruan yang ada. Seperti halnya menikmati ember tumpah tentunya akan memberikan kesan tersendiri karena sejumlah air dengan jumlah yang besar akan tertumpah dari ketinggian. Hal ini akan memberikan sensasi tersendiri bagi orang-orang yang ada di bawah tumpah rel tersebut.

Wahana Kolam Arus Di Panghegar Waterboom Bandung

Wahana Kolam Arus Di Panghegar Waterboom Bandung

Salah satu wahana yang bisa dicoba ketika datang ke Panghegar Waterboom Bandung adalah kolam arus nya. Sesuai dengan namanya, kolam arus ini menawarkan keseruan dengan sensasi harus yang dihadirkan. Pengunjung bisa membuat perut serta teman-teman ataupun keluarga terdekat untuk menikmati wahana ini. Apabila ingin menggunakan pelampung maka hal tersebut juga bisa dilakukan dan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Ember Tumpah

Ember Tumpah

Wanasari ini tentunya sudah tidak asing lagi untuk sebuah tempat wisata seperti Waterboom. Adanya ember besar yang akan menumpahkan air dari ketinggian memberikan sensasi tersendiri bagi orang-orang yang berada di bawahnya. Biasanya ember ini akan tumpah secara berkala sesuai dengan waktu yang ada. Oleh karenanya bara pengunjung bisa menunggu ataupun melihat waktu yang tepat agar bisa merasakan sensasi ditumpahi air dari ketinggian.

Dengan begitu keseruan yang dirasakan selama berada di Waterboom akan terasa lebih lengkap karena bisa mencicipi berbagai wahana yang ada termasuk ember tumpah ini. Tidak heran juga jika banyak orang yang biasanya mengantri untuk menunggu agar bisa terkena siraman air dari ember tumpah ini.

Kolam Mini

Kolam Mini

Selanjutnya ada kolam mini yang terbilang ramah untuk anak-anak berusia 5 hingga 9 tahun. Sesuai dengan namanya, kolam ini memang hadir dengan kondisi yang lebih ramah bagi anak-anak. Oleh karenanya di kolam ini anak-anak bisa lebih aman untuk berenang dan juga bermain karena kondisi kolam yang dangkal. Dengan begitu para orangtua bisa menjadikan kolam ini sebagai salah satu opsi yang bisa coba ketika membawa si buah hati selama berkunjung ke Panghegar Waterboom Bandung.

Fasilitas Di Panghegar Waterboom Bandung

Ini adalah terkait dengan fasilitas yang disediakan sebagai penunjang agar para pengunjung bisa merasa nyaman dan betah ketika berada di lokasi wisata. Adapun berbagai fasilitas yang disediakan di tempat ini seperti parkiran yang luas, Cafe, Waterboom, rumah makan, kolam renang, ruang bilas, penyewaan alat renang dan juga kamar mandi.

Dengan adanya fasilitas ini bisa dilihat bahwa tempat ini sudah cukup lengkap dalam menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh para pengunjung. Namun tentu saja hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing dan rencana aktivitas yang dilakukan selama berada di lokasi wisata.

Rute dan Alamat Panghegar Waterboom Bandung

Rute dan Alamat Panghegar Waterboom Bandung

Selanjutnya adalah mengenai rute dan alamat pengingkar Waterboom Bandung ini. Adapun rute dari Panghegar Waterboom Bandung ini terbilang dekat dengan pusat kota sehingga cukup mudah untuk didatangi. Adapun alamatnya yaitu di Jalan Mengger Tengah nomor 37 tepatnya di Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul. Nikah diperkirakan dalam satuan waktu maka hanya sekitar 20 menit untuk bisa sampai ke tempat ini.

Untuk jarak pusat kota sendiri ke Panghegar Waterboom Bandung ini sekitar 7,5 KM dan rute yang bisa diambil yaitu menuju arah Timur Jalan Gudang Selatan kemudian menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani. Jika sudah maka pengunjung bisa belok kanan untuk menuju ke Jalan Laswi dan akan melewati Bank Bumi Arta di sebelah kiri. Setelah itu silahkan berlanjut ke Jalan Pelajar Pejuang 45 dan lalu belok ke Jalan Buah Batu.

Berlanjut yaitu silahkan belok ke kanan ke Jalan Cijagra kemudian terus menuju Jalan Warakas dan belok ke kanan menuju Jalan Batununggal Indah 1 hingga melewati 2 Bundaran. Ketika di bundaran kedua ambil jalan keluar ke-3 menuju Jalan Batununggal Indah 7. Silakan belok kiri ke Caraka music studio bagian kiri dan kemudian belok ke kanan menuju Jalan Mengger Tengah dan juga belok kiri ke Jalan Mengger Tengah. Tujuannya ada di sebelah kanan. Jika masih bingung terkait dengan alamat ini maka bisa menggunakan bantuan Google Maps maupun aplikasi lainnya guna bisa sampai ke lokasi tujuan.

Tips Berwisata ke Panghegar Waterboom Bandung

Sebagai sebuah tempat rekreasi dan juga wisata penuh keseruan, Panghegar Waterboom Bandung ini bisa dijadikan salah satu list tujuan untuk berkunjung. Selain itu perlu diketahui juga berbagai tips yang bisa diterapkan ketika berkunjung agar nantinya aktivitas selama berada di lokasi wisata bisa tetap dijalankan dengan penuh keseruan.

Beberapa tipsnya adalah pertama silahkan untuk memesan tiket masuk Panghegar Waterboom terlebih dahulu untuk mengantisipasi habisnya tiket ataupun harus mengantri. Selanjutnya adalah membawa handuk dan juga baju ganti yang akan digunakan usai bermain berbagai wahana yang tersedia. Segitu juga disarankan untuk membawa kantong plastik dari rumah untuk tempat pakaian yang basah setelah dilakukan penggantian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: