Harga Tiket Masuk Pantai Clungup Terbaru Februari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Clungup Malang, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Lenggoksono, Purwodadi, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65182, Telepon : -.

Keindahan wisata alam memang bisa menjadi salah satu hiburan di kala jenuh akibat banyak nya pekerjaan sehari hari. Dengan melihat pemandangan yang indah selain bisa me refresh otak agar jadi lebih fresh dan plong juga bisa menyegarkan mata. Indonesia sendiri menjadi negara dengan banyak pilihan tempat wisata alam yang indah. Salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak wisata alam yaitu di Malang dengan wisata pantai nya yaitu Pantai Clungup.

Harga Tiket Masuk Pantai Clungup

Pantai Clungup ini sendiri merupakan salah satu pantai selatan di Malang yang bisa menjadi pilihan wisata untuk Keluarga. Pantai ini masih satu kawasan dengan pantai lainnya yang terkenal yaitu seperti Pantai Tiga Warna dan Pantai Gatra. Yang menarik dari pantai ini yaitu kebersihan nya yang sangat terjaga. Setiap pengunjung yang akan masuk ke kawasan pantai akan di cek bawaan nya oleh pihak pengelola pantai ini.

Semua barang bawaan pengunjung akan di catat dan saat keluar juga harus membawa barang bawaan yang sama. Misalnya pengunjung membawa botol minum kemasan 5 botol maka nanti saat keluar juga harus lima botol plastik. Jika pengelola kedapatan pengunjung yang membuang sampah sembarangan akan di kenakan denda yang cukup mahal. Pantai ini sangat di siplin kalo soal sampah, sehingga keindahan alamnya tidak di ragukan lagi sangat indah.

Harga Tiket Masuk Pantai Clungup

Para pengunjung yang datang ke pantai ini harus memiliki tiket masuk, agar bisa menikmati pemandangan indah dan berbagai aktivitas seru. Pengunjung tidak perlu kuatir karena Harga Tiket Masuk Pantai Clungup sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Berikut Harga Tiket Masuk Pantai Clungup yang bisa di lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Clungup
Harga tiketRp10.000

Jam Buka

Banyak pantai di Malang ini di buka selama 24 Jam, hal ini sama juga dengan Pantai Clungup ini. Di buka selama 24 jam dikarenakan pantai ini juga menyediakan area untuk berkemah. Pantai ini di buka setiap hari yaitu dari hari senin hingga minggu bahkan hari nasional pun tetap buka.

Jam Buka
Setiap hari24 jam

Aktivitas Wisata Di Pantai Clungup

Aktivitas Wisata Di Pantai Clungup

Pantai yang terkenal indah di Malang ini memiliki beragam aktivitas yang seru. Para pengunung yang datang ke pantai ini bisa mermain air dan pasir. Aktivitas ini tentu menjadi aktivitas yang di idamkan oleh para pengunjung pantai. Selain itu masih banyak sekali aktivitas lain yang tidak kalah serunya yaitu snorkeling, mengitari hutan bakau, sunset, dll.

Salah satu daya tarik dari Pantai Clungup ini yaitu air nya yang surut daat sore hari. Sehingga saat air laut surut, membuat pantai ini jadi sangat luas dan terlihat seperti gurun pasir. Hal ini membuat area pantai ini menjadi tempat bermain air yang aman baik untuk anak-anak maupun untuk dewasa. Walaupun air lautnya surut, namun ombak di pantai ini sangat tenang sampai-sampai terlihat seperti danau.

Dengan ombak yang tenang di pantai ini, sehingga memungkinkan untuk para pengunjung bisa berenang di tepi laut. Setelah berenang ataupun bermain pasir, pengunung bisa membersihkan diri di toilet yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola. Toilet di pantai ini juga sangat bersih karena aliran air nya dari air PAM.

Jika pengunjung berniat untuk bermalam di pantai clungup, pihak pengelola juga menyediakan area berkemah yang cukup luas. Para pengunjung bisa mendirikan denda dipantai ini dengan ijin terlebih dahulu ke pihak pengelola. Pengunjung bisa membawa tenda sendiri dari rumah besertah perlengkapan berkemah lainnya seperti makanan ddan minuman.

Jika Pengunjung tidak membewa tenda dan peralatan kemah, pihak pengelola juga menyediakan persewaan tenda dengan harga yang terjangkau dan bisa di nego langsung. pengunjung yang ingin berkemah sangat di sarankan kun membawa obat anti nyamuk. Sehingga bisa berkemah dengan nyaman di pantai ini dengan melihat pemandangan langit pantai yang bertabur bintang.

Pagi nya pengunjung bisa melihat pemandanga indah Matahari yang secara berlahan menyinari pantai dan membuat suasana menjadi hangat. Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti sarapan di beberapa warung terdekat, Mengunjungi Pantai Gatra Dan Pantai Tiga Warna, Ke Konservasi Mangrove Clungup, Menikmati Sunset Di Pantai Clungup, Snorkeling dan masih banyak lagi.

Foto Wisata Pantai Clungup

Fasilitas Di Pantai Clungup

Pantai yang populer di Malang ini tentunya memili banyak fasilitas yang lengkap. Beberapa pafilitas di pantai ini yaitu seperti Musala, toilet, Air PAM, penyewaan tenda dan gazebo di area pantai.

Lokasi Pantai Clungup

Pantai ini berada di kabupaten Malang, tepat nya berada di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pengunjung yang datang dari pusat kota malang bisa ke pantai ini dengan mengikuti penunjuk arah yang akan menuju Pantai Sendangbiru. pantai ini berada sekitar 500 meter sebelah timur Goa China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: