Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara Desember 2022

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara, HTM : Rp 15.000, Jam Buka : 24 Jam, Lokasi : Tambak, Sitiarjo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65176, Telepon : -.

Destinasi wisata di Jawa Timur emang tidak ada habisnya, mulai dari wisata theme park yaitu wisata buatan hingga wisata alam juga ada di Jawa Timur. Salah satu tujuan tempat wisata yang patut di kunjungi ketika berada di Jawa Timur yaitu di Malang Dengan Wisata Pantai nya yang indah. Wisata pantai yang ada di Malang ini yang sangat rekomendasi yang perlu di kunjungi oleh para wisatawan yaitu Pantai Teluk Asmara atau biasa di sebut juga Teluk Asmoro.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara ini memiliki daya tarik tersendiri hingga sangat ramai di kunjungi berbagai pengunjung berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini di keranakan pemandanganya yang indah dan juga pantai ini di kelilingi hamparan pasir putih dan juga beberapa pulau kecil di kelilingnya. Banyak orang yang menyebut pantai ini juga sebagai pantai miniatur Raja Ampat.

Pantai yang berada di malang ini yaitu Pantai Teluk Asmara mulai dibuka untuk umum pada bulan April tahun 2017. Jika kalian lihat pantai ini menyerupai bentuk hati, karena itulah pantai ini dinamakan dengan Teluk Asmara. Para pengunjung yang datang ke pantai ini akan bisa merasakan sensasi berlibur di pantai dengan angin dan imbah yang tenang. Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara juga terbilang terjangkau dan murah.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Agar bisa masuk ke kawasan Pantai Teluk Asmara ini dan bisa menikmati pemandangan alam yang indah beserta keseruannya, pengunjung akan akan di kenakan tiket masuk. Untuk Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara ini cukup terjangkau dan murah. Berikut Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara yang bisa anda lihat dibawah ini.

Tarif Tiket Masuk
Tiket MasukRp15.000

Jam Buka

Pantai Teluk Asmara ini di buka pada setiap harinya selama 24 jam. Sehingga para penggunjung bisa datang kapan saja baik saat pagi atau saat sore untuk melihat pemandangan matahari tenggelam.

Waktu OperasionalJam Buka
Setiap hari24 Jam

Daya Tarik Keindahan Pantai Teluk Asmara

Pantai ini memiliki daya tarik yaitu hampir sama seperti pantai yang ada di Bali. hal ini terlihat dengan adanya kain putih hitam kotak-kotak yang membungkus tiang-tiang yang ada di pantai teluk asmara. Pengunjung akan melihat kain-kain ini sepanjang berada di pantai seperti di tiang gapura loket karcis hingga tiang gazebo tempat berteduh dari terik matahari.

Selain itu juga, Pemandangan alam nan indah di pantai dan juga suasana yang tenang akan membuat para pengunjung bebas melakukan aktivitas seru selama berada di pantai.

Puluhan Anak Tangga Menuju Pantai

Puluhan Anak Tangga Menuju Pantai

Sebelum menuju ke spot pantai, pengunjung harus melewati ribuan anak tangga. Adanya anak tangga ini di bangun untuk memudahkan pengunjung menuju lokasi pantai. Pengnjung akan di bawa naik sebentar, lalu turun dengan ribuan anak tangga yang menuju pantai.

Pada anak tangga ini pun di samping kanan dan kirinya terdapat tumbuhan khas yaitu pohon cemara Udon. Sehingga pengunjung bisa berjalan sambil melihat pohon ini dengan pemandangan di depan yaitu deburan ombak di pantai.

Pemandangan Ketinggian

Pemandangan Ketinggian

Layaknya pantai raja ampat, Pantai Teluk Asmara ini juga menyuguhkan pemandangan yang tidak kalah indahnya. terdapat beberapa pulau kecil dengan tumbuhan hijau yang rimbun. Karena adanya pulau-pulau kecil inilah banyak yang menyebut kalau pantai ini merupakan miniatur dari Raja Ampat yang berada di Malang.

Pemandangan yang indah ini juga bisa di lihat dari ketinggian. Pengunjung bisa melihat panorama indah pantai ini dari ketinggihan, namun harus naik dulu ke tas bukit. Nah diatas bukit inilah pengunjung bisa bersantai sambil melihat keindahan dari pantai ini dengan debuarn dan biru airnya yang sangat memukau.

Diatas inilah, pengunjung baru bisa melihat beberapa pulau kecil yang tersebar luas di pantai ini dengan menyerupai bentuk hati. Bentuk hati ini kemudian di ambil untuk menamai pantai ini dengan nama Pantai Teluk Asmara.

Bermain Di Tepi Pantai Teluk Asmara

Bermain Di Tepi Pantai Teluk Asmara

Selain pemandangan pantai yang indah, suasana pantai di sini juga tidak terlalu ramai. sehingga sangat cocok buat para pengunjung yang suka dengan ketenangan. Hal ini di dukung juga dengan pasir nya yang berwarna putih dengan gradiasi warna pantai yang menajubkan. Air laut yang berwarna biru cerah juga menjadi pemandangan yang bisa mengjilangkan rasa jenuh.

Para pengunjung juga bisa merebahkan diri di pasir pantai yang bersih dan putih. Sambil merebah, juga bisa sambil merasakan sensasi hembusan angin yang sejuk dibawah pohon seperti halnya pantai miliki pribadi. Setelah bosan merebah, pengunjung bisa bermain air di bibir pantai, ini semakin seru jika di lakukan bersama keluarga ataupun teman.

Di pantai ini juga tersedia beberapa gazebo yang di sediakan untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil makan. Terdapat juga area gua kecil yang sangat menarik dan biasanya di buat berteduh para pengunjung saat matahari sedang terik.

Berenang & Snorkeling

Berenang & Snorkeling

Memiliki perairan dan juga ombak yang tenang, sehingga pantai ini aman untuk pengunjung yang ingin berenang di bibir pantai. Deburan ombak diantara dua bukit sehingga menjadikan perairan pantai ini memiliki warnah yang indah. Terlebih jernihnya air yang ada di pantai ini, mengundang pengunjung untuk berenang dan bermain bergembira.

Tidak hanya wilayah pantai nya saja yang memiliki pemanddangan yang indah, Namun perairan pantai ini juga memiliki pemanddangan bawah laut yang mempesona. Para pengunjung pun bisa melakukan ativitas snorkling di pantai ini. Sehingga bisa mengeksplorasi keindahan bawah lautnya dengan aneka karang dan ikan berwarna-warni.

Menikmati Momen Sunset dan berfoto

Menikmati Momen Sunset dan berfoto

Ketika menjelang sore, biasanya mulai banyak pengunjung yang berdatangan. Para pengunjung ini berdatangan untuk menikmati sunset yang bisa di nimati di pantai Teluk asmara saat sore. Para pengunjung ini juga akan melakukan aktivitas seperti berfoto dengan latar belakang deburan ombak antara dua bukit dan juga pemandangan cantik pantainya.

Banyak spot-spot foto yang bisa di gunakan oleh para pengunjung sebagai latar belakang di sepanjang pantai ini. Ini tentunya kan bisa menambah keseruan saat berlibur ke pantai ini. sehingga bisa menghasil kan foto yang keren dan layak di upload ke Instagram.

Berkemah Di Pantai Teluk Asmara

Berkemah Di Pantai Teluk Asmara

Penganjung yang memiliki waktu yang panjang untuk berlibur, bisa memilih untuk menginap di pantai ini yaitu denganm berkemah. Dengan berkemah di sini, pengunjung bisa menikmati dan merasakan suasana saat malam hari di pantai teluk asmara ini.

Saat malam hari pengunjung akan di suguhkan dengan pemandangan langit yang bertabur bintang, sedangkan saat pagi pengunjung bisa melihat pemandangan terbitnya matahari di garis pantai ini. Wisatawan bisa membawa sendiri peralatannya atau menyewa tenda di tempat penyewaan tikar.

Fasitas

Wisata pantai yang cukup populer di Malang ini, tentunya memiliki beberapa fasilitas yang lengkap dan memadai. Nenerapa fasilitas tersebut yaitu gazebo, toilet, musala, area parkir hingga jajaran warung penyaji makanan dan minuman.

Lokasi Wisata Pantai Teluk Asmara

Dari pusat kota Malang, pantai ini berjarak sekitar 73 kilometer dan perjalanan bisa di tempuh dengan waktu sekitar dua jam. Alamat pantai teluk asmara ini sendiri berada di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65176.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: