Harga Tiket Masuk Tlogo Land Terbaru Desember 2022

Harga Tiket Masuk Tlogo Land, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 07:00 WIB – 17:30 WIB, Lokasi : Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Lawang, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65216, Telepon : -.

Banyak sekali destinasi wisata yang berada di Jawa Timur mulai dari wisata rekreasi taman, wisata waterpark, Hingga wisata alam pun ada. Salah satu daerah di jawa timur yang menyimpan berbagai destinasi wisata seru yaitu di Malang, Jawa Timur. Malang ini banyak menyuguhkan berbagai tempat wisata yang menari dan sangat patut untuk di kunjungi. Salah satu tempat wisata di malang yang tidak boleh kelewatan yaitu Tlogo Land.

Harga Tiket Masuk Tlogo Land Terbaru

Jika biasanya di malang ini banyak dengan wisata yang menyajikan wisata modern seperti jatim park grup. Pada wisata Tlogo Land ini menyajikan wisata alam yang seru dan menantang. Selain itu juga, udara di Tlogo Land ini juga sejuk dikarenakan kawasan wisata ini berada di perbukitan. Sehingga para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seperti mencoba berbagai wahana permainan disini.

Berbagai wahana seru yang ada di wisata ini yaitu seperti kolam renang, area outbound, flying fox, dan lainnya. Dengan berbagai wahana dan juga keseruan tersebut, sehingga tempat wisata ini sangat cocok untu wisata keluarga. Terlebih lagi wisata ini berada di ruang terbuka dengan udara yang sejuk. Pastikan sebelum berkunjung ke sini memiliki stamina yang prima, agar bisa seru-seruan bareng kelurag lebih lama.

Harga Tiket Masuk Tlogo Land Malang

Para pengunjung yang ingin menikmati berbagai wahana dan juga aktivitas seru disini, tentunya harus memiliki tiket masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Tlogo Land Malang ini masih terbilang murah dan sangat terjangkau. Berikut info Harga Tiket Masuk Tlogo Land Malang terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk
Tiket masukRp 10.000

Jam Buka Tlogo Land Malang

Bagi kalian yang berniat untuk berkunjung ke Tlogo Land ini bisa berkunjung mulai dari pagi hingga sore hari. Tempat wisata ini juga di buka pada setiap hari mulai dari hari senin hingga hari minggi. Jam buka tempat wisata ini cukup lama, sehingga jika ingin berlama-lama di tempat wisata ini, pengunjung bisa berkunjung dari pagi hari.

Jam Operasional
Setiap hari07:00 – 17:30 WIB

Menikmati Kesejukan Udara Di Tlogo Land

Menikmati Kesejukan Udara Di Tlogo Land

Sebelum sampai di Tlogo Land ini, pengunjung akan melewati Bukit Kuneer dan Kebun Teh Wonosari dengan pemandangan yang indah. Sehingga tak hetan juga jika kawasan wisata Tlogo Land ini juga memiliki pemandangan yang indah ditambah lagu udaranya yang sejuk dan asri. Pengunjung yang berkunjung kesini dengan kendaraan pribadi harap berhati-hati karena jalanya yang berkelok-kelok. Namun meski demikian jalanan ini aman, karena sudah di aspal.

Di tengah perjalanan menuju kawasan wisata ini, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan tanaman teh yang indah di Kebun Teh Wonosari. Pemandangan indah in bisa di lihat langsung oleh pengunjung dari tepi jalan. Pemandangan in akan nampak lebih mempesona lagi saat pagi hari. karena pada saat pagi hari pengunjung akan berpapasan dengan para pemetik teh yang ramah pada pengunjung.

Hampir sampai di Tlogo Land, lokasi wisata ini tidak berpagar tinggi, sehingga akan nampak perbukitan yang berada di kawasan tempat wisata. Semua area tempat wisata ini akan terlihat hijau, karena permukaan tanahnya berselimut rerumputan hijau. Ditambah dengan pepohonan yang tumbuh di kawasan objek wisata, begitu meneduhkan dan asri.

Bersantai Menikmati Suasana Tlogo Land

Bersantai Menikmati Suasana Tlogo Land

Memiliki Udara yang segar dengan pemandangan hujaunya yang menentramkan. Tentunya menjadikan tempat wisata ini sangat cocok di kunjungi bagi para pengunjung yang ingin melepaskan penat. Ketika berada di tempat ini, pengunjung akan merasakan suasana tenang dengan berbagai suara burung dan hewan hutan. Suara desir angin yang berhembus juga akan bisa menenangkan jiwa.

Pengelola tempat wisata ini juga menyediakan gazebo secara gratis. Dimana gazebo ini terbuat dari bamboo dengan atap jerami yang sangat khas. Pengunjung yang berlibur ke Tlogo Land ini bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan alam sekitar di gazebo. Jika Gazebo ini sudah penuh pengunjung, juga bisa menggelar tikar di area rerumputan sambil bersantai dan menggobrol dengan keluarga atau kerabat.

Taman di Tlogo Land ini sangat terawat dengan baik. Hal ini terlihat dari taman-taman berundak dengan berbagai jenis bunga. Dari kejauhan pun bisa terlihat berbagai spot foto dengan beragam bentuk. Sangat cocok untuk para pengunjung yang suka berswafoto mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Berenang Di Tengah Hutan

Berenang Di Tengah Hutan

Tlogo Land ini juga terdapat kolam yang berbantuk persegi panjang yang berada di tengah kawasan wisata. Di atas kolam ini terdapat pepohonan membuat kolam ini seolah berada di tengah belantara hutan. Parang pengunjung bisa berenang dengan bebas di kolam dengan air pegunungan yang sejuk. Kebanyaka yang berenang dan bermain air di kolam ini adalah anak-anak.

Agar berenang dan bermain air di kolam ini jadi lebih seru, pengunjung bisa memakai ban pelambung yang di sewakan oleh pihak pengelola. Kolam ini tidak terlalu dalam, sehingga masi sangat aman untuk anak-anak.

Wahana Pemacu Adrenalin Di Tlogo Mas

Wahana Pemacu Adrenalin Di Tlogo Mas

Sudah mencoba berbagai wahan seri di wisata Tlogo Landini, namun kurang lengkap rasanya jika belum mencoba wahana yang bisa memacu adrenalin. Wisata ini juga terdapat wahana yang bisa sangat seri membuat adrenalin terpacu yaitu pengunjung bisa mencoba wahana Outbound. Terdapat jembatan gantung yang ada talinya yang dimana ketika pengunjung menginjakkan kaki disini akan membuat nyali menciut.

Selain itu juga terdapat wahana flying fox yang dimana pengunjunga akan merasakan sensasi angin yang menghembus sembari jantung berdegup kencang saat meluncur. Tentunya wahana ini sangat aman karena pengunjunga akan di beli peralatan pelindung sebelum meluncur.

Tidak hanya itu saja, namun terdapat juga wahana ATV yang bisa pengunjung kendarai. Pengunjung yang mengendarai ATV akan melewati lintasan menegangkan yang telah dipersiapkan oleh pengelola. Lintasan tersebut seperti naik turun perbukitan dengan jalanan tanah yang becek. Sesekali, pengunjung harus berupaya untuk mengeluarkan motor dari kubangan, yang menjadi tantangan dari wahana ini.

Berkeliling Dengan Sepeda Gunung

Berkeliling Dengan Sepeda Gunung

Jika dirasa wahana outbound tersebut masih belum bisa memuaskan hasrat jiwa petualang, bisa mencoba wahana bersepeda. Pengelola Tlogo Land ini menyediakan persewaan sepeda gunung untuk berkeliling kawasan wisata. Rute sepeda gunung ini yaitu area perbukitan dengan jalan naik turun dan tanah ini menjadi tantangan tersendiri.

Hal yang menjadi tantangan saat bersepeda di tempat ini yaitu, pengunjung harus sesekali mengayuh dengan kuat untuk menaiki perbukitan. Atau meluncur kencang ketika menuruni bukit. Pasti akan seru juga jika dilakukan bersama teman dan keluarga.

Belajar Bercocok Tanam Dan Menikmati Buah Segar

Belajar Bercocok Tanam Dan Menikmati Buah Segar

Selain bisa berkativitas dan wisata dengan berbagai wahana seri, di Tlogo land ini juga terdapat wisata edukasi. Pengunjung yang berkunjung bisa belajar lebih mengenai pertanian. Pengelola menyediakan wahana bagi pengunjung untuk bisa belajar tentang pertanian. Mulai dari menanam hingga proses memanennya.

Selain itu juga, tempat wisata ini tersedia pohon dengan buah yang dapat dinikmati. Pohon buah tersebut meliputi alpukat, jeruk, pepaya, dan buah lainnya. Pengunjung dapat langsung menikmatinya di objek wisata atau membawanya pulang.

Lokasi Tlogo Land Malang

Wisata seri Tlogo Land ini berada di Malang tepatnya berada di Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Wisata ini berjarak sekitar 19 kilometer dari kota Malang dan dapat di tempuh dengan waktu kurang lebih 30 menitan dengan berkendara motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: