Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Februari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Malang, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Jalur Lintas Selatan, RT.42/RW.05, Hutan, Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65178, Telepon : -.

Ketika berlibur di jawa timur tidak lengkap rasanya jika belum berkunjung berbagai wisata alam nya yang indah dan mempesona. Ketika berada di Jawa Timur, biasanya banyak wisatawan yang memilih untuk liburan ke Kota Batu yang terkenal dengan pilihan tempat wisata yang seru seperti Jatim Park Grup. Namun jangan salah sangka, di Malang juga sangat terkenal dengan berbagai wisata alam nya yang indah yaitu wisata pantai nya. Salah satu wisata pantai yang berada di Malang yang tidak boleh terlewatkan yaitu Pantai Batu Bengkung.

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung

Semenjak terdapat jalur lintas selatan yang dibuka, sekarang ini di Malang banyak sekali pantai yang bisa dengan mudah di akses oleh pengunjung. Pantai Batu Bengkung menjadi salah satu dari jajaran pantai tersebut yang lumayan populer. Pantai ini bisa di bilang merupakan pantai yang masih perawan. Hal ini di karenakan pantai ini masih belum banyak masyarakat yang tahu. Sehingga membuat pantai ini memiliki suasana alam yang masih sangat asri dan juga bersih dari sampah.

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Malang

Pengunjung yang ingin berlibur di pantai ini dan menikmati pemandangan indah wisata alam pantai ini, pengunjung akan di kenakan tarif masuk. Namun pengunjung tidak perlu kuatir karena Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Malang ini sangat murah dan tejangkau. Selain itu tiket parkir kendaraan pribadi juga sangat terjangkau. Berikut info Harga Tiket Masuk Pantai Batu Bengkung Malang yang bisa di lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk
Tiket masukRp 10.000
Tarif Parkir
Parkir per kendaraanRp 5.000
Parkir untuk menginapRp 10.000

Jam Operasional

Pihak pengeola pantai tidak memberi jadwal buka dan tutup untuk pantai ini. Bisa di bilang pantai ini di buka selama 24jam yaitu dari hari senin hingga minggu. Pengunjung bisa datang ke pantai ini kapan pun. Namun waktu terbaik berkunjung ke pantai yaitu saat pagi dan sore hari.

Jam Operasional
Setiap hari24 jam

Aktivitas Seru dan Keindahan Pantai Batu Bengkung

Aktivitas Seru dan Keindahan Pantai Batu Bengkung

Pengunjung pertama kali masuk ke kawasan pantai akan disuguhkan dengan pemandangan indah pantai yang mempesona. Pantai ini memiliki garis pantai yang berbentuk cekung pada bagian sisi kanan dan juga kirinya. Pada bagian depan pantai akan terlihat batu karang besar terhubung dengan jalan pasir kecil. Jalan pasir ini akan terlihat saat air laut surut dan tertutup air saat laut sedang pasang.

Ombak di pantai ini lumayan besar dengan suara gemuruh nya yang bikin suasana pantai jadi lebih hidup. Air laut di pantai ini juga sangat indah dengan warna biru cerah nya. Selain itu pasir pantai di wisata pantai ini juga cukup halus dan bersih. Sehingga para pengunjung pun bisa dengan leluasa untuk beraktivitas seri di pantai ini. Pada sekeliling pantai juga terdapat batuan karang besar dan juga terlihat hiaju dengan pohon yang tumbuh dengan rimbun.

Saat menjelang sore hari, pengunjung bisa melihat pemandangan indah yang sangat di nantikan oleh para pengunjung lainnya. Pemandangan indah tersebut yaitu matahari terbenam yang membuat suasana senja semakin syahdu. Saat moment matahari terbenam ini, banyak para pengunjung yang tidak lupa untuk berswafoto. Pengunjung bisa mendapatkan banyak spot foto di pantai ini terlebih saat moment matahari terbenam.

Setelah puas melihat pemandangan matahari terbenam, pengunjung bisa melakukan aktivitas seru lainnya seperti camping di pantai. Pihak pengelola pantai ini menyediakan lahan untuk berkemah bagi pengunjung yang ingin bermalam di Pantai Batu Bengkung ini. Sehingga pengunjung bisa menikmati suasana malam di pantai ini dan melihat pemandangan indah langit yang bertabur bintang yang gemerlap.

Menjelang pagi hari, pengunjung bisa menikmati suasana pagi pantai ini dengan matahari yang berlahan muncul menghangatkan suasana pantai. Pengunjung bisa memulai aktivitas dengan bersantai di depan tenda sambil makan bekal atau membeli di beberapa warung sekitar. Setelah itu pengunjung bisa melakukan aktivitas seru lainnya seperti Berenang Di Kolam Renang Alami Berair Asin, Mendaki Tebing Karang, Bersantai di tepi pantai, dan masih banyak lagi.

Foto Wisata Pantai Batu Bengkung

Fasilitas

Pantai Batu Bengkung Malang ini walaupun masih sepi pengunjung, namun pihak pengelola selalu menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa fasilitas tersebut yaitu toilet, tempat parkir, pembuangan sampah, Warung Makan dan manyak lagi.

Lokasi Pantai Batu Bengkung

Pantai ini berada di kabupaten Malang tepatnya berada di Jalur Lintas Selatan, RT.42/RW.05, Hutan, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Dari pusat kota Malang ke Lokasi pantai ono berjarak sekitar 64 kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 2 jam dengan kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: