Selasa, Februari 27, 2024

Harga Tiket Masuk Playground Alas Veenuz Trawas Maret 2024

Harga Tiket Masuk Playground Alas Veenuz Trawas, HTM : Rp 10.000, Jam Buka : 08.00 WIB – 17.00 WIB, Lokasi : Jl. Trawas – Mojosari, Sukosari, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375, Telepon : 085172483441.

Mojokerto, khususnya daerah Trawas, telah melahirkan destinasi wisata baru yang menjanjikan: Playground Alas Veenuz Trawas. Berlokasi dalam satu kawasan dengan Alas Veenuz Trawas, tempat wisata ini mempersembahkan pengalaman liburan yang segar dengan keindahan alam yang menghampar. Dengan pintu resminya dibuka pada tanggal 19 Agustus 2023, tempat ini telah menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang mencari nuansa sejuk dan keseruan yang tak terlupakan.

Harga Tiket Masuk Playground Alas Veenuz Trawas

Menghadirkan suasana dingin yang diselimuti oleh keberadaan ribuan pohon pinus yang rimbun, Playground Alas Veenuz Trawas adalah jawaban bagi mereka yang merindukan tempat peristirahatan dari hiruk-pikuk kota. Lebih dari itu, destinasi ini memang dirancang untuk menyuguhkan pengalaman yang cocok untuk semua anggota keluarga.Terutama, anak-anak akan menemukan tempat ini sebagai surga bermain dengan berbagai wahana yang seru dan penuh keceriaan. Dengan harapan menjadi tempat yang tak hanya menghadirkan hiburan, tapi juga kenangan manis dalam setiap langkahnya, Playground Alas Veenuz Trawas siap memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Harga Tiket Masuk Playground Alas Veenuz Trawas

Sebagai destinasi wisata yang berfokus pada kenyamanan dan keseruan bagi pengunjung, Playground Alas Veenuz Trawas juga menawarkan akses yang terjangkau. Dalam periode soft opening ini, harga tiket masuk hanya sebesar 10 ribu rupiah. Ini merupakan kesempatan yang tak boleh dilewatkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman unik di tengah suasana sejuk dan keindahan alam Trawas.

Jenis PengunjungHarga Tiket Masuk
Tiket Masuk Wahana Playground
DewasaRp 10.000
Anak-anak dibawah 1 tahunGratis
Tiket Masuk Alas Veenuz Trawas
DewasaRp 10.000
Anak-anak dibawah 1 tahunGratis
Parkir Kendaraan
MotorRp 3.000
MobilRp 5.000

Hal penting yang harus jadi perhatian pengunjung:

  • Sebelum masuk wahana Playground, pengunjung akan di kenakan tiket masuk alas venus trawas sebesar 10ribu.
  • Setelah masuk area alas venus trawas, untuk masuk ke wahana Playground akan di kenakan tiket sebesar 10Ribu.
  • Total harga tiket masuk untuk ke Playground Alas Veenuz Trawas yaitu sebesar 20ribu dan belum termasuk parkir kendaraan.
  • Dengan tiket masuk tersebut pengunjung akan mendapatkan Gratis Susu UHT Full Cream selama persedian masih ada.

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, Anda dapat menikmati semua fasilitas dan wahana yang ditawarkan oleh Playground Alas Veenuz Trawas. Pengalaman bermain dan berlibur di tengah alam segar menjadi lebih mungkin tanpa membebani anggaran. Nikmati sensasi bermain yang tak terlupakan, jelajahi berbagai wahana, dan ciptakan kenangan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman di tempat wisata yang menyegarkan ini.

Jam Buka

Playground Alas Veenuz Trawas membuka pintunya untuk pengunjung setiap hari, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menikmati suasana segar dan wahana seru yang disediakan. Jam operasional tempat wisata ini sangat sesuai untuk berbagai rencana liburan. Tempat ini beroperasi mulai dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore, memberikan cukup waktu bagi pengunjung untuk mengeksplorasi dan menikmati berbagai aktivitas yang ditawarkan.

HariJam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00 WIB

Dengan jadwal operasional yang luas, Playground Alas Veenuz Trawas menjadi destinasi liburan yang fleksibel bagi semua pengunjung. Nikmati momen yang menyenangkan di tengah alam yang sejuk dan aktivitas yang menghibur, tanpa terbebani oleh batasan waktu. Pastikan Anda memanfaatkan jam buka yang luas ini untuk menjalani pengalaman liburan yang tak terlupakan di tengah pesona alam Trawas.

Daya Tarik Playground Alas Veenuz Trawas

Playground Alas Veenuz Trawas bukanlah sekadar tempat wisata biasa, melainkan destinasi liburan yang penuh dengan daya tarik yang unik dan menarik. Dengan berbagai wahana dan aktivitas yang tersedia, pengunjung dari segala usia akan menemukan pengalaman yang mengesankan di sini.

Alas Rumbut Sintetis

Replika Kapal Bajak Laut

Begitu memasuki area wisata, Anda akan merasakan sensasi langkah lembut di atas Alas Rumbut Sintetis yang terhampar di seluruh kompleks. Alas ini tidak hanya memberikan kenyamanan berjalan, tetapi juga menciptakan suasana alam yang asri dan memberikan pijakan yang aman bagi pengunjung. Dengan tampilan yang nyaman dan estetis, Alas Rumbut Sintetis ini menjadi tempat populer bagi pengunjung yang ingin berjalan-jalan atau bermain dengan anak-anak.

Replika Kapal Bajak Laut

Replika Kapal Bajak Laut

Sebagai daya tarik visual yang mengesankan, Anda akan segera disambut oleh replika kapal bajak laut yang menjulang gagah di depan pintu masuk. Dengan desain yang teliti dan megah, replika kapal ini memberikan nuansa petualangan dan imajinasi yang menggetarkan hati. Pengunjung dapat mengambil foto atau sekadar bersantai di sekitar replika ini sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Kolam Renang Mini

Kolam Renang Mini

Pengunjung yang ingin berendam dan bersantai akan menemukan kolam renang mini yang menyegarkan. Air kolam ini berasal langsung dari pegunungan sekitar, menjamin kejernihan dan kesegaran. Menyelam atau berenang di kolam ini adalah cara sempurna untuk melarikan diri dari kepenatan dan merasakan kesejukan alam.

Replika Rumah Mini di Playground Alas Veenuz Trawas

Replika Rumah Mini

Area ini juga dilengkapi dengan replika rumah mini berbagai warna yang ceria. Replika ini tidak hanya menjadi tempat bermain yang menyenangkan bagi anak-anak, tetapi juga mengajak mereka untuk berimajinasi dan berkreasi.

Tempat Bersantai yang Nyaman

Tempat Bersantai yang Nyaman

Tersedia tempat bersantai yang luas dan nyaman di mana pengunjung dapat duduk dan bersantai sambil menikmati suasana sejuk yang dihadirkan oleh ribuan pohon pinus di sekitar. Alas rumput sintetis yang bersih memberikan kenyamanan tambahan, menjadi tempat yang ideal untuk menikmati pemandangan alam.

Berbagai Permainan yang Menyenangkan

Berbagai Permainan yang Menyenangkan

Terutama bagi keluarga dengan anak-anak, Playground Alas Veenuz Trawas memiliki beragam wahana permainan yang menghibur. Mulai dari ayunan, jungkat-jungkit, hingga permainan kreatif lainnya, anak-anak dapat menghabiskan waktu bermain dan belajar di sini.

Beragam Spot Foto Instagramable

Foto By : Icha Nicky Aurelia

Untuk mereka yang gemar berfoto, tempat wisata ini memiliki banyak spot yang menarik untuk diabadikan. Pemandangan alam yang indah dan dekorasi yang kreatif membuat foto Anda semakin menarik dan memori liburan semakin berkesan.

Dekat dengan Mie Nyemek Viral

Dekat dengan Mie Nyemek Viral

Setelah puas bermain dan berpetualang, Anda bisa memuaskan selera dengan mampir ke Restoran Mie Nyemek Viral yang terkenal. Menikmati makanan lezat dengan harga terjangkau akan menjadi akhir yang sempurna untuk hari liburan Anda.

Dengan daya tarik yang begitu beragam dan menyenangkan, Playground Alas Veenuz Trawas mengundang Anda untuk mengeksplorasi dan menikmati setiap momen dalam perjalanan liburan Anda.

Fasilitas

Playground Alas Veenuz Trawas tidak hanya menawarkan wahana permainan yang menarik, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat pengalaman liburan Anda lebih nyaman dan lancar. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di destinasi wisata ini:

  1. Toilet dan Kamar Mandi: Tempat wisata ini menyediakan fasilitas toilet dan kamar mandi yang bersih dan terawat. Pengunjung dapat dengan mudah menjaga kenyamanan selama menjelajah area wisata.
  2. Tempat Bilas: Setelah bermain atau berenang, pengunjung dapat menggunakan fasilitas tempat bilas yang disediakan untuk membersihkan diri sebelum melanjutkan aktivitas lainnya.
  3. Tempat Istirahat dan Bersantai: Playground Alas Veenuz Trawas memiliki area tempat istirahat yang nyaman dengan berbagai alas duduk. Pengunjung dapat beristirahat sejenak, menikmati pemandangan sekitar, atau bahkan merencanakan piknik keluarga.
  4. Loker Penyimpanan: Fasilitas loker tersedia bagi pengunjung yang ingin menyimpan barang-barang pribadi dengan aman saat sedang menikmati berbagai aktivitas.
  5. Area Parkir: Bagi pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi, tempat wisata ini menyediakan area parkir yang luas dan aman.
  6. Pusat Informasi: Untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang wahana, aktivitas, dan fasilitas di Playground Alas Veenuz Trawas, terdapat pusat informasi yang siap membantu pengunjung.
  7. Area Makan dan Minum: Meskipun ada restoran di dekatnya, tempat wisata ini juga menyediakan area untuk makan dan minum di lokasi, memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan ringan atau minuman segar tanpa harus meninggalkan area wisata.

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan terawat, Playground Alas Veenuz Trawas memastikan bahwa pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan nyaman dan tenang. Semua fasilitas ini dirancang untuk mendukung pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Lokasi Playground Alas Veenuz Trawas

Playground Alas Veenuz Trawas, sebagai destinasi wisata yang menawarkan pesona alam dan keceriaan bermain, terletak di lokasi yang strategis di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Tempat ini sangat mudah diakses dan cocok untuk menjadi tujuan liburan keluarga, teman, maupun perjalanan solo yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Alamat: Playground Alas Veenuz Trawas berlokasi di Jl. Trawas – Mojosari, Sukosari, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375. Lokasi ini menghadirkan kedamaian dan suasana pedesaan yang kontras dengan keramaian perkotaan.

No Telepon: Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon berikut: 0851-7248-3441. Tim yang ramah dan berpengalaman siap memberikan bantuan dan informasi yang Anda butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error:
×