Harga Tiket Masuk Pantai Bajulmati Terbaru Februari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Bajulmati Malang, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Umbulrejo, Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur, Indonesia, Telepon : -.

Liburan menjadi kegiatan yang sangat seru karena sudah di nanti-nanti di kala kegiatan sehari-hari yang padat. Banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang seru dan juga memiliki pemandangan alam yang indah. Salah satu daerah yang ada di Indonesia yang memiliki Banyak pilihan wisata dengan pemandangan indah yaitu di Malang. Di Malang ini sangat terkenal dengan wisata alam nya yang indah dan salah satunya yaitu wisata Pantai Bajulmati.

Harga Tiket Masuk Pantai Bajulmati

Pantai Bajulmati ini meruapakan pantai selatan yang berada di kebupaten malang dan di juluki sebagai Bajulmati Sea Turtle Conservation (BSTC). Julukan ini sangat tepat untuk pantai ini di karenakan Pantai ini terdapat puluhan indukan penyu. Banyak pengunjung yang datang wisata pantai ini untuk melihat pelepasan penyu selain untuk melihat pemandangan alam nya yang indah.

Wisata pantai ini memiliki pantai dengan perairan yang biru dan indah. Selain itu sekeliling pantai ini juga memiliki pemandangan yang mempesona dengan pepohonan yang lebat, sehingga membuat suasana jadi sangat asri. Bibir pantai ini juga memiliki hamparan pasir putih yang berkilauan dan juga halus. Pengunjung bisa dengan leluasa berkativitas di pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Bajulmati

Pengunjung yang datang ke pantai ini akan di kenakan tarif tiket masuk, agar bisa menikmmati pemandangan alam pantai dengan berbagai kegiatan nya yang seru. Untuk Harga Tiket Masuk Pantai Bajulmati ini sendiri sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Berikut info Harga Tiket Masuk Pantai Bajulmati yang bisa anda lihat di bawah ini.

Harga Tiket Masuk
Tiket MasukRp10.000
Tarif Parkir
Sepeda MotorRp10.000
MobilRp15.000

Jam Buka

Pantai dengan pemandangan alam yang mempesona ini di buka pada setiap harinya yaitu mulai dari hari senin hingga minggu. Jam operasional nya juga di buka selama 24 jam, sehingga pengunjung bisa datang kapan saja ke pantai ini. Namun, sangat disarankan untuk datang ke pantai ini di waktu pagi atau sore hari agar tidak terkena teriknya Matahari.

Jam Buka
Setiap Hari24 Jam

Keindahan Pantai Bajulmati Yang Mempesona

Keindahan Pantai Bajulmati Yang Mempesona

Daya tarik utama dari pantai ini yaitu memiliki pemdangan indah yang mempesona mulai daru laut nya, sekeliling pantainya hingga pasir pantai nya yang berkilauan. Tidak hanya itu saja, di pantai ini juga banyak terdapat pulau-pulau karang yang sangat megah dengan suasana yang asri. Banyak juga penyu yang bermunculan di pantai ini sehingga membuat pengunjung tertarik untuk melihat nya.

Pantai ini memang meruapakan wisata yang dijadikan sebagai tempat konservasi penyu. Terdapat sekitar 100 lebih butur telur penyu pada setiap musim nya. Kemudian telur-telur penyu ini akan di konservasi di tempat penangkaran. Setelah telur penyu ini menetas akan di rawat hingga siap untuk di lepas di lautan oleh pihak Bajulmati Sea Turtle Conservation (BSTC). Para pengunjung pun bisa melihat saat penyu-penyu ini di lepas ke lautan.

Saat menjelang sore hari pengunjung akan di suguhkan pemandangan alam yang bikin tercengang. Pemandangan alam saat matahari terbenam di pantai ini sangat indah mempesona. Banyak pengunjung yang menantikan moment ini di bibir pantai ini. Saat Matahari terbenam ini, langit akan berubah warna menjadi jingga secara perlahan. tentunya moment ini akan membuat suasana sore hari di pantai ini jadi begitu syahdu dan damai.

Setelah menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah, para pengunjung yang ingin bermalam bisa berkemah di pantai ini. Para pengunjung ini bisa mendirikan tenda di tepai pantai. Namun, pengunjung yang berniat bermalam di pantai ini sebaiknya membawa tenda dari rumah. hal ini di karenakan pihak pantai sendiri tidak ada fasilitas penyewaan tenda. Saat malam hari di pantai ini, pengunjung akan disguhkan pemandangan langit yang indah bertaburkan bintang-bintang.

Pagi harinya pengunjung bisa menikmati pemandangan alam di pantai ini saat pagi dimana matahari akan berlahan-lahan terbit dan menghangatkan suasana. Para pengunjung bisa duduk-duduk santai di depan tenda sambil memesan sarapan di beberapa warung di sekitar pantai. Seletah itu pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seru di pantai ini. beberapa aktivitas seru tersebut seperti Bermain Di Tepi Pantai, Menjelajahi Pantai, Bersantai Di Tepi Pantai dan banyak lagi.

Foto Wisata Pantai Bajulmati

Fasilitas

Dengan kepopuleran pantai ini, banyak sekali pengunjung yang berdatangan. Sehingga pihak pengelola pantai ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Beberapa fasilitas tersebut seperti tempat parkir, toilet, hingga mushola. Terdapat juga sejumlah warung yang bisa menyediakan santapan lezat yang menggoyang lidah.

Lokasi Pantai Bajulmati

Pantai ini berada di kabupaten Malang, tepatnya berlokasi di Desa Bajulmati, Kelurahan Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan. Dari pusat kota Malang ke pantai ini berjarak sekitar 58 Kilometer atau sekitar 2 jam berjalanan dengan menggunakan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: