Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Terbaru Mei 2024

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang, HTM : Rp 85.000, Jam Buka : 09.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Malang City, Jawa Timur, Indonesia, 65126, Telepon : (0341) 4351797 / +62 811 4252 5252.

Berlibur memang sangat mengasikkan terlebih jika berlibur bersama keluarga ataupun keluarga terdekat. Bagi kalian yang berencana liburan di malang, terdapat beberapa tempat wisata yang sangat seru tidak kalah dengan Wisata Kota Batu. Tempat wisat di malang yang patut anda kunjungi saat berada di kota malang ini yaitu hawai Waterpark Malang. Tempat ini menyajikan berbagai wahana air seru dan juga Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark terbilang murah.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Terbaru

Mengajak keluarga atau anak-anak untyk berlibur ke Hawai Waterpark ini merupakan pilihan yang tepat. Hal ini di karenakan tempat wisata ini memiliki banyak wahana permainan air yang seru. Selain cocok untuk anak-anak, orang dewasa yang belibur ke wisata waterpark ini juga bisa merasakan keseruan. Karena hawai taerpark ini juga terdapat wahana yang lumayan ekstrim seperti Open Spiral Slide, Hula-hula Slide atau juga Ekolu Slide.

Tempat wisata ini sangat ramai di kunjungi oleh banyak sekali wisatawan yang berasal dari luar kota dan juga warga lokal. Terlebih lagi saat hari libur tempat wisata ini akan di padati oleh banyak pengunjung. Kalian bisa juga berkunjung ke wisata waterpark ini saat Agustusan dan pergantian tahun baru karena biasana ada event-event seru yang bisa membuat liburan anda semakin asik.

Hawai Waterpark seperti namanya, tempat wisata ini menyajikan kawasan wisata yang konsepnya hampir mirip seperti kawasan Hawai Waterpark yang ada di Oahu, Hawai serta Austin, Texas. Mengusung slogan “The Wildest Water Park in Indonesia”, senggi para pengunjung yang datang ke waterpark di Malang ini akan mendapatkan pengalaman liburan yang seri dan juga asik.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Sudah mantap untuk pergi liburan ke Kota Malang dan menuju ke Hawai Waterpark?, sebelum itu para pengunjung haru tahu dulu nih Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang terbaru. Untuk Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang ini terbilang cukup terjangkau jika di lihat dari semua fasilitas dan juga keseruan yang di dapat. Berikut Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang yang bisa anda lihat dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang
Jenis Tiket MasukWeekdayWeekend & High Season
Tiket Masuk RegulerRp85.000Rp110.000

Hal yang perlu di perhatikan pengunjung:

  • Para pengunjung bisa membeli tiket secara online di www.hawaiwaterpark.com/tiket atau langsung di loket tiket.
  • Untuk anak dengan tinggi badan diatas 85 cm udah berlaku tiket masuk normal.
  • Hanya pengunjung yang sudah vaksi yang boleh masuk tempat wisata.
  • Untuk anak-anak boleh tetap masuk, asal mematuhi protokol kesehatan dan di dampingi oleh orang tua yang sudah vaksin.

Untuk Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark diatas sudah include dengan semua wahana permainan di area tempat wisata. Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang berlaku untuk anak dan dewasa tergantung dari hari kunjungan.

Jam Operasional

Berkunjung ke hawai waterpark ini paling enak saat jam pertama kali di buka yaitu saat pagi hari hingga sore hari. Jam buka dari hawai waterpark ini di buka pada jam 09.00 wib hingga sore jam 17.00 wib.

Jam Buka Hawai Waterpark
Setiap Hari09.00 – 17.00 WIB

Wahana Hawai Waterpark Malang

Wisata waterpark yang berada di Kota Malang ini memiliki berbagai wahana yang seru dan sangat patut untuk dicoba ketika berada di sini. Beberapa Wahana tersebut yaitu sebagai berikut:

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Museum Angkut Terbaru Mei 2024

Ekolu Slide

Ekolu Slide

Wahan pertama yang patut di coba di hawai waterpark ini yaitu Ekolu Slide. Dengan memiliki tinggi sekitar 15 meter, lebar 80 meter dengan pandang hingga 100 meter di tambah lagi terdiri dari 3 line seluncur. Tentunya bakal membuat pengunjung yang mencoba wahana ini akan merasakan sensai keseruan yang tidak terlupakan.

Seluncuran yang memiliki 3 line seluncur dan juga tingkat kemiriangan hampir 90 derajat ini sangat pas jika bermain bersama keluarga ataupun kerabat. Pengunjung bisa memanfaatkan 3 line seluncur untuk berseluncur secara bersamaan dan berlomba sampai kebawah duluan.

Open Spiral Slide

Open Spiral Slide

Pengunjung yang suka dengan memacu adrenalin, bisa nih mencoba wahan yang satu ini yaitu Open Spiral Slide. Dengan memiliki ketinggan hingga 115 meter dan juga berbentuk terowongan kecil dan juga gelap, pengunjung akan merasakan sensasi yang berdebar-debar ketiba mencobanya.

Saat mencoab berseluncur di wahana ini, pengunjung akan merasakan berseluncur dengan kecepatan yang sangat cepat melwati loring gelap. Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, masalah keamanan tidak usah kuatir karena wahana ini selalu di jaga oleh petugas dan juga Life Guard yang selalu membantu pengunjung.

Hula-Hula Slide

Hula-Hula Slide

Jika dirasa masih kurang ekstrim dan juga memacu adrenalin, admin rekomendasikan pengunjung Hawai Waterpark Malang untuk mencoba Wahana Hula-Hula Slide. Seluncuran ini memiliki tinggi mencapai 23 meter dengan panjang rute seluncur hingga 140 meter. Seluncuran ini memeiliki rute yang berputar-putar sehingga para pengunjung diwajibkan untuk menggunakan ban saat berseluncur.

Tidak hanya itu saja, Ban yang di pakai berseluncur ini harus untuk berdua, sehingga bisa merasakan sensasi berseluncur di Hula-Hula Slide ini bersama dengan kerabat atau keluarga. Tentunya ini bisa menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan. Namun, yang perlu di perhatikan adalah syarat untuk mencoba wahana ini yaitu minimal tinggi pengunjung adalah 90 cm dengan berat maksimal 100 kg.

Rainbow Fall

Rainbow Fall

Wahana yang satu ini di namakan Rainbow Fall dikarenakan terdapat enam slide tabung dengan warna yang beragam seperti pelangi. Keseruan dari wahana seluncuran ini yaitu memiliki tinggi sekitar 15 meter dengan rute yang berkelok-kelok.

Keseruan lainnya di wahana ini yaitu, pengunjuang akan diajak menjelajah dari tabung tertutup ke tabung terbuka. Ini tentu sangat cocok untuk para pengunjung yang sangat suka dengan olahraga ekstrim.

Hawai Water House

Hawai Water House

Wahana yang satu ini memiliki luas hingga 1.500 meter persegi dengan berbagai wahana seperti 6 area seluncur. Wahana ini di buat khusus untuk anak-anak. Selain itu, wahan ini diklaim sebagai satu-satunya di Indonesia dengan termasuk 5 wahana yang sama di Dunia.

Dalam wahana ini terdapat seluncur dengan tinggi yang beragam yaitu mulai dari 3 hingga 18 meter. Dengan berbagai seluncuran tersebut akan membuat anak-anak semakin senang dan bisa bermaian di seluncuran yang di inginkan. Wahana lain juga ada di area ini yaitu water tank yang dapat menyemburkan air dengan sendirinya.

Wakiki Beach

Wakiki Beach

Ingin pergi ke pantai tapi belum kesampaian, atau lagi rindu pergi ke pantai, bisa nih berkunjung ke Hawai Waterpark dan mencoba Wahana Wakiki Beach. Pada wahana ini para pengunjung akan di ajak untuk bisa merasakan sensasi seperti di pantai. Pengunjung bisa menikmati ombak-ombak buatan ala pantai yang pastinya menyenangkan.

Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Bantol Terbaru Mei 2024

Adanya ombak-ombak buatan ini menciptakan sensasi seperti berada di pantai. Tentunya ini sangat cocok untu para pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga atau kerabat tercinta. Sayangnya, wahana yang satu ini tidak selalu buka, sehinga para pengunjung harus menanyakan dulu jadwalnya pada pihak pengelola.

Mavi Island

Mavi Island

Wahana ini meruapakan wahana yang sangat cocok untuk anak-anak. Hal ini dikarenakan di wahana ini anak-anak bisa meilihat banyak tokoh film anak yang mampu mengeluarkan air. Terlebih lagi desain tempat ini juga sangat cerah dan juga ceita sehingga bisa membuat anak-anak lebih betah berada si tempat ini.

Para pengunjung dewasa yang menemani anak bermain di wahana ini juga bisa sambil wifian dan juga tersedia free lunch. Setelah bermain air, anak-anak juga bisa membersihkan diri di kamar mandi yang juga bersih, sehingga aman untuk anak-anak.

Waimea Stream River Hawai Waterpark Malang

Waimea Stream River Hawai Waterpark Malang

Ketika berkunjung ke Hawai Waterpark ini, kurang lengkap rasanya jika belum mencoba wahana yang satu ini yaitu Waimea Stream River. Wahana ini meruapakan salah satu yang paling populer di Hawai Waterpark. Waimea Stream River ini sendiri merupakan sungai arus yang memiliki arus yang cukup deras dengan panjang 432 meter dan lebar 4 meter. Sungai ini tidak terlalu dalam, hanya memiliki kedalaman sekitar 90cm saja, sehingga sangat aman untuk anak-anak.

Pengunjung yang ingin mencoba wahan ini, sangat disarankan untuk menggunakan pelampung. Ini agar saat menelusuri sungai ini bisa seru karena wahana ini sangat panjang. Dengan menggunakan pelambung, pengunjung bisa melewati gua-gua buatan sambil santai selama meluncur di Waimea Stream River ini.

Water Plaza

Water Plaza

Masih banyak wahana yang patut di coba selama di hawai Waterpark ini, dan salah satunya yaitu Water Plaza. Wahana ini terdapat pancuran air yng tidak terlelu tinggi sehingga anak-anak yang berada di tempat ini akan sangat senang. Tidak hanya itu saja, di dekat air mancur ini juga terdapat replika dinosaurus yang sangat mirip dengan yang asli.

Fasilitas Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang, sebuah taman air yang memikat dengan beragam wahana serunya, tidak hanya menawarkan kesenangan bermain air yang tak terlupakan, tetapi juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan praktis. Berikut beberapa fasilitas yang akan Anda temui di Hawai Waterpark Malang:

  1. Toilet Bersih dan Nyaman: Hawai Waterpark Malang menyediakan toilet yang bersih dan nyaman bagi pengunjung. Fasilitas ini sangat penting untuk menjaga kenyamanan selama bermain air seharian.
  2. Toko Souvenir: Di sini, Anda dapat membeli berbagai suvenir untuk mengabadikan momen indah Anda di Hawai Waterpark. Suvenir ini bisa menjadi kenang-kenangan yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga.
  3. ATM: Jika Anda membutuhkan uang tunai selama kunjungan, Anda tidak perlu khawatir. Terdapat fasilitas ATM di area taman air ini, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil uang tunai yang diperlukan.
  4. Food Court yang Beragam: Fasilitas food court menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Anda dapat menikmati hidangan yang lezat dan menyegarkan setelah sejumlah aktivitas bermain air yang mengasyikkan.
  5. Gazebo untuk Bersantai: Di antara keterampilan berenang dan berseluncur, tentunya Anda juga ingin bersantai sejenak. Gazebo yang disediakan adalah tempat yang ideal untuk duduk, beristirahat, dan menikmati suasana taman air yang menyenangkan.
  6. Loker untuk Keamanan: Anda tidak perlu khawatir kehilangan barang berharga Anda saat bermain air. Terdapat loker yang dapat disewa di Hawai Waterpark untuk menyimpan barang-barang berharga Anda.
  7. Ban Renang yang Bisa Disewa: Jika Anda tidak membawa peralatan bermain air seperti ban renang, Anda dapat menyewanya di taman air ini. Ini adalah opsi yang nyaman jika Anda ingin langsung terjun ke dalam wahana tanpa harus membawa peralatan dari rumah.
Lihat Juga :  Harga Tiket Masuk Pantai Ngudel Terbaru Mei 2024

Namun, perlu diingat bahwa untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi pengunjung, Hawai Waterpark Malang memiliki aturan ketat tentang membawa makanan dari luar. Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang disediakan di food court.

Jadi, ketika Anda mengunjungi Hawai Waterpark Malang, Anda tidak hanya akan dimanjakan oleh serunya wahana air, tetapi juga fasilitas-fasilitas yang siap memenuhi kebutuhan Anda selama berada di sana.

Kontak & Alamat Hawai Waterpark

Wisata waterpark ini berada di kota malang, lebih tepatnya berlokasi di Jalan Graya Kencana Raya, Malang, Jawa Timur. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut bisa menghubungi pihak Hawai Waterpark atau bisa melalui No Telp : (0341) 4351797.

Tips Menyenangkan Berlibur di Hawai Waterpark Malang

Tips Menyenangkan Berlibur di Hawai Waterpark Malang

Jika Anda merencanakan kunjungan ke Hawai Waterpark Malang, pastikan untuk mengoptimalkan pengalaman wisata Anda dengan mengikuti beberapa tips berikut. Dengan mempersiapkan diri dan mengikuti panduan ini, Anda akan dapat menjadikan liburan Anda di taman air ini menjadi lebih menyenangkan dan tak terlupakan:

  1. Pilih Waktu yang Tepat: Kunjungi taman air pada hari yang cerah dan cuaca bersahabat. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat menikmati semua wahana dan fasilitas dengan nyaman.
  2. Pesan Tiket Lebih Awal: Untuk menghindari antrian panjang di loket tiket, disarankan untuk memesan tiket masuk secara online sebelumnya. Ini akan menghemat waktu Anda dan memastikan Anda langsung bisa bermain setibanya di taman air.
  3. Pakaian dan Perlengkapan: Pastikan Anda menggunakan pakaian renang yang nyaman dan sesuai, serta membawa perlengkapan yang diperlukan seperti baju ganti, sandal, dan handuk.
  4. Gunakan Tabir Surya: Perlindungan kulit sangat penting ketika Anda bermain di air seharian. Pastikan untuk menggunakan tabir surya dengan SPF yang tepat dan mengaplikasikannya secara teratur.
  5. Pilih Wahana dengan Bijak: Telusuri peta taman air dan pilih wahana yang sesuai dengan minat dan kenyamanan Anda. Jangan ragu untuk mencoba wahana baru, tetapi pastikan bahwa Anda siap menghadapi tantangan dari masing-masingnya.
  6. Jaga Keamanan dan Kehilangan Barang: Simpan barang berharga Anda dengan aman dalam loker yang disediakan. Jangan membawa barang berharga yang tidak perlu saat bermain air.
  7. Ikuti Protokol Kesehatan: Terapkan protokol kesehatan yang berlaku, seperti penggunaan masker saat di area umum dan menjaga jarak sosial.
  8. Perhatikan Jam Buka: Pastikan Anda mengetahui jam buka dan tutup taman air, serta jam operasional wahana tertentu untuk mengatur jadwal kunjungan Anda.
  9. Istirahat dan Rehidrasi: Jangan lupa untuk beristirahat sesekali dan rehidrasi tubuh Anda dengan cukup air. Bermain air sepanjang hari dapat menguras energi.
  10. Nikmati Semua Fasilitas: Selain wahana air, nikmati juga fasilitas-fasilitas lain seperti food court, gazebo, dan area bersantai. Ini akan membuat pengalaman wisata Anda semakin lengkap.

Dengan mengikuti tips ini, Anda akan dapat menjalani hari yang seru dan menyenangkan di Hawai Waterpark Malang. Jadikan kunjungan Anda sebagai momen berharga yang akan dikenang dalam kenangan Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×