Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono Malang, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Purwodadi Kidul, Purwodadi, Tirto Yudo, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65182, Telepon : -.

Wisata Pantai memang selalu menjadi favorit untuk para pengunjung untul libuarn. hal ini dikarenakan wisata pantai ini selain memiliki panorama alam yang indah, berbagai aktivitas yang di lakukan juga seru. Tempat wisata pantai di Indonesia ini ada banyak sekali dan salah satu daerah yang memiliki jajaran pantai selatan yaitu Malang. Di kabupaten Malang ini memang sangat terkenal dengan wisata pantainya yang berderet dan salah satunya yaitu Pantai Lenggoksono.

Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono

Pantai Lenggoksono adalah salah satu pantai yang terletak di Malang, Jawa Timur. Pantai ini menawarkan pemandangan yang indah dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga merupakan tempat yang populer untuk berjemur, berenang, dan bersantai.

Pantai Lenggoksono memiliki panorama alam yang indah dengan dikelilingi oleh pegunungan yang membentuk latar belakang yang eksotis. Pantai ini juga dikelilingi oleh pohon-pohon kelapa yang menambah kesan alami dan sejuk di pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono

Pengunjung yang ingin masuk ke area pantai dan menikmati berbagai keindahan dan berbagai aktivitas seru akan di kenakan tarif masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono ini sendiri sangat murah dan sangat terjangkau. Berikut Harga Tiket Masuk Pantai Lenggoksono yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Lengkosono
Tiket masukRp10.000

Jam Buka

Pantai Selatan yang memiliki panorama yang indah ini di buka selama 24 jam dan setiap hari yaitu mulai dari hari minggu hingga hari senin. Para pengunjung bisa datang kapan saja ke pantai ini, namun jika ingin bisa leluasa berkativitas seri di pantai ini. Pengunjung di sarankan datang ke pantai ini saat pagi atau sore hari.

Jam Operasional
Setiap Hari24 jam

Beragam Aktivitas Pengunjung di Pantai Lenggokosono

Pantai Lenggokosono di Malang, Jawa Timur, merupakan salah satu pantai yang menyuguhkan pemandangan indah dengan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Selain itu, pantai ini juga menawarkan beragam aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung.

Berjemur dan Berenang

Berjemur dan Berenang

Salah satu aktivitas yang paling populer di Pantai Lenggokosono adalah berjemur dan berenang. Pengunjung dapat menikmati panorama indah pantai sambil berjemur di bawah sinar matahari. Selain itu, air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin berenang.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Ice Cream World Malang Mei 2024

Menikmati Makanan Laut

Menikmati Makanan Laut

Pantai Lenggokosono juga menyediakan berbagai warung makan yang menyajikan makanan laut yang lezat, seperti ikan bakar dan udang goreng. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan indah pantai.

Berolahraga Air

Berolahraga Air

Bagi pengunjung yang ingin berolahraga air, Pantai Lenggokosono menyediakan beberapa aktivitas seperti selancar, kano, dan sepeda air. Aktivitas ini dapat membuat pengunjung merasa lebih segar dan berenergi.

Pemandu Berwisata

Pemandu Berwisata

Pantai Lenggokosono juga menyediakan pemandu wisata yang dapat membantu pengunjung untuk menjelajahi keindahan pantai. Pengunjung dapat belajar tentang sejarah dan budaya pantai serta menikmati pemandangan indah yang ditawarkan.

Bersantai di Pantai

Bersantai di Pantai

Pantai Lenggokosono juga merupakan tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan damai sambil menikmati pemandangan indah pantai.

Berkemah

Berkemah

Pengunjung yang ingin bermalam di pantai ini bisa berkemah dan juga menidirikan tenda di tepi pantai. Namun yang perlu di ingat saat ingin berkemah yaitu membawa perlengkapan sendiri. Pihak pengelola pantai ini tidak menjediakan persewaan tenda, untuk makan pengunjung bisa membelinya di warung-warung sekitar.

Bermalam di pantai ini dengan berkemah bersama teman atau keluarga akan menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan. Saat malam hari pengunjung akan di sajikan pemandangan langit malam yang bertabur gemerlap bintang-bintang.

Pantai Lenggokosono memang menyediakan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Dari berjemur, berenang, menikmati makanan laut, berolahraga air, berwisata, hingga bersantai dan berkemah. karena Pantai ini dekat dengan beberapa wisata lainnya pengunjung juga bisa berkunjung ke Pantai Banyu Anjlok dan Teluk Kletekan.

Fasilitas

Pantai Lenggoksono, salah satu destinasi wisata populer di Malang, menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung. Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk membuat kunjungan Anda lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temui di Pantai Lenggoksono:

  1. Toilet: Pantai Lenggoksono menyediakan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman bagi pengunjung. Ini sangat berguna untuk keperluan pribadi selama berada di pantai.
  2. Pasar Ikan: Bagi pecinta seafood, Anda dapat menikmati berbagai hidangan laut segar di pasar ikan setempat. Anda bahkan dapat membeli ikan segar dan meminta untuk dimasak sesuai selera Anda di warung makan di sekitar pantai.
  3. Musholla: Terdapat musholla atau tempat ibadah kecil di Pantai Lenggoksono, sehingga pengunjung yang membutuhkan tempat untuk beribadah dapat melakukannya dengan nyaman.
  4. Persewaan Alat Snorkeling: Bagi yang ingin menjelajahi kehidupan bawah laut Pantai Lenggoksono, Anda dapat menyewa peralatan snorkeling seperti masker, snorkel, dan pelampung di sekitar pantai.
  5. Persewaan Papan Selancar: Bagi para penggemar olahraga selancar, terdapat persewaan papan selancar di pantai ini. Anda dapat mencoba keberanian Anda di ombak yang sesuai dengan tingkat keahlian Anda.
  6. Fasilitas Belajar Selancar: Bagi pemula yang ingin belajar selancar, Pantai Lenggoksono juga menyediakan fasilitas untuk pelajaran selancar. Anda dapat mendapatkan instruksi dari instruktur yang berpengalaman.
  7. Persewaan Perahu: Anda dapat menyewa perahu untuk menjelajahi pantai dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengeksplorasi keindahan alam sekitar Pantai Lenggoksono.
  8. Persewaan Kamera Underwater: Untuk mereka yang ingin mengabadikan momen indah di bawah air, Anda dapat menyewa kamera bawah air di pantai ini. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto-foto menakjubkan di bawah laut.
  9. Warung Makan: Tidak perlu khawatir tentang lapar ketika berada di Pantai Lenggoksono. Terdapat berbagai warung makan dan pedagang makanan di sekitar pantai yang menyajikan hidangan lezat dan segar. Anda dapat mencicipi hidangan seafood lokal dan kuliner khas Malang.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang Mei 2024

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Pantai Lenggoksono siap memberikan pengalaman liburan yang berkesan bagi para pengunjung. Jadi, nikmatilah keindahan pantai, kegiatan air, dan kuliner lezat sambil menikmati fasilitas yang tersedia.

Lokasi Pantai Lenggoksono

Pantai yang satu ini berada di Kabupaten Malang, tepatnya berada di Dusun Lenggoksono, Desa Purwodadi, Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Berjarak sekitar 2 hingga 2,5 jam dari wilayah Kota Malang.

Tips Berkunjung ke Pantai Lenggoksono

Tips Berkunjung ke Pantai Lenggoksono

Terkadang, menjelajahi pantai yang indah seperti Pantai Lenggoksono di Malang bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Agar perjalanan Anda berjalan lancar dan maksimal, berikut beberapa tips berlibur ke Pantai Lenggoksono yang dapat membantu Anda menikmati waktu Anda di sana:

  1. Cek Cuaca dan Musim Liburan: Sebelum merencanakan perjalanan Anda, pastikan untuk memeriksa cuaca dan musim liburan di Malang. Pantai Lenggoksono, seperti pantai lainnya, dapat memiliki cuaca yang bervariasi sepanjang tahun. Pilih waktu yang tepat untuk kunjungan Anda berdasarkan preferensi cuaca dan kepadatan pengunjung.
  2. Paket Perlengkapan: Jika Anda berniat untuk berenang atau snorkeling, pertimbangkan untuk membawa paket perlengkapan Anda sendiri jika Anda memilikinya. Meskipun ada persewaan peralatan snorkeling di pantai, membawa peralatan Anda sendiri mungkin lebih nyaman dan sesuai dengan preferensi Anda.
  3. Mengenakan Pakaian yang Tepat: Ketika Anda berada di pantai, pakaian yang nyaman adalah kunci. Kenakan pakaian renang yang sesuai dan bawalah pakaian ganti. Juga, jangan lupa membawa handuk, topi, dan tabir surya untuk melindungi diri dari sinar matahari yang kuat.
  4. Menjaga Kebersihan: Penting untuk menjaga kebersihan pantai. Bawa kantong plastik atau tempat sampah portabel untuk mengumpulkan sampah Anda. Hati-hati dengan limbah plastik dan pastikan Anda tidak meninggalkan jejak di pantai yang indah ini.
  5. Menyewa Perahu: Jika Anda ingin menjelajahi pulau-pulau kecil di sekitar Pantai Lenggoksono, Anda dapat menyewa perahu. Namun, pastikan untuk menegosiasikan harga sewa dengan baik dan pastikan keselamatan Anda selama perjalanan.
  6. Keamanan Selama Berenang: Pantai ini memiliki ombak yang kadang-kadang besar, jadi berenanglah dengan hati-hati. Selalu ikuti instruksi lifeguard jika ada. Hindari berenang terlalu jauh dari bibir pantai, terutama jika Anda bukan perenang berpengalaman.
  7. Memiliki Sumber Daya yang Cukup: Pastikan Anda membawa cukup air minum dan makanan ringan selama kunjungan Anda. Meskipun ada warung makan di sekitar pantai, memiliki persediaan makanan dan minuman sendiri selalu berguna, terutama jika Anda merencanakan waktu yang lama di pantai.
  8. Sesuaikan dengan Budget: Pastikan Anda telah merencanakan anggaran untuk perjalanan ini. Harga persewaan peralatan, makanan, dan aktivitas lainnya mungkin bervariasi, jadi selalu siapkan uang yang cukup.
  9. Selamat Menikmati: Yang terpenting, selamat menikmati perjalanan Anda ke Pantai Lenggoksono. Jelajahi keindahan alam, ciptakan kenangan berharga, dan nikmati waktu bersama teman dan keluarga Anda di pantai yang memukau ini.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Waduk Selorejo Terbaru Mei 2024

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat merencanakan kunjungan yang sukses dan memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Pantai Lenggoksono, Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×