Harga Tiket Masuk Pantai Selok Terbaru Januari 2023

Harga Tiket Masuk Pantai Selok Malang, HTM : Rp 12.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Kandangmerak, Sumberbening, Bantur, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65179, Telepon : -.

Destinasi wisata alam emang pemandangan alam nya tidak perna mengecewakan. Banyak pilihan tempat wisata alam di Indonesia yang akan membuat pengunjung terkagum-kagum akan keidahan dan pesona alam nya. Malang menjadi salah sati daerah di Indonesia yang memiliki beragam tempat wisata alam yang indah. Salah satu tempat wisata alam yang terkenal di Malang ini yaitu wisata pantai yang bernama Pantai Selok.

Harga Tiket Masuk Pantai Selok

Pantai Selok sendiri merupakan tempat wisata pantai dari beragam wisata pantai selatan di Kabupaten Malang. Berlokasi di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, wisata ini sangat baru sekali di buka untuk umum. Sehingga wisata pantai ini sangat begitu asri karena masih banyak yang belum tahu tentang wisata pantai ini.

Hal yang menarik dari Pantai ini yaitu pantai ini langsung menghadap ke Samudra Hindia dan angin tak ada hentinya bertiup di pantai ini tanpa ada halangan apapun. Tidak hanya itu saja, pantai selatan yang satu ini juga terkenal dengan ombak nya yang besar, namun tidak membuat pantai ini sepi pengunjung. Hal ini di karenakan pantai ini masih sangat asri dan juga memiliki pemandangan yang indah.

Harga Tiket Masuk Pantai Selok

Pantai ini dekat sekali dengan pantai selok sehingga harga tiket nya juga sangat murah dan terjangkau. Pengunjung bisa berkunjung di kedua pantai ini tampah biaya tambahan lagi. Sehingga pengunjung bisa berlibur di dua tempat wisata pantai sekaligus. Berikut info Harga Tiket Masuk Pantai Selok terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.

Tiket Masuk
Harga Tiket Masuk per orangRp12.000
Tiket ParkirRp7.500

Jam Buka Pantai Selok

Seperti halnya dengan wisata pantai lainnya yang ada di Malang, pantai ini juga di buka pada setiap hari mulai dari hari senin hingga minggu. Pengunjung bisa berkunjung ke pantai ini di waktu kapan pun, karena pantai ini buka selama 24jam.

Jam Buka
Setiap Hari24 jam

Pantai Selok Yang Memikat

Pantai Selok Yang Memikat

Selatan Kota Malang memang terkenal dengan beragam wisata pantai nya yang berjejer dengan daya tarik yang berbeda-beda. Beberapa pantai seperti Pantai Nganteb atau Pantai Balekambang terkenal dengan garis pantai nya yang panjang. Tidak hanya itu saja, terdapat juga berbagai pantai kecil yang juga memiliki keindahan yang tidak kalah indah. Pantai kecil ini masih banyak orang yang tidak tahu dan salah satunya pantai selok ini.

Salah satu daya tarik dari pantai ini yaitu pasir nya yang berwarna putih dan juga luas. Selain itu terdapat juga beberapa batu katang yang menambah keindahan pantai ini. Ombak di pantai ini juga terkenal cukup besar dan juga ganas. Meski demikian, banyak pengunjung yang datang ke pantai ini untuk menikmati keindahan alam nya dan suasana asri tempat ini. Bahkan para pengunjung ini sampai berkemah di pantai ini karena pihak pengelola sendiri juga menyediakan area untuk berkemah yang cukup luas.

Tidak hanya berkemah, pengunjung yang berkunjung ke pantai ini juga bisa melakukan beragam aktivitas seru lainnya. beberapa aktivitas seru tersebut seperti Bermain pasir, piknik, atau bermain layangan. hembusan angin kencang yang ada di pantai ini cukup membuat para pengunjung untuk menerbangkan layang-layang dengan mudah.

Setelah puas dengan beragam aktivitas yang di lakukan di pantai ini, pengunjung bisa mengisi tenaga dengan di beberapa warung terdekat. Para pengunjung bisa mengisi perut dengan beragam kuliner laut dan kelapa muda. Pengunjung bisa memanjakan perut dengan berbagai kuliner yang lezat sambil memanjakan mata dan telinga dengan melihat pemandangan alam yang indah dan suara deburan ombak sekaligus hembusan angin yang bikin nyaman.

Foto Wisata Pantai Selok Malang

Fasilitas Pantai Selok

Walaupun wisata pantai ini masih banyak orang yang belum tahu, namun untuk fasilitas di wisata ini cukup lengkap. Salah satu fasilitas di pantai ini yaitu area parkir yang menyatu dengan pantai banyu meneng dengan area yang cukup luas. Adapun beberapa fasilitas lainnya yang ada di pantai ini yaitu toilet, mushola, dan sejumlah warung makanan. Selain itu juga pihak pantai ini juga menyediakan lahan datar yang cukup luas untuk berkemah.

Lokasi Pantai Selok

Pantai ini berada di kabupaten Malang tepat nya berada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini juga bersebelahan dengan Pantai Banyu Meneng. Dari pusat Kota Malang jaraknya sekitar 60 kilometer. Untuk menuju ke Pantai ini pengunjung bisa mengikuti Google Map dan bisa mencapai lokaasi dengan cukup mudah.

Namun yang perlu di perhatikan bagi pengunjung yang ingin datang ke wisata pantai ini yaitu akses jalan nya yang cukup sulit. Jalan dekat lokasi wisata ini ada yang belum di aspal yaitu jalan berupa makadam dan jalan tanah yang cukup merepotkan bagi pengendara mobil. Pengunjung juga bisa berkunjung ka pantai ini lewat jalan setapak dari pantai banyu meneng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: